Foto Stefanie Arlina Wilar Pemain Cinta Fitri

Foto Stefani Arlina Wilar ArtisKasus Narkoba Stefanie Arlina Wilar Pemain Cinta Fitri :-S masih terus jadi bahasan seru banyak media gosip terbaru.

Artis Stefani Arlina Wilar (F) sendiri mungkin masih belum familier di telinga. Pasalnya, gadis belia ini memang hanya menjadi artis figuran di sinetron Cinta Fitri dan baru merintis dunia sinetron. :-$

Lagi – lagi selebritis Indonesia tersangkut kasus narkoba. :-[ Kali ini korbannya adalah Stefanie Arlina Wilar.

Dara berusia 18 tahun yang masih memulai merintis karier (W) di dunia entertainment, justru harus terpuruk karena tertangkap sedang pesta shabu-shabu dengan Fransisco Tandiary alias Angga (46) oleh Unit Narkotik Polres Pelabuhan (E) di Kamar 601 Lantai II Hotel Aswing Jl Gunung Latimojong, 7 Agustus lalu.

Kedunya langsung ditahan setelah dinyatakan :-O positif mengkonsumsi shabu usai di tes urine. Saat diperiksa, Anggao dan Fani sama-sama tercatat sebagai warga Perumahan Villa Permata Blok C Nomor 3 Jalan Andi Tonro, :-S serta BTN Minasa Upa Blok H3 No.1 Makassar.

Foto Stefani figuran Cinta Fitri :

Sidang perdana kasus narkoba (I) artis yang awalnya bakal bermain di sinetron Perempuan Pembawa Berkah akhirnya digelar Kamis, 22 September 2011 di Pengadilan Negeri Makassar, setelah sebelumnya Fani menjalani penahanan :-$ sekitar sebulan di Rumah Tahanan Mapolres Pelabuhan Makassar.

Dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum, Andi Muldani Fajrin, (~) tiga pasal yang dijerat terhadap artis indonesia ini adalah pasal 112, 127 dan pasal 131, undang-undang nomor 35/ 2009, tentang narkotika.

Dengan tiga pasal tersebut, :-S maka ketentuan pidana dalam pasal tersebut, adalah pidana penjara paling singkat empat tahun dan maksimal 12 tahun.

Dalam persidangan yang dipimpin majelis hakim, Jhony GH Simajuntak ini sendiri, (H) bersama kuasa hukumnya, putri dari Nurna Ningsih ini menolak mengajukan eksepsi atau keberatan atas dakwaan jaksa.

Sidang yang sedianya dilanjutkan :-S dengan agenda pemeriksaan saksi batal dilaksanakan karena Saksi, Francisco, tidak datang dengan alasan sakit.

“Untuk sidang yang digelar hari ini (~) hanya menghadirkan seorang terdakwa yakni Stefanie.”

“Sedangkan terdakwa lainnya Fransisco Tandiary tidak dapat mengikuti persidangan (H) karena sedang terbaring sakit,”

Hmm, semoga aja Kasus Stefani Arlina Wilar Artis Cinta Fitri ini bisa berujung rehabilitasi. Sayang, masih muda juga. ;-)

Chee-U .^_^.