Foto Stevan William di Ultah Ariel Tatum

Ariel Tatum Pacar Stefan WilliamFoto Stevan William di Ultah Ariel Tatum ke 15 tahun (^) lagi banyak dicari para ABG pecinta gosip artis.

Kedatangan pemain sinetron yang juga anggota Boyband ini sendiri :-D makin menguatkan kisah soal Ariel Tatum dan Steven William Pacaran. Whayooo… (L)

Artis remaja Ariel Tatum memang bersinar di tahun 2011. (I)

Selain karier yang meningkat tajam, (8) soal asmara pun dia ga’ kalah beruntung. Sejak akhir tahun lalu, kedekatannya dengan mantan pemain sinetron Arti Sahabat Indosiar ini emang tergolong langgeng (L) untuk ukuran cinta monyet ABG. Adalah Stevan William Umboh, cowok keren imut-imut (F) yang ternyata bisa meluluhkan hati gadis belia ini.

Dan, tepat di Birthday Party Ariel, (^) kejutan istimewa dari sang Arjuna menambah kegembiraannya di hari jadinya itu.

Awalnya, kejutan ulang tahun pertama (^) didapat penyuka warna pink ini di sela-sela kegiatan syutingnya. Pas dikonfirmasi, putri pasangan Rico Murry dan Tatum Mathilda ini mengaku terkejut. :-O

“Kaget juga dan nggak berharap ada pesta,” (*)

Meski gitu, dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini mengaku (I) mensyukuri segala yang sudah didapat dalam kehidupannya. Serta berharap (F) menjadi pribadi yang jauh lebih baik di masa mendatang.

“Semoga yang diinginkan aku selama ini terwujud.” :-)

“Tahun kemarin kan masih terbentur sekolah, semoga sekarang bisa berjalan dengan baik,” (Y)

“Soal kado, aku udah gede. (G) Nggak terlalu pengen barang. Aku pengen doa aja,”

Kejutan ultah kedua sendiri digelar di (B) sebuah tempat makan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, oleh orang tua, keluarga serta temen-temen dekatnya.

Ga’ lama berselang, (I) muncul Stefan William dengan kue tart dan sebuah boneka beruang besar berwarna cokelat. Menurut sang mama, Teddy Bear itu awalnya ingin dibeli sendiri oleh Ariel, tapi dilarang tanpa menyebutkan alasan. ;-)

Stefan William Cium Ariel :

Acara makin meriah (I) saat pasangan Yuki Kato dalam sinetron ini mendapatkan kecupan dari sang pacar, dan balik mendaratkan ciuman mesra di dahi Ariel, (K) tepat dihadapan ibunda gadis belia itu. Widiwhhh, udah bener-bener dapet lampu hijau nie. ;-)

“Pertamanya nyokap nggak setuju :-$ tapi setelah kesini-sini ternyata dia anaknya baik dan nggak neko-neko jadi diterima deh”

“Bokap sudah kenal, nyokap juga kenal dan sering ketemu (Y) karena hubungan dia juga baik sama nyokap bokap”

Iya dee, semoga Stefan William dan Ariel Tatum Pacaran bisa langgeng selalu dee. (F)

Chee-U .^_^.

  • lelie

    .wat ariel tatum met ultah j ea……….? (*) :-$
    moga panjang umur n sukses sll………? (G) ;-)

  • luluk

    ka’k stefan gc pantes ma ariel pantes ny ma kak’yuki

  • renny

    ciiiieeee ,, so sweatt banget ariel tatum n stefan… pengen hadirr dehhh… (ckckckckcck)
    by : renny :-D

  • Chitra

    HBD ya……..
    smoga panjang umur,sehat selalu,sukses selalu dalam karir dan sekolah, dan juga semoga hubungan lo sama steven william semakin langgeng.

  • GABY

    KAK STEVEN KOK MAU SIH SAMA KAK ARIEL TATUM :-(

  • http://twitter.com Virda_stefanatic

    HBD buat ariel tatum,smoga makin langgeng hubungannya sma stefan william…. (^) (U) (F) (8) (G) (L) :-$ 8O (Y) (*) :-) :-D :-(

  • astrid tumurang

    cie kak stefan.. so sweat bnget… andai klo itu k’yuki… pasti lbih so sweat lgi tuh….

    by
    astrid

  • jenifer

    huuuu……………
    kok ka stefan ama k’tatummm………..??????????
    hrusnya am k’yuki dongggggggggggg………….!!!!!!!!!!!!

    by
    jenifer

  • astrid

    cieeee………….. so sweat banget k’stefan’nya ama ariel…
    tp lbih so sweat nya ama k’yuki….

    :-)

  • tiaran

    KNAPA GAK SAMA YUKI KATO………..HIKZZZ
    KECEWA BUERAATTTTTTTTTTTTTTTTT

  • nisa

    (U) ohh my god ngkk rela lihat ariel tatum d’cium ma kk stev

  • dellavera agina rizka

    ihhhh . .
    resek banget sihh …
    gw nggak suka ariel tatummm …

    i hate youuuu ….

  • nia

    wahhhhhhhhh telat ngucapin HBD nih……. 5af z ka’

  • rinelda

    hii,,,so sweet bnget ce…

  • linda

    k’yUki LebIh canTik darI paDa Tatum….!!!

  • wanda

    k’steven balIkan LaGi aja ma k’yuki…
    k’yuki pUtih..
    k’tatum item
    (@)

  • linda

    k’yUki LebIh canTik darI paDa Tatum….!!! :-S

  • novianty saputri

    i (L) u kak :-) (*)

  • dindanastari

    Appaan,sampai kapanpun q gg stju mereka bersama..
    :-( ..
    mereka gg cocok.. kk stefan itu pntesnya sama kk yuki (L)

  • della

    hallo kak steven gmna kabar nya aku pengen bnget ktemu ama kakak oh iya kak knalin aku della sahira aku tinggal di psantren emang bner ya kakak pcaran ama kak yuki hmmmmmmmmmmm nnti ada yg cemburu loh thank (W)

  • maya

    ariel gx cocok ma steven , steven tuch cocok na yuki kato da cntik baik , pkok na is the best dech, lbih cntik yuki lgi dri pda ariel tatum. steven slah plih tuch.

  • Opi

    Ka stevan itU gak cocok sMA ariel tatum,,cocok x itU sama yuki kato,soalnya yuki kato itu baik,cantik lag!. . .:-)