Foto Stevan William di Ultah Ariel Tatum

Ariel Tatum Pacar Stefan WilliamFoto Stevan William di Ultah Ariel Tatum ke 15 tahun (^) lagi banyak dicari para ABG pecinta gosip artis.

Kedatangan pemain sinetron yang juga anggota Boyband ini sendiri :-D makin menguatkan kisah soal Ariel Tatum dan Steven William Pacaran. Whayooo… (L)

Artis remaja Ariel Tatum memang bersinar di tahun 2011. (I)

Selain karier yang meningkat tajam, (8) soal asmara pun dia ga’ kalah beruntung. Sejak akhir tahun lalu, kedekatannya dengan mantan pemain sinetron Arti Sahabat Indosiar ini emang tergolong langgeng (L) untuk ukuran cinta monyet ABG. Adalah Stevan William Umboh, cowok keren imut-imut (F) yang ternyata bisa meluluhkan hati gadis belia ini.

Dan, tepat di Birthday Party Ariel, (^) kejutan istimewa dari sang Arjuna menambah kegembiraannya di hari jadinya itu.

Awalnya, kejutan ulang tahun pertama (^) didapat penyuka warna pink ini di sela-sela kegiatan syutingnya. Pas dikonfirmasi, putri pasangan Rico Murry dan Tatum Mathilda ini mengaku terkejut. :-O

“Kaget juga dan nggak berharap ada pesta,” (*)

Meski gitu, dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini mengaku (I) mensyukuri segala yang sudah didapat dalam kehidupannya. Serta berharap (F) menjadi pribadi yang jauh lebih baik di masa mendatang.

“Semoga yang diinginkan aku selama ini terwujud.” :-)

“Tahun kemarin kan masih terbentur sekolah, semoga sekarang bisa berjalan dengan baik,” (Y)

“Soal kado, aku udah gede. (G) Nggak terlalu pengen barang. Aku pengen doa aja,”

Kejutan ultah kedua sendiri digelar di (B) sebuah tempat makan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, oleh orang tua, keluarga serta temen-temen dekatnya.

Ga’ lama berselang, (I) muncul Stefan William dengan kue tart dan sebuah boneka beruang besar berwarna cokelat. Menurut sang mama, Teddy Bear itu awalnya ingin dibeli sendiri oleh Ariel, tapi dilarang tanpa menyebutkan alasan. ;-)

Stefan William Cium Ariel :

Acara makin meriah (I) saat pasangan Yuki Kato dalam sinetron ini mendapatkan kecupan dari sang pacar, dan balik mendaratkan ciuman mesra di dahi Ariel, (K) tepat dihadapan ibunda gadis belia itu. Widiwhhh, udah bener-bener dapet lampu hijau nie. ;-)

“Pertamanya nyokap nggak setuju :-$ tapi setelah kesini-sini ternyata dia anaknya baik dan nggak neko-neko jadi diterima deh”

“Bokap sudah kenal, nyokap juga kenal dan sering ketemu (Y) karena hubungan dia juga baik sama nyokap bokap”

Iya dee, semoga Stefan William dan Ariel Tatum Pacaran bisa langgeng selalu dee. (F)

Chee-U .^_^.