Foto Stuart Collin Gendong Bayi Risty Tagor

Foto Stuart Collin Gendong Bayi Risty Tagor (L) jadi bahasan melegakan yang dibawa pasangan suami istri di ambang perceraian ini.

Pertemuan haru Stuart Collin dan Arkana sendiri terealisasi 2 bulan pasca kelahiran sang jabang bayi. :-S

Persidangan perceraian Risty dan Stuart selalu diwarnai saling tuding satu sama lain, :-[ pun soal sosok Arkana Rafif Bisyari. Hingga akhirnya, :-) Risty pun mengalah serta membuatkan janji pertemuan pada hari Sabtu, 12 Maret 2016 di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. (I)

Datang 1 menit sebelum ‘batas waktu akhir masa bertemu yang diperbolehkan, :-$ yaitu pukul 17.00 WIB”, Stuart Collin mengaku terjebak macet.

Dikonfirmasi media usai pertemuan dengan sang jabang bayi, (K) Stu mengaku bahagia meski hanya diberi waktu berkunjung 30 menit,

“Seneng, seneng banget, :-D sempet ngadzani juga tadi di dalam. Akhirnya setelah sekian lama ketemu juga. Itu aja sih. Karena kemarin ada omongan juga kan (dari Risty), makanya ke sini,” :-)

“Tadi Arka bangun pas saya datang, (F) tapi saya adzani dia tidur lagi. Aku sempet cium-ciumin juga. Mata nya abu – abu, kulitnya putih, anaknya sehat dan badannya besar. Mirip sama saya dan Risty,” (L)

“Waktu pertemuan segitu sih cukup buat saya. (O) Yang penting ketemu anak,”

“Perasaan sedih juga ada…. ;-( Kenapa baru ngeliat sekarang,”