Foto Sulam Alis Ayu Ting Ting

Ayu TingTing Tato alis mataFoto Sulam Alis Ayu Ting Ting di Ali Tattoo Sulam (P) cabang Pontianak beredar luas.

Dengan Sulam Alis Empat Dimensi, (H) Alis Baru Ayu TingTing diakui membuat dirinya menjadi mirip orang Jepang. Sttt, klaim mereka, Sulam Alis Bukan Tato lho.. ;-)

Ayu Rosmalina (F) yang kini lagi ngehitz di belantika panggung entertainment, muncul dengan penampilan baru di bagian wajahnya. Pedangdut belia ini melakukan sulam alis :-S untuk menunjang penampilannya di jagad hiburan tanah air. Bukan gambar tato lho ya..

Sulam Alis 4D :

Pembuatan alis baru ini (I) sendiri dilakukan pedangdut seksi dengan dandanan Korea ini lantara dirinya diundang sebagai bintang tamu dalam Acara Tattoo Sulam Expo 2011 di Pontianak. :-) Disitu dia diminta jadi modelnya.

“Kebetulan :-D saya diundang datang ke acara sulam alis di Pontianak.”

“Di situ saya harus jadi contoh buat yang lain katanya. Ujungnya aja kok tipis.” ;-)

“Itu (sulam alis) gratis. :-P Ternyata saat saya tanya harganya, lumayan.”

Diakui dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini, (H) Sulam Alis dipilihnya karena tidak dilarang Agama. Pasalnya, sulam menggunakan tinta herbal yang berbeda dari tehnik Tato yang menggunakan tinta asli. :-) Lagipula, Ayu hanya memilih yang bertahan 6 bulan saja.

“Engga sakit sih, (Y) cuma yah begitu lah namanya.”

“Sekarang saya senang karena engga perlu bangun pagi-pagi buat bikin alis lagi,”. ;-)

“Sekarang alisnya kayak orang-orangan Jepang. :-P Jadi naik gitu alisnya. Aku sih pede-pede aja. Tapi sebenarnya suka yang datar-datar saja,”

Bagi pedangdut yang ngefans Lee Jeong Hoon Hitz ini, (F) tidak ada yang salah dengan sulam alis. Meski masih banyak orang yang belom tau perbedaannya dengan Tattoo, termasuk sang ayah. (H)

“Ayah sempet tanya dan kaget :-O waktu aku kasih tahu.”

“Ayah tanya, itu tato bukan. :-S Saya bilang bukan. Kalo tato mah saya nggak dibolehin,”

“Tato kan dilarang yah sama agama saya. Kalau yang ini disulam,” :-)

“Pas udah dijelasin, akhirnya enggak masalah kok,” (H)

Cuman, karena Harga Sulam Alis lumayan mahal, :-$ penyanyi alamat palsu ini mengaku ga’ mau lagi mencoba tehnik sulam menyulam ini.

“Tapi ini nggak mau saya teruskan. (*) Biar jadi panjang lagi alisnya,”

Iya dee, semoga Foto Alis Baru Ayu Ting Ting Sulam 4D ini bisa jadi inspirasi aja dee buat yang suka. (Y)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Enji Pacar Ayu Ting Ting | Oktavita.Com

  • emi cissmi

    Wiiiccchh cntik ea alis mata y, sprti org y,
    psti bnyk cwo yg suka,

  • Tengu Abang

    Cemoga sukses selalu buat ayu tuing tuing (Y) (Y) (Y) ….
    Asek asek…… :-D :-D :-D

  • kharisma

    kak skrang dah mju yach slmt yach

    smngat trs yach :-D