Foto Syahrini dan 7 ICONS

7 Icons dan SahriniFoto Syahrini dan 7 ICONS (P) bakalan jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini.

Penampilan 7 Icon Girlband Keci Musik (F) emang lagi tenar-tenarnya dengan lagu Playboy dan sinetron Go Go Girls. Sedang Syahrini lagi sibuk promosi lagu solo nya. (8)

Backstage Acara Musik (I) jadi saksi keakraban wanita-wanita cantik yang seksi abis ini. Mereka adalah Sahrini, Mezty, Linzy, Angela Tee, PJ, Natly, Vanila dan Grace. (L)

Para personel 7 Icons Girlband Indonesia ini (H) mengaku kagum dengan semua yang ada didalam diri Rini Fatimah Zailani. Bahkan, group vokal seangkatan SMASH ini sendiri ga’ malu-malu :-P mengerubuti pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku itu sambil bertanya banyak hal.

Angela Tee yang dikonfirmasi (H) mengaku mendapat banyak ilmu dari penyanyi yang baru aja membeli lagu ciptaan tata mahadewi tersebut. Terutama soal penampilan (L) di atas panggung, hingga make up.

“Kami diberikan banyak nasihat :-) sama kakak Syahrini.”

“Salah satunya adalah kalau menggunakan make up, kalau bisa natural, jangan terlalu ngejeplak.” ;-)

“Terus bagaimana bersikap (F) dan berprilaku di depan kamera.”

“Bukan cuma itu saja, kami juga minta pendapat soal baju, tatanan rambut sama accesoris,” (Y)

Linzy pun ikut ambil suara (K) memuji artis yang sempat heboh dengan berita syahrini daniel.

“Orangnya cantik banget, terus baik, Mau ngobrol sama kita-kita yang masih bau kencur di dunia musik Indonesia,” :-D

Video 7 Icons Syahrini :

Sementara, (D) kakak kandung aisyahrani yang dikerubuti para personel Seven Icon mengaku senang-senang saja. Bahkan, seleb yang dikabarkan main di film panas ini bersedia melayani pertanyaan 7 perempuan itu. (K)

“Mereka minta nasiehat :-) dari penampilan sampai suara. Dengan senang hati saya bantu.”

“Senang sama 7Icons, kayak punya adik banyak. Mereka itu lucu-lucu dan cantik-cantik,” ;-)

Oke deh.. (F) Tapi, siapa tau entar ada Duet Syahrini Feat 7 Icons. Pasti seru abis tuwhh…

Chee-U .^_^.

  • mahud

    w bleh gabung ga ama 7icons bleh kan w gabung ame u2 pada w kan pengen jadi kaya u????????????????
    jadi artis gtu lo hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh?

  • http://www.twitter.com sicilia silzzz…..

    KAC 7 ICONS CANTIX2 Y……………….. (Y)
    (E) (L) (G) (D) (P)

  • meylia tyo

    teteh syahrini cakep deh

  • amy

    gak suka tuh,syahrini terlalu lebay….
    baru terkenal sekarang jd norak githu loh terus orangnya juga munafik ktnya gak suka pakaian yg sexi tp kenyataan nya pakaian pd bukaan semua gk ada yg sopan

    sadarlah hai syahrini….

  • dini

    syahrini ……..amit2 lebay banget

  • irdha luph aby

    leeeeeeeeebbbbbbbbaaaaaaaay bizzzzzzz tuch pnamplan syahrini,,,,,,

  • http://yahoo.co.id Erna

    bwt 7 ICONS,,,, slain cantik2,,, Slamat jg bwt lagu kalian yg seru di dengernya

  • dhila

    kakak2 7icons dan kak syahrini cantik bangets (F)

  • wahyu el azhar

    tetap semangat dalam melakukan kehidupan di dunua dan jangan lupa shalat lima waktu

  • ANNISA

    KK2 7ICON KOK BS CANTIK2 YA MINTA TIPZ NYA DUNK AKU JG MINTA TIPZ BIAR GAMPANG JD TERKENAL YA K ;-)

  • ade

    hai kak natly tetap semangat ya berjuanglah!

  • devi

    ku suka deh sama kakak – kakak 7 ICONS YANG PASTINYA CANTIK – CANTIK

  • jay

    syahrini cantix,dlm bernyanyi sy suka,,,sopan&tak over gt…
    pertahan kan prestasi mu….. (Y)

  • riyanah imoet’z

    syahrini imoet bnget sihhhh

  • fiieefffyyy

    …qw clllu dkung truz 7 ICONS
    maju truuzzzz “PANTANG MUNDUR”
    (L)

  • Wike khodimatul millah

    Aduh…cantik2 bgt ka2 7icons aku pgn tw dong alamat rmh 7icons…
    Slm za wat ka2 7icons…

  • neassa

    (Y) 7 icon maju terusss (8)

  • lola-china

    yah..Syahrini nasehatin orang lain soal make-up,pdhl dia sendiri klo berias berlebihan alias trlalu medok{jawa},jd kelihatan kampungan.mirip penari ludruk klo dandan…..!soal baju,,,syahrini jg masih norak,di luar kata sexy, dia trmsuk blm bisa bgt memadupadankan busana,jd ya klihatan norak gitu.Dia terlalu fokus ke wajah,,,dgn riasan tebal,,,,???lihat aja klo pake bulu mata palsu,,,makin lebay di pandang.

  • robert

    duuuuh bnyak yang sirik ea ma syahrini,,,
    klu da yang sirik ikutin dh gya dia

  • adel

    ayo ka linzi ,ka pj,ka vanila ,ka ,mesty,sama ka gc dan ka angel :-D ….. :-D ….. (G)

  • delia adel

    mending pilih 7 icons dech….:-D
    dari pada syahrini amit…..amit……lebay banget dech…. ;- (
    aku pilih :ka mesty,ka pj,ka linzi,ka netly,ka gc,ka vanila ,ka anggel ha…ha… (^) …. (D) …… (G)
    yang gak dipilih siapa ya….!syahrini dech… :-(:-O

  • delia adel

    dan kaka 7 icons jangan tinggalkan solat 5 waktu kalau bisa sma sunah nya ya…. (G)

  • anugrahbw

    hy kak vanilla …
    7 icons tuh baik dri pda cherry belle (Y)

  • novi

    hai kakak 7 icons yg cantik cantik imut lucu catik
    ak pilih = mesty,angel,gc,pj,netly,linzi,vanila yg cantik
    ka 7 icons tetap semangat yach jangan pernah menyerah tetap semangat ok

  • NITA YULIANAsa

    aku suka bgt lagu 7 icons yg play boy tu…… (*) ehh kak 7 icons pd kate ama smsh ya………..bnr kaga siiiiih……………………………………………………………………………………………….. (F) (H)

  • sayyed syahrul alaidid

    hai imut …..
    (H) (H) (H)

  • aq penggen jdi ank tomboy

    aq suka klu liat tante syharini
    ALHAMDULILAH y :-) hehehe lucu tante (F) (*) (L) (C) (D) ;-)

  • siska

    ayo kak pj semangat z,q do’ain agar 7icons mnjadi penyanyi girls yg trkenal,amiiiiiiinnnnn <3 <3 <3 <3 :v ,senyum z

  • winda

    kk 7 icons pada cantik semua kk angel cantik kk gc cantik kk mezty cantik kk vanilla cantik kk pj cantik kk linzy cantik kk natly cantik banget aku mau nanyain siapa yang cerewet ama yang sudah punya pcr :-) aku ingin ketemu ama kk 7 icons aku (L) cinta ama 7 icons

  • sania

    haii kk mezty semangat terus yah aku dukung kk loh kk mezty tuh cantik manis lucu lagi semangat yah kk mezty ……. :-D …… :-D buat kk mezty (E)

  • sinta

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( mau ketemu ama kk angel ke sini donx kk 7 icons ke grt tapi grt nya cikajang

  • yayang putri pribandari

    hy kk 7icons , gimana kabarnya ?… aku ingin dech ketemu sama kk -kk 7icons , terutama sama kk mezty….
    is the best untuk 7icons !
    aku slalu mendukungmu …
    salam buat kk mezty yg cantik dari yayang diBandung ( Buah batu )

  • anisa siti

    hy kakak2 7 icon aku suka dech sama kakak2 salah satunya kakak vanila (mizz lolipop)

    di hatiku hanya ada 7 icon

    girl and girl pasty go…

    BEST FRIEND MOVING GIRLS

    :-) TO: ANNISA DI BANDUNG (BUAH BATU)

  • yayang putri pribandari

    HELLO !!! KK 7ICON , bagaimana dengan kabar kk-kk 7ICON semua ?? :-D….
    aku suka sama kk , karena kk 7ICON cantik , pinter , jago ngedance , dan imut (*) (*) (*)
    dan salam buat kk MEZTY yg cantik dan imut semoga sukses selalu.
    From : Yayang diBandung ( buah batu )
    To : 7ICON

  • yayang putri pribandari

    Syahrini and 7ICONS memang paling oke …
    Syahrini,Pj,Mezty,Angela tee,Grace Wohangara,Linzy,Vanila pada :
    -cantik
    -imut
    -pinter lagi
    pokoknya good luck dech untuk 7ICON AND SYAHRINI !!!
    FROM:YAYANG,NISA,RINI,RIMA,ADEL,RIANI
    TO : 7ICONS DAN SYAHRINI

  • cee pccekk

    top top top …
    buatt kalian sukses slalu yyua ..

  • tasya

    kaka imutzzzzzzzzzzzzzz banget

  • luphi julianie

    hy kk cmua…..

  • talitha

    kakak cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik buanget !!!!!!!!!!!!!!!!