Foto Syahrini Dipeluk Raffi Ahmad

Foto Syahrini Dipeluk Raffi Ahmad :-O masih menghebohkan jagad gosip entertainment.

Pose Raffi Ahmad dan Syahrini Pelukan ini sendiri untungnya diupload (P) pas udah putus dari Yuni Shara. Coba kalo kagak, bisa didamprat juga tuwh kaya’ cewek-cewek yang deket ama Raffi dulu.. Peace :-D

Tim Management Syahrini yang dikonfirmasi (K) langsung membantah sensasi dari foto yang diupload di jejaring sosial ini. ;-) Sahrini sendiri diakui sekarang sedang dalam status jomblo.

“Kita nggak mau musingin itu. :-) Kita cuma bilang makasih,”

“Belum ada (pacar), dia lagi sibuk sama kerjaan, kan lagi lumayan padet,” ;-)

“Mereka nggak akanlah (pacaran). (H) Emang nggak ada hubungan apa-apa, cuma teman aja mereka,”

“Kalau banyak yang doain kan bagus ya, Tapi aku rasa nggak sih ya,” ;-)

“Itu kan foto sama teman aja, (Y) nggak lebih,”

Rumor yang berkembang sie, Syahrini mau cari perhatian lagi (H) lewat Raffi Ahmad yang lagi heboh ngeksis di layar kaca. Lucunya, ada yang menyebut foto Syahrini Raffi Pelukan adalah (P) foto lama yang ga’ berani diupload dari dulu karena takut dapet amarah Yuni Shara.