Foto Syahrini Hot Dugem 2011

Syahrini NakalFoto Syahrini Hot Dugem 2011 (P) masih terus menyebar luas di berbagai media gosip maupun di banyak forum internet.

Mulai dari foto panas Syahrini Mandi, :-O photo Sahrini dililit handuk sampai photo syur syahrini dan vj daniel, serta Glenn Fredly. :-S

Usai membuat pernyataan (K) yang dinilai menyudutkan Anang, mantan teman duetnya, di majalah femme , Syarini kembali eksis di layar kaca. Bukan lagi untuk menjawab :-$ pernyataan kubu Anang Hermansyah, tapi dalam bentuk gambar-gambar syur.

Bahkan, (F) pose Aisyahrani ciuman pun ikut jadi bahasan ramai, termasuk gambar celana dalam Syahrani, adik yang juga manajer sang selebritis. :-(

Foto Panas Syahrini :

Aisyahrani , adik sekaligus manager (H) pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku, yang dikonfirmasi soal peredaran gambar sang kakak dan juga dirinya sendiri ini, mengaku stress. :-$

Tapi, :-S bukan karena gosip panas, melainkan karena kondisi kesehatan sang ibunda, yang terus menurun ;-( pasca peredaran foto dugem mereka.

“Jangan di-blow up lagi dong. :-[ Bisa gak ya fotonya ditarik dari peredaran di internet,”

“Aku untuk saat ini, belum bisa menanggapi apa-apa,” (H)

“Mamaku sedang sakit jantung. :-( Keadaannya sangat lemah,”

Haduwh, semoga aja ini bukan lagi bagian dari promosi single dee.. :-( Soalnya, Foto Syur Syahrini ini justru malah kasih nilai negativ di masyarakat.  (W)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Panas Syahrini 2011 | Oktavita.Com

  • Acung

    DAN.. AKHIRNYA WAKTUPUN MENJAWAB!

  • Acung

    WAKTU JUGA YANG TELAH MENJAWAB!

  • nabilacakuep

    ;-( sedih bnget ;-( ngelihat bintang yang aku idolakan ternyata sperti itu………….jauh bnget dr yang ku bayangkan

  • Nursiah

    aku selalu spor,sabar dan tawakkal aja,insya allah semua pasti berlalu……

  • r021y

    syahrini……………………….
    Maaaaaannnntaaabbbbbzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………………

  • bennyibenk

    ya sabar aja mbak mungkin ada hikma nya di balik s’mua ini..

  • Pingback: Foto Agni Pratistha Topless di Majalah Elle | Oktavita.Com

  • siethy

    syahrini ttap tegar ajha dewh :-)

  • gia

    fotonya hanya biasa aja tuh,orang syrik aja suka sebarin.kalau pingin syahrini jatuh kirim dong foto yang hot,foto biasa di bikin luar biasa…..

  • lee

    Ngeliat dandan-an lu aja dah bisa liat gw … pe*ek… gitu pasang muka innocent lagi di TV pura2 kaya’ gadis perawan… hueeekkk

  • http://www.damen.com bakriy

    waduhh sungguh dsyangkn jd artis…

  • http://www.damen.com bakriy

    (@) waduhh sungguh dsyangkn jd artis… :-P waduhh sungguh dsyangkn jd artis…

  • papam

    aich aich…di luar dugaan….

  • ramidi

    awalnya aja sok suci..gk taunya sama aja..jangan2dia nyimpen video pornonya sendiri….

  • dandy

    dasarrrrrrr amit2 ih

  • aly

    Hemmmm,,,nanmanya juga manusia,,,wanita memang bahaya.

  • reka kurniawan

    sbar aj y kk,smoga di balik smua ni da hikmah yang tersimpan dan semoga k dpat melewatinya dengan sebar dan bertawakal.
    amiiiiiiinnnnnnn……………… :-)

  • elin

    ternyata,,,syahrini udh ketauan belangnya :-[ . menurut q msh mndingan KD lah ketimbang Syahrini,biarpun KD seorang diva,tp KD bkn trmasuk cewk liar kyk syahrin (@) i. Selamat dunia akhirat buat mas Anang, (Y) cz udh putus ma syahrini. Smg sm Ashanti bs langgeng. Amiiin

  • Teblex2

    Artissssss….Ga jauh Dari dunia gituan…punya anak jng disuruh jadi artis ga ada yg do’ain kita dalam kubur..kerjannya dugem doank..!!! tambah disiksaaaaaa……serrrrrrreeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmm……!!!

  • http://utramandala@yahoo.com mokong

    segeralah bertobat rin……..,fajar masih menyingsing…..bravoooooo syahrini :-O :-O

  • nia

    ksian syahrini
    mudah2an tu smua g bner ya

  • bejo

    Ra urus mang bengitu diaaaaaaaaaaaaaaa

  • Chenz

    Pontianak, 17 mey 2011

    Yang tegar and yakin kalau masa;lah karir itu dari talent and kalau masalah pribadi toh semuanya semuanya berhak , toh itukan hak setiap manusia.. so tetap maju tunjukan dengan bakat mu ya!!!! oc …syahrini good luck :-)

  • fasy

    (H) ya jangan kan artis yg sprti itu wong yg bkan artis/di kmpung juga buanyak……apalgi artis yg bnyak duit…… (H) (H) 8O 8O 8O

  • anak borneo

    PISS…aja dah.. :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • tutty

    ambil hikmahnya aja.tetap semangat maju terus pantang
    mundur.

  • umi fauzan

    jadikan smua koreksi diri,

  • http://oktavita.com/foto-syahrini-hot-dugem-2011.htm Deddy

    :-O nggak nyangka dech kehidupannya liar /bebas tak seperti yg diliat . (U) contoh yg nggak bener utk generasi baru kita !!!

  • rani

    syahrini loe gila foto apaan tuh di pamerkan kemasyarakat bbbbbbbodoh :-S (H)

  • aldy

    mo cari sensasi supaya lebih terkenal ya?……… harusnya prestasi donnnnnnnnnnnng…….

  • Kn036

    Kebanyakan Ngomongin orang lain (K) (K) …… jd lupa diri. (B) :-[ :-[ awas bahaya MABUUUK…… :-P ;-) :-P

  • titiek

    aduh gak sangka ya koq spt org yg frustasi jadi liar lupa pesan ortu ya kasihan alm bpk tercinta dialam sana pasti dia sedih lihat kelakuan anaknya stop jgn ulangi menyesal ada dibelakang

  • ERLIN

    sabar ya, pasti smuax bakal baik2 ja tetap berikan yg terbaik sebagai artis indonesia. and maju terus pantang mundur.

  • rhian

    Semoga bahagia aja

  • ical

    kebanyakan artis lain dikata lain dihati

  • http://Www.Google.com Miranti

    Sabar az eaaa:

  • noralisa

    itu ma biasa GoSiB maKin dI goSok mAkin siip,,,,

  • no name

    kaciiiaaannnnn deh kamu…syahrini…apa j boyeh.

  • gundur

    hanya Tuhan yang tahu…
    munafik….!fik…….fik……fik…
    instrofeksi dirilah…. y mbak syahrini yg sexi yg lg hot2 di media2…jgn cm liat kejelekan org!gundur gt loch :-O
    (K) (Y)

  • YANTO

    yang sabar yah

  • ITA

    sebetulnya ga mau bnyak komen.. sih awalnya w suka bnget ma syahrini coz dia punya rasa solidaritas yang tnggi sma fans2nya…..tpi pas w tau sifat dan karakternya dia cma bsa nglus dada doank pa lgi fto2nya

  • nitra

    cayooooooo mba syahrini…
    kamu pasti kuat jalani ini semua………..
    syahrini go..syahrini go…!!! :-) (*) :-D (Y) ;-)

  • umiabie

    subhanallah. tutup aurat dong, sedih aku melihatnya..

  • islamy pasha

    syahrini tetap semangt de….

  • islamy pasha

    syahrini tetap semangt de…. ne cobaan jdikan pelajaran.. g cuma kmu yg punya foto pribadi aq jg punya.tp jgn sampai ceroboh lg ya…

  • alif

    astaga ko gtu,g nyangka………….

  • ismanto

    teryata semua artis hanya hidup poya poya n g memikirkan sekeliling yang kesusahan giliran mau ramadhan berbondong bondong cari pahala tp sebelum ramadhan cari maksiat mau di bawa kemana BANGsA ini kalo kelakuan orang yyang dah kondang begitu ;-(

  • yudha

    wong artis juga manusia yang pasti punya kesalahan,jadi wajar-wajar saja……

  • cha

    akhirya terkuak juga,,,,,,,,,,,,,

  • ayati

    SABAR AJA

  • herianto hutapea

    kalau masalah foto (P) … kenapa mesti di permasalahkan… :-( yang penting hati nya (L) … semua artis pasti ada foto hot nya (P) … dan kalau bisa, sesama arits jangan saling irih :-[ yang dimana pada akhirnya saling melebar luaskan kekurangan sesama artis tersebut…. :-) jadilah teman dengan sesama nya… (Y) (F) (L) (*)

  • http://www.gatexscommunity.blogspot.com zaint ericx

    wahai saudariku syahrini,jauhkanlah auratmu dari pandangan mata lelaki,hindarkanlah penampilan-penampilan yg kurang enak dilihat oleh semua org buanyak agar terhindar dari goadaan syetan dan fitnah dajjal,mudah-mudahan mba syahrini mnjadi wanita yg terbaik bagi dirinya,agamanya dan bangsanya Amin ( (L) (K)

  • eka kartika

    aku sllu support bwt mbk syahrini…
    semaGAdt… jngn putus asa :)

  • SARI

    yg sabar ya mba,pasti ada hikmahnya di balik semua ini :-)

  • penikmat…..

    gk salah anang meninggalkan mu….memang syahrini tdk cocok tuk mnjadi seorang istri n ibu….tapi lebih pantas tuk d nikmati bersama-sama…..

  • achank

    mbak tetap semangat ya,,,,,,mbak ingat ortunya,,,mantap buah dadax

  • salma

    semoga aj kak syahrini bz lebih sbar dlam menghdapi cobaan nich.tetplh tersenyum ka2k.

  • Nta bonit

    sabar ak mba syahrini jga adik@ pasti ada hikmah ny di balik smua ini ,,
    tnjukan k smua publikjgaorg22 kmulah yg terbaik dr smuanyah ??
    you all the best arts.
    :-) :-)

  • ardian

    kak porno geh

  • dhany

    maju terus syahrini (L)

  • http://Demak Tika

    kak,q boleh mintak no hp ka2k g………….,plz

  • http://dijok vijay muhattir

    (*) gima ya kok kayak gitu sih dirimu…
    (K)

  • http://absolon yyooeell{yoel}cs

    sabar wae yyyyyyyyyyyyyyyyyyooooooooooooooooooooooo!!!!!!! ha.ha.ha!!!! br br br

  • iqbal

    yg sabar ;-( ;-( ;-( :-$ (E) (K)

  • kevin josept jacson

    tegar adja dech

  • injas

    kk ttplah mmbat krir dn slluhlah trsxm utk dunia.

  • vhe

    ii ,, syahrunu kok q2 siich .. :-O

  • http://sella sella

    apa bnr sih syahrini kayak gitu ;-(

  • derby setyawan

    Syahrini,,,,,tetep semangat,,,,dibelakang msh banyak yg dkg kamu,,,aku ngefans bgt ma km. GLAMOR.com

  • nani

    Mbak,pake rok panjangan dikit,jd gk malu2in diri sendiri

  • ramadania

    UDA KELIATAN SIH MINUS BANGET! ENGGA USAH DEH NGMG “ALHAMDULILLAH YAH…” dan sok2 islami gitu -____-

  • diah kusuma wati

    mbak syahrini cantik abiiiiiiiiiiiz……………………????
    mbak xank sabarx menghadapi cobaan ne ……….?
    mbak qku selalu meng’idolain mbak………………???
    I LOVE U MBAK SYAHRINI

  • inda palopo

    ini smua cobaan mba…….

  • rahman ajj

    jakarta,6 agustus 11 jualah kecantikanmu semata-mata hanya untuk alloh swt
    jgn kau manfaatkan dgn hal-hal yg negative

  • Rani_Aulia

    k3 syarini k3 Q suka skli ma k3 kak Q mau mintak no hp ny k3 npa plisssss kli

  • yudia

    yang sbr ya mba syahrini,,tetep smgat jlni krir x ! :-) :-) :-)

  • http://sri sri

    syahrini mantap g …………………………. pelukan nya

  • fadmi

    tega.a ad yang manjelek jelek’an idolaku syahrini,,,aq akan slalu suport syahrini

  • fadmi

    smoga syahrini di berikan kesabaran dan ketabahan oleh allah swt…aminn

  • peizhill

    emang benar?? :-S

  • shariiey ‘the_7Bliist_PeAcE’

    kaak syaahriini , :-)
    kook fotoo adhh yg seeksii siihh , !!! :-(
    akuueh peengemrr beert kaak syaahriini … !! :-D
    mudaah” haan , kaak syahhrini jdiieh maah ‘USTAD SOLMED’ (L)
    amiiien ….

  • http://Dndasalon@yahoo.com Hery potter

    Oooh mbk syahrini……..,q bsa tergoda m/lihat liuk tubuhmu……….
    Jgn buat kta tergoda……..

  • vivi kenzie

    :-) (P) apapun omongan orang” .. Selalu sj hadapai dgn senyuman .. Diam kan bkn berarti kalh ..

  • Kupluk

    Namanya juga Hak asasi, asal jangan ada paksaan semua sah – sah ajalah, yang penting g ada yang di rugikan ..xxx
    maju terus syahrini..xxx lanjutkan terus karier muu..xx Oc.

  • luluk

    yg tbah jha pzti da ko’ jlan kluarx jngan kwair ok………………………………………………………………. :
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • http://september14th luluk

    yg tbah jha pzti da ko’ jlan kluarx jngan kwair ok………………………………………………………………. :
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

    venz braz syahrini………………………….;

  • http://september14th luluk

    mzki da mzlah ka” zll d’ hatiq ok………………………………………………………………. :
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

    venz braz syahrini………………………….;

  • elis c’gadisygsetiia

    teh,sabar iia ????
    gmna pun tth …
    elis akan slalu suport teteh ..
    tth yg sabar iia ?
    jngan berkecil hati…

    luph u tteh (L) :-) :-) (F)

  • dewin

    sabar ya

  • lilis demelyanie

    tetap senyum semangat ja ya (*) by : lilies (8)

  • http://sesi mira arsanda

    syahrini lebih baik pakai pakaian yg tertutup maaf jika saya cara bicarnya kuran sopan

  • ope gie

    artis mah alay

  • Ratna

    owgH nie ta yg mau d tmpiL’n ma mbak syahrini ya bgUuz Lha kLow bgtOo kn yg rugi dy cNdri….

    mau memamerkan puLer ta
    wkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk

    d kra dngan tampiL’n dy kyak bgnie nie mLah bkin gosip panas gtOo ta…

    Ehmmmm mLah org2 jd muak n jg benci smua

    owgH nie ta fto syur’n ya pantez kq ma tnkaH Lku org’n

    norak bngEed ciie….

    napHa g bugiL skLiaN ya….

    kN LbiH tmbaH hOoooT :-P :-S

  • omsih komala sari

    jgn prcya itoeeeeeeee mah cma boongn

    bwat kak syahrini yg sbar yua,ku kan sllu mndukung mu dengan doa

  • dindin

    hy ka syahrini apa kabar ?
    eh ka aq ngepens bangenlo sama kaka dari dulu ?

  • vita

    yg tgr zoww,,, kak syahrini…

  • http://www.villaenjoy.com redy

    sho pasti ay tetap idolakan syahrini, pkonya syahrini paling yahuuuuuut

  • Septa

    Subhanalloh…

  • DESSY

    oMG ……………………………………..
    Gq maLu bGD ciEh ??????????????????????
    paYUdarA_a d remes2 maLa k tawa2…………

  • dEsSSy

    aLLhamDuLiLLah yCH ,,,,,,,,,,,, SesUAtuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • http://www.google.com/ fans berat syahrini

    kehidupan dunia dalam TV infotaiment emg suka nyari kesalahan orang emang betul tuh kata Captain Jack ( TV SAMPAH )

  • afifah ajjah

    wweew ..

    dahsyat ajjh foto,a ,,

    mao ddund ama nnenen,a dan memek,a ./.. :-D

  • tini rahayu

    syahrini ttp tegar walaupun di tinggal anang and ustd soulmed
    hehehe

  • tita

    tetap semangat,,,,,,,,maju trus

  • ammi

    innama alhusrui usrra,,,,di balik rahasia adda rahasia

  • SFA

    Kamu cantik banget ciih (L) (U) (F) (*)

  • kobe

    syahrini skarang
    makin sesuatu.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-) (H) (Y) (W) ;-)

  • dicky

    ” Bandung-11Desember-2011″

    aq ga nyangka fans aq skrng
    seperti itt……
    :-( ;-( :-O :-S

  • Di_en

    hemzzzt,teteh syahrini yang menjadi idola ibux kku ternyata kayak gtu ya ..
    ttp good luck teh .

  • yanti

    sayang yah….. suka bilang alhamdulillah yah tapi akhlak durjannah,,, na’udzubillah! Akhir Zaman…….

  • melati

    ech ka syahrini jangan cmburu lgi ya jka anang dn asyanti duet …………….ok (U)

  • http://syahrini raisya

    ya ampun saya sangat mengidolakan syahrini tp kk ky gt y
    (L)

  • gio

    makin catik ja eeeee.

  • http://puis khamelia puis

    (@) aduhhh mih syahrini cantiiik ckalie mnknya quee ngefans cama mih (L) (L) (F) syarini

  • septiaji

    kasihan bener, dikirain dia orangny baiklah gimanalah. Rupanya gitu juga ujung-ujungnya. kasihannnnn….

  • renaldilinggasaputra

    kk sahri jangan lah seperti ituh jalani yang yangada bukan seperti ituh ;-) tetap ceriah yah

  • Vhyna

    Syahrini SESUATU …………. :)

  • http://kl khusnul

    yg sabar ya ka’ orang sabar itukan di sayang allah swt alhamdulillah yaaaaa sesuatu dechhhhh……..!!!

  • http://kl khusnul

    :-( ka’syahrini sabar yaaaaaa…..!!! orang sabarkan disayang allah swt alhamdulillah yaaaa sesuatu……. dechhhh……!!!

  • floreta prada djeen

    hai syahrini aku lihat kamu cantik banget setiap kamu tampil dimana aja atau pun kamu di berita intens atau di mana aja (L) (L) (L) (G) (G)

  • eiyin

    ketaqwaan qta akan mnyelamatkan sgalanya…

  • http://rabu hikmah

    kak syahrini sedihya dihina ;-( aku doain deh supaya kaka senang :-)

  • dhian herst

    owww mengejutkan
    :-O

  • http://Libra Heni ciemoetz

    Syarini yg tgar ajj yacch menghadapinya. Nnti psti adha hkma nya kok ;-(

  • thika

    aku dukung mbak syahrini..
    byr pun ke’ada n ny tidak memungkinkan,wajah dy gk kliatan ad mslah ap pun
    pkok’a mbak syahrini.. mantabbbzzzzz

  • umisalfa

    syahrini maju trs, gak ush peduli mengenai fto porno!!!
    org2 banyak yg iri krn tidk mampu untk bersaing scra baik2,,,,,,

  • shity

    mbak cantik deh…….!!! (@)

  • dhe’sllalu ingn d cyanx

    kakak aku ngefans bngetttttttttttttttttttttt,,,,
    aku pngn ktmu ihkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,, (L)

  • http://labuan hikmah

    ba jangan gitu dong kan dosa :-( jangan ulangi lagi ya :-)

  • gugun

    ba syahrini aku gx iklas emba nikah mha ornx malasiya aku ith ngepes bngt mha emba klw bisa mah gugun minta nomber emba syahrini tolong blz yah ba sekali lagi thenk yue

  • sinta

    :-O Aduuuuh…sesuatu bgt itu,,,,,,
    Fitnah kali ya???? :-S

  • cecilia.thanawati

    ih kok jorok sih : :-O