Foto Syahrini SMA di Sukabumi

Syahrini Tanpa Make UpFoto Syahrini SMA di Sukabumi (P) yang beredar luas langsung membuat gosip Sahrini Operasi Plastik menyeruak.

Pasalnya, :-$ Wajah Asli Rini Fatimah Zailani (Nama Asli Syahrini) yang tanpa make up tebal karena masih duduk di bangku sekolah ini berbeda jauh dengan yang sekarang. Hmm… :-S

Kakak aisyahrani ini sempat menghebohkan :-( dunia pendidikan setelah menyatakan diri lahir di Bogor. Padahal, kota asli dimana putri Alm. H Dadang Zaelani dan Hj. Wati Nurhayati ini lahir adalah di Sukabumi. (E)

Dalam berbagai media (K) disebutkan jika Warga Sukabumi marah karena pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu ga’ bangga akan tanah kelahirannya. Termasuk para guru SMA Negeri 2 (H) yang menyebut sang selebritis sebagai kacang lupa kulit.

Foto Syahrini SD, SMP, SMA :

Untuk menjawab berita miring ini, (W) dara kelahiran 01 Agustus 1982 inipun akhirnya melakukan napak tilas ke kota kelahirannya di Sukabumi, Jawa Barat, termasuk mengunjungi almamaternya. (Y)

Pas dikonfirmasi, (K) artis yang sempat heboh dengan berita vj daniel syahrini ini mengatakan tidak pernah melupakan kota kelahirannya seperti yang disebutkan di sebuah tabloid nasional. :-S

Menurut seleb (L) yang dimanageri adiknya sendiri, syahrani, itu adalah selentingan yang sengaja dihembuskan pihak tertentu untuk menghambat kariernya yang sedang melonjak. ;-)

“Itu semua bohong, saya bangga menjadi warga Sukabumi”, :-D

Foto Syahrini Tanpa Make Up :

Nah, :-( setelah itu lantas mulai terus nie pemberitaan miring soal Sharini muncul di infotainment.

Entah emang ada orang iseng, :-[ atau sengaja disebar “orang dalam” untuk mendongkrak popularitas Rini sebagai penyanyi solo selepas “cerai” dari Anang Hermansyah, :-S yang pasti hingga kini desas desus sang penyanyi seksi ini masih terus terdengar.

Terhangat (F) adalah foto syahrini mulai dari dugem, mabuk sampai foto mandi. Dan yang tergress adalah berita permak wajah, :-O gara-gara wajah saat di Sekolah Menengah Atas ga’ sama dengan muka pas jadi artis terkenal.

Nah loe, apa bener Syahrini Operasi Plastik Hidung, Bokong, Pipi? :-S Tunggu aja dee perkembangan berita terbarunya.

Chee-U .^_^.

  • supardi

    jangan sekali-kali merubah pemberian Allah swt,,,,,…….. & syukurilah pemberiannya……………../!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-O

  • pardhye

    jadilah apa adanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • yto

    Syarini mank cntix pa rahasia nya mbak ada g’ tif nya…

  • Pingback: 5 Foto Syahrini Tanpa Make Up | Oktavita.Com

  • zesan

    :-O maca ceeeehhh…biasa lah artisss getoo lohhh….. :-P

  • agustin

    aku ga suka sm syahrini……..sok :-P anggun…..gaya bangeeeeeet cr ngomongnya

  • riyo

    sahrini oke??????

  • yusnia

    aq mah gk prcya,teh”biarin ja,tu orang sirik teh,yg pntng maju ja’ok

  • dhyan

    busyetttttttttttttttttttttttttttttt idungnya jelek amirrrrrrrrrrrrrrr,amirr ajah ga jelekk……………….. :-D :-P :-O :-S :-S :-S :-S :-S 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O

  • seamanz

    Syahrini siapa tuh???????

  • anach

    benerx km tu wokeh banget tp samain dong ma tingkah lakux

  • hanna

    Allah menciptakan manusia dengan bentuk yang sempurna maka syukurilah sgala nikmat Allah SWT.

  • chiky

    operasi g operasi gak mslh yg pnting karya nya …

  • wina

    wlupn w gg sk sm syahrini :-P
    tp, mnrt w dia mw operasi plastik, operasi besi, dan mlkkn sgla mcm btk operasi, itu haknya dia.
    spa siy d dunia ne yg gg mw cntik ??? :-D
    but,
    plis…jgn trlalu mprlihatkn kevulgaran anda cos itu bs menimbulkan ‘dosa mata’ org lain !!!!!!! :-S

  • steffie

    klu jd artis kan duitnya bxk.
    eaa, mgqn mbak Syahrini udah perawatan2 smpe skrg bisa cantiq gtu,
    jd wjar Lahh dy cantiq..
    koq org berubah cantiq d permasalahkan..
    gud Luck utk Syahrini..
    SEMANGAT Teh :)

  • Pingback: Foto Syahrini dan 7 ICONS | Oktavita.Com

  • http://WWW.oktavita.com Sifina

    Syahrini terlalu glamor q gag ska.
    Syahrini lebih cantik yang biasa dari pada pakek make up. (W)

  • martin

    klo emang uda pandai dadan wajah kan bisa bruba jd cuantiiik
    :-P

  • sarini

    Kta na dulu mbak gx secantik ini pa sih kasiat na kok bisa kdi secantik ini..mulus tnpa jerawat ??

  • amanah

    cuatixxxx…. bgt sich teh…..

  • sela

    syahrini kamyu cantik banget sih aku ngefen banget ma kmu kalau kmu nyanyi suara nya bagus banget……….

  • sela

    syahrini aku ngefen banget ma kmu…………

    nyanyinya aja bagus banget………..

  • marchamah

    ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………….??????????????????????????????

  • Ronald Sb

    Kalo operasi itu jujur aja gk osah pake bohong segala :-(
    padahal selama ini aku percaya sama semua perkataan syahrini ;-(

  • joko kendil

    seremmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm…………

  • http://oktavita.com emi cantieq

    teteh rini sangat perfect. (Y) (Y) (Y) tapi terlalu lalu lalu lebay bling2 law bisa kaya dulu aza tampil yg ngk sesuatu.

  • dd

    orang knp sih pd negatif thinking. org mukanya sm aja. bedanya tanpa dan dengan make up. emg syahrini jago dandan. lihat aja ibunya kan jg cantik. kalo cr ngmongnya bgt ya ciri khas dy. ms hrs ikut2 ciri khas org lain byr bs d terima. yg pnting kan ga ngerugiin org. 8O ;-) (L)

  • Arief

    syahrini jelek amat lagu.nya jga jelek malez ndengerin

  • ayoe

    menurut aq ,,,aurat adalah mahkota perempuam,,,jd sbaikny kta tutupin aurat kta dng jilbab dan hti yng mulia,,,pasti kta akan telihat cantik d dpan mnusia dha d dpan maha esa,,,!!! dan lebih mulia ,,,,,,

  • http://cantik mahbubah

    syahrini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-) aq ngefendzz abizzzzzzzzzzzzz ma km,,,,,,,,,,,,,, kenalin,, aq dry tangerng,,,,,,,,, jatiuwung,,, nty kpn2 km mampir yah,,,,,,, ke tangerang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, SWER,,,,,,,,,,,, AQ NGEFENZZZZZZ bgt ma km,,,,,,,,,,,,,,,
    I MIZZZZZZZZZZZZZZZZZZ U
    SYAHRINI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    MahbUbAH (L) SYahRinY 4-EveR,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • http://cantik mahbubah

    I MIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ U
    SYAHRINI,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    AQ KEPENGEN BGT KTMU KAMU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, ;-(

  • http://cantik mahbubah

    pokoknya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    aq gk semanget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    klo blom,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ketemu kmu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (U)

  • http://hanif hanif khairurriza

    aduh syahrini dulu tuh lumayan lah walaupun gak cantik tapi sederhana lah

  • http://TAKTAU LIA

    SYAHRINI KAMU CANTIK SEKALI

  • bodong

    sabar ya mbak …

  • http://guntur taufik

    syahrini k asalnya ngefans bgt sama kak syahrini tapi skrg gak soalnya kok kak syarini foto syur terus !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://Shafitri Shafira Rahma

    syahrini kamu jelek amat sih !!!!!!!! kalau tanpa make up !!!! menurut ku loe sama mak gw aja masih cantikan emak gw <<<<<<, by shafira

  • bheauthy

    wow.. kamu kok cantik banget sih,, syahrini

  • ani

    syahrini……….keren……………….. (Y) (Y) (Y) (Y)

  • eka safitri

    i love syahrini””””ka pngenn bngett ktemuu kakk syahrini””” (L)

  • http://bla adelia

    helo tante syahrini :-) ak ADELIANA RAHMI
    ak ngefens bungetzz am tante…….
    ech tante ak orang banjarmasin………
    emmm ngomong” tante kpan k’banjarmasin konser di DM BJM

    ak tunggu ya jawaban (E) tante karna cuma tante lach yg ak bangga kn …………. (H) (Y)

    I LOVE SYAHRINI (L) (L) (K) (K)

  • alivia meilinda

    syahrini cntik bget sesuatu banget yah alhamdulillah moga2 q bs ktemu teteh yah …………..oyach teh ngomong2 kpn nih yg mw k smnp-mdra??????????????:p

    slam alivia melinda

  • alivia meilinda

    hayyyyyyyy princes syahrini…………………….

  • ekha c’cwantikxx

    kak syahrini cantikk bwanqettzz,,,bagi” donqg rhasianya,,pnqenndt iikh kya kak syahrini kayanya bnyakk eanqgg cuka…. :-D
    hehehehehe :-) (F)

  • eka safitri

    kakk cantikk bangettz siqghh bagi” donqgg rhasyanya pngenndt kyakk kakak biarr tambahh banyakk eanqgg suka….
    hehehehe :-D (L)

  • ElLy@Angle’z

    Mba SYR Kox Cantiek Bgt Che???
    Mau Donk Kaya Mba SYR.. Biar Bisa Jadii SESUATU..:):):)
    (F) (K) :-D (*)

  • dewiearimbie

    syahrini ……………….. (Y)

  • Ainur

    teh cantik bangeutt sich iisshh^^

  • http://www.facebook.com nella strada

    jangan terlalu glamour x jd artis
    sederhana ajj,gk sdar kw kaya krn anang hermansyah…….
    jd jgn sok kecantikan lah

    dan jgn lebay lw ngomong

  • http://www.facebook.com delvi

    Allah …….
    Gaeya kw lebay x poent !
    JIJAEY AQ leat kW !

    :-D (U) :-S

  • fadhlus

    Syahrini kmu cantik end seksi kali

  • http://syahrini michael farhan

    mbak syahrini saya kepingin kali jumpa cma mbak
    sampe-sampe photo saya cma mbak saya edit….. (F) (F) (F) :-) :-) :-$

  • citra

    teh ..
    kapan nue nyusul mbak ay ..

  • dewi yopiani

    kaya tukang jamu gendong jhaha :D