Foto Syanala Kania Salsabila Anak Ketiga Mona Ratuliu

Gambar Shanala Kania Salsabila Anak Ketiga Mona RatuliuFoto Syanala Kania Salsabila Anak Ketiga Mona Ratuliu (P) makin melengkapi kebahagiaan selebritis tanah air dengan kelahiran bayi artis. (L)

Kabar Mona Ratuliu Melahirkan (F) sendiri berbarengan dengan persalinan yang dilakukan Thalita Latief dan Istri Narji Cagur. (Y)

Kabar bahagia datang dari pasangan oarng tua Mona Ratuliu dan Indra Braco. (*) Anak ketiga mereka lahir secara normal di Rumah Sakit Bersalin Asih, (E) Jalan Panglima Polim I No.34, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Aku melahirkan hari Kamis 28 Juni 2012 (O) jam 16.15, proses normal.”

“Beratnya, 4,1 kilogram (H) dan panjang 50 sentimeter,”

“Aku sudah punya pengalaman melahirkan normal dan sesar, :-D yang terakhir melahirkan normal.”

“Sebelum melahirkan kontraksi 18 jam,” ;-)

Bayi perempuan ini sendiri (*) sudah punya nama panggilan dari sang kakak sejak dalam kandungan, yang terinspirasi dari film Lion King. (L)

“Sejak dalam kandungan, Raka, kakaknya sudah memanggil adiknya :-D dengan sebutan Nala, itu tokoh di Lion King. Ya, sudah akhirnya kita namakan Syanala,” (F)

Bayi yang lahir dengan berat 4,1 kilogram dan panjang 50 centimeter itu, (I) diberi nama Syanala Kania Salsabila. Nama yang terdiri dari tiga kata itu memiliki arti sangat indah (L) sekaligus menjadi harapan kedua orangtuanya.

“Nala dalam bahasa Afrika itu berhasil, Syah itu artinya yang benar, (Y) semoga anak yang berhasil di jalan yang benar.”

“Kania itu kalau di India itu (F) dewi tertinggi Virgin Goddest.”

‘Salsabila itu mata air dari surga,” (I)

“Artinya, seorang gadis yang sukses di jalan yang benar :-) dan keberadaannya bagai mata air dari surga,”

Gambar 3 Anak Mona Ratuliu :

Indra Brasco yang turut menemani saat persalinan saat dikonfirmasi (H) menyatakan jika anak ketiganya adalah yang terakhir.

“Aku sih pingin banyak anak.” ;-)

“Tapi setelah melihat perjuangan Mona melahirkan, aku mikir, :-) kami sudah punya cowok cewek.”

“Jadi cukup tiga saja,” (Y)

Ketiga anak Indra dan Mona sendiri adalah Davina Syafa Felisa (lahir 11 Juni 2003), (L) Baraka Rahadian Nezar (lahir 31 Maret 2009) dan Syanala Kania Salsabila (F) (lahir 28 Juni 2012).

Selamat yach buat kelahiran Nala adik Davina dan Raka Anak Mona Ratuliu dan Indra Brasco. :-D

Chee-U .^_^.