Foto Syarief M Fajri Anak Attalarik dan Tsania Marwa

Foto Syarief M Fajri Anak Attalarik dan Tsania Marwa (P) bakalan jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini.

:-O Kabar Syarif M Fazri Obesitas di usianya yang baru menginjak 4 bulan sendiri jadi berita yang dibagi pasangan beda usia 19 tahun ini, termasuk juga soal masa depan Syarief di dunia entertainment. (I) Cieee.. yang bapak ibunya artis, anak 4 bulan udah mau ngikut juga.. ;-)

Pasangan Attalarik Syach, 40, dan Tsania Marwa, 21, (L) yang menikah pada 10 Februari 2012 dan dikaruniai seorang anak pertama di Rumah Sakit Medistra, Senin 25 Maret 2013, (K) berbagi cerita soal sang buah hati.

Bermula dari keinginan produser untuk mengorbitkan Syarif Muhammad Fajri, (I) putra mereka sebagai bintang cilik, pasangan ini mengaku galau. :-$

”Kalau ditolak, ada yang bilang rezeki kok ditolak. (H) Tapi, kalau diajak, apa iya bayi baru empat bulan sudah diajak syuting,”

”Tahu sendiri di sini kalau syuting seperti apa. :-S Membayangkan saja sudah kasihan. Pasti dia akan kelelahan, Akhirnya (H) ya terpaksa menolak tawaran FTV untuk Syarief.”

”Nantinya, kami berdua akan selektif sekali ;-) . Sekarang biarkan anak bebas seperti anak pada umumnya. Misalnya nanti main (sinetron atau FTV), hasilnya juga buat investasi dia, (Y) bukan untuk orang tuanya,”

Soal perkembangan Syarif yang kini berusia 4 bulan, (L) ditambahkan Arik dan Marwa, bayi mereka tergolong besar dengan berat 8,5 kg. :-)

“ASI ekslusif sudah enggak, ;-( karena anak saya gendut. Sama dokter disuruh diet. Karena empat bulan beratnya 8,5 kilo. Itu berat anak tujuh bulan. Dokter menyarankan untuk diet, :-(

“Bingung juga sebetulnya, diet gimana orang kalau susunya kurang saja anak saya sudah teriak heboh banget. ;-( Bingung caranya gimana,”

Foto Attalarik Syah dan Anaknya :