Foto Syur Briptu Norman Ciuman Hot

Foto Ciuman Briptu Norman KamaruFoto Syur Briptu Norman Ciuman Hot (K) masih terus jadi bahan gosip seru di berbagai media infotainmnet.

Gambar Ciuman Norman Kamaru (P) ini sendiri sudah menyebar luas sejak 3 Mei 2011 lalu, setelah diunggah di situs forum Kaskus. (~)

Briptu Norman (I) yang meroket dengan “Joged Chayya-Chaayaa”, juga dibayang-bayangi sosok wanita ditengah kepopulerannya. (F)

Mulai dari Indriyani Hamani (L) sang pacar yang bahkan mengaku sudah menjadi Tunangan Briptu Norman meski akhirnya diralat, ada juga Levi Angelina mantan kekasih Norman Kamaru (U) yang hanya mengecap cinta selama 4 mingguan, hingga sosok perempuan misterius :-S yang kini lagi populer.

Adalah seorang perempuan seksi (F) berponi dengan rambut sedikit pirang yang kini lagi banyak dicari penikmat gosip artis, terkait beredarnya picture panas dirinya dengan sang “Polisi India”. :-O

Foto Mesra Briptu Norman :

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri (I) Komisaris Besar Boy Rafli Amar, sendiri langsung memberikan keterangan perihal beredarnya gambar hot tersebut.

Mabes Polri disebutkan (H) akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto ciuman tersebut. :-S

“Kami akan lihat dulu. (H) Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya,”

Boy juga meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. (Y) Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman.

“Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. ;-) Jangan ngomongin sanksi,”

Terkait insiden gambar ciuman (K) yang beredar luas di dunia maya, sang artis  you tobe yang dikonfirmasi tayangan Infotainment Halo Selebritis, Jum’at, 06 Mei 2011 terlihat santai. (H)

“Ya santai aja sih.”

“Biasa aja itu mah, :-) soal biasa,”

Hal serupa juga disampaikan Dansat Brimob Gorontalo AKBP Anang Supena, ;-) yang punya anggapan tidak apa-apa berfoto agar tak dibilang sombong (*) karena sudah menjadi artis di ibukota.

“Kalau fans itu ya biasa aja. Foto atau ciuman juga engga apa-apa daripada nanti dikira sombong,” :-P

Hadewhh, lha :-$ kalo tiap fans minta dicium gimana tuwh..

Iya dee, semoga Foto Ciuman Hot Norman Kamaru bisa diclearkan. (Y) Kalo emang bener ya bilang emang dia, kalo engga’ ya diklarifikasi aja. ;-) Khan udah jadi konsumsi publik.

Chee-U .^_^.