Foto Syur Briptu Norman Ciuman Hot

Foto Ciuman Briptu Norman KamaruFoto Syur Briptu Norman Ciuman Hot (K) masih terus jadi bahan gosip seru di berbagai media infotainmnet.

Gambar Ciuman Norman Kamaru (P) ini sendiri sudah menyebar luas sejak 3 Mei 2011 lalu, setelah diunggah di situs forum Kaskus. (~)

Briptu Norman (I) yang meroket dengan “Joged Chayya-Chaayaa”, juga dibayang-bayangi sosok wanita ditengah kepopulerannya. (F)

Mulai dari Indriyani Hamani (L) sang pacar yang bahkan mengaku sudah menjadi Tunangan Briptu Norman meski akhirnya diralat, ada juga Levi Angelina mantan kekasih Norman Kamaru (U) yang hanya mengecap cinta selama 4 mingguan, hingga sosok perempuan misterius :-S yang kini lagi populer.

Adalah seorang perempuan seksi (F) berponi dengan rambut sedikit pirang yang kini lagi banyak dicari penikmat gosip artis, terkait beredarnya picture panas dirinya dengan sang “Polisi India”. :-O

Foto Mesra Briptu Norman :

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri (I) Komisaris Besar Boy Rafli Amar, sendiri langsung memberikan keterangan perihal beredarnya gambar hot tersebut.

Mabes Polri disebutkan (H) akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto ciuman tersebut. :-S

“Kami akan lihat dulu. (H) Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya,”

Boy juga meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. (Y) Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman.

“Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. ;-) Jangan ngomongin sanksi,”

Terkait insiden gambar ciuman (K) yang beredar luas di dunia maya, sang artis  you tobe yang dikonfirmasi tayangan Infotainment Halo Selebritis, Jum’at, 06 Mei 2011 terlihat santai. (H)

“Ya santai aja sih.”

“Biasa aja itu mah, :-) soal biasa,”

Hal serupa juga disampaikan Dansat Brimob Gorontalo AKBP Anang Supena, ;-) yang punya anggapan tidak apa-apa berfoto agar tak dibilang sombong (*) karena sudah menjadi artis di ibukota.

“Kalau fans itu ya biasa aja. Foto atau ciuman juga engga apa-apa daripada nanti dikira sombong,” :-P

Hadewhh, lha :-$ kalo tiap fans minta dicium gimana tuwh..

Iya dee, semoga Foto Ciuman Hot Norman Kamaru bisa diclearkan. (Y) Kalo emang bener ya bilang emang dia, kalo engga’ ya diklarifikasi aja. ;-) Khan udah jadi konsumsi publik.

Chee-U .^_^.

  • evirady

    diusut aja potox kaya’ rekayasa, potox patah banget

  • http://Www.oktavita.com Syafira

    Gx di sangka bribtu norman foto y mesra bngt sich… N knpa mta pcr y di tu2p..

  • ancila

    kangen dech liat briptu norman tampil lagi…..ayo donk….jangan lama lama..

  • melati

    tolong jangan mencitra negatifkan polisi,aq kecewa,nama polisi kmarin sdh kau junjung tinggi knp kau jatuhkan lagi

  • iis

    malu_maluin ajah loh………..

  • angel’znadeniayu

    uphu Kui BrU Z .. . BrU DpT CtRa BaEk LnGsNg nGlnJaK .,,. HaLaCHt TrnYTa CmhA Z .,,. YaNg lAEn .,.,., ..,.,.,, .,.,,.,.,, .. .,

  • ocra.forever

    llaa klo kya gitu doank aku mah sering npa dipermasalahin……….heheheheheheheheheheeeehehehehhhhhhhhhhheheheheeeeeeeeeeeeeeehehehhhhhhhhhhhhh

  • iyank

    kha nurman (L) knpa q0 guc exiz aghy d intertant :-( ,,,pdhal d tnggu lho jhget chaiyya-chaiyya’ea (F) ,,,,
    n kha” sbhar jjha mha cbha’an nank ckrnk kha”aghy hdpint ;-( ,,,,,
    sukses tyuzzz bwt kha BRIPTU NURMAN KAMARU. (L) (L) (L)

  • riel’z 15th.

    Sabar jha . .ka’
    Mdah”.an cba.an ne cpt berlalu dan kaka bsa tampil d’dpn para fans . . ;)

  • april

    ko bisa s,ciuman sm tu cwe.ingt donk ka sm ka indri.jlas2 ka indri lbih cntik.

  • Agil

    Udah ngk heran lg klu orang udah di atas,pd pengen ngejatohin.yg pasti buat briptu norman mesti inget dan hati2 karena stiap orang pd diri kita nilai.ADA YANG SUKA,ADA YG BIASA2 SAJA,ADA YG BENCI.

  • http://jamaika yanto marapu

    jngn lhat orng lain kembali ke dr masing2 sja,.
    krn MC tdk ada yg smpurna,,,,!!!!

  • riska

    :-( tlng,jgn malu2′in plsi !!!!!!! ;-( ;-)

  • eddy kurniawan

    smg sgra kelar musibah ini…amien…aq yakin tu bukan anda…amien…smg ALLAH SWT sllu melindungi mu…amien

  • fauzan

    gtu cobaan orang baru ngetop

  • http://oktavita.com enci

    cihaaaaaa nti pcarnya cmbru lhoooo…… ksihankan…. pi jngn terllalu mesra ,knd normn dah pny pcr, tr dia cmbru lhoooo… (P) (U) (U) (U) (C)

  • it4

    laaaaaaaaaaaaaaaaaah,,,,,,
    knapa tuh poto pake acara di sebarin segala mang untung yaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,, :-(
    mang skrang jaman dah gak tahu kaya gimana,,,,,,, :-(
    salam kangen buat keluarga suwarna wiradinata (tangerang ) (L) (L) (L)

  • http://puyt Putri

    briptu norman kapan sih tmpl lg,,???? udh kangen nih,, (L) (L) skrng lg diperebutkan cewe2 yahh hehehehe…….,,, :-D :-D :-D :-O (F)

  • ALUN

    BRIKTU NORMA KAMARU KAYAK GIMAN GT,,,,,,,,,,,