Foto Syur Dewi Persik Dilaporkan FPI

Dewi Perssik HotFoto Syur Dewi Persik Dilaporkan FPI (P) ke Polda Metro Jaya dengan pasal tindak pidana pornografi.

Hal ini terkait (~) peredaran foto topless dewi persik yang ramai beredar beberapa waktu lalu, dan juga pose-pose sensual Depe di media online. :-$

Kasus Dewi Perssik dan FPI :

Front Pembela Islam resmi melaporkan (E) pedangdut seksi bernama asli Dewi Murya Agung ke Polda Metro Jaya dengan pasal berlapis seperti kasus Ariel.

Ketua FPI Jakarta, Habib Salim Alatas di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/12/2010) (H) menyatakan bahwa Laporan bernomor LP/4272/XII/2010/PMJ/Dit Reskrim Um, (~) merujuk pada Pasal 29 UU Pornografi, pasal 27 junto pasal 45 UU ITE dan pasal 282 KUHP.

“FPI melaporkan Dewi Perssik dengan tindak pidana pornografi. (H) Pasal-pasalnya sama dengan Ariel. Jadi kita mau ‘mengarielkan’ (memenjarakan) Dewi Persik,”

“Tidak ada komunikasi antara pihak kita dengan Dewi Persik. (T) Kita tidak mau toleransi. Artis-artis porno seperti DePe sudah selayaknya dan harus masuk penjara,”

Menariknya, (I) Habib yang akrab disapa Habib Selon ini juga mengaku menyeret Ahmad Dhani dalam laporan FPI. Pasalnya, foto seksi itu diambil (P) di kantor Republik Cinta Management dibawah asuhan Dani.

“Kita tahu foto-foto ini di twitternya Ahmad Dhani. Kita akan laporin juga Ahmad Dhani, (H) karena foto-foto itu ada di twitternya. Kalau perlu pengacaranya kita laporin juga,”

“Dalam beberapa hari ke depan, (O) kita akan demo ke rumah Dewi Persik atau kantor RCM. Kalau perlu kita sambit pakai telur busuk karena mereka sudah merusak moral,” :-[

Untuk memperkuat laporannya, (P) FPI menyerahkan lembaran print yang memperlihatkan pose hot Depe. Mulai dari potongan adegan di film Paku Kuntilanak bersama Keith Foo, :-S lantas kemesraan bareng Dhani dan juga gambar seronok lainnya.

Artis yang sempat dikabarkan Operasi Plastik ini sendiri saat dikonfirmasi (H) mengaku santai dengan laporan FPI.

“Halah, orang-orang yang dibayar mengatasnamakan agama kayak gitu, :-$ aku enggak takut, mas,”

“Substansi mereka itu apa? :-S Mereka mengatakan aku seksi. Apa mereka lihat? Kalau katanya, di mana aku menempatkan keseksian aku,”

“Islam itu damai, bukan main hakim sendiri,” (Y)

Hmm, semoga dee Kasus Dewi Persik Dilaporkan Polisi ini ga’ tambah jauh lagi ;-) dan berakhir seperti perkara Depe Jupe Damai beberapa waktu lalu.

Chee-U .^_^.

  • derta

    si DP kan cuma nyari sensasi,..kan dia2@ ,. skrng pamornya dah melorot,.. :-P

  • d…coz

    semngat mbak DP,,ngapain tkut???

  • fornt pembela dewi perssik(fpdp)

    ga ada salahnya ko mba depe mau foto toplles mau foto mangkok gelas piring kan suka suka dia

    mau terus mba depe

  • VIRUS

    TAU NI FPI MALU2IN ISLAM JA

    SEMUA DI URUSIN, KNP GA URUS DIRI LO SNDRI CH?

    KATA TUKUL:KEMBALI KE LAPTOP (Y)

  • hikmat

    Smoga tuhan memberkati…. dan dimudahkan dalam hisabnya. :-(

  • east

    Pada prinsipnya, pihak tersebut (yg merasa mewakili aspirasi seluruh nurani), mempunyai kepentingan. terlepas dari opini siapapun, sisi mereka mengusung kebaikan. tapi ketika kita dongakan mata pada ruang yg sebenarnya,.. pihak ini telah melanggar norma dan etika hidup bernegara. jadi,.. pihak ini terlalu dini menonjolkan baktinya, apalagi pada kesan yg murahan seperti kasusnya si Dewi ini

  • east

    Bro FPI,.. kalau di slah satu produksi film didapati si Dewi ini berpose agak seronok, atau cabul sekalipun,.. yg harus anda tuntut dan perkarakan adalah industri-nya, lalu lembaga sensor film tegasnya. bukan si Dewi-nya. …dia ini kan hanya object,. object yg harganya tergantung dari kemasyuran daya tariknya. nah,. tentunya dlm hal itu, pasti ada yg mengarahkan dong,…
    Dewi itu kan cuma nama,. nama yg jadi keglamoran bagi hidup yg dibawanya. wujudnya kan manusia juga sama seperti kita semua,. yg pastinya punya nurani dan rasa malu tentunya,. masa,. si Dewi ini tdk punya rasa malu sih, dengan sengaja memamerkan bagian rahasia di tubuhnya apalagi kita semua sudah tau juga, bagian itu sudah tidak original lagi. ….pasti malu kan kalau dia sendiri tunjukan kekuaranganya.

  • east

    oke,. begini saja,. mari kita berkepentingan pada apa yg menjadi hak kepentingan kita saja. jangan mencari kepentingan dengan cara mementingkan kepentingan diri pribadi atau golongan, diatas kepentingan orang lain sehingga orang tersebut menjadi tidak dipentingakan lagi. dan anda- saudara-sdr di FPI,. hendaklah mencari rekayasa hidup yg lebih berbobot lagi, ketimbang ikut campur mengurusi urusan polisi. dan Dewi,. anda juga jangan khilafkan diri anda yg sudah begitu terhormatnya, dengan hasrat yg terlalu berlebihan, singkat saja,.. anda sudah mencapai popularitas yg sangat mengagumkan, dan pada puncaknya,.. hati-hati, justru di ujung ini anda akan sangat mudah terjatuh, dan sangat sakit jatuh dari ketinggian setinggi itu. oke,… lebih baik kalian damai saja dan makan bakso bersama !

  • Rani

    FPI kemane aje ente saat sumiati dgunting bibirnye ame arab maniac kok ente ga ada demo k kdutaan saudi.?? emangnye klo orang muslim arab bisa bebas ga perlu d demo pdhal dah jelas2 jauh lebih mengerikan klakuan mreka yg jg dah lecehin bangsa kita.. FPI mending ganti nama ajah jd Front Porno Indonesia jngan bawa2 islam indonesia dwech.!!

  • dian

    huhhhhhhhhhhhhhhh :-S up to u (K)

  • inggrid

    buat DP, gak ada sensasi berita yg lain apa? tentang prestasinya kek, bosen…. yg ada soal berita maksiatnya doang:-[ !!! tapi kenapa ya org kayak DP bikin sensasi kayak gitu PD2 aja, sepertinya “BANGGA” gitu.. huft…. capek dech!!! :-S

  • SUPIANTO

    jangan pantang menyerah mbak DEPE majuuu, terussssss.

  • Bubarkan FPI

    capek banget deh sama FPI ini, gak penting banget ngurusin Depe. Emangnya rakyat bego gak bisa nahan nafsu kayak ente? Bela tuh para TKI yang disiksa di negara-negara Arab dan Malaysia. Orang-orang di FPI ini emang napsunya gede-gede kali ya, foto kayak gitu aja dianggap porno.

  • http://Http//Mhailexpand@yahoo.co.id MhaiL

    Kasi hukuman buat DP yg seberat-beratnya, dasar cewek pembuat onar.. kalo perlu kasi satu sel sama Ariel

  • adzhi

    PARAHHHH kalian… bukan’y membela islam malah meMbela yang salah…
    inget kawan, kalo di diemin pa trus akan seperti itu or di diemin nambah parah. gmna pendidikan anak cucu qta? pa mau di kasih pendidikan porno grafi or foto2 syur yg terpampang di media2..
    kecuali kalian2 emg mendidik anak kalian kelak nanti seperti itu brrti KIAMAT bakal sebentar lagi klo bpk ‘n ibu’y mendidik anak’y seperti itu.
    ingat islam punya aturan, mereka sangat wajar menuntut org2 yg cari sensasi berlebihan.

    SMOGA YANG MENDUKUNG DP SEGERA DISADARKAN ‘N DI KASIH HIDAYAH.

  • IN

    “si Dewi Persik emang begitu…bu…pak…cuex’gak sopan ma’elu,..tapi wa’suka banget liat bodynya yang montok tuuuh……’n argumen nya masih wajar kok’khas…anak muda yang gak’mau terkekang banget…gak mau hidupnya bagai di liang kuburan,dia tuh pejuang “Freedom For Live Show”./’dew…mendingan elu’mendunia aja,…hollywood ada tempat untuk kamu,berkreasi.diINDONESIA emang payah…’dew…’mbah juga mau kalo’diajak ke hollywood…bayarin yaa…”

  • Ciprut..

    Tau tuch FPI…sok suci banget…Nggilani !!!!

  • zu as

    makin ganas aja ni….

  • chaca

    Dari dulu nie artis kok brtnya sering nga bner ya :-[ ,,,gmn Indonesia nga dicap diluar ngri bnyk gadis nakal coz Artisnya sendiri bnyk yg ky gtu :-S …huuhhh :-(

  • tito

    bocAH WEDOK KOK BYayak”an

  • FPI

    Pingin tau kepanjangan FPI yg sbenernye

    FPI (Film Porno Indonesia)

    :-P (&) (D) (C) :-[ (B) (^) (P) (@) :-D

  • tya

    dP kmUu tu janGan caRii seNsaSiI terUsS d0nxX kasIaNn kaNn pa’Dee jaDiI ikuTt keBaWa”

  • fuAD

    maju terus FPI,,,,
    jngan dngar : ocehan menyesatkan di atas… :-D

  • ronny

    FPI…Terlalu berlebihan..masah dengan foto dewi persik aja masalah di besar2kan….FPI Munafik…FPI..Yang HArus Di Urus TU Teroris2 Itu Bukan Artis Yang Di Urus..Sebenarnya Teroris Itu Adalah Orang2 FPI……………..

  • lombok island

    lok aku tetap dukung FPI, jangan berhenti amar ma’ruf nahimungkar ikhwah FPI.