Foto Syur Dewi Persik – Keith Foo Film Paku Kuntilanak

Foto Syur Dewi Persik - Keith FooDewi Perssik bawa kabar heboh lagi. :-S Gosip panas bawa kabar soal Foto Syur Dewi Persik – Keith Foo Film Paku Kuntilanak yang disebut-sebut jadi awal pertengkaran hebat Dewi Aldi sampai akhirnya nongol gosip Dewi Persik Aldi Taher Cerai. (U)

Adegan Ranjang Dewi Persik dan Bule serta film panas Dewi Persik terbaru ini kabarnya bikin mantan pacar Nadia Vega ini geregetan karena sang istri seolah menikmati ciuman panas (K) Keith Foo yang jadi lawan mainnya. Haahhh… :-O

Adegan Ranjang Dewi Perssik :

Film terbaru Dewi Persik – Film Paku Kuntilanak emang bikin gosip panas dewi perssik mencuat heboh (H) , ditambah lagi sama berita perceraian dewi persik dan aldi taher, wuihhh.. makin heboh aja dee jadinya.

Adegan Mandi Dewi Persik dan Keith Foo :-O juga lantas bikin banyak komentar miring soal sensasi yang lagi-lagi pengen digaet DP. Selain rela tampil toples atau terbuka bagian atasnya, mantan istri Saipul Jamil ini juga asyik beradegan panas di bak kamar mandi. :-P

Adegan Ranjang Dewi Perssik

Film yang diproduseri Ody Mulya Hidayat ini sebenarnya bergenre horor komedi. Namun melihat adegan per adegan, sejumlah pihak mengatakan film ini sebagai film semi BF (Blue Film). :-( Pasalnya, selain banyak adegan ranjang, Film yang berdurasi satu setengah jam tersebut memang dipenuhi adegan panas dan busana seksi macam lingerie dan pamer celana dalam. :-$

Puting Dada Dewi Persik di Paku Kuntilanak :-S sendiri juga jadi bahasan heboh saat lolos tanpa sensor. Saat itu, tubuh dewi dan keith banya dibalut busa. Dewi Perssik Bugil dan bersetubuh dengan Keith Foo layaknya suami-istri. 8O Adegan tersebut berdurasi cukup lama sehingga membuat keduanya larut dalam percintaan.

Adegan Panas Dewi Persik dan Bule :

Dewi Persik dan Bule

Bule Dewi Persik, Keith Foo sendiri adalah aktor Malaysia yang juga terkenal jadi bintang film semi porno :-O yang berkewarganegaraan Singapura. Pas dikonfimsi kalo dirinya jadi Orang Ketiga Dewi Persik Cerai Lagi, Keith membantah. (H) Bahkan, bule satu ini ngaku kalo dirinya ga’ cuman punya niat menikmati adegan panas bareng dp aja tapi juga untuk mendalami peran.

“Kalau soal itu saya benar-benar tidak tahu. Saya hanya memanfaatkan kesempatan saja. ;-) Ada ya saya jalani. Soal tubuh Dewi, saya hanya ingin peran saya bagus. Saya melakukannya dengan profesionalisme. Saat syuting kita tidak memikirkan mengenai pertengkaran mereka, karena kita mau fokus dalam beradegan,” :-D

“Aku dengan Dewi hanya sebatas hubungan kerja, dan aku juga nggak tahu kalau rumah tangganya lagi ada masalah. Adegan aku dengan Dewi Perssik hanya mendalami peran aja. Lagipula Dewi orangnya asik dan professional. Jadi kita enjoy-enjoy saja,” :-P

Kiwil yang juga sahabat Dewi Muria Agung (nama asli dewi persik) mengaku Film horor Paku Kuntilanak emang vulgar, tapi ga’ porno. :-)

“Saya siap pasang badan. Soalnya saya kan juga terlibat dalam film ini. Jadi kalau terjadi sesuatu dengan Dewi saya siap membantu. Film ini adalah film horor, jadi jangan terlalu dilihat seksnya,” :-$

“Semua kan tergantung lembaga sensornya Tapi kalau dianggap porno sangat disayangkan. Walaupun tampak payudara, (K) gue lihat Dewi Perssik itu profesional banget. Dia aktingnya benar-benar serius,”

Yupzz, adegan Puting Payudara Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak yang lolos sensor emang bikin panas telinga :-[ .. lantas gimana dengan Undang-Undang Pornografi. Kita tunggu aja dee..

Chee-U .^_^.

  • desma

    duch………………….
    sexsi_na!!!

    (K)

  • jexica

    mbak klk pake` bj yg sapn dong…klk perl jangn stngh2 gt make` bjx ………klk perl konsr g` pake` bj aj wes……………mba` insyaf lah sblm ajl menjempt mb`,,,,,,,,ma5f klk menynggng nie buet kbaikn mb` dewi sndr………..key

  • * wuwuh dE? martry andry

    Keren dewI peRsikk….
    Manta

  • Cerry

    Go DP..Masih byk ni yg bkl jd ky api neraka mdh2an org tua lu sdr jgn cm diem liht tgkh lu..

  • Dedy

    Tak puaskah kau mencari sensasi dgn cra maksiat.pa gax da cra yg positif?,apa klakuanmu gak bkl brobah,tobatlah!,jgn rndhkan moral wanita2 di indonesia.

  • zee-zee

    q,mengaku bangga punya pemain indonesia sprrt mb dewi yang mempnyai akting yang sangat hueboh{klimaksnya}kalo bisa q diajarin dong mb,boleh kan…?

  • indra

    waw, it mezzing..
    sexy keith nya, pie ciocok ma dwi nya ;-(

  • teddy

    mbak dewi main film semi ja…. Biar tambah terkenal hahahahs :-D

  • yoga

    biasa dewi persik buat sensasi dah sering coy, keith foo nya jaga mau, namanya mau tenar semua di lakuin, degadrasi moral iman, hell waiting them.

  • shui

    syag ya…cantik2 gak bza jaga kecantikan nya….. :-(

  • sinta

    bwt dP, bertobatlah. . .
    jangan karn demi popularitas, mba dewi rela menjual kehormatan mba sendiri. . .
    bikin umat muslim malu ajj. tx

  • mimi

    gue suka gaya loe

  • Sastro

    Wez jan……. babone kie….. senengane gawe aneh2 wae……

    Nek rung puas kene ngomong karo aku ben tak garape……

    mksdte pileme gtu…… (H) :-P

  • otonamalo

    wah2…sebenarnya film itu gpp sih beredar, cuma diawasin aja ..yg nonton harus cukup umur..
    MUI aja yg begitu ngotot…liat negara2 lain…

  • dwiputra

    Kacian dewi …haus kasih sayang ….cari sensasilah (jalan keluarnya)

  • aas

    tolong jaga harkat martabat wanita

  • Solikha

    Jgn begitu2 dong. :-$ :-O (U) (W) :-(

  • syifa

    sadar dong mba!!!!!!inget sama orang tua dong,jangan hanya lihat materi.tapi harga diri dong………….mau bulan puasa insaf ya…..biar negara ini jauh dari musibah (Y)

  • deriL

    kasian Aldinya dUNk.. kan dia suaminya mbak dewi… pasti cemburulah liat istrinya beradegan ciuman dengan laki2 lain…
    tapi namanya juga ackting.. mudah2 aja cuma acting

  • windy

    DP seksi kmu tuch trlalu di bwat2,,,cuma pengen cari sensasi doank…di bandingin JUPE msih mending jupe kmna2 dech,,,,

  • yogi

    duh nikmatnya

  • Krismana

    Intinya, kasus-kasus serupa diatas menandakan kerusakan moral baik pelaku maupun para pendukung yang berada dibelakangnya… bila pemimpin “mandul” tak mampu memberangus… sudah waktunya umat dan rekan-rekan pers yang bertindak untuk tidak meliput atau menikmati tayangan dari orang-orang semacam itu alias “boikot”…mari kita selamatkan nasib anak cucu kita…Amien..

  • sisce

    dewi pwrsik cantik tapi lebih cantik lagi klo beli bajunya yang sopan… jangan rendahkan diri kita sendiri ok… :-S ;-( (W) (Y) :-D (*) :-) (H) (F) :-[

  • fatimah

    aduhhhhhhhhhhhhhhhhh aldi gak marahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh apa

  • http://b2855wl.blogspot.com opung chikal

    mantap sepertinya (Y) dewi satu ini :p

  • meliana apsari

    naRzzisssss,……………………..
    b9etzzzzzZZZZZZZZZZZ
    c Lo…………………………………..
    ………………………
    ………………

  • berantakan,,,

    waw,,,,
    kerrrennnnnnttt,,,,,, (H)

  • http://www.cuantik.com chika

    kenapa harus seperti itu cari uang kan gak harus buka aurot :-( :-( (*)

  • Nisa

    Duh mbak,,,,
    gak chyang sUami???

  • vhie-vhie

    insyaf donk mba…….gk malu mamerin tbuh???!!!!
    (&)

  • mary

    HALO MBAK DEWI APA KABAR SEMOGA TETAP SUKSES MENJALANI KARIR DAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA . MARY DAN KAWAN

  • erlini

    ojok fulgar po’oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookjc

  • vivi

    kalaw vuulgar jgn terlalu coz nya ngerikimat nyy jdy takut ny……………………………………………….!
    inat pd allah….

  • avatar

    bwt dewi persik tmpil seksi boleh tpi hrs tau tmpat dan etika apa gk malu indonesia sudah hncur di tmbah dg penampilan dewi yg soooooooooooooooooo seksi…. :-[ (&) ;-) (H) (K)

  • amel

    waw……….. gila banget tuh film…….. :-[ :-[

  • http://www.ana@yahoo.com ana maria

    Adegan Dewi Pamiliarrrrr bwwget, aku ggak suka lihat itu. karena membuat anak-anak sekolah jadi tergiler. Btw Dewi ggak risi adegannya seperti itu??????????????? :-O :-O :-O

  • Hana

    wo0000yyy……..

    mAntEp bUAnGeTt ViDeO’y Tp tTp ok qOk DeWi pErsIk :-D

  • Elmi

    wo0o0o00o0wwwwwwww

    kerEn abiessSSS Co

  • dede

    Ingat mati mba….. :-( :-( :-( ;-( ;-( :-(

  • noprianto

    ingat allah dew dew dew dew … (F) (F) :-( (F)

  • githa

    keren abis klo film klo yang main dewi perssik…..

    nama juga dewi perssik klo ga adegan panas bukan dewi nama nya…..
    tapi jam jempol 4 jari buat mantan istri syaipul jamil……
    sukses terus..

  • maya

    mb dewi jgn terlalu seksi donkkkkkk mb dewi :-O :-O :-O :-O :-O 8O 8O :-[

  • http://www.youtube.com wawan

    mantav (H) ,
    mw lagi dund (K) ,

  • XEACILLIA

    buat mbak dewi tetep kuat dalam menghadapi ujian ne tetep berserah ma Tuhan ouke?????
    GBU :-) :-) ;-)

  • RERE

    WUIIIIH GILE YA TU SI DEWI PERSIK,UDAH PUNYA LAKI MASIH AJA NIKMATIN ADEGAN RANJANG AMA KEITH FOO

    SALUT DEH BUAT DEWI PERSIK

  • gyas citra

    dwi prsik gla vulgar bngt foto-fotonya
    koe gak ska ma dya solnya trlalu vulgar
    pdahal khan dya org islam :-( :-[ (U) (W)

  • http://locomotifmania@yahoo.com heru fernandes

    mbak gw sebenarnya ngefens banget sama mbak

    jadi tolong sadari kesalahan mbak ya

    terima pendapat yang benar

  • http://nbl_sulo@yahoo.com nabilla

    wadduh-wadduh adegan dewwi perrsikk emang hott bangget decchh :-)

    bbikinn bullu kuduk kkita meerindinng gilee :-P (H)

    kalaau saaran kitaa yaa mbaak,,kalaau lagiie adegaan jangaan panas2 kalaau anaak keciil yang leat kaan bisaa berabee :-)

  • http://@gmail.com yuni

    :-P ya ampun film’a bikin orang ketagihan aja ;-)

  • Radit

    mba dewi klo maen film ko slalu ada adegan yg panas?mang tanpa adegan itu mba g bisa terkenal? :-) :-) tyuzz jangan lupa (L) ama Allah ok (Y)

  • ali

    w ngefans am mbak.gk usah pkirin orang mbak,,mnding jdi dri sndri yg menurut mbak terbaik y?

  • deviana

    mmmmbox….pa gax malu? :-S . vie sbg wanita gax mau mbax d lecehkan sprt 2.

  • joe kumbara

    gue suka dengan adegan yang kayak gini ;-) lanjutkan

  • karina azazilah daramsiing

    hha …
    seru bgd liat fhutu” dewi …
    bkin couo” pda nafsu ..

  • Armha

    GiLa abiz..
    Tp mba,
    smua msti mba prTnggung jwbkan…

  • ghfigobvs

    emang 9 mlu beradegan kyyyya gtu????????? (H) muannnntep bnget lho………… (Y) skalian ajha foto dngan telanjhang bulat…………….tpi klu 9 mlu yeeeeeeeeee……….. :-D sambil nyanyi ea….. (8)

  • inzHania

    ooooooooooooooooooooooooooooo (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • cWe gOkil

    Dewi persik eMang Hot… . . . . . (Y) (Y)

  • RasEL

    Inget bu dah bnyak BENCANA ALAM d Indonesia

  • ef

    lagi2 cari sensasi………. ;-) ;-) (Y)

  • aq_an

    jaga donk.. dag sah d pamer pamer kan…
    iiiiiii…

  • mithhaa

    aslii bruu liadd guua fto” nii…
    mba qluu maen film jngn trlalu mmamerkan aurat…
    inget kiamat uda dkt….
    lbih bae trtutup dr pda trbuka ky gitu,,,,
    ga bae,,,
    BBEETTUUULLL….??????????????????
    hahahahahaha :-D :-D

  • thhhhiiieeepluuuxxx

    asssssstajimmmmm

  • nadia fkyoo

    ba jangan terlalu sexsilh bsa menyebarkan laku yang tidak baik ya ba ba harus memberikan contoh yang baik sama anak indonesia makasih ba

  • Ade Tarjani

    :-D :-D :-D Ha…ha…ha….lagi donk berita selanjutnya kalau bisa lebih hot lagi donk biar tahu semua orang kaya DP tu….Neraka dah dekat dengan u lo mbak….Iblis senangnya yach ….mungkin lagi pesta X yach di alamnya sana.

  • DYAH

    wihhhhh,,,,
    depe
    memang TOPBGT

  • http://rana.fadhilah@ymail.com kafi

    aduu…makin lama makin laku niye… kalau main laila bagus amat mba. coba mba mainan film kaya gitu aja biar dingin!
    :-S :-S ;-( ;-( ;-( (I) (I) (K) (K) (K) (K) (K)

  • awaludin

    eleh…eleh…eleh…mantep buaget,coba di ulang lagi mbak :-)

  • LEUZZTARIE

    asstagfirulloh aladim ko kelakuannya kaya geto sich?????????insaf atuh kan katnya kiamat sudah dekat jadi cptan insaf jangan kaya gtoh terus by……….?????????? ;-( :-( (K)

  • rathi

    mbak jangan trlalu jorok kl anak kecil ntn kan gak boleh
    padahal aku pengen ntn flm mbakkkk…….padahal bagus l :-( :-( :-( :-( (H) (H) (H) (F) (F) (F) oh……

  • agatha_vierra

    ackk wowwww :-O

  • Irna

    aduh mbx dewi…, hot bangt film nya……..
    Yg ngeliat jd gmn gt………, :-) :-) :-)

  • siapa aja

    mbak dewi, inget ajal, inget kuburan!!!!

  • ADITYA

    Astagfirullooh ….. ;-( ……Tobat mbak…………Tobat………. :-[

  • cpa y …? ?

    uuuhhh gG tw mallu beud ch mmbakk .. ??

  • aris

    namanya juga kuntilanak…ya pasti ngga ngerti yang pantes an ngga pantes….

  • Deby

    Mbak. .
    Kq bs sexi bnget c. ?

  • cewek imutss

    SUBHANA ALLAH…….

  • semOXx

    iNaL liLLAHI….
    Kw SdaH BerBUaT aP it…..?????????? :-(
    ingat2…..

  • aster

    tnte dewi,,,,,

    kenapa sih,,,, pisah dngn om aldi?
    kan dah cocok tu…… :-)

  • sariana

    gempa udh dmn”, maseeeh za lupa daratan…dsr kuntilanak!!!!!

  • nysa

    yaaa … allah …
    mbak … insaf duuuuuuuuuuuuuuuuuuunt……..

    g malu aph??????????????????????????

  • icha

    dewi persik sangat multi talenta disaaat dia membawakan filim horor,dan dewi persik is the best duewh.peranain filim yang lebh horor lg yaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!and yang lebih keren lg.tpi jangan selalu cari sensasi ya
    :-D

  • sisk@

    ya amPun eng bngt (K)
    Q kHn Jd
    pnGen …. !!!!

    (U)

  • abel and rini

    aduh booog………. (Y)

  • arief

    waduhhhhhhhhhhh?d’mbak jgn d’buat lg

  • anto

    mba dewi p nama yg bagus hehehehehe,… (Y)

  • iyank

    tobat,,,, kiamat sudah dekat????!!!!

  • vina arista widya

    asstag…….piruwloh…..ingsap atuh…..pan mau….kiamat………. angur mah solat….kan…km teh….pernah naik…haji……aku juga yg belum…naik hj…juga tobat aku kan br umur 12 th……….ingsap yac tech malu atuh ma anak kecil kan km udah gede……ingsap…..ingsap…ingsap..ingsap 2000x

  • yuli

    :-O mba dewi emang gak risih ya? ngumbar2 aurat!!!!!!

  • ke !

    (Y) Lanjutkann dePe. . . . guA tggu aksi km yg hotz brikut na . . . .oK!! ;-)

    keitH foo hotzz abizz [laft u ] (L)

  • ir

    hot …………
    hot …………
    8O :-[ (@)

  • http://www.yahoo.com Wangga Eko Mariska

    Bagus…………Bagus,,,,,,,,,,,,,, (Y)

  • cupzt

    mbak dewi jangan kaya gitu donkkkkkkk……..maluuuuuu n’ nambahin dosa ajjahh!!!!!!!!! : :-(

  • eza

    gua dukung ,,,Indonesia bangga dengan mba dewi

  • http://www.yahoo.com bupati deny wulandarl

    Busyet…….keren,jeng?kpan tobat nich?ingt donx dah naex haji mch pamer2 hak mlik sndri ce????????? (*) (F) (F)

  • http://www.yahoo.com bupati deny wulandarl

    Busyet…… (Y) :-) .keren,jeng?kpan tobat nich?ingt donx dah naex haji mch pamer2 hak mlik sndri ce????????? emang dah ngrsa sexy?oc……….Qta akui klo jeng dewi smg super sexy ;-( :-P (U) (U) :-)

  • Rini

    wwwwwwwwwwwwwooooooooooooooooooooooooooo :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

  • eva

    ih gli q nglihatny)

  • evi

    seharusnya dewi pesik tidak boleh begitu :-(
    kalau kaset paku kuntilanak dilihat anak kecil bagaimana :-S

  • windy N andrye

    inget dosa mba…mba islam or not??? mna ilmu agamanya d pke donk…inget umur bikin dosa tyuuz…….kmi umt islam slu brdoa agr orng2 sperti mba mndptkn hdyah n ptunjuk. amieeen

  • yunita anggreni ronni

    aku fens the virgin (G) aku mau gue mau kasih dia kado sampai disini pesanku ya (K) (K) (K) (*) (*) :-) :-) (L) (L) (G) (G)

  • tersya

    dewi emank super2 sexy….. :-D

  • lili

    hy leh knln ga :-)

  • ni3cha

    berani banget sich oooooooooooooo…….. :-O :-O :-O :-O :-O

  • riery

    aduch…..tobat-tobat mba bentar age kiamat lho….. (*) :-D

  • ERFIN

    HEBATTTTTTTT……….N KREN ABIEZZZZZZZ

  • septi

    mba Dewi aKu sUka banget deH saMa Mbak Dewi ,,, (L)
    teMen” bilang aKu mIrip saMa Mbak Dewi ,,, :-)

    Aku kePengen banget ketemu sama mbak dewi ,,, :-D
    tapi kapan yah ,,, :-S

  • RiNh4w Zh4Ng

    MaNtaP – MaNtaP ……….

  • RiNh4 NiieZz

    No cOmEn ……………..!!!

    g0oD Luck ………

  • RiNh4w Zh4Ng

    Mmmmmmm ………..
    m4nt4p dech …………….

  • Azpals comunity

    Kerend bget dEch Film e . . . ;-) jady ngefens dech . . . . (L) (F) (G) Ngefens pane . . . ??? (I) :-S

  • Natasya

    Alah dEwi perSik. . .
    Bukanya bwat wnta sdar malah bikin oNar. . .
    G jau beda tU ma si julia peres :-O Alah dEwi perSik. . .
    Bukanya bwat wnta sdar malah bikin oNar. . .
    G jau beda tU ma si julia peres

  • kentxerxes

    sempurna for Dewi Perssik.
    tuk dongkrak popularitas harus kayak gitu………………
    ntar kalo uda tua baru nyesal!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    moga dari semua komentar, dewi dapat berubah sblum rambutnya beruban

  • http://yahoo.com Adqe

    saya orang malaysia… :-$

  • yovan

    mantapsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss (P) s (8) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) :-P

  • botol

    kren klo klhatan cmua :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

  • fani

    aduh dei jangan banyak tingkah dwh.inget status kamu coba.kaya masih gadis aja

  • dodol

    aduuuuuuuhhhhhh dwi persik ntuh ya
    sadarrr coba.inget dosa kamu che….mau sampe kapan kamu kaya gni trs….inget bntar lagi kiamat buuuu.pantes aja ya rumah tangga kamu ga bertahan lama.kamu msh aja nrima cwo lain,,,,insap euyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  • DEWI SRI

    dEWI persik emang mantap adegan kamu tp jangan ngerih2 kali ya jd takut……….andilau

  • thoer’s

    ciuman amah orang lain kok dibanggakan wik, sadarlah…..itu bukan perbuatan yang dihalalkan, aku malu orang jember (tanah kelahiran dewi) kayak gitu……..???????? popularitas seseorang tidak bisa diukur dengan ciuman mesra didepan umum

  • didi

    sakarep mu lah………….

  • lulu aulia

    kak…………low d dpn umum yg sopan downk :-[ cozx mza d dpn anak yatim ciuman sgala tuch nma ny gk span………….. :-P

  • mutiara rezki

    ft`a tmbh yg heboh ya (P)

  • rahasia

    itam,bantet ,dekil :-[ bisa g`kalau main filem yag baik aja tau (H) dasar jbl (K)

  • citra n winda

    wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih gokil n film harus d tonton sma orank yank udah d tas umur 18 k atas . law smpai d tnton ma nak yank d bwh umur bsa brabe eeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiiiiiiiiii.

  • Monique

    Dewi Persik selain cantik, dia juga sexy dan sex appeal nya OK …

  • ARY

    MANTAP COY………..

  • http://anggamaniz@yahoo.com roro

    istigfar