Foto Syur IPDN 2011

36 Foto Bugi IPDN NI 2011Foto Syur IPDN 2011 :-[ menggemparkan berita hiburan tanah air. Terulangnya foto bugil ipdn jelas mengundang keprihatinan masyarakat. :-$

Namun, ada juga kemungkinan ada pihak yang ingin menjatuhkan nama IPDN, :-S dengan menyebarkan Foto NI Praja IPDN yang dikolase dengan gadis telanjang bulat. :-(

Tahun 2009 (O) , foto syur ipdn SM, praja asal Papua, menggegerkan pertama kalinya. Dengan 3o pose yang berbeda, wanita berambut pendek ini langsung heboh jadi sorotan. (P)

Sekitar 15 gambar, SM berpose sendirian, selebihnya, :-O adegan seks antara SM dan seorang laki-laki tergambar jelas.

Kini, (H) muncul lagi 36 Foto Bugi IPDN yang dalam peredarannya, sang “artis dadakan” berpose dengan dress code : beberapa memakai seragam IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat; berpakaian tanktop; hingga berpose telanjang. ;-(

Foto yang beredar (P) terdiri dari puluhan foto yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara. (B)

Setelah itu, gadis berambut pendek ini berpose setengah bugil. :-O Dia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil secara keseluruhan.

Dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya (P) sendiri dengan menggunakan kamera handphone dan cermin di kamarnya.

Foto Bugil Bukan Praja IPDN NI :

Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) (H) Nyoman Sumaryadi yang dikonfirmasi di Gedung Utama IPDN, Kamis, 29 April 2011 akhirnya angkat bicara perihal gosip panas anak didiknya. (K)

“Perempuan itu (F) memang betul praja angkatan 17. Inisialnya NI”

Dara berambut pendek ini disebutkan sudah lulus pada 2009 lalu, (O) dan kini bekerja di tempat asalnya di Indonesia bagian Timur.

Nyoman Sumaryadi juga menjelaskan (I) penelitian yang dilakukan oleh pihak IPDN, menghasilkan kesimpulan bahwa dalam foto kolase yang beredar di dunia maya, ada dua orang yang berbeda. (Y)

“Wanita bugil :-$ dengan wanita yang mengenakan seragam praja IPDN itu berbeda”

“Bahu, pipi dan rambut perempuan berseragam dan perempuan bugil itu berbeda, :-[ jadi perempuan bugil itu bukan praja IPDN”

“Karena dua perempuan ini berbeda (H) maka kami belum akan melakukan tindakan apapun terhadap NI”

Kalaupun nantinya terbukti, :-$ foto seksi itu dilakukan NI, IPDN tidak bisa menjatuhkan sanksi. Alasannya, NI bukan lagi praja IPDN dan sudah bertugas di daerah asalnya sebagai PNS. :-S

“Ia sudah kembali ke daerahnya, jadi sudah bukan merupakan kewenangan kami (H) untuk memberikan sanksi”

“Paling saya akan berkomunikasi (T) dengan pemerintah daerah tersebut agar merespon kasus ini”

Hmm, iya dee, semoga (P) 18 Foto Bugil IPDN 2011 ini bukan kelakuan sang mantan praja, tapi cuman keisengan orang-orang yang pengen memperburuk citra Institut Pemerintahan Dalam Negeri. (H)

Chee-U .^_^.

  • pramono

    wanita adalah tiang Negara, kl dah begini Tunggu negara ini roboh !

  • nd

    klo emg ga mau nama instansi jelek, ya harusnya ga ada foto2 begituan kaleee… :-S ga mesti krn ada yg nyebarin..

    emg dasar isinya be**t smua aja, pake nyangkal… jayus banget deh ahh… :-[

  • kolawi

    Jaga citra bangsa ini dengan mengedepankan moral

  • ulfa

    gak ada kpok nya orang indonesia

  • subki

    astghfirullah…. apa yang akan terjadi pada bangsa ini pada 10 tahun yang akan datang kalau sekarang sudah main ginian ?? ampunilah mereka ya Allah ……. cepat.. tobat saudarakau…ayo toba…..t. INGAT….. kita akan kembali ke tanah

  • chatenk

    kalo mau cari sensasi jngn ktrlaluan dhonk.yang unik,menarik tapi masih pakai etika,moral and sopan santun

  • http://WWW.GMAIL.COM Tiyas

    Ya ampuuuunnn…cobaan pa lg buat bangsa kita ne ?!.-

  • isz

    please dech mbak,,,,ga malu gtu?????
    pa kta dunia,,,,

  • indahnuraini

    kenapa manusia skrg sudah ngak bisa menjaga marwah sendiri apa akan jd pd dunia ini…..astaqfirloh

  • chiky

    wah wah wah,,,,,waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    gaswat tuh cw,,,,,,ko ga malu yach,,malu tuh ma dunia,,yg nak kcil uga malu ms dah bsr ga malu
    cape duehhhh,,,, :-O

  • x-c widy

    IPDN ga ada abis2nya
    dlu kematian yang tak terhitung
    sekarang foto syur yang tak terkira
    klo kya gni mw jdi ap IPDN

  • Herlambang Priyo

    Naudzubillah min dzalik !!! baru jdi anak didik dah kyk gitu, lok jdi pimpinan mau spti apa nantiii !!!!

  • girl

    insyaflah hai manusia…

  • x-c widy

    ipdn ga ade matinye,

  • onces

    tak patuttttttttttttttttt

  • Qim Bao I

    WOooooOOOOO,,sdh separakah artis indonesia…!!!!!! :-O :-O :-O :-O :-O