Foto Syur Jenny Cortez di Film Pemburu Hantu The Movie

Jenny Cortez HotFoto Syur Jenny Cortez di Film Pemburu Hantu The Movie beredar luas di gosip dunia maya. (K)

Gambar Hot Jenny Cortez (P) diduga sengaja disebarkan untuk mendongkrak popularitas Pemburu Hantu The Movie Film, yang pemutarannya sudah serentak di tanggal 28 Januari 2010 lalu. (O) Hmmm… tontonan sepi, bikin sensasi? :-S

Lagi-lagi kasus semi telanjang Jenny Cortez beredar luas di internet. :-O Sejak penampilannya di Film Air Terjun Pengantin, sensasi gambar hot ini merebak luas, (*) dengan banyak cibiran untuk mendongkrak karyanya.

Mungkin, kalo sekali tersebar, :-S bisa jadi itu ulah orang iseng, tapi kalau berulang kali muncul dengan bebarengan karya di dunia entertainment… Silahkan nilai sendiri dee.. ;-)

Jenny Cortez Pemburu Hantu

Download Video Pemburu Hantu The Movie

Foto Syur Jenny Cortez yang beredar luas terdiri dari 5 pose. (I) Yang pertama, aktris kelahiran 8 Oktober 1987 ini terlihat lagi pake’ stocking cokelat di atas ranjang. Bagian atas tubuhnya cuman ditutupi rambut yang tergerai. :-O

Dua foto lainnya yang beredar memperlihatkan payudara seksi (L) model majalah dewasa ini, sedangkan tubuhnya tertutup selimut. Bahkan, di gambar yang sama terlihat dua orang pria lagi asyik mengambil gambar Jenny. (P)

Di pose lainnya, mantan pacar Andrew Ralph Roxbrugh ini lagi terikat di rajang, (H) dengan sebagian tubuh ditutupi selimut putih. Cuman, paha seksinya terlihat jelas.

Foto Payudara Jenny Cortez :

Pemburu Hantu The Movie

Jeny Cortez Hot

Pacar Ferry Ardiansyah ini sendiri yang dikonfirmasi (H) soal peredaran gambar seksi nya ini mengaku syok dan merasa dijebak oleh oknum yang ga’ bertanggung jawab. :-$

“Pastinya lah (dijebak-red).” :-(

“Sebelumnya ada perjanjian untuk tidak membawa kamera ke ruangan,” :-[

Jenny juga menambahkan kalo dirinya mengaku pusing :-( dengan peredaran foto – foto syurnya. Pasalnya, ini bukan kali pertama. Sebelomnya, saat promo Film Air Terjun Pengantin juga sempet kesebar foto bugilnya. ;-(

“Kemarin sempat masalah ATP juga,” :-S

“Aku syok. Bingung bisa ambil foto aku gimana, :-[ padahal disitu cuma sedikit orangnya,”

Tapi, artis seksi berambut lurus ini langsung membantah :-$ saat dikonfirmasi soal dugaan menaikkan popularitas Film Pemburu Hantu The Movie yang sepi penonton…

“Kalau untuk menaikan popularitas, :-S kenapa fotonya nggak saya sebar sebelum filmnya keluar?”

“Filmnya udah keluar dari bulan Januari kemarin,” (O)

Jenny Cortez Syur

Tapi, Jenny sendiri mengakui jika foto-foto itu adalah sosok dirinya. (Y) Pengambilan gambar itu dilakukan saat dia lagi proses syuting Film Horor Indonesia 2010 bareng Poppy Bunga. (L)

Ceritanya, saat itu dia bakal dirias buat nutupin bagian dadanya. (I)

“Kenapa bisa kelihatan, itu aku mau dilem. :-S Mau ditutup putingnya,”

Selanjutnya, dara kelahiran 8 Oktober 1987 ini mengaku bakal berkonsultasi (H) dengan manajernya untuk langkah berikutnya.

Semoga peredaran Foto Topless dan Pamer Payudara Jenny Cortez (P) ga’ bikin banyak cibiran jelek yachh. Khan bukan Jeni juga yang nyebarin. ;-)

Chee-U .^_^.

  • firyal uchulddd

    irghh fotony syur sangaddddddtttt…

  • osiie

    . apiike poUUUUlLLLl

  • Sutan Yogya

    Soal telanjang apa porno tergantung dari otak indivdu, kalo emang pikiran ngeres ya adanya cuma porno..porno dan PARNO. tergantung kamunya aja foto itu ada dalam skenario atau cuma antrah-antrah sutradara cari kesempatan mau lihat mulusnnya pahamu (P)

  • lala

    jangan bkin sensasi yg ga msk akal……
    bekas pemain BF ya….? :-P :-[

  • chancu dochi

    wAdUh mEnDiNgaN AJ JdI AkTrIs BoKeP SkAlIaN . . .
    bRpA sIeH ByAraN Lho SmPe2 Mw DI FoTo GtuaN G’ MaLu Ya Am FaMilI LhO . . . . :-P

  • pendi

    Jangan munafik…

  • hamdani

    cewe2 skarang kalo ga buka2an ga bakal laku di dunia hiburan ingat cari duit itu ada yang halal ok gadis

  • hamba bokep

    ko di sensor? g ush plz !! :-P

  • Yudi

    Film Indonesia sekarang kebanyakan seperti film luar negeri tanpa adegan porno tak akan laku pada jaman sekarang munafik bagi orang yang mencela padahal dia sendiri senang nonton film porno, bagi artis yang penting dapat uang tanpa mempedulikan moral karena sekarang bangsa Indonesia sedang krisis moral tidak dapat dipercaya semuanya.

  • farid

    alah tu hanya sensasi aja emng kan dia pemain film porno indonesia jadi ga usah so jaim :-[ :-P

  • AA

    ah..gini mah biasa az….
    promosi gituhhhh
    biar penasaran akhirnya kan beli karcis dah..

  • sofyan

    waw waw waw

    hantunya sexi hhmmmm
    ada2 saja

  • risvan

    sayang bgt gak ada musuhnya… (H)

  • ben

    boomsex——————tenar—————–tobat

  • morales

    maklum otak BF tetep aja ngeres …… udah kualitas ga jelas … tampang pas-pasan ….. alah kelaut aja deh …. mending maen bokep …. pasti lu berbakat banget tuh …..