Foto Syur Julia Perez Tanpa Bra

foto syur julia perezFoto Syur artis ga’ cuma nyandung vokalis imut, Widi Soediro Nichlany. Gosip panas kali ini bakal ngebahas soal foto syur Julia Perez tanpa bra yang lagi rame beredar di internet. Julia Perez yang tampak lagi asyik manggung ini emang makin lama makin vulgar. Bukan hanya goyang erotis yang jadi andalan, tapi juga pakaian seksi yang jadi pilihan utama. Hmmh… :-S

Foto foto vulgar julia perez yang lagi rame di dunia maya ini ngeliatin kostum atasan jupe dengan rok super mini yang berbahan tipis, terawang dan seksi abis.. Bahkan ada sedikit sensor dalam beberapa foto, karena foto diambil dalam posisi dibawah badan jupe. Haah… :-O

Foto Syur Julia Perez :

foto hot julia perez

JuPe yang dikonfirmasi gosip artis soal foto foto julia perez saat manggungnya hanya ketawa sambil mengelak mengingat aksi pentasnya itu. Malahan, Julia Perez keliatan bangga dengan gaya busana dan aksi panggungnya yang heboh. :-P

“Haaahh… masa sih, oh ya ? yang mana abis setiap manggung selalu sih kemana mana, jadi ga tau yang mana. Yang mana, udah biasa kalo ini keliatan. Emang suka begitu jadi suka enggak kompak suka keluar sendiri,”

Foto Hot Julia Perez :

julia perez seksi

Pacar Gaston Castano ini bahkan ga’ peduli dengan gaya pakaiannya yang tanpa bra dan sengaja mengumbarnya jadi pemandangan segar oleh para penonton. Jupe juga ga’ merasa risih saat banyak mata melirik buah dadanya yang terlihat menyembul. ;-)

“Ya seperti apa ya mau enggak mau kita harus bisa menerima hal-hal kecil yang terajdi aku enggak bisa pungkiri kadang-kadang emang suka copot karna tali ini aku suka tipis. Buat aku itu normal,”

Foto Bokong Julia Perez :

foto hot julia perez

Chee-U .^_^.

  • opick kal- sel

    gila anget …….. :-O

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    aSSStagfiRUALLlah ALazhIM

  • rhovickj

    huch aq g bz mkir ,,,,
    fto2 n vdeo skrang dach mnyebar luas!

  • ima

    astrafralhazim sadarlah perez ……………………………….. ;-( ;-(

  • yoyo

    Mantappppppppppppppppppp……….pantasen gaston tertarik.. (Y) :-P

  • EVI

    Aduh…
    kmu ko0k mau gitu yaaaa?
    tapi sexykok……

  • anis

    gilaaaaaAaAaAa…………………… maAaAanNn……….. :-P

  • aDIe Gile..!!

    ya ampun jupe…!!!!!
    semakin hari semakin gila ja.!! :-( :-[

  • dwi

    wooooooh jupe tubuhmu memang indah betul, pantas laku keras….. andaikan aku bisa memiliki…. ah… ah… mimpi kali….

  • zanizdd

    aduuhhhhh…..bukannya sexiyy malahh nampakk jorokk
    tauuhh ga’seehhh…
    ;-) ;-) ;-) :-O ;-) :-S (&) ;-( :-P :-D :-( :-[

  • ahonk n rinceu

    wuih kuuuuurang hebooooooooh julia !!!!!!

  • yandi

    gila boooo :-P

  • Putri

    Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hoooooooooooooooooottttttt buaaaaaaaaangeeeeeeet besok ada foto syur apa lagiiiiiii???????????? tak tunggu lochhhhhhhh

  • Aniz

    astagfirrullah hal azim….apa dia ini muslim atau nggak ya. kalau muslim kok gitu tingkah lakunya….kayak wanita murahan….

  • chris

    jupE emaNg mantabbbbbbbbb……..
    :-P

  • bonds

    mantapppppppppp (Y)

  • imam

    jablay lo

  • Rie

    Porno gak porno tgantung t4,klo dipapua..jgnkan payudara,pantat aja biasa.Ptanyaan gw,lo manggung dmn jupe?klo diarab..pstnya lu sarap.. :-S Porno gak porno tgantung t4,klo dipapua..jgnkan payudara,pantat aja biasa.Ptanyaan gw,lo manggung dmn jupe?klo diarab..pstnya lu sarap..

  • maya

    :-O oo…….oo…ooooo..ooooo
    y namanya jg rsiko pake rok pendek
    tp ajib boo :-P

  • ROY

    JUPE IS THE BESTTTTTTTTTTTTTTT

  • manaf

    gw saluuut abies sm loe jupe

  • http://www.cuteabis.com ita

    mba jupe nih negara indonesia,,,,,,,,,
    oke

  • rini

    DuUuUuUuUuUu……..MbAk JuPe kO bErAnI sCh NaMpIlIn aUrAt kE SeMuA oRaNg gUXx Malu Ya…….. :-( :-O

  • Anly

    Seggeeeerrrrrrrrr……………….. :-P

  • Djati

    tobatlah!

  • yisma

    astagvirulohhaladim .
    tobat dong JP .
    kiamat dah deket

  • riskha

    ;-( ;-( astagfiruwlohhalazim
    jupe kan orang islam wanita itu harus nutipi auratnya
    kalau nyari duit pakecara itu sih
    kalau sayamah gamau itu pake bikini
    itu sih kaya cewe murahan (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-S

  • Tobir

    ;-( astagfirullah….
    pantesan bumi makin panas aja..

  • Idot

    Wah dia dah minum tolak angin banyak kali ya, makanya gak masuk angin pake gituan doang wkwkwkk

  • spong bop

    jupeeee maknyosssssssssssssssssssssssssssss :-D (H)

  • zacky

    julia perez emang top

  • sidik

    julia p mau dong kirim2 fotonya ke gue buat koleksi,yang mantap2 ok…………………………. (*) (F) (L) (I)

  • lolo

    amit…….. amit……… jabang bayii

  • cintia

    iii…jupeq gokieL abiez!!!
    sumpah……. :-D

    but jgn srng” kyk gtu iuph ntar dca Loch ;-)

  • Intan

    Emh. .brubah d0nk. .qlu gtu cra na luw cma ngrndhin cwe d0ank. .tpie trsrah sich. .s0 luw yg nglkuin. .jdi luw yg n’ngng d0sa na. .huft

  • nurmala sari

    leh cie lw mo buka-bukaan gimana tapi nggak usah di tampilin di internet dong.
    :-S

  • ellena

    lo bsa gx si brubah sdkt aj jgn pke bju yg terlalu trbk

  • http://Okta_girl@yahoo.com Octa

    Julia puerez wahaxhax :-D Julia puerez wahaxhax

  • sunny tye

    .eh aturan dia tucH …
    nda gTu nnti nag yg liad ngekutin ge…

  • yean

    eh mbak JUPe KAlo MO mEsRa jAnGaN buka BuKaan d InTERNET ApA GK MaLu tUh mbak ??? :-S

  • arizona

    mantaaap men…

  • igit

    aya2 wae si juve mahyc

  • bUnD@ Abi3L

    yuli rahmawati segera lah bertobat sebelum maut menjemput!!!

  • ais

    harapan ku jangan di ulangi lagi

  • edmnd

    biar orang bilang negative,,,tapi buat gw ,,,itu suatu body language yang keren abieeeesssss end paling gressss di era global skarang,,,,,so daripada liat koruptor,,,,,,yoooiiii gak mpok Jupe,,,,,,,pengen banet nih gw temenan sama u en gaston…..c..u,GBU (H) (Y) (D)

  • dewi doank

    :-O tolong jaga aurat na yaaaaaaaaa :-[

  • Darman Subagjda

    dosa huy!
    Aurat itu!
    ngerti agama ora sich?!

  • angga

    wah kalo yang namanya buka2n di internet aye gak setuju karena dapat merusak iman di muka umum. :-( :-( :-( :-( :-[ :-[

  • http://www.ontha@yahoo.com ontha

    emmmmmhhhhhhh………………

  • menyan_666

    wah, klo namanya ngumbar aurot ya ginama yah?????????
    kyknya dunia mo kiamat cin……….. (H)