Foto Syur Luna Maya dan Charly ST12

luna maya partyGosip panas soal foto syur dan foto dugem artis lagi rame merebak. Baru aja kemaren nongol foto nakal widi vierra dan pacar, kali ini nongol juga foto syur luna maya dan charly st12. Foto yang diambil saat dugem ini bener-bener lagi rame diomongin. :-O

Luna Maya emang ga’ lepas dari berita heboh. Baru aja gosip Luna Ariel Menikah Siri merebak disambung ama kabar Luna Ariel Jadian, eh sekarang justru foto miring mampir juga. 8O

Foto yang beredar ramai di dunia maya ini ngeliatin kedekatan Luna Maya dan Artis yang sempet dikabarin Selingkuh Dengan Putty Noor. Foto Panas Luna Dan Charly ini nampakin kedekatan keduanya dan tangan nakal si cowok yang meraba Payudara Luna Maya. ;-)

Foto Syur Luna Maya dan Charly ST12 :

foto syur luna maya dan charly st12

Luna Maya yang dikonfirmasi gosip artis di Acara Luna Maya Berbagi Kasih di Kemang, Jakarta Selatan, membenarkan foto syur yang beredar adalah dirinya, tapi untuk identitas si cowok bukan Charlie Van Houtten.

“Aku udah lihat fotonya. Itu dody, bukan Charly. Dody.. itu dody, manajer bunga.”

“Bukan sama Charly kok, dia orang baik, kasihan dia. Lagian itu foto lama. Bener itu tahun 2006, lihat aja rambutku masih ada poninya gitu, dan aku juga belom kenal Charly saat itu.”

Beredarnya Foto Panas Luna Maya dan Charly ST12 ini jelas ngebentuk opini sengaja diedarkan buat langkah promosi karier baru Luna Maya sebagai seorang penyanyi. Pasalnya, gosip lagi anget-angetnya ngabarin Luna Maya Nyanyi di Film Janda Kembang. Ditambah lagi sikap luna yang biasanya emosi ngadepin gosip panas soal kehidupannya, di gosip foto ini tampak nyantai dan ga’ ada lagak emosi. Hmmh… :-S

Luna Maya yang dimintai klarifikasi soal kesengajaan penyebaran foto dugem luna maya ini cuman menjawab singkat. (H)

“Kaya’nya ga’ ada hubungannya ya..”

Chee-U .^_^.

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kak luna kok bisa kyak gtu?????? :-O

    trus apa tanggapan kak ariel? :-(

    dya marah gag? :-(

    yampun,tega ya kak luna kyk gtu,diblakang kak ariel

    aq gag nyangka ka2k kyak gtu :-(

    ;-( ;-( ;-(

  • http://kafein4u.wordpress.com kafein

    wkwkwk biasa aja kali kurang hot coy haha.. :-S

  • icha n indri

    yaampuNnNN

    charlyyyyyyyy kuk bzZZa sie kya gt0000000

    w kan n9efans baget ma U……

  • zegeg

    ih kamu mang cocok ma dy

  • puput

    luna lo nyari sensasi bgd sech,,kan ksihan ka ariel

  • yuni

    :-S duh luna kalo mau ngeliatin foto syur, sama ariel aja donk jangan ama yang lain , biar ariel nya ga marah , luna aja waktu ariel digosipin ama aura kasih marah 2! :-(

  • vini

    iya nich infotamen suka bkin gosip buat kk chrly,,kecian t kk chrly di gosipin selingkuh trus,,kn kk chrly t baik dh it syg am istri nya

  • erda kaka aufar

    jgn gosipin ma charly,kan charly kan org ny baik.erdda percaya tu bukan charly, yp tu mah saya.hehehehehehe….
    k’luna, I LOVE U SO MAT…

  • aliya habsyie

    k’luna sabar ja itu cuma gosip kog……………………………

    lgian itukan blum tentu bener

  • De’Rain

    Kak Luna kok gitu :-(
    kak Ariel gimana kak? (U) (U) (U)
    Kak Luna kasian tuh kak ariel :-S ;-( :-( :-[

  • winda

    koq gitcu sech luna maya,ken udah ada ariel,

  • novi

    kasihan bgt charly di gosipin kayak gitu…
    padahal kan charly g kayak gitu…
    buat charly sabar y……..

  • dian

    ikh koq gitu che……………………………….
    arielnya kalo tau marah gak tuwh ????????????????
    v itu beneran mau mirip ma charli lho…………

  • shelia

    luna tuh gak mungkin begitu .. itu kan sebelum dya terkenal aja .. makanya pd lebaii …

  • icha

    MIRip charly c!! :-S

    tapi, rMbud’y kgAK ad style charly bGt dC!!! :-(

    mungQn it cmn mriP doanD!!! :-)

    mmmm… ariel mrah gag iagh??? :-S

  • leo nacacis

    km ko tega seh slingkuh? kmren m aril, skrg m splg tuwh????? ;-) (K) (L) :-O

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kan smua tanggapan kalian pasti nanya gmana tnggapan kak ariel , :-)
    aq juga kyak gtu,
    bis sich infotaiment gag nanya tggapan kak ariel na
    tanya doonk (*)

    aQ tunggu bgt brita na :-D

    heehehhehhhe

  • TUKIYEM

    g sh dpkrn dch………………… tu cm gosip kalee…………..
    yg langgeng j za ma aak ariel”””””””””” (L) (L) (L)

  • risha

    ” kkka luna jahatttt !!!! ka ariel, yang sabar y.we always love u. yang langgaeng dunk ka,jagan d masalah lg.”

  • danie

    ;-( ;-( ;-( gitu ah luna mah ga nyangka dri pada ma charly lbih baik ma aku (W) (W) (W) (W) hancur hti ku (K)

  • danie

    eh tpi ga mungkin ketang kan dah da aaariel moga langgeng ya luna moga cpt nikah (L) (F) (G)

  • siti

    low bkn charLy kq mirip bgttttttttt ceeeiiii………?????????
    tp bdanya foto itu charLy ga pke anting,,,kan biasanya charLy pke anting….!!!!!!!!!!!!!
    tp aq pRcaya Low tuuu bkn charLy …..!!!!!!!!

  • elsha

    wwaduhh , mendingan am ariel dah lun …

    kacau ..

    kacau :-S

  • nelly

    ka luna brikan aq solusi ma pcr q………………

    q g sebel ma ix………………………… (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • nelly

    ka jngan lva d blas yaaaaaaaaaaaaaaa ………….

  • MAESA

    MAS AKU MAESA DI JEMBER KU YAKIN MZ CARLI PASTI KE JEMBER

  • Na_Setia

    untung bkn charly..
    wak kirain charlyy..

    trnta bkan..

    alnya wak ngefans bgt ma carlyy st12

    jd wak ga mawu carly di gosipin apa2..

    ^_^

  • lia

    kak charly bener itu foto kaka

  • reni osleni

    k’luna,, minta numz hp nya donk….. (T)

    aku tuh nge-fans banget ma kak luna,,,… (*)

    tapi k’luna lebih cocok ma k’ariel,,.. (L) (L) (L)

    pokok nya LUNA + ARIEL FOREVER (L) (L) (L)

    :-) :-) :-) (L) (L) (L)

  • reni osleni

    k’luna mnta numzz hp nya doonkk (T) (T)

    k’luna ku fans banget sama aku luna,,,… (L) (L) (L)
    k’luna co2k nya ma k’ariel,,,,,, (L) (L) (L)
    k’luna kuminta fs k’luna doonkk…

    yang pastinya LUNA + ARIEL FOREVER (L) (L) (L)

    K’luna ultah tanggal 31 mei kan,,,,,,
    met ultah ya k’luna,,, (G) (G)
    (^) (^) (^) (^) (G) (G) (G) (G)

    :-) (*) :-D (L) :-) (*) :-D (L) :-) (*) :-D (L)

  • rizka

    bwat LUNA skali2 WAWANCARA berdua dong sama ARIEL klo memang cinta buktiin dong klo memang pacaran
    kayanya LUNA lebih cocok sama OLGA deh coz serng ber2 aza

  • vita

    kak luna gak mukin ma carli kan ada aril
    kak carli leh tau alamat fs nya gak :-) (*) (G)

  • ciNtIa

    gW tAx nYaNgKa lAw KK lUnA YaK GtU :-S :-S :-S :-S :-S

    TaX PuAs yAw mA aRiEl (U) (U) (U) (U)

  • na_setia

    luna ga co2k buat charly…

    co2k nya ma aku…

    na_setia (L) charly van houtten..

    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    :-)

  • Nike_Nadya

    mosrox sich kk charly begono???????????????? :-$
    kan kac!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!an (W)
    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!str!nya(H)
    d!selingkuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!N:-[
    Jgan b3gono ach??????????????????????????????????????
    (@) (8)
    anddddddddddddddddd emagnya kk CHARLY 5U keluar dr group band st12 yaw??????????????????????????????????
    Kch!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!han d0onx fans nya kan ter5sux aq jga fans nya st12 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • oChi

    w pRcY kO g mNgKnlah k’luNa kYa gTo…. :-)
    cZ kLo t mNk bNr pSt uDh rMe bGd…… :-(
    k’lunA n k’cHarlY jNgN kPnGrH mA gSiP2 yUa…… :-D

  • yuni

    semoga di foto itu bukak kak charly and kak luna

  • prabawa

    ka luna bener foto itu

  • fifa

    ihhh…wawww..

    dri pda sm carly mending sm ariel aj fotonya…,

  • aneu yulianti

    charly,,,,,,,,,,,,,,,
    aku teh yaach ngefans bgeDhhhhh ma ka charly……………..
    kak knp ka2 bisa ada gossssip kaya gtoooooo??????????
    kak kapannnn niichh konserrr di bandung lagiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!
    salam yachhhh bwt semwa ST SETIA,,,,,,, terutama
    DICKY RENALDI yang sama2 ngefans bangedhhh ma st 12
    sukses yachhhhhhhhhhhhhhh……………………………………..?????????

  • ST SETIA

    Gak !!!!!
    nGGak mGkin tU CHARLY…..
    waJahnYa za Lo g SAMA……
    n lw pun tu CHARLY dYa g kan kYak gTu…… :-O :-( (U) (W) ;-( :-S :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

  • sonia

    luna toE oRgnY cAkEp ….
    jangaN sEdiH deNgaN goSip2 yaNg adA oce!!!!!!!!!!

  • aty solihati

    gw percaya tu foto bukan foto charly.
    charly orang baik,dy syg sama istri,anak dan kluarga’y.
    liat ja d’foto itu,jauh bgt sama wajah tampan’y charly.
    d’foto itu ga ada anting2 yg biasa d’pake charly,baju yg d’pake cowo itu jg bukan baju charly,charly kayak’y ga punya baju kayak gitu. :-P (Y)

  • yodya

    ohhhhhhhhhhhhhhhhh………..

    ggaaakkk mungkin iiiiiiiitttttttttuuuuuuuu

    masak luna melakukan yang gak wajar

    gak banget dddddddddddeeeeeeeeeehhhhh…….

    :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-D :-P :-D :-D (L) (L) (K) (K) (Y) (Y) :-) :-) :-) :-P :-P :-P ;-) ;-) ;-) ;-) :-D :-D :-D (L) (L) (L) :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-S :-S :-S :-S :-S

  • http://friendster.com amelia :)

    iuuhh ,, masaa s kak charly kya gttu ..
    gagh mngkn bgd …
    wlwpun mirip v smua ttu gagh bnr …
    knpa s org” pda menyebar luaskan brta yg gagh bnr ……….. :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • ST SetI@ gTLLLL!!!!!!!!!

    pzt tu bkn charly……

    mz’ kak charly ky’ gt…g’ mgkn

    plg cma mrp kak charly aj kn……. :-0

  • Vidi A.

    3n4knya s1 ch4rlyy.4qu do4in sup4y4 mas4lah 1ni cpt selesai yach ok3333 (Y) (Y) (Y) (Y) mantappp… :-O :-O :-O :-O :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) dahhhhh……

  • Vie

    Hoi,,,,,
    Luna maya aja yg kLen omongin…
    gk ada gosip laen apa ????????

  • allen marsya

    kak luna g perlu mengomentari apapun yg ada (H) lebih baik duduk diam (Y) pendengar budiman.. :-$ ..wieh lebih cuwaem,,,, (*)

  • venisya

    ya jelas lah itu bukan kak charly…
    kak charly gak mungkin ngelakuin hal kayak gitu…
    liat dari wajah n rambutnya aja dah beda jauh…
    kalo ada orang yang bilang cowo di foto itu charly, berarti matanya rabun!!!!! RUSAK!!!

  • laraz

    gk mgkin charly kyk gtu,,,,,,,,,,,

    smua to boong…….. :-(

  • Kasma

    It’s impossible. . . . . . . .
    Kak charly jngn bkin kasma kcw ya . . .

  • HANYU

    EMANG WAJAH NYA CIEH MIRIP CARLY,TP GAYA TSATA RAMBUT NYA BKAN CARLY BGT

  • nida,hana d,aisyah

    minta no handphonenya dong charly,ni st stia…….

  • jesy

    ah q doain biar kak charly g sakt2 lagi, moga2 cpt cembuh ya? q ngfens bgt ma kak charly? q ti2p salm bat kak pe2p, n kak pe2ng yau? salam sayang

  • adi

    :-D kak mmmmmmmaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa kok gictu cihhhhhhhhhhhhh…………………!

  • YuNItA VAnHoUTeN

    dh jlz bgt ntu bkn K chARLY :-) :-) :-) :-) :-) Bwt k charl CIAYO (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) JGN dgrn gsp2 yg g pntg N TRSLH bkn krya2 yg jeniUZ (8) (8) (8) (8) (8) (8) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • NiiA VaNHOUTTAN

    Jgn dEngEriiN apH kTAA OrRANG KA ChaRLy…
    ANnGGAP aJa smuA ItU HaNYa PeLEngKAP DLm POPULARITAS dOanKK… MuNGkIN YAaNG bikin semua iitu orang2 yang sirik ama ST12,,KRNA St12 udah berhasil jadi band yang sukses..
    aq sbg st setia cm bisa duKung lewat do’ä okaaaay…
    (L) St12..

  • http://www.friendster.com devi

    kak kpn nueh manggung agy d smrng
    dh kgen nueh kak

  • dinda

    maca cih quu guk prcya.. ka charly ky gie cuh…. :-( :-( ;-(

  • riri

    sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bwanged denger gosip kayak gT….. wdah jelas bwngd ntu bukan kak charly,,,,,,

  • fani

    hay kak, (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    Qngefens buangets ma kakak,coale kakak mirip buanget ma cow Q, :-) :-) :-) :-) :-)
    kalo ada waktu kakak maen donk ke rumah Q,boyolali gituUuu…..itu lho deket solo….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • susi susanti

    ka charly kpn k’crbon lgi………..
    ku ngfans ma ka charly ………..
    oea kta’a age skit ka…………
    mga cpet smbuh ea ka……….
    sukses ea ka………….. (Y) :-)

  • ainie

    hallo ka” st12……..
    ku ainie di depok……
    ka kpan nhe manggung di mekar sari lagi?????
    ku tunggu looooo………..I (L) U
    ;-) :-D :-) :-$ :-$

  • nadya fhebrianty & dhea a.mawarnie

    yoayohhh..lo aneh buanget ni kak charlie gk prcya nadya,, :-S :-S :-S :-S :-S coz temen aqu yg fans berat ma ka charly gk prcya ngedenger gossip tucchhh ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ka charly dea fans berat tuch sma ka..mnta no hp & email ka charly………………. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    mac cixh,,….. ka charly kta berdua juja mnta tlong slm2 gytu wat nak st12 (F) (F) (F) (W)

    I LOVE YOU Full,, Full,, Ka CHARLY
    dhea a mawarnie

  • ega

    kak charly kok selingkuh sama luna maya seach!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pdhl kan luna maya udah milik ariel

  • TIARA

    WAH LUNA JAGO YA KAN DIA UDAH PUNYA ARIEL DAPET CHARLI LAGI……..

  • vega

    eh w st stia .ntu pasti boong kan??? :-S kelatn kale…dari muka.a ntu g,mrp ma mka.a charly n luna iiiisssseeeennnnggggg…..bgd !!!

  • yandi

    gw pecya ama charly…. charly is the best. (Y)

  • destria

    kak charly gmn sich cranya bwat lgu yg bgs tuuuuuuuuu??????????????????????????

  • Nurul

    Gmana sich k’ luna ko’ bgt kn kshn k’ ariely i….H k’ luna tega dech ma k’ ariel jgn diulang lg ya k’ low tdk ku blg ma K’ ariel lho!!!!

  • CHRISTIN

    KAK,AKU FANS BRTNY KK LOOO.
    GOOSIP YG B”RDAR TU G BNR KN?

  • juna

    aduh k’ charly ko’ gitu………….sich??????

  • Ichvita

    Hai Charlie qw fans berat bangets ma u dan qw gk mngkn kn slh plih qm. qm gk prnh kn dugem ma Luna.

    Charlie qw Leh gk gAbung ma ST.truz qw Leh kn mnta nx hp u, Please . . . (U)

  • fany_dyta

    kak charly ak ngefans bgt ma ka2k,bleh gug kpan2 dateng ke stadion kanjuruhan lagi yg di kepanjen tu lhoooo. . .bener kak ak ngefans ma ka2k . . .klo gug p

  • http://www.alfi.com alfi

    ka charli ganteng banget ku fens banget.elsa………knal g sma ku1.
    (L) (F) (Y)

  • novia dan wita

    wah kok bisa ???

    masa sich charly selingkuh gg mungkin…
    ktnya i1 jam skali suka tlp istrinya ???
    gg mungkin bgt. :-( :-(

  • chazie

    kpan mao k lampung kak………………………
    Q ska bgd gaya kakak…………….
    I LOVE YOU FULL ,,,,,, ha…ha…ha…. (L) (L) :-) :-)

  • RISTIN RISTIANI

    HI…
    Q’chaRlY nE fAns moE :-S
    q’ LEh gX mNT nuMb hp q’Q…
    qU pNggeN DngERin sUAra q’Q LaNgsng
    PLese q’!!!!!!!! (F)
    QU dHA lma bNgwt fanS Ma q’Q (*)
    BLS ea q’???????????????????????????

  • http://adestsetia@gmail.com ade kurnia

    wadoww…. ada2 zha sich!!! ya gak mgk bgt kale… kak charly foto2 kyk begetow! kak charly itu org baik2… wong luna nya aja dah konfirmasi blg klo tuh bkn fotonya kak charly! dan bwt smw para ST SETIA jgn pd percy dong! sm foto yg jlaz bgt boongnya itu! ntar orng yg iseng tuh senang krn kt dah prcy ma foto yg di bwt nya, key!!!

  • nHuR

    hyyy …. ka charly iank cooL B’nged qu nhur nie … qu ngefanss b’nged ma st12 .. trutma kk .. ??? hhe … :-)

  • fifi

    hy kak ……..
    pa kbr

  • CHELLA

    :-O WEtS…….. :-( …..KO’ gITu siCH FoTOX MAcaK K’ ChaRLie MA k’ luNA? KAn k (H) ‘ ChARliE dAH pX iSTri…………

  • gita

    haiiiiiiiiii k’ charly??????………. :-) aqw ngefans bngt ma k’ charly?
    aqw blh g mnta nmr hpx dunk?aqw jnji g’ akn ksh tau cp2???????oh ya k” ni nmr aqw 081336318853 lok bz mcl ya pleace????????????????????????
    k’ aqw fans brt u lho ma u? :-) …………………..
    wktu kser d jmbr aqw rela lhtx?k’ ktx g mau lbrn d HONKONG ya ma istrix?………aqw doain ja mga band st12 ttp mju n bxk yg nxkai?n jng brhnti tuk nxptain lgu yaaaaaaaaa?????? :-D :-) aqw tgu lho k’?
    I LOVE YOU……K’ CHRLY????????? (L)
    AQW TGU Y BLZNX?

  • gita

    haiiiiiiiiii k’ charly??????………. :-) aqw ngefans bngt ma k’ charly?
    aqw blh g mnta nmr hpx dunk?aqw jnji g’ akn ksh tau cp2???????oh ya k” ni nmr aqw 081336318853 lok bz mcl ya pleace????????????????????????
    k’ aqw fans brt u lho ma u? :-) …………………..
    wktu kser d jmbr aqw rela lhtx?k’ ktx mau lbrn d HONKONG ya ma istrix?………aqw doain ja mga band st12 ttp mju n bxk yg nxkai?n jng brhnti tuk nxptain lgu yaaaaaaaaa?????? :-D :-) aqw tgu lho k’?
    I LOVE YOU……K’ CHRLY????????? (L)
    AQW TGU Y BLZNX?

  • MEGITA

    :-D :-) (*) (L) k’ ni aqw gita??????????? aqw fans brat u lho???????? :-D :-)
    ka’ aqw mnta nmrx ya pleace??????????? :-D :-)
    I LOVE YOU FUUUUUUUUULL……………,,,,,,,,,,,,CHARLY (L) (L) (F)
    K’ ADD FS AQW YA????????COZ AQW PNG JD TMN KA’???OCEY???????

  • gita

    haiiiiiiiiii k’ charly??????………. :-) aqw ngefans bngt ma k’ charly?
    aqw blh g mnta nmr hpx dunk?aqw jnji g’ akn ksh tau cp2???????oh ya k” ni nmr aqw 081336318853 lok bz mcl ya pleace????????????????????????
    k’ aqw fans brt u lho ma u? :-) …………………..
    wktu kser d jmbr aqw rela lht?………aqw doain ja mga band st12 ttp mju n bxk yg nxkai?n jng brhnti tuk nxptain lgu yaaaaaaaaa?????? :-D :-) aqw tgu lho k’?
    I LOVE YOU……K’ CHRLY????????? (L)
    AQW TGU Y BLZNX?

  • DIAN AND SHELVIA

    CHARLY AQ N MY FRIEND NGEFANS BGD LOW MA U (*)

    KPN NIEH……… KE SIDOARJO???????? :-S

    KLOW KSNA PASANG POSTERNYA YAW N ;-)

    KSH QTA FOTO N TTD MU KEY (Y) KRN QTA ST SETIA LOW :-D

    KLO U K SIDOARJO QTA PSTI NGASIH (G) YANG SPESIAL BGD (H) :-)

  • ADLI

    LUNA MAYA PANCEN RAKUS, :-[

    ;-( ;-(

    WIS DUE ARIEL MALAH NAMBAH CHARLY (K)

    (&) ;-(

  • riekha

    k’charly 2 cmw b’ng kn……………kk’ 6 mngkn kx gtu?q st stia kcwa lo k’…..

  • riekha

    hi……..k’q ngfans bngt lo ma k charly…kpn ne mo tour prolink{probolinggo}lo k2 ke sn pst q akn lht k2 plng dpan cndr…..q pngn ktmu ma k2 lngsng nich……!!blh ga’ q mnt no hp kaka’?managernya jg ga papa ko’…….kaka gntng dech….

  • senja

    kAk ChArLy LagUx EmAnG dLm2 bGtzzzzzzzzzzzz MpE nGs ;-( ;-( ;-( ;-(

  • ratna diah pratiwi

    hai ka` charly knln q ratna dari BWI q ngfns bngt ma k` charly oh ya q ngfns ma k` charly tu krn k` charly ganteng n suarax yg serak2 basah q pngn bngt ktm ma k` charly kapanya kt bs ktm apa mungkin kita ktm cz q di BWI sdangkan k` charly Jakarta semoga saja kt bisa ktm ya AMINNNNNNN!!!!!!pokokx k` charly n st12 IS THE BEST!!!!!!!!!

  • http://nurjhanah@ymail.com nhuer jhanah nax than_quel nie

    hyyyyyy k charly lg p????? (H) (H) (H)
    p kbe nie??? :-) :-) :-)
    mang bnr y gociv tntg ka charly megang payudara na ka luna ihhh vrh bgtz cie :-P :-P :-P
    ka konser di ambasador kuningan dong aku pgn bgtzz ktmu ka2…. (P) (P) (P)
    coz k charly ganteng cieee :-P :-P :-P
    d dlu y d2222 (K) (G) (D) (F)

  • Imayz

    hy ka charlie, Q 2 n9fen beRat ma ka2. npa y ka2 2h ng9msin b9t, ka tlg blg ma Q k’lo GOSIP Tu nda bnr kn?

  • Imayz

    hy ka charlie, Q 2 n9fen beRat ma ka2 . npa y ka2 2h ng9msin b9t, ka tlg blg ma Q k’lo GOSIP Tu nda bnr kn?

  • LIA FITRI A

    Kak charly,,,,,,,,
    Q ngefansss bgtzzzzz ma kakak…….. (L)
    bwtin lagu bwtQ dwonk… :-)

  • Titin

    Kak charliE I LOVE U SO MUCH… Gmn y kak crx q bs pux no Hp ka2k..q pgen ngobRol m kak charLiE,, N q pgeN bgt ktmu m kak CharliE… Mggung d MaduRa duNK kak…

  • Linda

    hi,,,,,,
    hi,,,,,,

    k charly ap kbr????
    mga di sna k baix” ajj y??
    linda ngfanz bgt niea ma ka charly??
    kpn” k’indramayu donk??
    qhw kngn bgt neh ma suaRanya ka charly??

    I LUV U ST12

  • ANITA RAHAYU

    aq gx nyangka bnget krna luna kan udh pnya ariel tapi dia msh menggaet charly,mentang2 luna cantik.

  • Shelvia dan Dian

    QA’ CHARLY KPN NICH…. KONSER K SIDOARJO :-O

    KLO MO KONSER PASANG POSTER YG GUEEDEEE YAW QA’

    OH YA.. QTA ST SETIA LOW KA’ ;-) N QTA NGEFANS MA QA2′

    NTAR KLO QA’ CHARLY KE SN BW (P) (P) N TTD NYA YAW :-)

    N NNT QA’ CHARLY PSTI QTA KSH (G) YG SPESIAL BGD!!

    PLEASE YAW QA’ ;-(

  • http://www.google.com ana triani

    wah cuakep nian aak charly……….

  • http://www.google.com pu3

    hai kak charly ak tuh pngn bgt ktu ma kak gt………………..

  • chacha

    ka kaapan lg ka’charly manggung di makassar

  • chacha

    ka’charly I LOVE YOU FULL ……….!!!!

  • lutfi

    jangan tergoda,,, ikuti kata hti,,mhon d sdari tuhan lgi mncoba ,, umat nya khsuss nya psangan suami istri2 di indonesia raya ini..ujian yang dia brikan tuk orang2 yang naik populritas nya..ingat itu smua ujian darinya.. tpi ingt juga azab dari tuhan ..kan menanti bgi mreka yg meremehkan dan tdk sgra kmbali k jalan nya..

  • ANIDA RATNA FITRIA

    ka’ chrly. . . . . . .tetep kuat iman z. . . .jngan jd orang yng lupa diri,w ST setia bgd loch……

  • andini

    kk q andinie d’bandoeng q pnya tmen dya ngfens bwnget ma kk nma’x TIARA & PUTRI dya blnx kk gak mngkyn slinxkuh ma k LUNA pa lghi kk nyntuch da”x k LUNA,,,ech k mntha almhat facebook’x dwonx pleazZ…………….”

  • fhe2k

    (F) kaka charly nie aq fhe2k bwt kak charly jog hiraukan zu gosip2 murahan cuz klo di hiraukan nnt pasti tambah jadi masalah. sukses ja bwt u kak charly n fhe2k mendukung kak charly n jja fhe2k ngefans bngt ma kak charly (L) (8) :-$ (Y)

  • SITI JAMILAH

    hi kak charly q siti d cmh . .
    kak q tuh ngefans bgt ma ka2 .
    kak kpn ya q bsa ktmu ma ka2 ?
    bdw met ultah ya kak . swry ngcpn’x tlt . .
    KAK CHARLY I (L) U FULL . .
    SALAM METALIKA!!!! (Y)

  • RINA

    HAY KAK NIE QUWH ST SETIA DI MLNG,KAK MET ULTAH AJA MG TMBAH SUKSES,PNJANG UMUR (G) (W) ;-)

  • eka van houten

    kak charly q eka,ank pati.q it ngvans bgt m kak charly.q jg ska iri liat kak charly ma mbk regina lho,bkn cmbru lho kak.lo q blh crta q lo mw bo2 ska bgt dgrin lgu kak charly lho.klo blm dgrn gt g bs bo2,tpi lo tdran mbil dngrin lguny kak charly pst lgsg bo2.dh gt q sring bgt mpi nynyi breng ma kak charly pdhal swraq jlek bgt.he……kak kpan mau tour ke pati,q pgn bgt liat n’ dngerin swra kak charly lngsng,aq ngvans bgt neee….pgn slman ma kak charly,BOLEH GAK KAK? ma kak pe2p n pe2ng jg ya.xan smwa ckep

  • AiDa

    hlU…… kaK cHarliE Q ST SETIA pUa kBAR’????
    FHoTO Yg gI DuGeM bkN KAK charli Kn???
    oH Yua……….kPn nEhhhhhh dtNG ke LIPPO TANGERANG?
    Q SuKAAAAAA…. BGt…………Zzzzzzzz ma gaya’a.
    cOOOOLLLLLL AbIeZZZZZZZ

  • anida ratna fitria

    ka’ charly met ultah za kmrn, smg smw yg engkau cita2 kan tercapai, semg ttp kwt iman n jgn jd orng yg lupa diri

  • charly

    q ykin koq klo i2 bkn k’charly

  • selly

    hy charly…………..quwh fans berat u,sumpah dech u 2 manis…………….. bgd,quwh leh mnt no.u gk?oy knln nm quwh selly,quwh kls 2 smp d ypm 4 bohar,ni no.quwh 03171775846 pliz zmz quwh log u gk mw zmz quwh bkl sedih bgd n jg quwh kcewa ma u,,,,,,,,,,,,,,,,pliz charli quh nge fans bgd ma u : :-$

  • wilda

    ka carly aku ngefenzzzZZZ…….abiezzzzZzz……ma Xa2!!!!!!!

  • NITA

    TO CHARLY Q NGEFANS BANGET AMA KAMU…KAMU…DIHATIKU…!SUKSES TERUS YA BUAT ST 12,CHARLY SUARAMU YANG BIKIN HATIKU MERINDING DISKO. ILOVE YOU FULL

  • iftitah

    q percaya ma kak charli 100% pasti kak charli gak akan ningalin regina the best kak charli (L) :-D (Y) (F)

  • arlinda

    duuuuh……. aku baru tw klo kak carlie gtu…. q ga prcaya daaah…. coz aq ngfans bgt ma kak charlieee….. ;-(
    (U) q ptaaah bgt, (W) ….tp,aq yakin bgt klo kq carlie ga bkal ky gtuuuuu….. (W)

  • zizy

    (Y) ST12 MEMNG LAGUNYA bagus2. q salut ma kak chrly. (8) (8) (8) (8) (F)

  • naila

    kak charly pa kbar??? kak q ngfans bgt ma ka charly………

    kpan kak charly konser di kudus????????

  • liya

    oea ,,,
    kk” kpn k sengata …. ???
    fans mue menuggu d zni ……….

  • hani

    kpn2 k’charly main ke depok dund !?! (Y)
    kak charly qo karang muncul di TV lagi sih kak ? ? ? ? ? :-S

  • st setia

    duch g` mungkin banget dech.. karna k` charly tuch penyanyi yg beriman dan setia ma` istriX :-O jadi.. ga mungkn banget dech k` charly gituuch mungkn lunaX ajah yg genit banget DASAR luna! udah puX ariel mash ajah deket2 ma k` charly…. :-S …. ;-(

  • tia afifah praningtias

    hiiii!!!!!!!!!!!!!!!!
    k charly Q ng’fans bgt ma st12,Q mw ktmu cMa personil st12?????????????????????

    Q tinggal d kuningan jabar,,,,kpan” main dOnk k tamkot kuningan………

    I LOVE YOU FULL (L) muaHHHHHHHHH (K)

  • Futra

    Kak Charli, Aq cuma kasi pesan agar kak Charli manggung donk ke Siantar

  • yesi

    q g prcy lw charly orgx kyk g2 charly kn orgx setya I LOVE YOU CHARLY UMMMMMMMMMMMMMCH

  • inmuts

    emang pates ce luna ma charly tapi lebih pantesx ma ariel en yang bkin gemes qw sukax ma charly

  • missy

    dulu gw fans bgt ma luna, tapi now ga lagi. biz luna kasar seh skrg. trus munafik gitu dech dia!!!!

  • tya

    i love you full………………………….!!!!!!!!!!

  • diane

    k charly satu kata buat kamu ”I Like You”

  • nurlinda

    kak charly sukses selalu (Y) (C)

  • http://www.cemplokwae@ymail.com sinta@tika

    … yuahCH Ugak PU” Lh…KA”quex yNG ca’EM NEAhc 5Luna,,,,,, Biasa CO CA’EM Jd DirebUtin CE” cntk ….. Yng PnTNG Hdup ENjOYZS ….. , , :-D :-D

  • arni amelia

    Q sangat uka ma ma band ini ampe Q ngoleksi poto ” nya ka” beda sama band yg lain ka” mesk lgu dlu tpi tetep lgu masih tercantum di meia apapun 100% suka moga ” ke garut lagi ya ????? (L)

  • fadilah

    kaq charly q FADILAH q ngeeefaaaans 5 ka”q
    q pngn bgd ktmu 5 ka”q lgi,oh y kaq mch ingt gq 5 q,q fadilah yg ktmu 5 ka”q wk2 lht hip” hura dikarangpilang kq
    ILOVE YPU CHARLY ST12 FOREVER
    STSETIA METAL,Q NGEEEFANS BGD

  • maya agustin.s

    hai,charliy tolong aq minta no hp u dan gita gutawa donk? blz ya?maya agustin.s

  • ika luvias

    kak……….kok bisa c fotony kak bisa terpajang kayak gitu emang foto it benar..aku g yakin kakak bisa kayak gitu ???kak charly yang aku kenal tipenya setia….????

  • wanti

    st12 ni Q nax KUDUS yg fans ma kak Charly (E)

  • tati pencinta st12

    ka carlie aq ngeven bngt am k2 kpn konser lg di indramayu.semoga band st12 tetap maju.cayoooooooooooo

  • tati pencinta st12

    ka carlie aq ngeven bngt am k2 kpn konser lg di indramayu.semoga band st12 tetap maju.cayoooooooooooo,k2 jngn trs am luna maya dnk kcn tante regina

  • rhirhy

    kak GW NGEFANS BANGET MA KAK CHARLIE,,,MAIN KE PALEMBANG LAGI DONK KAK

  • rHiE”

    cHarLy, , , ,
    Q idLa nGeTz nE Ma KmU, , , ,
    KpAn yWa Q BsA KtEmu kMu LnGsNg, , , ,
    I

    LuPh

    U

    FULL :-)

  • meli

    kak saya adalah orang penggemar berat kakak saya hanya mekihat kakak dalam tv,majalah,poster.istirahat yg cukup ya kak supaya tidak sakit

    meli love charli

  • nie_zha

    charly quw ngfans bgt ma u,quw pgn bgt d sisa hdp quw,quw bisa ketemu kamu charly,kpn konser dsurabaya lg?

  • iif sri dewi

    kak charly dAtAnG DoNk k Indramay! ku ngefen terberat kak charly tau! kak charly ganteng. ku kasih ciuman dech tuk kak charly! (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) CHARLY (L) IIF (L) (F) PEPEN PEPENG. NICH sObAt2 nya KAK ChArLy.

  • sulistiyo utomo

    wowh kak charly pnmplannya sangat keren aku jadi tidak mengenali siapa kak charly

  • sulistiyo utomo

    kak charly tolong donk bikin lagu buat aku and aku sulis nag batoe and aku masih school di smk muhammadiyah 1 batoe keyand buat kak charly apa ajah pasti aku lakuin asalkan k3 bikin lagu buat aku

  • rhirhy

    kak…gw ngevans bgt ma kakak….kak gw pgn bgt ktmu ma kk..kak jumpa fans donk ke palembang..kak kalo kk konser di palembang gi mampir ke rnh aq donk..jl.musi raya timur no 404.prumnas sako palembang…gw tunggu ya…kalo bisa ajak restu ya kak…gw prcya kok itu bkn foto kk…gw pgn bgt jd stsetia..tp gmna caranya… (*)

  • rita

    kak charly aq tuh ……
    ngE FenS BwanGeT AMa kAK ChaRLy …
    mInTA NopEnx kak ChaRly DHONgsssssssssssss !!!!!!!!!!!
    I Love you kak ChaRly ////////////////////////

  • rita

    hi ….
    kaK cHarLy …….
    Kak BlEh MnTa aLamAT fB kAk ChARlY gK ???????
    q Th TrMasUk FeNsNx Kak ChARlYYYYyyy !!
    kaK ChARlY tMbH gANtEnG Ja ?????

  • risky

    ka charly datang dong ke rumah ku karna banyak banget yang mau aku tunjukankalau aku fanz st setia dan fanz banget sama ka charly loch……aku selalu bermimpi kalau aku itu memimpikan ka charly dan bermimpi bertemu ka charly langsung dihadapan ku ada ka charly

  • NisRinA

    assalamuallaikum…….

    kenalin aq rina nak sedayu:-D , aq stsetia. aq ngefans banget cama st12,(L) lagu yang paling aq sukai(L) rasa yang tertinggal coz lagu ini kayak aq,(*) k’ kapan” konser ke Gresik donk,,,,, aq pengen ketemu langsung cama kakak, :-( :-(

    I (L) st12 (F) (F) (L) (F) (*)

  • ayu

    haii. . ka charly (*)

  • st m’bad

    k’carly. . .sumPah akU ngefenZ bgTz Lho, , kpan ni mO KE KERAWANG Li, , , loVe you fuuuuuuuL.. .’

  • adi st setia

    charly….aku ngefans banget sama kamu,karna kamu adalah inspirasi aku,pokok nya charly vokalis yang nomor satu

    charly…………………..I LOVE YOU.

  • http://putriayu.sejati@yahoo.com Putri st setia

    Untuk st12 sukses terus ya.. aku akan mendukung st12.. hanya ada st12 dihatiku tak ada yg lain.. (L) (G) (Y)

  • upin

    k carly sewaktu gk ad k carly suaraku bagus lo eh ada k carly aku kecaingan e e ?jadi intinya aku tuh cangat ngepen ke ka carly suara dalamnya sngat mmerdu dean menngguncangkan dunia:.. (P) k carly sewaktu gk ad k carly suaraku bagus lo eh ada k carly aku kecaingan e e ?jadi intinya aku tuh cangat ngepen ke ka carly suara dalamnya sngat mmerdu dean menngguncangkan dunia:..

  • irhma st setia

    hai kak charli ???????????? pa kbr ?

  • sulistiyo utomo

    k3 ntr tmplnya hrs max key

  • Satrio

    ST 12…band idolaku..ciptakan kreasi2 terbaikmu…

  • ratih

    wat ka charly..lgu nya bagus”bahget..good luck yua ka

  • nia

    k2 charly gntng bgt ci… :-)

  • Nur,ain Tanaiyo

    salam manis dari aku buat k,charly…
    sukses selslu ya kak.

  • iRfa

    charlie i love you …

  • riska ramadhan

    ka charly qUeE ngE fanS bngEt ma ka charly
    kpan ka charly show gi d’IMYU(INDRAMAYU) ???
    Pokok na ka charly fokalis yg pling keren and band st 12 yG pling ngetop
    (L) love you ka charly (K) (K) muaAahHhH….

  • LINA YULIANA

    Ka charly makin Ganteng ja…?
    Ka jgn menyerah ya
    kita cemua St setia selalu DO’ain ka Charly MOga sehat selalu
    Biar ka Charly bisa Konser lg seperti dulu…

    I….LOVE….YOU….!!!!!

    By st setia
    INDRI
    DINA
    LINA

  • vira ovianda

    kak charly aku fans kakak udah lama aku ngefans sama kakak … dari smenjak album pertama …. ada satu lagu kakak yang bkin aku inget sama almarhum ayahku tercinta ……….lgunya brjudul saat terakhir dia trkena pnyakit lifer tapi nyawanya g’ trselamatkan aku sdih bnget ……….

  • Dyah st stia

    Hay kak charlie..aku dyah fnasX kaka dri papua,quw ngefens bnget ma kk’.kpn cih ST12 manggung d SORONG PAPUA.?
    (^) Hay kak charlie..aku dyah fnasX kaka dri papua,quw ngefens bnget ma kk’.kpn cih ST12 manggung d SORONG PAPUA.?

  • dilla

    I love you k’charly…………………..
    :-) ;-)

  • echa

    k’charly kapan dtg ke Aceh ?????????????????
    :-D :-) :-(

  • dila

    I LOVE YOU K’CHARLY. . . . .
    I (L) U
    (F) :-D :-)
    k’charly guanteng buanget ;-) (L) ;-)

  • http://oktavita.com Hafizah n Bunga

    ka’ kta ngefans bgd loww ma ka2′ …… :-)
    kpn ka’ konser d sda……..?????????? :-S
    n maen k rmh kta…..
    d rmh kta tuww banyak yang ngefans ma ka2′ charly………. :-)
    kta hrp ka’ charly bsa dteng ksini……
    ka’ qta minta no. hp nya ea……???????? (T) (T)
    nie no. q 081931008830 (bunga)
    plizzzz ka’ telp q ea……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-D :-D :-D :-D :-D
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • cha_cha

    hii ka charly,pepep n ka pepeng kumaha atuh.kabarna damang . mu donk masuk jad st setia nya (L)

  • fadil

    kak aq ngefans bgt lo sm kakak
    jgn pernah lupa samast setia

  • Siska

    Aku ngefens buangrt ama ka’charly ?????????
    kapan ya… aku bisa ketemu sama kak charly! aku igin sekali ketemu kak charly …………………
    I love you kak

  • budi santoso charly

    w pegemar lo charly

  • http://yahoo.co.id Isabella

    Hai kak charly mkn guanteng aja…aku nich ngefans brt m St12 khususnya kak charly,kpn nich kak charly ke semarang?.ST12 IS THE BEST…by;ststia (*) :-) (&)

  • nadya nur aisya

    hy..kak charly… q penggemar berat u lho.ampe ampe, di seluruh ruangan rumah q, q tempelin poster kakak :-D .semangat truz z buat album dan lagunya…nadya dukung truz dech (Y)

  • sunarti

    hy……. kak charli….Q fans U dr T.gALEK,,,Q sgt n9efans brt m4 U,,smp4i2 d slrh kmr Q pnh d9n poster&foto k4k ch4rly……… slm dr jauh sm9 suksEs s’l4lu…….

  • fauhatuz zahro

    aq ST setia Q pengen dekhh… ketemu ka’ carli aq nge fanss bangetzz sama ka’ carli I LOVE ka’ carli

  • prameswari

    kak i (L) you

    telp aku ya 085249720061

    i (L) you (F) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E) (E)

  • litha

    kpn nech…bisa ktmu ama charlie…aq ngefans bgt cm u…

  • nurma

    ka charly kpn bikin album baru

  • faldi

    kak charly is teha best ku dpt tugas suruh cari tokoh idola ka charly yg pling tepat (H) (@)

  • mia

    kak charli aku harap kakak bisa ke Bali lagi buat manggung. aku pingin banget ktemu dengan kak charli tapi pa daya rasanya susah banget karna aku hanya orang kecil. aku trus berdoa agar bisa ktemu sama kakak. mudah-mudahan doaku terkabul.

  • nur aini

    hai k charly qq 2 fens beud lohhhhhh sm kk kt’e blkngan ne kk srng skt ae kk kna pnykt liver ae…….jngan pntng mnyrh ae k truz smngt truzzz brjuang mlwan pnykt ppun s’olah” kk kan hdp 100thn ghy bdw kk uga ghy cr angelzz ae knp che k hrzz cr angelzz sgl…..knp kk mncr angelzz s’olah” kk ky ingin prg zzz bgy mn pun kk qq kan sllu setia sm st12 jngan prnh mnyrh ae k trzz smngt……

  • FAHMI

    HAY,KA CARLI NI FAHMI DARI THEGAULZ (H) :-D Q FANZ BERAT MA BAND ST-12 NIH KA CARLI GUANTENG BUANGETZ SIHHHHHH Q MINTA NUMBER NYA DONG NI NUMBER Q 081908095947 NI NUMBER Q YG KE 2 087830075733 (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (*) (*) (*) (L) (P) (G)

  • yola vebiola

    I Like ST12 (*) (F) (K) SlAmaNy

  • wisnu

    ae charly aq ngevanz bngd ama qmu mga makin lancar kedepannya

  • Hany st setia

    kak CHARLY plng keren deh, apalagi pas nyanyi.
    btw kpn nih ST12 main ke d-vox, ku tunggu yach,,,
    coz’y qu nge-fans bgd sm kak CHARLY….. (H)

    :-)

    I MISS U 4EVER (L)

  • http://ryvhanastsetialovers.blogspot.com maiftakhul hidayah

    kak charly, kpan nich st12 konser di BOJONEGORO JAWA TIMUR?aq aengen bgets lIhat kaonsernya kakak langsung. coz slama ini aq hanya bisa lihat konsernya st12 hanya dari tv aja. n kalau bisa datang di BOJONEGORO besok tanggal 30 januari, karena pada hari itu adalah hari ulang tahunq yang ke 15th,aq Pengen bangeT pas hari ultahq dapat sure prize dari orang yang aku sangat idolakan, yaitu kak charly. ALAMAT RUMAHQ JL.SERMA ABDULLAH RT.8 RW.2 BOJONEGORO. RUMAHQ yang paling sederhana dari yang lainnya. kak hubungi aq di 081949757574.aq tunggu. SALAM HANGAT YANG PALING SETIA SEJATI. n I LOVE U FULL KAK CHARLY. I LOVE U ST12. n AKU SAYANGGGGGG BGT SAMA KAKAK.

  • http://www.ayu.com ayu

    ka’ charly pa kbr q pengen dech ka’ charly show lg di cmarang q fans st12 loh q st setia q kan selalu setia ma ka’ charly.ka’ charly bener gak sich ngadain audisi mencari penyanyi wanita q pengen dech dipilih ma ka’ charly (L) (L) (L) :-D :-D (*) (L) (L)

  • lisa st setia

    asalamualaikum kak charly q lisa q ngefanz bngt ma st12 dan k charly pa kbr aq hrp kalian baik2 aja y…… (L) :-D

  • wahyu

    kak charly kpn konser d prolink

  • Septi stsetia

    boleh ga’mnta nomrnya ka charly (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ANITA

    HY ST 12 PA KBR NE SMGA BAEX2 JA EA KAK NE AQ ANITA AQ ST SETIA AQ PNGN BGT KTMU MA KMU JGN LPA MAEN LGE EA KNSER D LAMPUNG AQ AU DUNK NUMZ HP K2 N FTO2 ALBUM ST 12 AQ NGFNZ BGT MA ST12

    BY: ANITA ST SETIA

  • aisyah

    hi ka’ charly,,
    aq fans.na st 12 nd kk loch!!
    aq dri solo,.,.
    kk kpan niech mo main ke solo???
    aq tnggu kk loch!!!
    i love you 4ever (L) (L) (L)
    pkoknya st12 adlah band yg plincx topp (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • iis

    hai ka……. aku ngefens bngt tau sm ka2 kapan ni ke ci bitung add aku y ka

  • ghina

    hi k’ charly,, :-)

  • rahman

    ka’ charly aku penggemar berat kamu aku pengen skali nyanyi bareng ma k’ charly,,,,,,,,

  • nurul fidiah

    ka carlie kaka tuch ganteng bwanget ce , kaka tch suaranya merdu,lagunya enakaan , pengen bngt ketemu ama ka charlie gimana ychp caranya

  • febryani

    ka charly i love u full ha ha ha ha

  • syafri yani

    kak charly main donk kemedan yea….aku ngefans bangets…

  • meitri_st12

    mlm,,,,kak q mo koleksi foto ka2k tp yg laen….
    yg bru lh foto ny,,,,,,,,,,,,,

  • yola

    kak charly q pengen ketemu ma st12 yg lagi setia.kapan2 konser donk ke yogya lagi………. (L) (F) :-( :-P

  • aniez

    kak charly,ka2k tu krn bgt ce

  • icha

    ka’ charly aku suka sekali sama bend ST 12.semua lagu-lagu yang ada semua aku suka. :-)

  • riski

    carly .nie dri ryzzky yg ngefannnns cma kax carly,,,,,moggggga bsa lbih suxses

  • ELIN

    ST SETIA..

  • http://www.feniokta@yahoo.co.id feni

    go terus buat kak charly….. :-[

  • cHa^cHa

    bKn l9 BrU dUnDt Ka cHarLy……
    ST12 d HtI BgD……

  • airina

    ka’qu p’ngen k’temu ka2!

  • damar

    charli aku fans berat mu…….kapan kapan main dong ke jambi lagi entar aku dech yang nemuin kamu (*)

  • robiatul adawiyah

    haeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii salam kenal ya kakkkkkkkkkkkkkkk

    aqqqqqqqqqqqqqqqq fenssssssssssssssssss berat kakkkkk
    looooooooooooooch(F)

    bls yaaaaaaaaaaaaaaAaAaAAAAAAAAAaaaaaaaaaa :-)

    (^)

  • rizlaili

    walau denger2 charly keluar dari band….. aq sebagai STSETIA sekaligus CHARLYVERS aq minta dengan sangat pada charly jangan keluar dari band………………jika charly keluar gimana nasib band st12????????????????????????????????????? ;-(

  • nicken

    ST SETIA………………. (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L)
    ChaRLy………….KeRen AbiZzZzZz :-$ :-$ :-$ :-$
    Gw Ska Gyaaa LOeeee……………

    KaPan ST12 K kDiRI, Gw n’ pLend” nUnggU NiCh…….
    :-D :-D :-D :-D :-D :-P :-P :-P :-P :-P (K) (K) (K) (K)

  • darisah

    kak charly i love YOU

  • tsaya dan sarah

    salam ya buat kak charlie dan ank2 st12 nie dr ank2 vacoel 458 jakarta poesat

  • http://guanteng istiawan

    (H) hay ka charly aku ngefans sma kaka lo blz ya!!!!!

  • ika fujiati

    sukses truss bwat k’charlie,,,,,,,,

  • ulan

    st 12 sllalu

  • ika fujiati

    k’ charlie gntng beud se,,,,,,,, :-) (*) (L)

  • bella

    kak aq feennsssss brt k3 Loooo ..
    Kpan neee k3 dtng k PEKAN BARU ..
    aq pngeen bngt ktmuu lngsung ma k3..
    n atuu gee k3 jgn kluar y dry ST12 ..

    tlong d blz y kak..

  • BIBAH

    …bwAd KaK cHaRLiIe maJjU TeRrussS pAnNtaNng mUNnDuur…

    …99a dDA EanG mMAU kEHiLaNnGaN UUU…

    …beRangKATt IndoneSIaaaaaaaaaa

  • ivan,

    aq pengen ketemu,kak’charly
    kpn kah aq ,bsa bernyanyi,,
    bersma kak charly…..mda-mudahan…
    allah dengar,,,
    kata2 ku ini…aq cma ,mau bilng…
    st12 ,mju teruss
    dear ivan ,d blssssssss y

  • -Ayu-ST CEtIA

    CHARLY I (L) U

  • yayan suyanti

    kak charly saya harap kaka cepat sembuh dan banyak istirahat (F)

  • aprili avi oktaviani

    charly Gw nge fans banGetZZZZZZZZZ ma lho kpan2 lho main dong ke sbya, plis dmi st setia

  • dya ayu romadhoni

    charly q cyank banget ma u,q pengen ktemu ma u ;-( , (L)

  • yuni

    kak charly q ngefeeeeeeeeeeeeen bggggggggggggggt!!!!!!
    (L) buat kak charlykin cukces yaaaaaaaaaa……… (Y)

  • risky

    CARLI ARU MINTA KO CIPTAKAN LAGU YG BERJUUL RISKI

  • yana

    k charly……
    yNa ngefans bgt m k2..

  • mangara

    kak charly q cka k2k law lg nyanyi

  • Alfu rizqi m.

    Hi kak charly aku ngefens banget ma kakak! Salam buat kak Regina. Kak bolewhkah qu minta fotony kakak ma kak Regina. salam Alfu kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeets! (L)

  • dwi

    kak albumnya bagus lagu2 kakak sangat bermakna bngt

  • putri

    kak carli kpn u ke jmber lg q kan kgn bgt ma kak carly,,sal kak carly tw yow q fans bratx kak carly

  • icha

    kak charly……………..??????????? q pngen bwanget d bwatin lagu special untuk ku {slingkuhanku} :-D :-( :-P (F) (F)

  • putri st setia

    kak charly,,, q ngfans bgts ma amuw…,, moga cpt smbuh zach…. n lgu bruna q tunggu lho….. :-)

  • dhevie

    ih…………………………………………………………………..
    ka charli kk cuAkeeeeeeeeeeppppppppp bgt dh moga cpet smbuh yaaaaaaaaaaa qoe ngeFANS bgt dh ma kk sumpah GILA kk tu kereen bgt…………..!!!!!!!!!!!!!!!

  • isnawati

    salam knal ya kak…
    aq ngefans bngt ma kak charly…smga qta bsa berjmpa langsng di lain ksmpatan….mkcih!!!!

  • febri

    (L) :-) (F) (F) charly aq ngefans bgt
    ma km. pokoknya sukses terus dech….

  • novi [ststia]

    k………q ngfns bgt lho sma kk………. (L) (L)
    kk slalu mnymngatkn aq di wktu aq sdang sdih….?////pokok’x kk is the best dech (Y) (Y) (Y) (*)

  • tia silvia

    mecommmmmmm
    hy k’ charly ge mna kbrna shat2 ja kn??????????

  • nurma st setia

    kak charly q ngfeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenzZ bgeeeeeeeeeeeeeeeeeetzZ ma ka2k ;-) ……………….. q hRap q bza bRtmu ma ka2k , kpan ke pareX………..??? :-) (L) (F) n’ cpt smbuh ……….

  • detri

    charli q ngefans bget cma kmu tolong buatin qu lgu tntang qu n cwo qu dunk yg playboy tolong ya

    oh ya dpat slam dri my friend qu devi anax xc-man kab tegal

  • WILI

    K’CHARLI KAPAN PERGI KE MAKASSAR ?

  • dwi lestari/setrokawoool

    charly kalau bikin video yang kerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrEnzt buagetzZzZzZzZzZzZzZzZzZzZzZzZzZ, KAPAN mangGung Lg… Q ngFanzZzZzZzZzZzZzZzZzt buangetZzZzZzZzZz 5 yOu..sLm wat adxMU ea,,

  • nurma st setia

    kak charLy q ngfeeeeeeeeenZ bgEtZ ma ka2k :-) q in9in bgEtz ktmU ma ka2k, stiAp hRi stiAp mLam q sLLu mRndUkn ka2k ;-( n’ jgA kshtAn ya kak……. q kn sLLu sEtiA mnAnti ka2k n’ q gAk kn pRnah Ltih bWt nUng9u ka2k :-(
    (L)
    (L) (L)

    Q kn sLLu mJd st sEtiA tUk sLmaX……….

    N’ kAk chArLy is mY id0L t0 f0refEr………

    ;-( I MIIS Y0U KAK CHARLY ;-(

  • tia silvia

    mecommmmmmm
    k’ charly mmang is the best
    k’ mang yg terbaik diantara smua grup band yg lain
    ttp brjuang ya k’ qqqqqqqqq
    q ingin bget jmpa ma k’ charly
    mdah2an smua na ter capai y k’
    amiennnnnnnnnnnn
    :-D

  • http://www.yahoo.co.id sisca ventiana

    kak charly q ngefans bangggggggggggggggggget ma k2k kpn st12 maen lagi d jepara yang da kra2 gede tu lo kak .kak q tu pengn lo jadi kak regina kenp?coz dia bisa nmnin k2k k mn ja dah tu ja kmentr dri q sukses terus z bwt st12 :-) :-) :-) (L) (F) (*) :-D (Y) (&) (@) (L) (L) (8)

  • icha st setia

    moga2 brita yg di tmpilkan itu cemua kagak benarrrrrrrrrrr amiennn dan moga2 slallu sukses selaluuuuuuuuuuuuuu

  • NIKEN

    KAK CHARLY AQ NGEFANSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT MA KAKAK KPAN MANGGUNG DI GRESIK Q JGQA TRMSUK ST SETIA JGA OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  • Ruri

    kak aq sneng bnget punya fans kyk kak charli udh baik ganteng kak jg pduli ma ank yg punya kekurangan aq salut bnget ma kak aq slh satu st stia kak pkoknx aq salut bnget ma kak

  • meri

    jika ingin dapat jawaban sebenarnya tentang arti foto itu
    coba tanya pada yang bersangkutan……..

  • dara

    haiiiiiiii………..nie q kerabat st 12 sekaligus menjadi penggemar st setia (U) (U) (U) :-) :-)

    kak charly (H) (H) (H) (F) (F) (F) (U) (U) (U) (K) (K) (K) (L) (L) (L)

  • http://Yahoo.co.id Alfi

    Hy Ka’Charly. . .Ne q Alfi_ST Setia Re JOmbng!!Kpn dtng k Jmbng,,q TngGu Z!!
    I LUV U Ka’CHARLY. .

  • RIENA

    HAI…..kak charly nech riena d NAD.riena fans bnget am ka2k? salm wat klwrga ka2k. (E)

  • vioviet

    kak charly…….. kpn album k’3 keluar? kpn ke ngawi?

  • http://www.facebook.com vyta

    aq jga t’msux st stia loh ……………..
    cma ksih tw ja yah ….. (L) (8) :-O (F) :-( (H) (W) (Y) (D)

  • ina

    Hy (*) (*) ka charly ne ina d’tangerang !!!
    ka charly gimana nich kabarnya :-) :-)
    ka ina ngfans bgd nich ma ka charly (L) (L)
    o ea ka ina sneng bgd ma vidio clipnya putri iklan (Y) (Y)

  • choty

    charly….aku ngefans banget 5 u..dah lah nggak usah perdulikan gosip2 kayak gitu,teruslah berkarya,aku selalu mendukungmu…charly pokoknya i love you full

  • vitri

    itt…….. kandd bkand fotto ………..
    charly,,,,,,

    kapand niiii moo maend xee..
    depox………….????????????????

  • mamut

    semoga charlist12 tidaka ada gosip ygpanas lagi dari enfotemen lagi

  • http://bandst12 agnes

    haiiiiiii………,,ka cahrly q penggemar st12 setia ,Q INGIN NO HP KMU (L) (L) (L) (F) (F) (F) :-D :-D :-D

  • willy asyraf

    sukses terus ya..kak (H) (H) (F) (F) (B) (G) :-O (O) (@) (P) (^) (B) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) makasih
    burung irian burung cendrawasih cukup sekian twrimakasih

  • willy asyraf

    semoga sukses ya…kak…. (*) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (@) (&) (H) (H) (8) (I) (E) (E) (E) (E) aku minta pertemanan (O) dah…

  • githa

    kak aku pengemar st 12 soal berita miring itu biarin aja anggap aja itu cuma sekedar orang iseng yg ga suka ma kk (88 (L) )

  • indah nurhaini

    kalo mnurut saya charly itu is the best krna charly bsa mncptkan lagu2 yg sngat bgus dan tntang gsip itu tdak usah d’dngerin itu kan cman gosip blaka……… ahahahja…………….. :-) (*) :-D (L)

  • vivi pancawati

    menurut saya anda itu kurang mempunyai kharisma yang begitu besar…..sehingga saya kurang suka dengan anda…. wkwkwkwkwk…… (@) (Y) :-[

  • nurma st setia

    sUksEszZ tRuz za ka’…………. (Y) :-) mdAh2an bzA tRuz brkaryA ……………. q n9feeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenzZ b9tzZ… 5 ka’ cHarLy……q pngEn ktmU 5 ka2….. ;-(

    I MIIS Y0U….KAK CHARLY…. ;-(
    Y0U IS MY ID0L TO F0REVER…… :-)
    DAN Q KN JD ST SETIA TU’ SLAMA-SLAMAX… (L) :-) ;-(

  • amy

    h4iiii. . . .kha q fans bertt km, ka ktt”a wktuuu thuu kk maendz yuua kpuncakk??
    kpann maen gy kpuncak??
    q nysell bgd dewh gk liatt kmm.
    suksess truss dewh, jngannn uupa jgga ksehttn yuua.

  • Melani

    KaK Yg SbR ya,,,????

  • sita

    hayyy… q penggemar brat kmu lhoo!!!
    te2p zukses n te2p maju y buat akzi panggungnya…
    inget!!!keberuntungan slalu da for u n tyuz berdo’a y!!!

  • tiewie

    kak carlie q ngfans bwangds tw 3 m k2,,,,,,,,kak kpn lg nuich mw k cilacap?????????????kmren wktu ka2 konser d cilacap q nntn mpe akhir loch,,,,,,,,,,,,,,kak nta no hp’y donx…………

  • chythy

    halllooooooooooooo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kak charle yg pling maniez,ganteng,cool pokokx sglax deccch ,,,,,,,,,,nich q ngefens bangettttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz lllllllhhhhhoooo ma kak charly semga tmbh skses ea kak??????????? (L) (L) (L) :-) (F) (Y) (G) (H)

  • st setia subang

    st 12 the best forever
    ka charly n st 12 kpn lauching albm trbru y

  • agnes sivi anti

    hallloooooooooooooo,,,,,,,,,kak cahrly maniz,ganteng,cool abis,dan kak cahrly setia……….nich qu ngefens bangettttttttttt ama kak cahrli nich …. semoga sukses ya kak…. (L) (L) (L) (E) (F) (F) :-) :-) (P)

  • francisca natania

    kak aku ngefens sama kak cahrly aku adiknya agnes …….kak cahrly udah dari dulu ganteng abiz nich ……….. (E) (E) (E) (L) (L) (*) :-D (F) (D) (*) (*) (*) (*) :-) :-) :-)

  • arya

    kapan konser dibengkulu!!!!!! kmi slalu menunggu!!!!

  • http://Telcomsel A.mulyadi

    Al’hamdulillah, kak charlie bsa bngkit kmbli”oya kak carlie” aku mau nxa? Acara carlie cup itu apa sih?

  • http://www.mnize@yahoo.com Arni

    Kac charly q ngfans b9t with U,dh baek,gnteng l9,please dunk mnta numb.hpny,share with me 087838157327 friends

  • putri

    kak charly,aq pengemar stsetia smoga cpt sembuh
    dri penyakitnya dan bsa ikut konser lgi.
    (L) (8) (G) (F) (W)

  • http://muslim fahmi

    k charly ……….
    lgu2′y bgus2 bngt,apa lagi yg judul’y saat terakhir………
    wach menyentuh hty bngt………………

    prom dri st-stia

    my hrap dah bsar nanti my bisa sperti kk……….
    and lau bisa nyanyi bareng………………

    amin ya robal alamin……………..

  • http://muslim fahmi

    k charly ……….
    lgu2′y bgus2 bngt,apa lagi yg judul’y saat terakhir………
    wach menyentuh hty bngt………………

    prom dri st-stia

    my hrap dah bsar nanti my bisa sperti kk……….
    and lau bisa nyanyi bareng………………

    amin ya robal alamin…………….. :-S :-[ (@) (P) (O) (D) (U) (U) (U)

  • nUr_m4 st seti@

    kAk q ngfeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenzzZZ…
    bUangEtzZ….. m4 k@k@k (L) :-)

    asaL k@k@k tw sti@p hRi sti@p mlam q sLLu mRndUkn k@k@k
    :-S ;-( :-( (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    Q brhR@p sUATu hRI nnti q bzA bRtmU m4 k@k@k….. :-S (L)

    I MIIS Y0U K@K…… ;-(

    Q akAn mnjD ST SETI@ skRan9,es0k d@n sLmaX…. ;-( (L)

  • fahrudin

    hay,.,.,.,.,,,,,k’k charly apa kabar X,.,.,,!!!!
    moga aja k’k baek2,.,,.,,.,,., :-)

  • amel van houten

    hyy k’ charly , amel ngefans bgd nee ma kk …
    kpan eea amel bsa ktmu ma k’ charly ?????? (U) (K) (L) (*) :-D (F)

  • hardiaanti

    BuKaNx Sm ArIel………

  • salma

    ihhhhhhhhhhh sebel deh baxak yg ngegossipin charlyyyyyyyy :-( (H) :-[ (L) :-S (&) (*) ;-)

  • annisa

    hallloooooooooo,,,,,,,,,,kak charle yg paling ganteng aku ngefens bangetttttttttllhooooma kak charly.I

  • puput

    dufh qU ngefens bngt sm kk charli ,
    al’a kk charli ntu dh guanteng , suara buagus , dll………
    qu jg pngemar st setia……

  • bebey

    kk mnkk kk prnhy mz k qq coozz da yg ngaku 2 kk
    mnta nove xx ath kk :-) :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nurul_maniez

    aaallllllloooooooooowwwwwwww………..!!!!!!!!!
    bwt kak charlie yang cool abiizz gak usah kepengaruh gosip dech
    cuuueeekkkzzz ajee kaleee

  • murni

    haloo………………kak carlie Q nge-fens bgt 5 ka2k :-)

  • rena

    kak CharLiE Q Ngfanz bgtz ma ka”k…..kpn z bs ktMU…..??????????

  • http://dikhastsetia@yahoo.com dikha aleya

    akw bangga beud punx fanz ceperty a’ charly waktu a’ charly knzer d tugu pahlawan d surabaya akw bela2.n k cna ampe hApe.q ilang ;-( wat ketemu a’ charly akw sucka (Y) (Y) m krakter aa’ pinter bkin lagu,baek hati kaga pernah putus asa, akw ceneng bget m ST12 akw clah catu sT setia :-) :-) :-D :-D ………
    I LUPH YOU PULL A’ CHARLY ………. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) ;-) ;-) ;-) (F) (F) (F) (F) (F)

  • riya

    ka aq mnt jdwl manggung’y st12 donk pliz yg lengkap y jdwl’y slm kgn dr riya
    by:riya stsetia di jak-ut ……………………

  • ika

    hallo st12 banyak-banyak menciptakan lagu nya ya. : (F) :-O (L)

  • SepTie

    :-D haiiii… kak charly,,, pa kbar hri ini????
    moga sehat selallu 1 keluarga :-)
    Kpan nie ke SMd.. Q nanti” Lho kedatanganya. Q Pngeeeeennnn banget ktmu ma kak charly.ri penggemar Kak CharLy (L) . Septie (*) (*) (*)

  • yani

    ka charly Q Ngfnz bgttttttttttttttzzzzzzzzzzzz
    I LOVE U FUULLLLLLLL (L)

  • MEZA HANAFAN

    SEMOGA SUKSES SELAKU
    AKU DAN TEMAN2 AKU NGEFENS AMA KAK CHARLY ST12

  • widya h

    kak charly kapan2 dtang ya… ke bnjrmsn tolong di bls ke e-mail q yach………..

  • aiz

    kax charli ke jogja dunx!!!!!!!

  • IKA RIKH1TY

    ka’ CHARLY, LUPH U MUACCCCCCCHHHHHHH

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    Top abizzzzzzzzzzzzz
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • nUrm@ st seti@ f0reVerrRRR

    k@k q ngfeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenzZ bngeeeEEeEEEeeetzZz……m4 k@k@k…… (L) :-) (*) (*) (*)

    Q bRntuUUUUuuung bngeeEEtzZ ngfeEEnzZ m4 k@k@k :-)
    dh gntEng , mniizZZ , baik h@ti Lgi :-)

    q kn sLLu mnnti k@k@k smpAi kpAn pUuN :-( :-S ;-(

    Q adLh “ST SETI@ T0 F0REVERRRRRR”

    I MIIS Y0U K@K CHARLY….. :-( :-S ;-(

  • nUrm@ st seti@ f0reVerrRRR

    k@k q ngfeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenzZ bngeeeEEeEEEeeetzZz……m4 k@k@k…… (L) :-) (*) (*) (*)

    Q bRntuUUUUuuung bngeeEEtzZ ngfeEEnzZ m4 k@k@k :-)
    dh gntEng , mniizZZ , baik h@ti Lgi :-)

    q kn sLLu mnnti k@k@k smpAi kpAn pUuN :-( :-S ;-(

    Q adLh “ST SETI@ T0 F0REVERRRRRR”

    I MIIS Y0U K@K CHARLY….. :-( :-S ;-( (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nUrm@ st seti@ f0reVerrRRR

    k@k q ngfeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenzZ bngeeeEEeEEEeeetzZz……m4 k@k@k…… (L) :-) (*) (*) (*)

    Q bRntuUUUUuuung bngeeEEtzZ ngfeEEnzZ m4 k@k@k :-)
    dh gntEng , mniizZZ , baik h@ti Lgi :-)

    q kn sLLu mnnti k@k@k smpAi kpAn pUuN :-( :-S ;-(

    Q adLh “ST SETI@ T0 F0REVERRRRRR”

    I MIIS Y0U K@K CHARLY….. :-( :-S ;-( (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • mila

    halo k’chrli yg ganteng,baik aku ngefens bangat ama k’charli,kpn k’charli dtng ke gorontalo (L) :-( :-( :-(

  • maryanie

    carli yg keren abies, salam kenal aku penggemar lama maju terus merdeka

  • dewi

    hai aa carli kapanbwat album baru?di tg

  • lela

    kk aQ ngFeNs bNGt m Ka chArLy……………
    PkO’A BwT ka cHaRlY iS tHe bEsT DcH………..
    I LOVE YOU………..

  • lela

    kk aQ ngFeNs bNGt m Ka chArLy……………
    PkO’A BwT ka cHaRlY iS tHe bEsT DcH………..
    I LOVE YOU……….. (L)

  • raia putri

    hi…………….. kak charly???? kk q ngfens bnget ma kak charly………..!!!!!!! CZ tmpil yg cool cz mkin gnteng ja…………………………………… I LOVE YOU FULL (L) (L) (L)

  • hanie

    hlo kak charlie aq or9 pling ngevans bgt sma ka charlie goodluck trus bwt st12

  • arienna

    kaK charly aQu suka banget ma kakaK…aQu uwda terkenaL banget gila dengan kaK cHarly.aQu kangen banget ma kakaK ……………….
    (L) aQu cintaaaaaaaaaaaaaaaa banget ma kak charly

  • mila

    halooooooooooo , ,kak charly ,aq ingin bget , , , ktemu ma kak charly . . . .
    tapi yg aq ingin kak charly sukses slaluuuuuu yaaaaaaa . . . . (H) (B) (&)

  • ayu

    hi k’ charly q ngfens bnget deh ma k3…

  • yenni

    hai kak charly kpan kmu mau maen k pdng?? se2kali k pdng dong fenz nya bnyk d pdng nich bruan y jngan lpa

  • trisma

    hay kak charly makin ganteng aja sich???? doain aq lulus un ya!!! buat lg baru yg keren dong!! (L) (L) (Y)

  • desi

    hai ka charly qu ngefens banget sama ka charly
    oy.. ka kirimin alamat fb st12 dwonkkkkkk ,,,,,,

    btw salam.e ka wat seluruh personil st12 (L) :-) ;-)

  • Fariharun nisa

    Kak charly..
    Kpan k bondowoso..
    quw ngefans bageeetttt 5 kak chrly..
    (L) Kak charly..
    Kpan k bondowoso..
    quw ngefans bageeetttt 5 kak chrly..

  • diana darmawati

    kak charly aku ngefans banget ama kak charly. . . . . . . . .
    kak charly aku krm kan wajah yg bahagia u\ kak charly :-D
    semga kak charly juga lg bahagia. . . . . . . . . . . .

  • echa indina

    halow…………………………………….halow………………………..kak charly…………………makin hri makin ganteng ja nih sampai q ja terpesona lht kak charly yg sangat ganteng………………………………..skali oiy bgaimna kbar k charly pst baik2x j kan…………………..kok g pernah nongol di layar tv cuh wlaupun k chrly g prnh nongol d lyar tv q pst doain smg k charly sukses selslu y………………………………………

  • dina

    k2 ……..
    dina ngefeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnzzzzzzz buuuuaaangeeetttzzzz mha k2,
    dina pengeeeeeen buangetzzz ketemu mha k2 charky,
    wlaupun cma 1 kali,

    k2,
    dina akan selalu SETIA ma st12 selamanyaaaaaaaa , (H) (H) :-) :-) :-) :-) :-D (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K)

  • http://charly-st12 amoy

    ah itu bhonk pzti bkan fto charlie.kalau mau sirik ma orank jgn bikin gosip yg ngga2 donk.

  • siti

    aq salah satu pggmr kak charli coba d tambah lagi lagu yg lbh bgs dari yg sbl nya..smg tetap konsen trus ama yg nm nya sosial.

  • lely

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    aq lely aq ngefansssssssssssssssssss
    banget ma u . I (L) U CHARLIE
    (L) (G) :-) (F) (E) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • lely

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    aq lely aq ngefansssssssssssssssssss
    banget ma u . I (L) U CHARLIE
    (L) (G) :-) (F) (E) (*)

  • elly herlina

    hallo charly anakku ngefan banget sm kamu sampe2 dia bilang pacarnya kamu (umurnya 5 thn )lagu kesukaanya putri iklan ok see you sukses ya

  • ELas

    Ka’ CharLy ganteng…bgt,n tentunya KALEM,GAK SOMBONG,Religius bgt…..PERFACT pkok’y.Ka’ Charly Kan slalu ada di hati Q………SLAma’y.salut.

  • http://http//yahoo.co.id rara

    hai ka’charlie aq ni fans brt ka’charlie,ka’aq ni sebel kalo di sklh temen-temen byk yg ngejek st12,aq ni pgn st12 ke smarng lgi (Y) :-P :-D (*)

  • rizza

    kak charly Q n9fanz b9t m qm……………..
    te2p cMan9t yaw……….

  • ipoex

    hayyyyy….. ciue ganteng’a masz charly

  • ipoex

    kak charly………………ngFanZs dAEh mWaaaaniEzzzzzzzz aBiZtt….

  • bayu

    hai…………………

  • Chie

    aa charly ktanya agi da gosip ST 12 mau bubar
    klo bubar
    iah gw kehilangan idola gw :-P

  • jesika

    hi kak charly ni aku penggemar kakak aku sukaaaaaaaa banget sama lagu2 kakak sukses buat kak charly (*) :-$ :-P

  • yolanda

    hai…………q cuqqqa charly
    I LOVE YOU FUL………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • yunita putri lestari(ST seTya)

    hai kak q ngefanz buaaaaaaaaaaangt am kak charly
    ,,q pngn bgt ktmu am kakak,,,,,,,,kak charli lgu”.x enk”,suara.x bkin nyegerin ati qoe kak…………q ST SETYA bgt loh’Q bnyak bgt koleksi ST12,,,,,q
    dOaiN mGa ST12 tmbah zUkZeZ aJ yAw!!!!!!
    LoVe YoU foRevEr “kak CHARLY”

  • nita

    ka ni qu pegemar st setia ka kpn lg bikin album terbaru yg lebih hot lagi (8) (L) (L) (I) :-S :-S :-S

  • medah

    hai ka charly… Q ngfansss bgt ma k charly…. lhat kmr Q bnyk poster st 12… love you st12

  • wasep

    kak……..ak wasep nie pans st 12 soebang kapan main k subang lagi ak tunggu kak charly………….. :-D :-D

  • wasep

    kak……..ak wasep nie pans st 12 soebang kapan main k subang lagi ak tunggu kak charly………….. :-D :-D (U)

  • wasep

    kak……..ak wasep nie pans st 12 soebang kapan main k subang lagi ak tunggu kak charly………….. :-D :-D (U)

    (Y) (E)

  • taqiya

    helloooooooooo kak charli apa kabarx and banx kak charli
    :-

  • http://www.yahoo.com Susi Vitasari

    hai kak aku ngefeeeeeeeenzzzzzzzz bannnnnnnnnnget ma ka2k!! aku pengennnnnnn bangeeeeet ketemu ma ka2k!!!!!! I LOVE YOU FULL kak charly. (L) (F) :-$ (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G)

  • gita musyarrofah

    Hy k’charly …………. :-D
    Qu sneng bngedzzzz sma st12 …………….. :-)
    k’charly kpan main ke tngerang ………. :-)

  • Taruna

    hai ka’ Charly aku taruna, aku fans berat st12, sukses terus ya ka’, aku akan slalu mendukungmu…………….:-)

  • aida

    Hlu kak charli pha kbr???? Ne Q sT SETIA NEH!!
    OH Yua kk pepep ma kk pepeng pHa kbAr’a??????/////////

  • Tati

    kk charli apa kabar?
    Q ngefans BGT ma kk charli.suara kk bkn Q merinding klo ngedengn’A.pokok’a kUrEn……….BGT (Y)
    Q jg Cneng BGT ma gyA kk.pokok’a COoL……….AbIeZZZZ

  • salsa

    kak charly temen aku ngefens banget sama kakak charly :-)
    kata temen aku kakak itu ganteng (L) temen aku pengen ketemu kakak aku juga ngefens sama kakak :-D sukses ya ka (Y)

  • salsa

    kak charly kapan buat album baru (F)
    kakak semoga sukses st 12 (L)

  • http://www.yahoo.com susi vitasari

    hai ka’ pa kbr? oz ka’ aq pengennnnnn bgt ketemu 5 ka2k! ka2k guanteng buangettttt semoga sukses selalu. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (G) (G) :-$ :-$ :-$ :-$

  • Suci gita

    Ka’ charly q nge-fans brt ama ka’ charly.ka’ charly cakep deh.ka’ kpn k semarang ka’ q pingin ktmu ama ka’ charly

  • Dyah

    Hello……….kak charly qu ngefanz buangettt ma kak charly,kpn ya qu bs ktm langsung ma kak charly,,,,kpn nie mau manggung di purworejo??? ta’ tunggu low,

  • fitry ci_mot

    hai kak charli aku ngfans banget ,,,,,,,
    kapan kak hadir di kota aku…aku tunggu ayaw,,,putri bangka

  • agnes

    ka cahrlie gi pain nich.no kak cahrlie berapa nich.HEI….andai aja kakak kenal ama Q (*) (E) (L) (D) ;-( :-$ (E) (E) (E)

  • nuryah

    k charly aq ngefens bgtz ne ma kk,,,,,,,,,,,??? (L)

    kk keren bgtz n suara’y bgus bgtz k,,,,,,??? :-)

  • wulan st setia

    hy,,,,,,,kq charly pa kbar ny……..

    q wulan naq jambi

  • ekaamaliasari

    hai kk…….. pkbr….. smg baek-baek j….????? (L) (L) (L) (L)

  • NRuL ixmah

    I LOUPZ YOU ST 12
    ka charly aQw ngfans bgtz ma ka2,,,,,,,,???????ka charly bnEr nda cie kta’e ST12 maU pentas di PAI KOTA TEGAL ……..

  • DINA

    Hai kak charly gmN kBr.na???
    kak ngfans bgtz m ka2k o..y.. kpN ciCh st12 pntas d pmkasan mdra qwu dr pmksan loooo :-D ;-) (E) (E) ;-( ;-(

  • joe ariyanto

    Kapan nich kak charly kan ke kota semarang??????????

  • munif

    sukses

  • tami.adj

    hello k’k charlye….
    q ngefans bWgtzzzz 5 k’k…..
    Luph ST12…. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • sari

    k4k 4u n93f3nzzz b9t 5 ka2x………………………

  • dwi

    ka,carly q ngefansss buangets ma ka2k kpn ka2k bza datang ke pbg ,kalikajar soalnya q pngin buangets ketemu ma ka2k …………………………..q tunggu kedatangannya yapz !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! i love you full…………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L)

  • arininingrum

    mYem kax cHarlY,p@ kbAr niCh?????????oh yaw kak ni q ngefffffuuuuuueeeeeennnnnzzzzzzzzzzz bbbeeeuuuuddddd ma ka2x.bwt ST12 sukzes trz.mmmuuuaaakkkaaccciiihh I LOVE U FULL

  • http://7september nikmah

    ASs,,,,,,,,,ka charly aku ngepenz bgtt ma ka2 :-)

  • http://7september RAJIB

    :

    SEANGAN2 AKU INGIN MENJADI ORANG YANG SNGTT BRNTNG MENJDI SOSOK KA CHARLY……………………………………………..ini nikmah yg ingin mnjdi oranx yang slalu ada di dkt ht ka charly,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,walkmslm…….bayyyyyyyyyyyyyyy (L) (8) :-$

  • intan kumalasari

    ka Charlyyyyyyy aku ngfanssssssss bngt ma ka2 kpn2 kaka mangung di sawangan dunkkkkkk?????????

  • rikost

    kk charly pengen ikh suaranya,, :D