Foto Syur Melinda Pacar Saipul Jamil

melinda | mellyGosip panas bawa kabar lagi soal foto hot artis. Kali ini yang beredar adalah Foto Syur Melinda Pacar Saipul Jamil. Masih kenal Melinda khan? Penyanyi dangdut pendatang baru yang ngekor dibelakang nama Saipul Jamil itu lho, yang sempet nempelin mantan suami dewi persik saat ada adu mulut antara ipul dan depe. Melinda atau Melly memang dikenal sebagai pacar baru saipul jamil. (H)

Beredarnya foto panas melly pacar saipul jamil ini kontan bikin publik berkomentar tajam, ah hanya sebagai publikasi gratis supaya laku jadi penyanyi dangdut. Komentar ini mengudara sebab sejak saipul jamil tak lagi berkomentar untuk sang mantan isteri, nama Melinda pun lenyap ga’ dicari pewarta hiburan. :-O

Foto Seksi Melly Pacar Saipul Jamil :

Meli Pacar Saipul Jamil

Foto Hot Pacar Saipul Jamil :

Melly Pacar Saipul Jamil

Foto Syur Melinda Pacar Saipul Jamil :

Foto Syur Melinda Pacar Saipul Jamil

Foto Paha Seksi Melinda Pacar Saipul Jamil :

Paha Seksi Melinda Pacar Saipul Jamil

Foto Nakal Melinda :

Melinda seksi saipul jamil

Gosip artis juga sempat melihat ada gelagat Saipul Jamil dan Melinda Putus gara-gara tersebarnya foto seksi meli pacar saipul jamil ini beredar luas. Hmmh.. padahal Saipul Jamil dan Melly Menikah di Singapura pernah jadi rencana yang udah kesebar luas di kalangan media. :-S

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Saipul Jamil dan Melinda Putus | Oktavita.Com

  • Ugie

    Ass..,

    ow ow ow…,., Saipul JamiL, adalah sebuah nama yang gak lazim lagi kta dengar

    (Y)
    Tapi.. nama Sapipul Jamil ini, agak seDikit kolot orang nya, udik, norak!!

    MUAK deh dengar nama nya.. awokkawokawkoaw BRP ( Bad Reputtation ) :-D :-D :-P

  • Dhani

    Kyaknya mereka cuman cari sensai aja ;-) ;-) ;-) .Kali aja mereka sebenernya gak pernah pacaran……(kan sama-sama dah gak laku.jadi kalo buat gosip kan biar tambah eksis :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ ;-) 8O (L)

  • widodo

    jgn yg panas truuusss, cb tampilkan yg dingin

  • hafez

    (H) 8O Fotonya kurang hot……,buat lagi dong yang lebih sexy,biar makin ngetop gitu lo…..

  • xoxo

    :-S hmmm cma cri snasi aja tuwh cweq..sii sipul jamil jg tuw sma aja mereka smw..

  • adjeng

    ihhhhhhhhhhhhh dasar tuh cwk ganjen
    gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (&) :-$ (E)

  • marroha

    ah biasa saipuil khan ingin menyangi mantan istrinya dasar saipul orang aneh

  • yuda

    8O 8O aduh aku kan masih 17th kebawah….jadi gak bole liat yg kaya gituan x ….maaf ….terlanjur basah dehhhhhh, duh mandi nih jadinya :-P

  • NANO

    AHH BEDUA TUH CMN CARI SESANSI SIMBIOSIS MUTUALISME GT DEH…

  • armin

    msh wajar kok…..

  • momy

    saipul jamil kyny msh cinta ma dewi persik (U) (U) (U)

  • die

    kwkwkwkwkwk..,,

    gosip bgt nie..,,

    pLING2 mau tenar doank..,, :-(

  • eni & pi2n

    menurut kami be 2..kayak gitu sich biasa aja..malah gak sexsi sama sekali

  • budi

    (L) Gak apa-apa kok foto syuuuur, yang penting otak kita nie…..yang gak negeres. ya khaaaaan ?????
    I (L) foto syuuuur. yang masih wajar aja. OK (F) (L) (U)

  • kesti matanari

    alah uda biasa lah seleb lw gak laku cari sensasi murahan gitu…. :

  • kenes

    sbenernya kl gada yg ngeliput jg lama2 si ipul tenggelam sendiri (H)
    minta ampun deeh tuh org 2… gada prestasinya bangged di dunia keartisan… ;-)
    yang penting eksis teruuuuussss (P) (P)

  • ibenk bagoes bagoes

    Biasa nyari2 sensasi lg jg saiiful sering di gosipin gay !lg dah dpt dp eh malah di cerei dp kan seksi cakep lg ?

  • tyas

    :-P g penting ahh..ng bahas mereka b2..masih bnyk hal laen yg bs d bahas….:p

  • Meri Santika

    duchh . .

    salah satu cara biarr gg da kributan **

    mendingan saipul jamil balik agge duech ma dewi persik **

    wkwkwwkwk***

  • Dwi3

    T O P

    BGT,,,,,,,,,,,,, (K) (K) (K) (K)

    Kezen Abiaasa…….. :-D :-D :-D :-D

    Cembali lg Juga G pa2 thu Dewi ma Ipul (L) (L) (L) (L) (L) (L)