Foto Syur Widi Vierra

foto syur widi vierraGosip artis kali ini bawa kabar soal foto syur Widi Vierra. Artis yang punya nama lengkap Widi Soediro Nichlany yang baru aja genap berumur 19 taon ini lagi banyak diomongin gara-gara beredarnya foto mesra widi vierra dan pacar di kamar mandi hotel (menurut kabar yang beredar sie…). Foto nakal widi vierra ini akhirnya merebak luas setelah banyak forum dan gosip artis di dunia maya ngebahas soal ini. Hmmh..kaya’ apa yach? :-S

Widi Vierra emang ngusung gaya seksi yang imut-imut saat manggung bareng Vierra Band. Eitsss, tapi ga’ hanya saat dipanggung, saat off air plus acara sehari hari plus acara kongkow bareng temen-temen, Widi Seksi emang tetep dengan gaya rok mininya. :-D

Dan, ternyata ya.. ga’ hanya gaya busana seksi yang diusung artis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 ini, tapi bahkan untuk sekedar foto widi vierra pribadi, dan untuk foto bareng pacar, widi tetep setia dengan gaya seksi. Weitss.. bahkan terkesan jadi foto hot widi verra. Whayoo.. ;-)

Foto Syur Widi Vierra :

widi vierra dan pacar

Foto Hot Widi Vierra :

widi vierra seksi

Pengen liat lebih banyak Foto Seksi Widi Vierra? Mampir aja dee ke : Galeri Foto Hot Widi Vierra. (H)

Chee-U .^_^.

  • donna

    sayang banget kamu widi vierra, gak nyangka gadis secantik kamu kaya gitu… :-$

  • shinta

    ;-( ;-( aduh WIDY syg bgt..loe lagi melejit2nya ko ada foto ky gt,ato sgja cari sensasi..syg bgt loh widy.muka km tuh inocent bgt.

  • bend

    hahahahaha. . . . sengaja buat sensasi aja tuw., kbiasaan artis indo tuw .Xexexexexe…

  • ve

    oh gud,,umur 19thn tp msh sma??gk naik 2 thn x y?truz sbuk fto2 ky gt x y..blum pantes tuh..kasian bgt c lho..

  • Ovie

    Pergaulan remaja makin hari bukan makin baik. Ingat negara kita tu negara ber ADAT buk!

  • memey

    buJu??????????????
    g’ slah liaT tuU,,,
    uMr sGto dAh bErani fTo bReng m cWox dI kMr mNdi pKe bJu kYa geTooooo……………
    cPe dWechh???????????

  • memey

    oA….
    aPa loE g’ dI mRahin m oRtu loE fTo y gTu pA lagI fTo” loE tEsebar laus d iNterneT……………?? :-S :-S :-S

  • arvhia

    duwh tha nyangka eaa ternyata widy vierra kelakuannya kayak gto. so cntik bgt.hahahaha

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    lo cari sensasi yach :-S

    w ga nyangka aja lo kayak gtu

    kan vierra lgi naek daun,tpi lo ngerusakin nam baek vierra

    gag nyangka gue

  • indah

    iiiihhh,,,emg loe di bebasin gitu aj ya m bonyok loe??? :-$ kasian banget c loe,,,nyari sensasi y??? :-P
    klo pengen nyari sensasi ga kaya gtu caranya,,tunjukin prestasi loe!!!!!!!!

  • pretty

    ihhhhhh,koq gtu sich udh jd artiz mzh kyak cwe g bner ??????? :-O 8O :-S

  • MEKI

    bis foto gtuw,,,kira-kira ngapain ia,,,,,hayooo

  • NenK_ChubbY

    wewh~ doyan amat cari sensaseh…..

    Gag ada agy iang lbih hot re ne ?
    Mau kalahin JuPe ? ?

    Masi kecil kale Wid :-S :-S

  • ezes

    wah bagus jg ya badan y widi,,

    msh ada ga foto yg lain ????

  • http://www.google.com ita

    bAru aja kamu beranjak dewasa tapi udah dinodai sama perbuatan kamu sendiri syang kan baru ja umur 18 taoen eh udah nakal….kasian ma mamanya terus jangan kasih enak tuh cowo mending tuh cowo serius sama kmu ga kan jadi cewe jangan murah yah cayang……………… (Y)

  • konrez

    gpp, nma nya jg anak muda.
    ya ga wid?

  • veron

    eetzz….
    mau jd p ank muda jmn skg???
    umr sgt dh brni brbt kyk gto..???
    emng elo g kshn sm bonyok loe..
    ck..ck..ck..ck.. :-S

  • http://andi_f1@yahoo.co.id andit

    kurang hooooooooooooot tuh potoxa…… (Y)

  • mayonk

    astaghfireullahalladzimmmmm……….. :-O
    bertaubatlah wahai manusia…..
    jika trus bgtu VIERA tdk akn brlnjut,,, (U)

  • meyz

    uh,,,, cape deh… gini nih klo artis br bnyk tingkah …
    gagg blh gt dunk,, kacian klo image viera jd minus gara2 hal ginian :-(

  • selv

    cih..

  • reezan

    widi….. (Y) (F) mantap….

  • jean qieo

    aduh gitu aja diributin .. kirain benar-benar hot gitu .. biasa aja kali … buat widinya gak usah dipikirin deh .. gitu aja ko repot ..

  • Baim

    Emang bner it foto widi?koq bs gtu?syang bgt,mdah2an tu smw ga bner…

  • syarif cobain

    waw ……..!!!!!!
    widi bohay bgt c body’a????
    mw donk……. ;-)

  • deNNy

    waduuuhhh :-O
    gokiLL!!!!!

  • erik

    (H) (H) wiDyy,, bSAaaa kALeeeeee….. (Y) (Y)

  • shelia

    widy .. muke lo tuh imut … tp kok itu fotonya bisa ampe kebablasan c .. buseettt dehh … :-O

  • mey^^

    huhuu. .
    sayang bgd y kmo :- tUu pdhL vieRra ge naeg daUun eh kmo mLh kaiiag gt. . :-S

    padahaL ako tUu ngefanz Lu ma vieRra eh. .
    gag tauunya selaiin cm bS LipSiing jg bs ftOo keRend hoho^^. .
    tpii iang lalu biaRlah b’Lalu. .
    gag diiUlangiin lg y nondt!!!

  • mey^^

    (D) oiia,. .
    te2p beRkaryya sadjjo y biaRLah itUu bUad pelajaran hRuz hatii2 gt. . (K)
    tp de beStLah bWd vieRra. . :-S

  • bintang

    wah ……..
    keluar aj dari Viera….
    bikin malu…..
    Ganti Gw ajahhhh……………….
    :-P :-P :-P :-) :-) :-( :-( :-O :-O :-O :-O :-O ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • Vhy

    :-O Oh My,,,

    Widiiii Ur So Hot!!! :-P

    ManTaff Dah!!! (K)

  • tegar

    cakep bgt kmu wid.. tp bgtu…..

    bnr2 disayangkan… awalnya respect jd illfeel…. ;-(

  • yas

    cuek aja lagi, foto2 dia sendiri. kalo aku sih cuek aja, itu kan urusan kamu wid….emg widi pengen foto gitu……..

  • penggemar widi tapi jadi najiiis

    gilAAaaaaa pdahal gw dah ngfans mampus ma widi , eh tau ada foto2 gt.. knpa c ckp2 bgtu !!!! sayangg tauuk ;-( ;-( ;-(

  • So.hOppY

    MnTab Bgt Ya Wid VoTo Lho :-D

  • guntur

    wiiiiiiih,,,bagus lah kalo keluar dari viera, mending masuk ke killing me inside lagi, biar keren

    still suck, still scremo ;-)

  • wied’jie

    duch…
    duch…
    duch…

    kug fto’nya Widi ky gtu bgt cech…???

    Q gug nyangka:-O bgt lhow… ;-(
    Pdhal Q ngfans bgt lho ma Widi, cause…
    km cantiek gtu…

    Lam ja ea, dr pnggemar km dSemarang…
    BTW…
    kpn nich ngadain knser dSemarang???
    Q tggu ea…

    thanx… :-P

    :-D

  • Frant

    DuH. .
    Byk bqT y yq Rep0t ma msLh qeNe. .
    HaL2 qeNe tu daH biaZa d’siNi. . Byk aRtiZ yq xuka cAri senSaSi. .
    KaLo w c sNtaI aj. .
    BkN nqeBeLa yq nqLaKuin y. .
    Tp yq nqLaKuin kAn dy, koQ bYk yq rePot yaCh?
    HeRan d. .
    KLo bWt w c, npa MsTi rep0t?

  • rick

    penghakiman masal gini ga baek buat diri widi dan juga yang komentarin,

    semua salah ada sebab dan semua kebijakan ada awal
    sapa tau ini jalan buat widi lebih bijak.

    Dan liat masing2 diri sendiri apakah kita dah suci?
    gimana klo kesalahan fatal kamu dipublikasi dan dihakimi masal.

    so kasih komentar yang ngebangun ya klo ada masalah gini.
    (Y)

  • laura

    gw s7 bangged sama pendapatnya rick,,,,,,,,,,
    yaitu berkaca sebelum berkomentar,,,,,,,,,,,,,
    tapi kalo bisa yach jangan foto begitu hehehehhehe :-P

  • Pingback: Foto Syur Julia Perez Tanpa Bra | Oktavita.Com

  • Pingback: Foto Mesra Intan Ayu dan Pacar | Oktavita.Com

  • yadi

    saya harap kedepannya jangan lagi ada foto syur kya gini,tapi apapun yang terjadi sama kamu,saya akan tetap menyukaimu selalu,soalnya saya ngefans banget ama kamu…. (L)
    From : VIERRANIA PURWAKARTA,JAWA BARAT…

  • http://barbiecycil@yahoo.com barbie

    :-[ duch widi u sox cAntiex buanget seh. Sbnrny sech g ga suka vierRa. Tp krn disana ada kevin aj g jd suka vierra. U ga pantes jd persoNil vierRa. Apalagi jadi vokaliznya.

  • nat

    asteje.widi noraak

  • elvira

    iH WOW……K’WIdY HEBaT MsH KCiL UDc BgItU… :-S

  • puji

    hahahaha…..

    bru umr sgtu za uudh brani fto” kaya gtu….
    :-[

  • karina

    sebenar’a ityu tyuch aq ngefansssss bgt sma ka’widy tp smnjak ada foto k’ya bgityu aq jd sbel sma ka2k,,,,…..!!!!!???maafyin aq ya ka’ :-O :-O :-O :-O

  • intan

    sbar dja y kak widy

    ak ttep ska kog ma vierra

    pha lgi ma kevin :-D

  • Rhezq

    huft,,,,
    inni ianc ngebuadt agku gug tcuka lagii ma vierra
    :-( :-(

  • SITA

    AKU G PRCYA SMUA ITU KO’.MGA JA . GAX BNERAN KAYA GTU.AKU TETEP NGEFENS MA VIERA KO’.

  • Dinda

    JgN gTo lGe ya!!! ntar mama marah Loah!!! :-D (*)

  • putdrlie

    .eeeemmmm.

    .khok gtoe toe WiddY

  • multie

    addddddddddddduh

    widi seksi bgt ya pdhal pk bju na ga gtu seronok

  • THIA

    awLna aQ ska m widHi VIERRA………
    tp kO gT siCh…..jd gMn…..gT cKrg :-O :-(

  • iicchhaaannn

    ealaaahhh ini foto kan udah lama bangett knapa pas vierra naek ni foto baru kluar ?? :-S :-S

  • cweetz

    wadoooowhh…………. :-S
    negara kita mo jadi apa neh kalo kbanyakan org2 indo itu kyk km,wid….????
    duh….duh…duh…..
    pantes negara kita ga maju-maju,coz gax pake roda…..
    haha
    begitupun kyk vierra band,,di ibaratind lo semua itu ban nya,,tapi sayang,,wid….Lo sendiri yang ngempesin ban nya…
    (U) owh…owh….

  • firdah

    sbner’a w ngefans brat ma k’ widy v g pa2 q te2p ngefans qo! :-D :-D :-D :-)

  • jojo

    siip…

  • echiiiiii

    sayangg bgt .. ;-(

  • meizcandy

    gerAaaaahh w Liat’a pDhL w cUka bGd ma vOcalist’a vieRra pHy kLO kya gni w Jd illfeeL

  • dimas_screamo

    normal kok gpp………………
    kyak gt enak ya……………..
    jd pengen…………….

    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • yend

    ohh my … ko vtu ky gni bs tsebar c??
    gila, gw ksi advice ia bwt lu , lu itu artis, jd hrs jaga sikap… tingkah laku artis tu slalu d sorot m wartawan, dikit aja lu nyleneh ,, weeehhh uda kesebar kemana-mana tu brita . apa lg lu katanya mse SMA ?? ko uda brani ,, gt ??!! tp lu seumuran si m gw .. gw ajja yg bukan artis kga brani vtu yg nyleneh gt .. ingat , itu mempermalukan nama lu sndri , terutama keluarga ..
    oia , kl lu manggung pas on air, jgn lipsing dunnnn :-)

  • miss.luphe

    ihh ko gtu sii ..
    kasian dung vierra jd ternoda namanya ..
    kasian kevind …
    dy uda ndiriin vierra tapii malahh saad baru populer uda dikasii cobaand iang berad …
    (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • C.L.A.U.D.Y.A

    Kk…

    ya yg sBarX… :-)

    mAng It Bner THa…??! :-S

    tpi bDanX tTAP BOHAI (Y)

    Bjx blEh Jga,,

    mntp (Y) :-D (H) (D) ;-) 8O :-O

  • Bayang intan

    WADUH FOTONYA KAGA KUAT AHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • anonymouse

    loh !? ini widi nih ? gilaaaaaa lu, -____________-” zz ckckckckck tobat !!

  • Unknown

    Bagus (Y) , ada kemajuan ;-) ..

    :-D

  • briand

    mati mamen… padahal gua sempet kagum loohh… huwhuw.. tapi ya gpp lah buat meramaikan dunia persilatan juga boleh… hahahahaha :-D

  • Mr spider

    Sexsi : udah pasti
    Imut : boleh lah
    klakuan : minus

    tp aq suka fotonya.?

    Mw dunk aq jd cwoknya..?

  • deka “ghambot”

    belum terkenal udaah mcem-macem, jangan rusak citra musik indonesia. lebih baik lw pergi jauh-jauh dr indonesia ;-)

  • lila

    yah ampoun widy tuh fotonya parah” banget sih? :-S :-O

  • fujiii

    uhhuy………. :-D :-D

  • bLue

    tengiL bangett jadii manusia,,
    knpaa gga di Lepas ajja costume’a !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SEKALIAN. :-O :-(

  • aira

    klo kta gw sih lo biasa aja ……..
    masih nmyak kok yang lebh parah dri lo……..///

    so tenang ajj deh..

    :-) (*)

  • giGi

    oooowwwwwwwwww……….
    pertAhanKan yaaa!!!!!………. (Y) :-D :-D (Y)

  • enda

    EHMMMP….

    np sie, kalian sirik bagt ma vierra lagen ap hak lo ci wat kut campur…

    kuu gag terima lo kalo virre kalian jele”n uma gara” foto gt…
    ;-(

    vierra POP bagt… (Y)

  • enda

    widi n kawand”, mju teusz eaaa…

    gw nge-fans bgt ma Vierra….

    buat lagu yang ok” lagi eaaa…

    and add fs gw dunk…

    endha_greend@yahoo.com :-S

  • gomes

    :-)ku dukung trs vierra…gpp lg anggap aj ini ujian bwt kalian untuk jd yg lbh baik di pentas musik indonesia…

  • cimeng

    cakep…cakep..
    ditunggu foto yg lebih syurrr!!!

  • tanty

    menurut gue sih itu biasa aja namanya juga baju renang yang penting kan ga telanjang ya ga? lagian juga itu cuma acara renang bareng keluarga kan ga cuma mereka berdua juga dan selama widi masih bisa ngejaga dirinya why not gitu? hehe sukses selalu buat vierra (Y)

  • Deli

    waduh………………………….
    gak salah pa di foto kaya gto?
    mangnya udah kawin?
    blom kan……! :-S

  • boys

    baguuusss..ada kemajuan..
    terusiin lai (&)

  • ervan

    (Y)

    Wjr lah kyk gtu
    tu kn cm acra kluarga aja
    yg pntng gak tlanjang

    sssukzezz tuk vierra

    mju truzz album vierra :-) :-) :-) :-) :-)

  • sisil

    hai,,,,,,,,,,

    met knl j za????????

    ooozzza slmin buat kak kevin j,,,,

    Q ngefens abizzzz 5 kak kevin.

  • Rie

    are u crazy huh?!

    norak tw kyak bgonoan

    tragis bgdh seh lw!! :-S

  • http://www.benf2black.wordpress.com Benny

    aduuh widy…
    drpd sama co km..mending sama aq
    heee :-D

  • odiet

    keep fire ;-) viera,

  • bela_cut

    :-O hah????
    y ampun widy….
    kamu gmana ci???? (U)
    mlah nlusrin foto-foto yg gk mberes…!!!! :-S
    kevin kasian tau????k g suka sma skapmu yg buat band kesayanganku ancur!! :-(

  • agus

    alah…cuman fot2an di kamar ganti kolam renang aja kok semua pada ribut yak..?

  • anji

    tu kn cuma foto2 biasa ja gitu ja rame (*) :-D (I

  • yoana

    adh bgz th fto’a bnykin donk

  • oNya

    ih lebay b9t deh?
    fto kyk b9tu z ruamena bkan maen!

  • dita

    ya ampyun sexy bgt si widy!!!!
    :-O

  • Winda

    :-O Aduh widi,,, lox u pnya photo2 ya’ gto di jga dungx!! Jng smpe bredar di dnia maya!!

  • ali hazmi

    :-(
    adyuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, g musti gitu kaleeeeeeeeee
    lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    bgttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    ukh,

  • jai

    jablayyyyy (Y) (Y)

  • desi

    ya ampun,widy………………………kok bisa sich……………………………….???????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • rasya

    duh fto gth rame deh tapi sharusnya jaga skap juga ya…tapi gak usah sehebo itu deh britanya,,,,ya buat widy supaya gak gmana2 lagi mending sifat narsis di fto jgn terlalu pnas ya….ak suka lo ma gya widy stylish bgt.. :-D ;-( :-S

  • tya

    duwh…..
    ceroBoh bgd c u…
    yg saBar ea,smUa iNi kan akiBat kCerobohan u sendiri jd d bw saNtai z,key…
    cHeer uP gUyz!! :-)

  • tata

    it’s ok kug ..
    anak muda zman skrg .. (8) (8)

  • Djati

    biarkan sajalah masalah ini akan dibahas oleh yang berhak.
    kita tidak usah ikut campur!
    OK!

  • ika

    gag bgt fto2x…
    yuuksss!!!!
    bru ngtop aja udh kyk gtu,,,jga skap mba’!!!!

  • nErha

    oIIIIIii2x . . . . . . . . . . . .
    cIhhUi?????????
    (I) aDuGh aQw kSiH SrAnD WaTd wIDi dEcH :-S :-P
    LoE gAk kSiAnT pA mA KeviND QQUw!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-)
    bTw aBw kEviNd tMBaGh cUTeeeeeeeeeeeeeeee. . . bGtDdZz. . . . . . . (L)
    aQw Mw bKiNd pNgAkUaN wAt ke

  • nErha

    oIIIIIii2x . . . . . . . . . . . .
    cIhhUi?????????
    (I) aDuGh aQw kSiH SrAnD WaTd wIDi dEcH :-S :-P
    :-[ LoE gAk kSiAnT pA mA KeviND QQUw!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-)
    bTw aBw kEviNd tMBaGh cUTeeeeeeeeeeeeeeee. . . bGtDdZz. . . . . . . (L)
    (E) aQw Mw bKiNd pNgAkUaN wAt keViNd “QmU TUcH cUaKeP BgTdz” :-$
    eEhHmM. . . .
    g2 jA yG Mw aQw oMoNgN……………
    BYE,,, :-)

  • ardian

    walah…….masackmu sgitunya????????????…………

  • risma

    kak widi sabar aza ya emang gitu kalo udah jadi selebritis banyak yg iri,kak widi ilove you forever (F)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dhyera

    udahh.widdy xntay ajha… ;-)
    foto kyak gtu ma’ biassa ajha……
    udh caiio.yh wad widdy :-)

  • ocHa

    gPp kaLLLLeeee fto kya gTw ajAh . . .
    nMa na jG nAq gaooooLLLLLLLLL
    geTho Looh

  • Dyta

    Hy . . .
    Widi m0eT bn9eTz ciEh , .
    Btw kpan wiDy mu maEn ke pKu , .
    Pn9en loh xyn sa m9gung dCni, .

  • mexyy-kupang

    g’ pa2 kale. cumn bagitu sa ju,,,,,itu kan masi normal,, anak muda gitu loh (Y)

  • Wulan

    fotonya bagus cuma adegannya jelek kalo dilihat semua orang saran q jagalah nama baik Vierra OKKKKKKKKKKKKKK :-)

  • fitri

    :-S duh….. WidDy laend kalie LEBIH hati-hati lagi ya klo mau nyimpen (P) ! jng sampe (P)(P) pribadi nyebar begitoe aja.
    OK ! (Y)

  • Berry

    baruu z bekenn dahh berulahh..gimana ntarr..apa kata dunia dab…

  • indah

    top dech buat widi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-)

  • FRance..

    widi.. gw tau kok, foto-foto pribadi loe kesebar itu bukan gara” loe.. n bkan mau loe.. iya kan??? :-)
    tapi pasti ada salah satu temen loe yang isenk.. ;-)
    lebih baik, simpen HP, n camera digital loe bae”.. supaya ga kesebar bgtu aja.. supaya nama bae VIERRA ga jelek.. OKEYYY??? (H)
    titip (E) yaahh.. buat kevin, supaya berkarya terus tanpa batas, gw suka bgt karya dia..(L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (8) (L) (L) (L)

  • aHCid…..

    …..ya amPhUN Knp siii haL2 PRiBaDI DIKaetIN KE DUnia lUAs…….

    tApI AcHId si tEutEP CINTA,,,,,,
    VIERRA……LOPE u VIERRA….. (L) (L) (L) (L) :-) (P)

  • k3v1n

    widi widi ketimbang kamu ft syur begini lbh mantap nyanyi sma aqu (H) (8) (8) (8) (F) (F) (F)

  • aRipH

    Kak widy ngecewain……. :-(

  • pIpIeT

    Kak Widy skrng Q brsyukur bangets, cz rumor kejelekan2 tentang Kak Widy udah mulai di media massa dan cetak !!!

    Q jadi tambah (L) ma Vierra.a !!!

    pokok’e The best (Y) !!!

    (L) (L) (L) :-) :-D ViErRA

  • mia

    y mpuuuun,,,,
    pdahal vierra band yang keren bgt loooohhh,,,

    but in this case,
    its so dissapointing!!!!!!!

  • cinthya

    widi….kcian kevin,salianda N raka dund mzak vokalizz’a yang cantigk kya gthu berfoto yang kya gitu siiiich…malu dhe ekke.. :-O :-P 8O ;-) (*) for widi jgn di ulangin lagee dund

  • anggun

    KaQ wIdY….Blh KnLnd NGgK? (E) NiE @nGgUn & CaC@ :-)

  • Pingback: Vierra » Bersamamu

  • Riska yudis

    duuuuuuCChhhh ka widy kq pergaulannya bebas bgt ci??????????? ingt dosanya udh banyak jgn di tambah dosanya lagi dund

    qu kn jd ilfil sma kmu.yyyyyyyyaaaaaaaaaa skarang qu lbh suka dengerin lagunya dripda ngliat ornya ;-( :-O :-( :-S

  • talip netralizer

    wiiihhhhHHH.,.,sexy bngtz.,., (H) :-)

  • echa

    aq g percy klo soal itu :-S aq te2p nge fans brat ma kak widy (*) (Y) yg aq tw ka widy tuh baek aq blh mnt no hp kak widy g????????????? aq pingin knal, deket ma sahabatan ma kak widy blh y??? (&) (&) (&)

  • ghufran aulia

    is wid gak banget sih loe kok kyk gitu banget sih loe….. gua jd sewottt banget (H) :-P :-O ;-( (U) (W) :-[

  • Pingback: Vierra » Dengarkan Curhatku

  • ramzzz

    widy….. i love you……. (F) (F) (L) (L) (F)

  • Pingback: My First Love-Vierra | Oktavita.Com

  • si3lvi3…

    hai…………. widyyyyyy mekipun kamu orang yang aku gax knl…. bagi2 tip5 dwoooooooonk biar jadi rtis terkenal, aq kan pengen banget jd artis yang terkenal getooooooooch !!!!!! (*) (F)

  • gugh pnting

    iia ampunt widddi ..
    km ko gttu sii ??
    gga nyangka dde !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • yulie

    widy…
    qyyendt bneudt ciih

  • shalazar slyhteryn

    gila, widi kamu tch kan SMA… :-[ gmana tch,,, ma SMA km…. :-S bkn.a bkin nama baik…mala malu-maluin nama band km, skula km, ortu km uga, and yg pasti sama aja ancurin diri km ndiri… ;-) tobat woiyy…ntar masuk rohis loe… :-$

  • dani

    widiiiiiiiiiiiii mndngan kamu ama kevin aja dari pada ama syur kalo kamu ama kevin kayaknya cocokkkkk dehhhhhhhhhhhhh…………,,,,,,,,,,,,,,,,

  • http://www.youtube.com/watch?v=NfiGrvwiqp8 INTAN

    MANTEP DAH ..
    gua suka gaya luh ..
    kmren yang ada killing me inside . lu dateng ye .
    waktu d rossy ?
    jgn dngerin omongan.omongan sirik org tentang luh .
    dy gag mampu kali gaya kaya lu .
    hahah ..
    ceerrss ..
    :-) santai
    avrill is vierrania . ;-)

  • ima

    hay personil vieera aq pngen banget ktmu sma klian kpn nich kalian mw manggung disidoarjo?slam ya buat kalian semua terutama sama silimanda love you

  • adithia

    menurut saya itu hanya kebohongan semata yang hanya ingin menjatuhkan nama grub band VIERA . buat Widi terus berkarya di dunia musik. :-)

  • Viat

    Gila…vierra kren bngt oy knalin q viat d tgal..oy k’widi suara’y kren abz..kpan ne k2 vierra k’tgal?d tgal bnyak yg ngfens lo….

  • nUnUu..

    (L) iDuuuup VieRra…. :-O
    Q pgEn buaaaaaaaget kTmu m4 qLian sMua,kpN neeH manggunK d mkZ???

    I (L) vIeRraa….

  • lestri

    widi laguyang judulnya bersamamu bagus loh sukses selalu ya :-( :-D (*) ;-) ;-( 8O

  • fRennKLin

    ka widi lo koq ckep bgt sih……..
    jd pengen pny ce yg mukany ky ka widi :-) :-)

  • cilvie & diaz

    hy ,,,,,,,viera kpan nich manggung di kdr??? :-)
    bnEr gaG ciEh gosip na Widhi viera zAng foTo2 tu,,,,,,, :-S
    thank’s ;-)

  • arik yeah

    kamukok begituakucemburu

  • http://facebook.com Pheny

    JANGAN MENYERAH EA VIERRA!!!!!
    CAIYOW!!!!
    jgn dngerin gosip2 g pntng yg g bnr!!!!! (Y)
    loph you poleper!!!!!!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) !!!!!(F)
    semoga karier na mkin bersinar ea??? (*) (*) (*) (*)

  • ADINDA MAWARNI

    widy vierra nomor hp kmu berapa alamat rmha mux apa (E)

  • Andre

    Wid,,w tw lu psti shock brat krna brta fto tu.tp tnang aj.w ttp dkung lu trus kq.klo lu mw konsultasi ma w,w bsa bntu.lu hub w aj.ni numz w.
    081997400440. Qey,stay rilex.

  • erin

    kak widi alamat rumahnya kak widi berapa dan nomor telefon nya kak widi berapa sama kak kevin sama alamat rumah nya kak kevin berapa salam dari erin dan dinda (F) (8) (E) (*) :-D :-) (L) (G)

  • windy

    kak widi baek?
    ka hruz cllalu trcnyum :-D n’ clllalu gaya (H) ………..

  • iQa

    rambutmu bagus widi., tp kamu trlalu kurus.

  • http://www.facebook.com farahh azzahra

    kak widi yang lagunya Perih ok bgt,sukses ya vierra! (Y) ;-)

  • Wahyu

    Widi…ya ^-^,,
    hope I can meet u sooN…
    u remind me about her…

  • http://oktavita.com eka putra kharisma

    widi cm mw coment wajahmu mengalihkan duniaku…….. :-$ (F)

    pingin dapat jodoh kayak widi…… :-$

    jangan lupa manging di malang…!1!!!!! :-$

  • vita

    hi..widi,,qu brusan liat fto qmu..emg bnr ya kmu orgnya sperti itu..iiih… klo ia qu g’ nyangka..pdahal ku ngefans bgt ma qmu..dg tingkah mu yang manja n cute.. :-( :-( :-( …oia ingat qta ni di timur bkan d barat….

  • http://berlianinda@yahoo.co.id berlian inda

    kak widy agamanya p sih??? kak widy jgn sering2x pk rok mini kyk gitu yah (Y) kalo kakak agamanya islam g blh kyk gitu ya! :-D ;-) ntar di kirain kak widy jablay lagi! :-( (U) :-) inget y (I)

  • raNIe ry_Loverz’AprliANdy

    jaNgan aMpe bubar dech….. kaN sayang? ;-( trUzberjuaN9 ya VieRra … ;-) “GOODLUCK!!!! :-P ;-) :-D :-) :-O ….

    “saYoNara Vierra’
    ;-) (@) :-P (&) :-P (8)

  • hanif

    wah aku g senang ma vierra g sopan bener tu agama lo apa sich :-( :-[

  • diva

    :-O Aturan foto’a jngn smp dpublkasikan….
    Kan tu bsa bkn band u jlek…..
    :-[

  • dian cute

    duh…duh…widi
    sexy bangged euy
    pasti ntu ciwox beruntung bangged dwech bisa foto ma widi
    tapi kok widi jadi kaya “jablay” yaa???

  • aniez

    hy widdyyyyyyy????????????????????/
    :-D (*) (L) (G) 8O ;-)

  • an

    widdy…………..
    ku nge fans nieh ma kamu!!!!!
    tapi kok foto’a sexy-sexy sieh???? :-S
    tpi itu kan hak kmu..
    kmu mau pke apa juga terserah kamu…… :-O
    yang penting……… jangan sombong (Y)
    ok (Y)

  • http://www.twitter.com/B4GOL bagol bagolio

    EH buat yang namanya hanif nora banet lo ga pernah ngerasa muda iya lo lo lahir langsung tua iya jadi ga ngerti kalo itu namanya kelakuan anak muda.. yang masih wajar” aja…

  • arint.

    cayyo vierra !!
    (L) yu oll .. :-)

    (8) (8) (8) muah (K)

  • yolanda margita rianty

    ka widi agamanya apa sich ???????????????
    ka jngn sering2 pakai rok mini ya!!!!!!!!!!!!!!

  • yolanda margita rianty

    k wdi mnta nmr tlpnnya donk??????????????blh ga!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :-[
    :-[ :-[
    jngn bnyk2 d gspin yaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
    :-[
    :-[
    :-[
    :-[
    :-[
    :-[
    :-[

  • niie das.not

    iikh vtuu nyya ,.
    insyap atuuh !!! :-(

    gg inett app m band loo ?? :-S

    kasiian tauu ,, ;-(

    :-[ :-( ;-( :-S (U)

  • Vira

    Widi tambah lucu. . . And imutzzz aj y . . . Dan tmbah sukses . . . Jangan lupain ak y. . .

  • anggi

    wow z deh wt widy….
    sbenernya u bs nyanyi gag che???
    koq w ntn pefrom u suara aslinya jelek,,,

    b’ti,,slma u tmpil di tv lipsing dunkz……
    ;-)

  • dhilla

    widdie gue ngefans buanget neCh ,ma loe…. :-) :-) :-D :-D :-$

  • aRiNi

    KAK wIdHi . . . .Q NgEFanS BnGEt mA QmOe . . . . :-) :-)

    tApIe . . . . . .
    Q aGaK KeCeWa mA qMoE . . . .cOz . . .fOtO2 QmOe yG aGak G’ nGeNaKiN ItOe . . . . .,, :-(
    (*)
    (*)
    (*)

    cUkSES . . . .Ja . . . eA . .. bWt VIeRrA . . . . . (Y) (Y) (Y)

  • Ratna .

    Bwdt band vieera smga Skses , Lncr” jja . (L)
    aqu fanzz bgdt ma widy . kevin , raka smua . :-)
    jgn pnah smbunk ama fanz” amu . (U)
    jgn pnh kecewa’in fanz u .
    tr’mzuk aqu . GOOD _ LUCK
    :-D (8) (8) (8)

  • indri hapsari

    ka widi tu udah pacaran ya kalo pacaran yg bener n kalo islam jangan pake baju yang ke buka2 ya n pake rokx jangn rok mini

    utk viera sukses aja yaaaaaaaaaaaa

  • she

    masih muda g perlu cari sensasi ;-( , pke foto2 ;-) syur msh byk cr lain, (I) nnt org pkr km cw “APAAN” LAGEE!!!!!! :-[ :-[ :-[

  • @jke ocimari

    widi i love u, bsa ga lu ptusin cwok lu gw jles bgt ma dia ,,,,,,,,,,,,,,,mau dong jdi cwok ;loe,,,,,,i love u widi 4ever,,,,,,,,,,

  • ainun

    kak widi ko poto.a sernok abiees!!!
    xoe ska ceh m lgu.n v xo ka widy penampilan :-S gtto bmgetc , xoe gk ska dech !!!!
    :-(
    :-)
    ubach yach :-) (Y)

  • frisca

    aduh …… kak widi .. kok segitunya sih.. ! ;-( (~) (~) (~) (~) (K) (K)

  • cHikA

    ai…
    wiDy…
    temenD aQ ngEfAnS bAngAD aMa Lho…
    :-D

  • bening

    gw kecw ma kak widi ;-(

  • amelia (PINRANG)

    kak widy koq bisa gitu sih, padahal aq tuh ngefans banget sama kakak! tapi gak papa yang penting aq kan masih suka ;-)

  • http://Www.sari.com Sari

    Gk nyangka trnyata..:-(

  • anthie

    ka widy taro foto na yg buamyak lg dunk :-O

  • prima

    ka widy pkaian na jgn terlalu v :-P ulgar dunk

  • rully agustian

    Ah orang kita banyak yang usil,munafik padahal dibelakangnya pada suka liat foto2 kamu wid….maju terus pantang mudur,itu urusan pribadi kamu sm yg diatas…….

  • dian aldiano

    wwwwwwwwwwahhhhhhh kaaa widi kelihatan seksiiii :-P

  • chientya

    dduh gila loe .. appa”an kayak gitu ..
    bukan gini cara mncri kepopuleran :-S .. tau ,,
    tapi lo cuman mrusak nm baik viera ..
    .. sebagai penggmar lo gue bnr” kecewa banget .. ;-( .

    .
    n lo jg dah ngrusak nm baik cewe .. bner” lo wi ..

  • geisya

    ka widi ko sampai segitunya sich????
    ka widi minta nomor (T) nya donk pleach boleh gag!!!!!!
    ka wida hari ulang tahunnya kapan sich????????
    (E) dari geisya!!!!!!!!!
    balas ya pleeeeeeeeeaaaaaaaaach. :-) (~) (~) (~) (K) (K) (K) :-$

  • geisya

    ka widi ko sampai segitunya sich????
    ka widi minta nomor (T) nya donk pleach boleh gag!!!!!!
    ka widi hari ulang tahunnya kapan sich????????
    (E) dari geisya!!!!!!!!!
    balas ya pleeeeeeeeeaaaaaaaaach. :-) (~) (~) (~) (K) (K) (K) :-$

  • rina

    buat ka wdi sbar ja dech……………

  • dwi

    ga nyangka bgt cie :-(

  • rika

    aduh kak pa bner tuh smua :

  • diah

    duchh..duch.. sakit bqt ea…. klo foto= nya diiiiiiiiie ejek.n guakkk …………..enakk buagetts……………….. :-[

    (I) perbaikan ea……….

    buattz apa…nyipta-in lagu rasa ini ko guakk ngerasa.n bqtt rasa.a di kaya begitthu.n ea….. (K) (E) (E) (E) (E) (E) (E)

    ittu pesen dari axxu ea……………………………………………………………………………….

  • biiee

    ko perilakunya gk secantik sama muka ny sich !! ;-(

    seharus ny lebih oke dundd ..

    pacaran sama k oned jangan berlebihan ia ..

    ntar jadi jelek !! :-D

    :-O :-O

  • windy

    hai,,,,,,,widi,,,,,,??kpn lo manggung lg………….??? :-P

  • adhila

    eh jngan lebay d

  • vica

    km gak cocok klw foto n pakaian kyk gtu….. ntar nama viera tercemar jelek lo ;-(

  • novinda

    kak widy, masak sich.. kak widy foto sampai segitunya……..??? :-O ;-( ;-( ;

  • ekky

    makanya kak widy,,, hati hati donk kalau foto!!!!!!!! sekarang kan udah jaman yang canggih!!!! :-S :-S :-S (P)

  • sonyy

    jgN KGtUlaH………
    Da Jdai artiS kOk KE giTu…..
    gaK bolEhYaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

  • sonyy

    jgN KGtUlaH………
    Da Jdai artiS kOk KE giTu…..
    gaK bolEhYaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! ( (L) (L) (E)

  • tyara

    duwhh .
    ntu bnerr k.widi yh ??????

    jan gtu dun k.

    ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • EVA

    SEHARUSNYA MU TDK MELAKUKAN KELAKUAN SEPERTI ITU , KARNA AKAN MERUSAK REPUTASI MU SENDIRI

  • dina

    kak gi mana sih aku itu ngefans banget ma kak tpi kok kak bisa kayak gitu sih gag nyangka ya kak bisa kayak gitu :-(
    aduh . . . ;-(

  • syafira

    aduh ka widy fotonya

  • syafira

    aduh kak widy kok fotonya gitu banget sich :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D :-P (U) (W) ;-) 8O aq jadi gak suka ich ma viera

  • surya

    koq kak widi bsa gtu sih
    :-O :-O :-O :-O

  • vivi

    lucu cihh gya2nya, (H) (H) tpii gga wajar aja.. :-S :-S

  • yudi

    kak widi,,
    aku punya 2 pendapat,,.. ;-)
    1.mudah-mudahan kak widi jadi bisa tampil lebih gaul tapi gak nentang norma-norma ya!!!!!! :-)
    2.Aku suka gaya kakak yang imut-imut……….
    mau dong jadi pacarnyaaaaaaaaaa……………. (H) :-D

  • nadya

    k’widy aku gemar skl ama k’widy

    skli-kli k’widy ke makassar dong

    Hahaha,,,,,,,,,,,,,,,,^_^

  • KIKI

    Hy.. . . . .cntx bgnt. .. . :-) :-) :-) :-)

  • ika_kiki

    ea. . :-$ :-$ :-$ :-$ :-$
    jgn sox cntx :-( :-( :-( :-( :-( .

  • http://www.princes_dewiayu@yahoo.co.id dewi ayu

    ka widi ko (P) nya g bgs bngt sih…….. :-( :-S ;-( (U)
    ak minta no tlp kakak dung……. (T) (T) (T) (E) (E) (E)
    (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (O) (O) (O) (O) (O) (O)
    (8) (8) (8) (8) (8) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    bls ya kak…….. :-D :-P (F) (^) (P) (@) (*) (L) (I) (G) (~) (K) (K) (Y) :-D (B) (^) (P) ((D) :-S ;-( (C) @) (E) (~) (K) (I) (L)
    (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O :-[

  • ersti

    duh ko kaya giti sih ka widi
    ku nie kan pengemar peratatnya ka widi ;-(

  • http://qistyn031@yahoo.com qIsTYeEe

    wOy wIdI JnGAn nAkl” NpA C______ Ue kHAn FEnS U tAr kLo u B9tU G da EaNG nG’FanS L9 mA u Ea eA? :-D :-D :-D :-D

  • lia

    astaga :-S

    ga d phutu laen p? 8O

  • pecinta rock n roll

    waduuhhhh………. pdhl ps lo bru2 ‘nampak’, w lmyn ska ma lo. tp smnjk obroln lo d forum ne, Gk LG !!

    tersirat SGT JELAS lo tu org yg sgt egois n moody yg brlbihn. ap lg dtmbh dgn fto2 syur lo… aduhhh..

    syg bgt pdhl lo pnya ksmptn emas tp d kotori…. ;-( ;-(

  • zeela

    foto kayak gitu hal biasa :-)

  • kartika

    :-O kok bza ??
    :-( aq g prcya…
    pdhal aq ngefans bnget ;-(
    tp aq tetp ngefans kok :-)
    kak widy tetap (Y) (L)

  • agueztin

    kak widi kok foto kaya gitu cih aku jadi ILLFEAL gitu ;-( ;-( ;-(

  • anhea

    uuhh,,,,,itu kan gossip, aq percya kok kak Widy gak bakalan kya gitu, kliatannya sih itu mah abis berenang……jd jgn slh sangka dulu deehh….. :-)

  • Elwin

    Widi…
    LoVe u forever
    By b.aceh

  • engga

    ilfeel:::

  • http://www.facebook.com Wanda

    :-) Kak widy kogg sgtw’a bgd cc?
    Q gag nyngka dhe!
    Pdhal q ng’fanz bgd ma v!!

    Huhh..!

  • cHaaW

    WuuiiiGhh….WuiiigHH…

    pHoTox kug bka2 iia…

    ntar d mRahin ma mama luw…

    waah berbahaya…

    ka’ widi jd jlek bgggggggtttt lok photox kyk g2,,,

    suuuuuuumppaaahhhhhh gag nyangka bgt…!!!!!!!!!!

  • http://www.icha_wijaya@yahoo.co.id icha

    DuUhhhh….
    teganya kok bisa ya…”

    kak widi lagunya dari viera patut di ajung jempol… sumpah keren banget to “viera”

  • da…za…

    aduh… :-( kak widi kug kyak gitu sih padahal kan aq nefans buangetzzzz (H) tpi kk malah berfoto seperti itu (K) nnti ada :-[ itu lho

  • grisa despri sonia rianty

    ka widi aku ngefans banget sama kaka???????????????????
    (D) kesukaannya apaan???????????
    (^) nya kapan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • adinda

    hai kak widi aku ngefen berat loh sama kak widi soalnya suarranya baguuuuuuuuuuuuus banget dan cantikkkkk….!

    hehehehehehehehehe………..!

  • esty

    yampun ….
    tobad kka .
    harus jaga image dong .
    kan public figur ..

  • anggi endah poenama ccariii

    :-P
    hhElloou ..

    kkaMuu cHanttikkk bEd cciii … and immudd
    :-) (Y) (E)

  • ujie

    wduh…..
    enak tuh…..

    q jg ma’u
    ;-) (Y)

  • putra

    astaghfirullah…….
    bgitu y kelakuan mu d luar sna?
    rugi aq udah biayain kuliah km….
    eh g twx km kyk gt…..
    aq gmw knal km lgi…..
    cpt taubat yah….. :-(

  • divi

    kak widi ko imut bgd ce ??? jdi tmbah (L) deh ma band vierra ngomong2 kpan maen gy d wtc serpong d tnggu yh , tw gag smpe bela2in Q nnton band vierra di wtc serpong hp Q smpe ilang duwhhhhhhhhhhh , ksian deh q………… ;-(
    pkokny Band “VIERRA” kren bgd dech (Y) (8) ny (Y) abiz………………………

  • 4swar

    tak kuduga dan tak kusangka,,,,,,,,
    tp itu bru namanya artis,,,,,, (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • syafira

    duh :-[ (B) (^) (P) (@) (O) kak widy (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) aq ngefens sm km tp km ko gt (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • bebs

    ka wiiiiiiiiiidhi qoq gtoo sweah ………………
    pakaiand kk bysa adja npa, iang netral g2…ga enaq dilihatna,

    by.bebs LoRenzo

  • dheo nagh smp yoannest 23 semarank

    , uwwwah kakh widhi

    ,kho kyah gtwu seeeh. bleech minta numbztna kak witdhi ga ? hah?

  • risky

    hi ……. GW RISKY GW Fans barunya vierra

  • akuuuhh

    iwrhhhh , kak widdi ……………..
    fotonyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa ,,,,,,,,,,

  • cimuy

    (H) wah widi emank sexy tp aq heran sp ya yg masukin foto ini ke internet ? (H)

  • azzahara

    ducchhh widi…widi,w akuin Lo maniesss bgd,pii..ruz ttp sopan yaa…??? foto fuLgar jgn di pamer2′in,,, :-S

  • echa maddy maora

    duhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    itu mah hal yg pling biasa …

  • danni bagus fkriyya

    hi viera gua fans berat ni……….. pko’a cip dach darui lagu yg udul’a perih. tu ngingetin mantan gua bgt,.,.,.,.,., than’z iach./, andakan gua bysa ketemu sma viera…… :-D he….he/////

  • yean

    Gk nYangka Y widi foto nY bugil kaYaK GiNi apa Gak tAkUt kEhIlAngan fans ny ? :-(

  • mega

    hai kakak………… aku ngefans berat kakak looooooooooooo…………………….selain kakak cuakep…………….suaranya bagus lagi…………….semoga makin sukses ja ya kakak…………..

  • citt cwittt …

    hadohhh kak ,, aqq ng.fanss bgdd nee m kaka ,,
    penn ktmuu ,, gmnaa yaa craa.x ??
    heuu ,,,

  • dwi angga

    hai Qaq,,, q ngefanSSSSSSSss bGt ma viERRa ,,, suara Qaqaq tuch hlus and enag di dgar.
    semoga smakin sukses VIERRA……
    aMIen.

  • dian

    kak viera q ngefanss bgt ma ka2k . . .
    smga sukses ya . . . . :-) (*) (Y)

  • tia

    hyyy widi aku fans berat kmu lhoo…kpan2 bsa gug qta ktemu

  • aflaha nur islami

    halo ka widi akuu nefanssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bgt sama kaka
    smoga ka2 sukses yahhh!!!!!!!!!!!!!
    aminnnnnnnn :-) (Y)

  • mii

    kag wdii gag prlu fto” gt laaa,,
    mank wda sexy lg…
    ak ngefans bgd ma ka”g..

  • jhena

    haiii ,,,
    semua anak vierra, gue sekarang dapet tugas untuk nulis tokoh idola nih .
    maka itu gue milih vierra, mana nanti suruh nyanyi lagu tokoh idolanya lagiie ,,,
    huuh sebel sebel sebel
    do’ain ya semoga pas nanti tampil dapet nilai bagus ..
    amiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn .

  • windri

    hiiiiiii . kka widiee ??

  • noviia

    hy… ka widii nie novia. aq ngfans bgt ma ka widi. aq mau bgt ktmu ka widi. btw gmn sich cara dftar jd member vierrania???

  • mudrika ,aesuri

    luph u widi…. gmana caranya klu mau jd vierrania ?
    :-)

  • Fenniie

    .Kakk widii !. Aq ngfans bgd ma muw kakk .Pngen ktmu k3 !. K3 cntik bgd n q plingg ska dnger k3 scream .Keren abiz .Prthanin ea kakk .

  • kesya

    widi luu gmana cc kta nya vierania guu cewa buand ma luu :-O

  • RIskha clanLany

    Kta miRIP BAnget YUah . . . . . .

  • indah

    hai kak…………………… :-) :-) :-)

  • saNtiE

    hay ka Widi. . .Q sKa bGt ma lGux yG Rasa Ini. . .!!!!!
    Wich. . .kRen aBiz……… (Y) :-D

  • anggraeni

    ka muirip buanget ma sodara aku : (L) (L) (L)

  • ayu lestary

    kok kak widi kaya gitu cii……………
    tapi g mungkin kan kak widi ngelakuin ituch…………………

  • tia risti

    hy widy…gu pngen ktemu langsung m lu… :-)

  • dina

    vieeera q fans u???????????????

  • Ailsa putrii

    stlye ka widy tuh cool , modiis bgt , femiinin tp tmboy juga . Elit lah gayanya . (*) stlye ka widy tuh cool , modiis bgt , femiinin tp tmboy juga . Elit lah gayanya .

  • mayessi badriani

    ka widi q ngefans berat m’a ka” (L)
    walau umur q12th q pengen d ajarin nyanyi ma ka” (8)
    blz y pesan q (E)

  • enez

    kak widi yg cantikk krenn bgtt sh??? coba kkakka jdi kkakka aQ..

  • mhea

    ka widi eanqg cantik aq ngefanz buanget m ka”
    mintha numb hp’a dongq plizzzzzzzzzzz……………..

  • ayu megawati

    hallo vierra sayana 2 widi hehehehe …..
    dari surabaya lya ti2 tv dahsyat itu saja amin lya vierra halloo
    hehehe …. :-)

  • ayudia

    widi… aq ska bgt 5 kmyu…….gaya kmyu,smwa’nya de… widi t.o.p de… :-) ….luph u widi… (L)

  • vani oktaviani

    ka widi que ngefenns bangettzz nieeee….. que berharap banget deh bisa ke temu kaka…,n tuk kaka moga truzz suxses ia. mampir dongk ke bgr nyobain tales bgr….

  • ndary

    qhuw ngefanz bgd ma vierra pa lg lguuna eanx raza ini

  • dewi doank

    hallo k widy,k kevien pa kabar qu dewi dari bekasi qu pengemar berat bend kk loe setiap kk manggung di acara” qu gga pernah ketinggalan nonton pastie qu nonton acara bend vierra
    I (L) Vierra band (E)
    :-) :-D (F) (G)

  • http://kokom ricky cocom

    kk widi kpan ci kita jadian DARI AQ CAMPUZ
    dengarkan curhatku ya

  • TISNA

    kak widi jgn terlalu mesra bgts ma pacarnya ntar hamil lo……..

  • infa

    kak jangan begitu donk malu malu in aj ihhhhhhhhh :-(

  • gita

    ka akun suka bngt ma vierra ya ampun k ku dari dl pngn bngt ketemu vierra

  • kety

    hai ka aku kety aku ngefans buanget sama swara k” d kecanrtikan k” :-)

  • rahayu

    hiiiiiiii………. ka widi minta num kaka donk ??????????….. (F)

  • fidi

    Ka WiDI

    Q nGfANs BgT mA kA WiDi

    SaLam bWat Ka RakA,tRiAn,n Ka kEvIn Yua…..

    kaPan dTg KseRaNg??????????????????

    dtUnGgU yUa!!!!!!!!!!!

  • kokom champoes

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy widi cantik

  • ULFY

    KAK WIDI CANTIK BANGET DAN SUARANXA MERDU BANGET (8)

  • selvi

    widi …. oh widi
    you’re so beautiful …
    aQ ngefanssssssss

  • shella

    kakakkkkk widi me5ng cantik bangetttttttttttttttttt. ………………….. klo leh mnta nonya donk,,,,,,,,,,,,,,,,,, (T) (E)

  • ,zie,zie

    ………Qaq laen kLii concerr diie ciini lagiie iia….

    loppe yOu…

    nice face..

    heg. :-) :-D

  • syahvirafebiola

    kak widi maju terus yah ! biar makin banyak fens kamu……………dah……

  • chikals

    widi yg cantik kapan yach kita bisa ketemu…
    hehheheh

    @ngarep nich (L) (E)

  • INE QYEZZZZZ BNGET

    KA KREN BNGET SICH ,,,,,AQU NGEFENS BNGET MA KA WIDI SLAM YA BUAT YG LAEN DRI ANAK2 BHEL_VIEN ………………… :-D

  • slamet sugiarto

    WIDII,, cwe yang manieezz banget. gue suka bngt ma gaya vocalnya,,, kpn y kita bisa manggung bareng – bareng bersama viera band and duet ” TERBANG”,,, :-) :-) :-) ???

  • amel

    bwt kk widi qq ngefenz bgt am gaya kk..
    kk cllu mnjadii band yg trfaforiit :-D

  • hany

    waat kk widi ckrank mkn niiez zza nii????
    cmga band viera kin cukces yy?????????????????? :-P

  • Bima cyank ika

    hai boleh kenalan eh jgn foto syur yc : (U)

  • dhy

    VIERRA………………. ILOVE YOU……
    w a fans banget nee ma qm…….
    oy……….. buat kevin aprilio………
    suksess terus yachhhhhhhh…….
    kpn qt ktmu VIERRA?
    heeeee..heeeeeeee..
    ngarep wa yaccccch (L)

  • bella

    hay widi vierra apa kabar (H) :-) :-O (G)

  • siti penggemar stia widi

    kak widi itu bnr e-mail ku tapi,fb ku d ganti pasword’a sma orang lain sorry ;-(

  • yoanita

    hai widi pa kabar and gimana hubunganmu ma kevin? hihihihihi (L) (*) :-D (G)