Foto Tasya dan Davi Frisya Drummer LEIKHA (ex. Killing Me Inside)

Davi Pacar Tasya 2011Foto Tasya dan Davi Frisya Drummer LEIKHA (ex. Killing Me Inside) (P) masih jadi bahasan seru gosip artis hari ini.

Kabar (K) Davi Mantan drummer Killing Me Inside Pacar Tasya Kamila sendiri sebenernya sudah tercium media sejak bulan Agustus lalu. Cuman, :-) baru terkuak setelah foto mesra mereka beredar luas.

Di bulan Agustus 2011 lalu, (O) gosip kedekatan antara penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila dengan seorang anak band menyebar di kalangan media.

Artis cilik :-) yang sudah beranjak remaja ini sendiri pas dikonfirmasi memang mengaku dekat dengan seorang drummer.

“Nggak sih, kalau sama dia teman dekat saja,” (H)

Meski gitu, :-D bintang FTV ini mengaku masih mencari sosok pria yang bener-bener bisa dijadikan pasangan, saat dirinya sudah tidak lagi dilarang berpacaran. ;-)

“Belum kok, semua masih teman aja. Soalnya masih nyari yang oke kayak Justin Timberlake,” :-P

Foto Mesra Tasya dan Davi :

Kabar Davi Frisya dan Tasya Kamila Pacaran sendiri memang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, pelantun lagu Libur T’lah Tiba yang punya kesan imut-imut ternyata demen (L) sama cowok yang punya banyak tato di tubuhnya.

Kita tunggu aja dee, konfirmasi dari pasangan muda yang lagi berbunga-bunga (F) soal kapan tepatnya jadian, dan apa yang mendasari keduanya akhirnya (I) menjatuhkan pilihan untuk pacaran.

Selain alasan, sama-sama berkecimpung di dunia entertainment (8) khususnya jalur musik lho yaa…

Oh iya, ;-) Davi Frisya Wahab sendiri adalah seorang drummer, yang pernah bergabung dengan Band Killing Me Inside, dan memutuskan untuk mengundurkan diri 18 September 2011. (Y) Kini, Davi menjadi drummer dari Leikha Band.

Tasya Kamila & Davi Frisya Wahab :

Pasangan muda mudi ini sendiri lahir (F) di tahun yang sama 1992, yang artinya seumuran 19 tahun.

Davi, (H) si cowok keren kelahiran Jakarta, 25 Januari ini, berprofesi sebagai drummer. Sedangkan Tasya, si dara cantik (*) yang juga lahir di Jakarta, tapi di tanggal 22 November ini berprofesi sebagai artis dan penyanyi.

Iya dee, semoga Davi Frisya Drummer Leikha Pacar Baru Tasya Kamila, ga’ bikin para cowok diluar sono (U) patah hati dee..

Chee-U .^_^.