Foto Tata Dado Kurus Kering Terserang Diabetes dan Stroke

Foto Tata Dado Kurus Kering Terserang Diabetes dan Stroke (P) yang sudah beredar luas diberbagai dunia maya memang cukup mencengangkan. ;-(

Keprihatianan terhadap kondisi Tata Dado :-) sendiri ditunjukkan rekan sesama selebriti dan juga para fans Tata Dado. Terus berjuang dan semoga keluarga tetap diberikan kekuatan. (Y)

Sakit yang diderita Tata Dado ternyata tidak main-main. :-(

Setelah mengalami diabetes dan hipertensi hingga koma sejak setahun belakangan, ;-( kondisi Tata justru diperparah dengan penyakit stroke yang kini dideritanya. :-$ Hanya lewat isyarat mata, dirinya bisa berkomunikasi dengan keluarga.

“Cuma bisa berbaring di tempat tidur. :-( Penyakitnya diabetes, kadar gulanya sangat tinggi, namun dianya super cuek. Dan hipertensi, tapi dianya nggak tahu juga,”

“Sekarang dia juga campur kena stroke. Sekarang ngedrop banget-lah,” ;-(

Sempat dirawat di Rumah Sakit, (~) pihak keluarga akhirnya memilih untuk merawat komedian senior ini dirumah :-( dengan alasan keterbatasan biaya.

“Sakitnya emang udah lama, :-S tapi nggak mau dibeberin ke media, karena keluarga fokus untuk ngobatin dia. Pihak keluarga tak mau ini jadi membebani orang lain,” :-)

“Kalau sekarang kami ada publikasi ke media, bukan karena maksud apa-apa, (H) tapi supaya teman-temannya tahu dan bisa mendoakan demi kebaikannya,”


Pihak keluarga sendiri mengaku (H) dukungan dari sesama artis banyak sekali diterima Tata Dado. Baik dukungan materi maupun support lainnya. (Y)

  • Lenny

    Meskipun Penyakit Diabetes belum ada obat untuk menyembuhkannya, tetapi Ka Tata harus tetep berjuang untuk sembuh…….Amin :-)