Foto Tata Mahadewi dan Janetta Amira

Janeeta Amira Anak TataFoto Tata Mahadewi dan Janetta Amira (P) masih terus diburu di banyak media gosip artis tanah air.

Janeta Anak Tata Maha Dewi (L) sendiri memang awalnya berstatus anak adopsi Tata Efran. Namun keduanya mengaku sudah menganggap Janeet sebagai anak kandung. (Y)

Awal bulan Oktober ini, (O) secara tiba-tiba istri dari Efran Fitrianto ini memperkenalkan putri cantiknya pada khalayak, tanpa diketahui kabar kehamilannya. :-S

“Umurnya baru tiga mingguan nih. Dia cewek. (L) Namanya Janetta”

Yupzz, (I) ternyata Tata dan Efran mengadopsi bayi perempuan dari keluarga yang masih terhitung sanak family. Bayi yang lahir pada 14 September 2011 (F) dengan berat 2,89 kg ini sendiri sudah dianggap sebagai belahan jiwa mereka.

“Janetta memang betul bukan anak yang keluar dari rahim aku sendiri” :-)

“Cuman Janeta adalah anakku yang kita sayangin sepenuh hati, (L) anak dari saudara yang jadi anakku.”

Foto Janeeta Anak Angkat Tata :

Bayi yang akrab disapa Janeet (F) ini sendiri hadir dalam kehidupan rekan Puri Mahadewi bertepatan dengan ultah Tata tanggal 18 September 2011 lalu. (O)

Kini, setelah hampir satu bulan menjalani hidup bersama, (H) artis RCM ini mengaku makin merasa jika putri mungilnya itu benar-benar kado terindah (G) dalam kehidupan rumahtangganya.

“Sebelumnya aku nggak pernah tau arti nama Janetta sebenarnya, (H) cuman awalnya hanya singkatan dari Jantung Hati Efran dan Tata gitu, Janetta”

“Setelah di searching di internet (~) ternyata arti dalam bahasa arab itu adalah kado terindah dari Allah. Dan itu semakin meyakinkan aku bahwa Janetta merupakan kado dariNYA” (G)

Penerimaan inilah yang diakui (I) sudah membuat ikatan batin antara ibu dan anak ini makin terjalin erat. Bahkan, wanita yang membiasakan sang putri memanggilnya Mami, sendiri menolak :-[ kata pancingan anak untuk Janetta Amira.

“Itu bukan buat pancingan, ;-) karena aku memang ingin punya anak”

“Dan dengan adanya Janetta ini hadiah dari Tuhan. Takdir aku” :-D

Pemilik nama asli Shinta Dewi sendiri mengaku (I) masih berharap untuk bisa mendapat momongan dari rahimnya sendiri. Senada dengan sang suami, yang optimis memiliki keturunan. (Y)

“Kelak kalau punya momongan sendiri, aku dan Efran tetap sayang (L) sama Janetta seratus persen.”

“Gak akan ada perbedaan,” ;-)

Soal kabar yang beredar luas yang mengatakan (K) jika Janeta, bayi yang dibawa Tata ke Studio RCTI adalah anak Mulan Jameela, :-( mantan personel Dewi-Dewi ini membantahnya.

“Gosiip! Itu bkn anak mulan, fitnah!” :-[

Iya dee, semoga Janetta Anak Tata Maha Dewi bisa jadi putri yang dibanggakan. (Y)

Chee-U .^_^.