Foto Tattoo Fahrani Topless

Tattoo Fahrani ToplessBerita gosip terbaru bawa kabar dari artis Fahrani. (K) Foto Tattoo Fahrani Topless di Poster Film Perjaka Terakhir emang lagi anget-angetnya jadi bahasan di mana-mana. Photo Tato Farani pun juga banyak dicari lho.. ;-)

Stt… kalo misalnya teliti, liat tuch, dada perempuan 24 taon ini sedikit ngintip;-)

Fahrani Pawaka Empel nongol lagi dengan Pose Panasnya. (H) Model indonesia yang udah go internasional ini emang bakal ngerilis fim komedi terbaru nya dalam waktu dekat. So, buat promosiin dipilihlah poster film keren satu ini. :-)

Di poster ‘Perjaka Terakhir’, artis kelahiran 27 September 1984 ini terlihat sedikit ‘nakal’ :-P dengan tato di bagian punggung dan hanya berbalut kain ungu dalam pelukan Aming. (Y) Pemain Film Radit dan Jani ini emang ga’ memamerkan payudara miliknya. Tapi, bisa dilihat kalo nie cewek emang ga’ berbalut pakaian dalam bagian atas satu pun.. :-D

Poster Fahrani dan Aming :

Fahrani Topless

Foto Hot Fahrani Seksi :

Sebelomnya, juga Fahrani udah sering banget jadi bahasan gosip artis panas gara-gara (P) gambar foto bugil setengah nya beredar ramai di internet. Artis Radith & Jani ini berani buka-bukaan dengan bukti tersebarnya foto-foto setengah telanjang pas liburan di pantai dan beredar di dunia maya pada April 2008. Belom lagi pic sensualnya pas ada di bathup. :-$

Selebriti yang akrab disapa Fa ini sendiri ngaku cuek karena foto seksi itu sebenarnya adalah koleksi pribadinya yang tak perlu dipertanggungjawabkannya. (H)

Fahrani Seksi

Fahrani dan Bule Telanjang Dada di Pantai :

Fahrani Telanjang Dada di Pantai

“Saya ngerasa biasa saja. Orang bakal tetep ngejudge sampai mati. :-[ Padahal nggak kenal saya. Tapi saya cuek-cuek aja. Itu orang-orang norak yang kurang kerjaan. (H)

“Itu kan privasi aku. Tapi, Ya ampun, temen laki-laki gue gay semua bo, bencong :-P ,”

Chee-U .^_^.

  • http://www.giant_mampus@yahoo.com fariz

    tato nya bnran pa boongan tuch??

  • yudi setyo nugroho

    you have a great tatto…..