Foto Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal Dunia

Foto Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal  Dunia :-O masih menghebohkan jagad gosip selebritis.

(I) Penghormatan Terakhir Dokter Singapura Untuk Olga bahkan juga membuat publik dunia maya tersentuh. :-S Sayangnya, banyak kemisteriusan di balik sakitnya Yoga Syahputra.


Olga Syahputra meninggal dunia (W) di Singapura di usianya yang ke 32 tahun, pada tanggal 27 Maret 2015 pukul 16.17 waktu setempat. Penyebab kematian Olga sendiri adalah karena penyakit Meningitis :-( atau radang selaput otak.

Di awal 2014, (O) kakak kandung Billy Syahputra ini divonis menderita radang selaput otak stadium 4 dan dirawat di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. Tak hanya pengobatan dokter, (I) Olga pun merujuk pada pengobatan alternatif hingga pada Mei 2014, host Dahsyat ini diterbangkan ke Singapura menjalani pengobatan di RS Mount Elizabeth. :-S

Pihak keluarga sendiri menutup rapat :-$ penyakit, perkembangan hingga kondisi Olga Syahputra. Banyak spekulasi miring berkembang akibat ketertutupan keluarga ini. Hingga akhirnya, hampir setahun kemudian (K) pihak keluarga angkat bicara.

Tepatnya pada hari Jum’at 27 Maret 2015, pihak keluarga Olga Syahputra (W) membawa kabar perihal meninggalnya sang selebritis.

“Di saat terakhir, ;-( ada ada ayah, ibu, Bang Billy, Emak Vera dan Kak Sigit. Ada keluarga yang menemani,”

“Yoga cuma bilang, harus kuat dan sabar, salat jangan ditinggalkan, (Y) dan jaga keluarga serta adik,”

(F) “Kami minta maaf atas perbuatan yang sengaja dan tidak disengaja. Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami mohon maaf. Semoga arwah Olga diterima di sisi Tuhan,” (I)

Media sosial sendiri sempat dibuat heboh :-O dengan akun @abangbily pada Sabtu, 28 Maret 2015, yang mengupload gambar serta tweet “Penghormatan terakhir dokter RS Mount Elizabeth untuk Kak Olga.” (K)

Nyatanya, :-S foto yang beredar adalah jenazah Liang Yaoyi. Anak berumur 11 tahun yang memutuskan menyumbangkan organ tubuhnya sebelum meninggal akibat kanker otak pada 6 Juni 2014.