Foto Terbaru Ariel Peterpan dan Luna Maya

Foto Terbaru Ariel Peterpan dan Luna MayaGosip artis hari ini bawa kabar soal Luna Maya dan Ariel. Yupzz, setelah sekian lama malu-malu mau buat mesra di depan umum, kali ini foto terbaru Ariel Peterpan dan Luna Maya kesebar di dunia maya. (L)

Sayangnya, raut muka Luna Maya masih jutek dan enggan berbagi. Meski banyak kamera mengabadikan kemesraan mereka. :-)

Luna Maya dan Aril Peterpan tanggal 13 Juli datang bareng ke Acara Class Music Heroes, di Hard Rock Cafe Jakarta. Saat itu, Peterpan meraih penghargaan pin emas, bersama grup band lainnya, Sheila on 7, Cokelat, Slank dan Naif. (Y)

Di tengah acara, Luna dan Ariel udah ga’ malu-malu lagi pamer kemesraan. Bahkan, sesekali presenter Dahsyat RCTI ini bersandar mesra di pundak Ariel Peterpan, dan sesekali ngebenerin baju milik sang pujaan hati. :-P

Foto Luna dan Aril Hard Rock :

Ariel Peterpan dan Luna Maya

Saat usai acara, dan melihat kerumunan wartawan, Luna Maya yang awalnya menggandeng mesra Aril, langsung menghindar dan meninggalkan vokalis peterpan itu. :-S Mantan pacar Okkie Agustina ini awalnya kaget, ‘n celingukan ke arah Luna, tapi sejuruh kemudian langsung sadar ‘n ngejawab pertanyaan wartawan. (H)

“Gak ada bedanya sih. Cuma kita berdua lagi free aja. Sekarang gue mau nganterin dia pulang dulu oke.”

Chee-U .^_^.

  • siwi listyowati

    Ariel……….!!!! Maju terus pantang mundur……….OK!!!

  • Benk- Benk Ariel

    Lam knal from Beng2 jogja,eh punya info telp Bascamp ARIEL G…….

  • yaya

    kok mch malu2 seeh??? (H)

  • Dhyan

    aduh Luna, kok gtu bgt ceh?? emg bneran malu ato gak mw k pergok?? jutek bgt kykna mukany itu. klo emg udh pcran, ngpain pke malu2 sgla??? biasa aja X Lun… smoga langgeng aj deh wat nreka b2. (L) (L)

  • eve nugroho

    Ariel mang keren abiz….

  • awi

    jgn nunggu lm merridX
    cptn xusul ukhi……….. ;-)

  • teti

    LANJUTKAN…!!!

  • Vitri

    Q dkg hubungan ariel n luna.kpn nikahny? ? ?

  • ades

    aku sangat senang dengan pasangan ariel-luna (F) (F) dan suka menanti berita terbaru dari kalian berdua (D) (8) (K) , semoga rukun :-P selalu n happy. (L)

  • Cee_cee

    gw sTuju bWngetZ kLo jadi bNer ma Luna…. (H)

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    napa hrus malu2 kan luna pcr na kak ariel

    pamer2 ajj kemesraan kan ga da yg larang

    ya kan?

  • pheriel

    ehmm,gakk add anx biza akk ungkapinn!!!!!!!!!!!!!!!!!

    slain mugga cpeuddd nikkahh!!!!!!!!!!!!!!
    hohohohohoh…. :-D

  • epy

    nah gitu donk ngak usah malu lagi. emang cocok banget ariel ma luna

    yes…yes… moga2 lageng terussssssssss
    :-) (*) :-D (L)

  • Rini

    Bwt k’ariel ma k’luna smoga kalian berjodoh dan abadi untuk selamanya (F) Bwt k’ariel ma k’luna smoga kalian berjodoh dan abadi untuk selamanya

  • ayu

    w Slalu dukung Kalian :-) ……..cayo maju teruzzz…… ;-) bwd Luna jangan Malu-malu g2 akhh..h.h….woceeee… (Y)

  • Viana

    Aril n luna,
    kLian emaNg pa5angan yG c02k bgd tU…
    Kpn tU ma0 nikah??

  • ardy

    saya gak percaya, itu cuman mau carisensasi

  • renita

    wat metha ma uki slamet ya…. trs wat peterpan mkin sukses za ku ngfans

  • tha

    hai………wat peterpan ku ngfaaaaans buanget ma kalian,
    trz wat ariel ma luna kalian mang psangan yg srasi bnget

  • ryan

    sssssssseeeeeeeeeeeeeenneeennngggg…bgt liat ARIEL m LUNA akur dan mesra gtu,,,knp ga dr dlu2 aja ce????kan kalian klop bgt,,yg cwo ganteng yg cwe ya,,cuanntik bgt tuch.. udah Riel nunggu apalagi???llaaaannnnjjjjuuuutttt…… sukses ya bwt kalian ber2…..

  • erika

    kak ariel ma kak luna mendingan cepet nikah deh coz kak luna ma kak ariel tu co2k bngt aq yakin pasti seluruh indonesia setuju aq yakin kak luna ma kak ariel tu jodoh……. ga da yg pantes ngeganti”in kak luna di hati kak ariel dan ga da yg pantes ngeganti’in kak ariel di hati kak luna (Y) (U)

  • addi

    cepatan married ya dix… ar lun :-)

  • http://dheezah.blogspot.com DHEEZAH

    go…luna..go…wish u all the best lah….

  • LiNa

    ka ariel cocok bngt ma ka luna dech… :-)

  • phyda

    ariel kalian berdua cocok abis maju ariel aku mendukungmu

  • julian richy

    ariel kpn merieds niih ma luna d tunggu ya udangannya ya key……………………………………………………………………………….?
    :-)

  • lunatic

    so sweeeett,,,, :-D
    aq setuju luna ma ariel……..
    (Y) lengket banget,, cinta mereka ga’ terpisah kan……..
    udah nikah ajjah,,.. (L) (L) (L)

  • Pingback: Ariel dan Luna Mesra di Pernikahan Uki | Oktavita.Com

  • anie…

    aq jga stju ariel 5 luna……………….
    cpet nikah ea,,,,,,,,,,,,,,

  • palupi

    o hayou gozaimasu……..
    ariel ma luna so sweet bgts nie…….. np gk dri dlu aj ce pcrnnya kn enk lw dlyat mata,hehehe
    oia kpn2 peterpan manggung donkzssss…….. di moxer,masak tiap kle manggung gk pernh ke moxer,cuma ndek sidoarjo aj….. ywdh githu aj ea mg2 langgeng hubungannya ma luna.
    waskum……………
    o hayou gozaimasu………..
    (L) (L) (L)

  • NuRiEL

    gmn che ka” ariel ma kak luna tuch….
    lok cnta ngapaen d tu”pin lngsung jha lamar gih ka”ariel……….qu tnggu yach nikahnyo……tpi jo smpk lpa ma shbt pterpan nech…oche!! :-) :-)

  • Ade Shari Putri

    K ARIEL n K LUNA……………………….
    jangan menyerah,,jangan hiraukan gossip d tv
    moga2 hubungan kalian sampe ke pelaminan…
    AMIIIN………………..

  • ChunHyang

    Arieluna bisa jd The NEXT SOPHAN SOPYAN-WIDYAWATI..!! AmiN

  • ia

    munafik loe Luna,dlu ja ngbantah mati-matian,sekarang kemakan omongan sendiri………..
    G usah sok jutek tp sbenarnY Cinta mati

  • tyara

    ahahahyyyy,,,,

    cenenk deh,, liat qaliant berdua di infotainment…

    pasangan yg serasi,,, ;-)

  • mutia

    kawin kawin mpleee dem dem dem

  • desiana priyanti

    wAW c4 nkAh doNk…!!!
    aQ sTju bN9et niCh huB mRka..!!
    mGa tMbaH LanGGEn9 aJ yaCh..!!!
    AmiEn..
    (F) (L) (Y) (Y)

  • novi

    kpn nikah nie ,,,,,,
    kl nikah undang”yah,,,,,
    ni no q 088218087489,,,,,,

    ariel dan luna maya

  • city

    huiiiiiiiiiiiiiiiiii luna
    gmna hbngnd.a dgnd ariel?????????

    (L)

  • Tha

    Ihhh…kaliAn mAnk bNr2 pSngN yg s3rAsi yuPz!mOga jA ciNta kLiAn aBaDi yAch.

  • Linda

    MEt uLTaH YaW,,S’mOgA CpT mErIeEeD Sm ArIeL Yg gNtNg & iM0oT2…TYuZ SlM Jg wAt oLgA yG K’TnyA wOoNg tEgAl,tHaX’S yAw.,

  • cytha

    duuu .
    kalian ber2 cocok bdg c .
    makin mesra ajh .hhee :-)

  • ridha

    poko na, Q slalu nunggu gosip kalian

    beneran deh!
    Q doa’in moga sejodoh,
    moga kebahagiaan slalu ama kalian

  • nia

    Happy Bircy wt ariel mga makin sukes N cpt merit m Luna

  • vieee

    arilll kapan meriddd c????? :-D

  • fahreza

    aril & luna nggak ush bermesraan di dpn pblk langsung kawin aja

  • la2

    luna ma ariel cepet nikaah yaa, aku penasaran mau liat anak kalian……….?

  • elie

    ariel&luna kapan main bareng ke solo???

  • alvia

    haii bak luna….law bisa biar lebi mesra dunk ma ariel dan sering tampil berdua okkkk………… :-) trus law bisa diacara dasyat ariel ya ko jarang di undang soal ya saya liat artis2 yang lain sering diundang aduhhh knp ya????????? :-)
    mbak luna dan ariel sukses yaaahhhhhhhhhh ok (Y) (Y)

  • uiks

    ehem…ehhem..love yau ka Ariel… (L)
    mesti g mungkin…restu ku bwt kmu n ka luna yang cuantik (*) ….he….
    kapan nich diresmiin??? ;-) kita fans x an be2 menunggu….. (Y) :-)

  • Tita

    gUe gAg dMen bGd kLo ArieL ma Luna tU jdiAn….. :-[
    Apa Lgy Ampe NikAh!!! :-O :-O :-[
    pkOkx 1000% gW gAg s7………………………………. (U) (U) ;-( :-[

  • moza

    moga hubungan@ langgeng y……..
    cpet nikah,,,,,,
    :-)

  • ndaru

    udah..udah..gak usah banyak berita n coment…bwt luna-ariel,nikah aja deh…ditunggu kabar baiknya yach!!!! (L) (L)

  • D’VINEE

    hii_
    kpn nkah’a nii..????
    x_n emanxx psangan yx IICHH WOOOOUUW_ !!!!! :-O

  • ke2

    “Liat kalian kaya geto cenenk bgt,,,, :-)
    pa lagi klo mpe merried..moga hubUn9an kalian langGeng dech ! !”

  • andre

    hai k aliel pa kbr

    gmn ma k luna ????????…………………..

    ak fans brt kk loh
    oh ya kpn2 maen ya k bekasi d babelan ok !!!!!!!!! :-P :-D (Y) :-[ (D) (8) (G) ;-) 8O

  • parandita selvi anjini

    k4p4nn kLwr 4lbnn b4ru.bntn9 vodikp psty s@n9 kksh. (L)

  • parandita selvi anjini

    k4p4nn kLwr 4lbnn b4ru.bntn9 vodikp psty s@n9 kksh. kpn meeerid”y. :-$ :-$ (K) (L) :-O :-O (G) (G) (G) (G) (F) (F) :-( :-( :-( :-) :-) (*) (*) :-D :-D :-P :-P ;-) ;-)

  • http://www.nera.com Henhen

    Bwt luna ma ariel,gw dukung bgt hubungan kalian,cepet ke pelaminan dong..tp jgn sembunyi2 ya..

  • intan budiarti

    ariel vs luna…. ?????
    (Y) :-P (L) (F) :-)

  • eriil

    mas lagu tak bisakah aku ngefans buaaangeet

  • usie

    ariel ma luna pokoknya pasangan yang paling serasi dech……

  • agung

    smoga tar kalaumEnikah bisa langgEng dan d bEri momongan yang banyak………amiEN

  • Naufal

    Ka ariek ku ngefans beud am kka,ku pngn beud ktmu am kka..ohiy kpn ngeluarn album n nm bru ny..cmga sukses sllu album ny n wlw pn tdk lgi nm peterpan cmga ttp bjya cllu d dunia msk..n cmga hbngn langgeng yua am ka luna maya,.

  • tennia

    luna cepet2 niikah dong sama ariel kalian pasangan yang serasi banget (L) :-D

  • neatzz

    yyyaaannggg pnting tunjukin :-) kl lu bbner mau marrrrrrrrrrrriage :-P

  • http://www.cemplokwae@gmail.com sinta@indah

    waduh :-D :-D tambah mesra niech……….. jd PIn9IN NIech
    KApn KOnserNYAh diJOgjaH,,,, Kash” undan ych ,,,haaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiixxxxxxxxxxxxx :-P (H)

  • yusuf

    ariel aku kangen ma lagunya kamu yang terbaru.aku ngefans baget ma kamu ariel.aku pengen ketemu kamu…

  • echi

    luna ariel????
    boleh juga….. :-) :-) (F)

  • yeni

    jgan lupa law mO niKah Undangan Di aNtr

  • faiz

    mb’ luna knp sich koq g’ nikah sama k’ ariel ,,,,,
    smg hubungannya baik -baik aja, smoga cPet nIkaH AMIN….!! :-D

  • faiz

    mb’ q ngefen banget ama mb’ luna ,,,
    sbner nya umur q tu 12 tahun tapi klo d fb umur q tu 24 tahun
    :-)

  • faiz

    mb’ smoga mb’ panjang umur biar besar nanti q bisa ketemu mb’ luna (*)

  • vhe

    kapan louncing album ril?
    kalo bisa loucing.a di jakarta iia
    trus kalo bisa setiap ada pertemuan shabt pp di usahai dtng iia

  • faiz

    mb’ luna pa bnr y foto 2 mesra mb’ luna klo bnr knp qoq g’ ngelanjutin hubungan yang serius (nikah) (Y)

  • faiz

    smg hubungan mb’ luna dgn k’ ariel baik 2 aja

  • jessica

    Gila bgt k.luna…. :-P :-P :-P Qu cuma mau Bilang :
    SEMOGA LANGGENG AMA KAK ARIEL OK KAH?? ;-) ;-) (K)
    Qu jg penggemarnya k.luna ama k.ariel lhooo… aku minta no hp nya k.luna donk no hp Q 0817328720 Q pake xl (Y) (Y)

  • irra

    bagetic mendoakan smoga cpat nikkah …
    hahay …

  • ririen

    hy. . . . . .
    aq ngefans bgt lho ama kalian(ariel (L) luna).kalian cpt nikah donk. moga hub kalian langgeng yaw. ;-) aminnnnnnnnn
    aq tunggu yaw?dahhhhhhhhh mkch :-)

  • nurul

    uhhh..setuju bgtttt dechhhh
    klo ampe kalian marrideee,,,,

    meski ku ga rela ;-( ariel sm luna..
    huhuhu…tapi ku sng dechhh ma kalian

    pasanagn yg serasi.. :-D

  • DIE_Yach naG BALI LHoo

    Iiiiidichh……….
    cEneng deach liYaad mBk LUna Ama Ariel,,,
    Cucok bgt”
    emg dr dlu aQ Pgen mbk Luna am Ariel…
    cpET niKAH yea…
    ntr D’ambil Orang lge…
    hehe,,,,

  • mega

    ariel ma luna it cocok bgt dech… gue sbagai ssorang yang ngefens ma peterpan ikut sneng ngliat ariel ma luna. ap lagi kalo sampai nikah…

  • NA

    hi… kak arul aku adl pengemar kak aril yang pualing setia.walau gosip nerpa kak aril aku tetep cinta mati. doaku smg kak aril bersanding dg (L) kak luna maya dunia dan akherat. (*)
    love u . . . . (F)

  • cha’antyeq

    pokoknya apapun luna maya,gw selalu jadi penggemar dia deh TOP BGT…….dia tidak pengandalkan orang lain punya banyak skill.bisa di bilang lunmay prefekto hehehehe…….. bagi2 donk ilmu buka usahanya,gw mau buka usaha salon or butik ya…….

  • bintoro anang p

    hey riel u cocok bgt 5 luna ?????????????
    kpn nikah ????????
    ku doain u cpt2 nikah ???????????
    psti rejeki nya byk , klo j be 2 nikah ???????????

    ku sahabat peterpan

  • yuliana

    hai… ka’ariel…..

    oia…. gmna nich ma nma barunya peter pan ……
    ko lum di umumin….?????
    truz kpan nih.. album barunya klwr……??????
    jngan lama2 dong….
    dah banyak yg nungguin nich…….

    sukses bwt riel cs yach…..

  • yuliana

    hai… ka’ariel…..

    oia…. gmna nich ma nma barunya peter pan ……
    ko lum di umumin….?????
    truz kpan nih.. album barunya klwr……??????
    jngan lama2 dong….
    dah banyak yg nungguin nich…….

    sukses bwt riel cs yach….. (*) :-D :-) :-$ (U) (W) (L) :-O (8) (F) (G)

  • lisna suryawati

    uuuuhh..
    ka ariell app kbbr ???

    salam bwt k’luna ya ….

    capeett merrid dunzzz

    xixxixixixi … :-D

  • vihky milanisti

    AsS….. ka Ariel AkU Tu fens SaMa ka Ariel KeNaPa gaw BiKiN LaGu Baru KaPaN peterpan konser ke manado dah………ka ariel………..?????????

  • desy & dicky

    waaw……..!!!
    sNeng cKaLi Liat ariL & LuNa pAcaRan (L) ,,,,,
    kaLiaN TmpaK cOcOk dWeCh..!!!!!!!
    tp Knp cIee haRus d’tUtUpn sGaLa…..!!
    aRiL Q MntA n0 haNd pHone_y dUnd??????
    c0zZ KeKas!h Q DICKY sNgat mNgid0Lakn k’aRieL
    DY sNgat kaGum sAmA K’aRiL
    Y dh Q D0A kn KaLian cEpat meNiKah
    & sUkseS TrUs k’aRiL (H) :-) (E) (E) !!!!!? (I) (O)
    (G)

  • novi

    hallo ka ariel,,??
    qu fans banget loch sama ka ariel ….
    ka ariel kerenz dech qlo lagi manggung ,,
    ttep smangat ya wlwpun akhr-akhir ini k ariel sring di gosipin . . .
    slam mniz dari qu . . .

  • putry

    malem kak ariel…………….. kpn nkah ma ka luna…………. sneng dech lht kak ariel ma ka luna pasangan serasi semoga tambah sukses ja……..maen2 k madiun ya…….. :-) :-) :-) :-) :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • ares setiawan

    hiiiii……………..kapan ni album barunya keluar????

  • dedex

    hai k ariel…….
    q sbgai sahabat peterpan mnanti prgntian nma nya…….
    tp pa pun nma nya gua ska gya loe………..

  • nasree

    album baru n pergantian nama kpn nie…. (*) (P) (C) ;-) :-O (8)

  • subhan hadiansyah

    maju terus petter pan>>>>>>>>>>>>>>>

  • echa

    bruan nixah … dah p9nlyat xliyan bh9ia… ;-) (F) (Y)

  • weny anggita putri

    ariel kpan y aq bsa ktemu ma u….. (U) (U) (U) (U)

  • lukman surhadi

    aku cinta kamu

  • bakti

    waduw waduw tambah mesra aja nie…………..

  • bakti

    waduw waduw tambah mesra aja nie………….. (Y)

  • adit prayoga

    ariel qu sgt synx skali nama peterpan di ganti. good luck bwt aril dan kawand”

  • ayu

    jalan terus peterpan n jalan terus ya hubungannya om ariel and tante luna maya
    and kapan nih keluar nama baru peterpannya

  • tian

    ariel,,kpn aku bs ktmu U? Jaga Alea baek2,,aq syg alea

  • w3ny

    ari3l and luna makin m3sra ajach kapan ni3 nikah nya. . . . . . . . . . .?? :-) ditunggu lhooooooooooooooooo. . . . . n jgn lpa zaw undan9anyaaaa. . .. . (Y) :-$ (F) (L)

  • citra

    kak ariel kpn mo ke bdg ??????????????
    foto’y bgus bgt lho ……………… (Y) :-) (L) :-D

  • desi fitria

    kak ariel yang keren ya ngasih nma bandnya?

  • yani

    ariel gw kangen sama suara lu, ko ga pernah ada konser lg ;-)

  • dewi

    aa ariel quh qangen kpan kita ktm :-O

  • RianTY’ChuTEX

    AriEL ma’LUNA CpETen NIkah’yAH biaR ht’Q LegAKH., COAX’Q n9eVENS BERAT’ma kaLin bE2′LUNA SEtia skaLi yAKH’Nungguin aRiL,Dri nikah mPe’duDAH.Q’SaLuT BUangET,yah segitU ADza,

  • Yudi

    Ariel.. Enggal atuh launching album baru…

  • fan

    ariel,semangat terus………. (H) cepat kluarin band br nya (8) (Y)

  • Ana L.

    kak,qw ngefans banget ma kak Ariel… :-).
    qw pengen lhat kak Ariel manggung ghe,.qw kangen ma wajah kak Ariel,pha ghe suara-nya kakak.

  • atik eka

    Ariel……q penggemar bratmu,kamu skarang ada ,masalah tntang vidio itu ama luna,itu gug bnar khan????????q dan shabat PETERPAN berhrap itu cma rekayasa,tapi qm klau lelaki jntan qm muncul dimedia dong jlasin smua itu gug bnar.itu baru namanya ARIEL………………….

  • mohammad Ali Pandoo

    ril teruslah berkarya,awai harimu dngan senyuman karna selain senyum itu ibadah juga untuk kesehatanmu………..
    Aku anak sulteng akan slalu mengagumimu slalu mendukung muuuu d jalan kbnaran.