Foto Terbaru Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry

manohara odelia pinotFoto Terbaru Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry disebar kalangan malaysia untuk meredam berita penyiksaan Manohara Odelia Pinot oleh putra raja kelantan. Bahkan, foto mesra Manohara – Fakhry itu seakan ingin mematahkan pernyataan Daisy Fajarina, ibu manohara soal KDRT yang dilakukan Tengku Muhammad Fakhry. Sayangnya, publik Indonesia sendiri ga’ ada bukti pasti bahwa foto itu diambil benar tertanggal yang disebutkan. :-S

Sebuah Harian Malaysia The Star, dan majalah online Harakahdaily, akhirnya membahas Gosip Artis Terbaru soal Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry yang tampak mesra dateng ke Pesta Pernikahan Anak Wakil Presiden PAS Datuk Husam Musa di Kota Baru hari Sabtu 25 April lalu. (H)

Foto Cik Puan Temenggong dan YAM Temenggong Kelantan :

manohara odelia pinot dan tengku muhammad fakhry

Foto Manohara Dan Pangeran Kelantan :

manohara pinot

Di foto itu, pasangan ini terlihat datang dengan raut bahagia dan sambil menebar senyum. Tengku Muhammad Fakhry pake’ kemeja warna hitam, sedang Manohara Odelia Pinot pake’ terusan busana merah muda dengan kerudung berwarna serupa. :-D

Foto Terbaru Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry juga nongol dari acara pertandingan Final Sepakbola Kelantan Versus Selangor, tanggal 25 April 2009. Foto Mesra YAM Cik Puan dan YAM Temenggong ini seakan pengen mematahkan semua pernyataan Daisy Fajarina yang menyatakan Manohara tersiksa. :-S

Foto Terbaru Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry :

yam cik puan temenggong - yam temenggong kelantan

Foto YAM Cik Puan dan YAM Temenggong di Pertandingan Final Sepakbola :

manohara odelia pinot- cik puan temenggong

Bagi publik Malaysia, senyuman YAM Cik Puan Temenggong alias Manohara Odelia Pinot ini dianggap sebagai senyuman lepas dan ga’ lagi dalam keadaan tersiksa. Sedang bagi publik Indonesia sendiri, mungkin melihat senyum Istri Pangeran Malaysia yang hanya segurat tipis ini masih dalam teka-teki. Entah senyum ketulusan dan tanpa tekanan atau senyum manis berselubung paksan dan tekanan. :-(

Akan lebih jelas lagi, seandainya Keluarga Raja Kelantan dan Keluarga Daisy Fajarina saling menghargai dan mau menekan ego dengan bertemu secara kekeluargaan. Dan, semua berita yang dianggap fitnah oleh satu dan yang lainnya akan terlihat kenyataannya seandainya Manohara Odelia Pinot mau bersuara di muka media. Karena ini bukan lagi masalah keluarga, karena udah terlanjur membawa nama media. ;-)

Chee-U .^_^.

Berita Terbaru Manohara Odelia Pinot :

*. Manohara Odelia Pinot Pulang ke Indonesia
*. Video Kesaksian Manohara Odelia Pinot
*. Foto Luka Manohara
*. Manohara Pinot di Koran Malaysia
*. Presiden SBY Prihatin Manohara Odelia Pinot

  • Wahyu

    “Aq turut bersedih dengan keadaan kk Manohara sekarang”
    ;-( ;-( :-( :-(

  • lanbrs

    cepat kembalikan manohara ke ibu kandungnya………….. ;-(

  • ria

    bwt mANOHARA ..
    tetep semangat iah ,,,,
    waLaupuN cwe tetep TEGAR az oK ,, :-D :-D
    akoo t’haru lho dgn k’branian ibu u ,,,,
    tetep sEMANGAT iah .. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • melvan

    aku rasa kita bsa liat mana yg bener n slh , bwt ibu manohara sabar ya mungkin ini ada hikmah dr smua kajadian yang menimpa !!!!!

  • http://tekhnorati.blogspot.com/ jambronk

    mantap nice blog.. salam kenal ^^ :-$ :-$ :-$

  • http://na_rasya@yahoo.com ratna

    hm,,,aku sih kurang tahu ya masalahnya,,,tapi, give her back to her family dch,,,

  • dana

    aq mohon dgn sngt agar kak manohara kmbli ke indonesia dgn selamat
    semoga kak manohara baik baik jha
    amien. . .

  • GADIZ

    knpa kelg dr Manohara ga dtg aja lgs k Malaysia?biar jelas kbradaan Manohara

  • riana idol

    klo cinta ga mesti maksa n ngekang…
    seseorang pun berhak mempunyai kebebasan asal bertanggung jawab,,,

  • franky

    saya rasa,,kasus ini gk akan selesai anpa bntuan dri negara indonesia,melalui komnas, kalu melalui pengacara indo/org yg tdak dikenal.gk akan diladeni dar pihak malaysia,,
    cukup sekian..
    intinya:mohon dari pihak negara indonesia bantuanya……..
    kita jangan diem aja…!!!!!!!! (Y)

  • ani

    buat kk manohara tetap harus tegar ya S MNGAT YA

  • wary

    hhhhmmm,bgi gw kykna tu brita nyentuh bgd .
    seorg manohara yg cntik dan lembut,tp diprlakukan tak senonoh. :-(
    apalagi ibuna mano,yg di larang masuk malay.
    apa sih mauna malay ??
    apa mrka ga pnya prsaan ??
    buat mano,trus brdoa yg trbaik buat smw.
    dan buat ibu daisy , ttp tgr dan tabah mnjalani smw… :-)
    byk” brdoa,yg baik ato yg buruk scptna psti allah akn mnunjukkanna… :-)
    dan 1 hal lg.
    indonesia menunggumu mano!!!.

  • ly

    ibu yang sabar ya!!!!!muda-”han semua cobaan itu cepat berakhir dan ibu bisa bertemu sm anak ibu lg.

  • frisca wong

    Buat kk Manohara…yg sabar yach?

  • frisca wong

    ;-( (*) kk Manohara yg sabar yach! mudah2 semua cobaan ini cepet berakhirrrrrrrr :-)

  • noella

    aduh kasian bgt yaa..pls do something dong pemerintah Indonesia biar Ada kejelasan.Malaysia ITU emang gak Ada punya respect untuk Indonesia.I hope she can go back her family

  • veny

    wah….Manohara sabar ea ;-( ……..

    Tuhan sayang ko ma Manohara…

    wat ibu Manohara tabah dan tawakal ea:-) …

    KEMBALIKAN MANOHARA…….!!!!!!!! ;-( ;-( ;-(

  • lina

    buat manohara sabar yah…….
    n buat ibu manohara tetep semangat
    pasti ada hikmah dari semua ini. (Y) (L) :-)

  • cia-cia

    yang sabar kak, q yakin qmu pasti bisa ngadepin smw nieeeee :-)

  • Pingback: Ramalan Mama Lauren Soal Manohara Odelia Pinot | Oktavita.Com

  • Ichand

    Buat ” Si Cantik Manohara”…gimana sih sebenarnya kondisi kamu???jujur aja nih..aku nggak percaya 100% atas apa yang diberitakan ttg dirimu di media..kalo pun kamu pernah di aniayah oleh sang suami, semoga aja kejadian itu cukup t’jadi sebelum kamu dan keluarga menjalani umroh.ku doakan semoga dirimu dan suami di anugrahi rasa kasih sayang.

  • deemoet

    egh,,

    malez ah,, ngurusin orang..
    ngurusin diri sendiri aja gak kurus-kurus!!!

    si mano,, masih muda aje dah gendut, brarti die suenneng tuwh di sana!!

  • Manohara

    Gini aja, suruh manohara bertemu dengan Ibunya sekali aja terus Manohara kofrensi pers, Mudah kan, tapi kenapa suami manohara kekeh nggak mau, hormati donk mertua, kok calon raja sifatnya kayak gitu

  • Pingback: Gosip Rani Juliani Hamil 4 Bulan | Oktavita.Com

  • Pingback: Gosip Rani Juliani Hamil 4 Bulan | Oktavita.Com

  • dudut

    kenapa sih di sini yang malah ribut ribut mengyel yelkan keprihatinan sedangkan manohara di kerajaan sono menikmati hidup dan baik baik aza..kita semua ngak tau keadaan sebenarnya jangan sok tau lah (D) (D) (D)

  • saya

    dasar negara tetanngga.. nyari” maslah mulu ama indonesia..

    klau emang mnohara gak knapa”,knapa dia gak bleh ktemu am ibunya..

    mksudnya apa tuh..nyuru pmbantunya yg ngomong ama pers..
    emangnya dia gak bsa apa..

  • ninuk

    pelajaran berharga memilih seseorg dinilai dengan harta maka celaka yg didapatnya

  • Anak Bangsa

    Bener Mama Lauren, setoran dan Kerajaan Kelantan berkurang, makanya Manohara yang sudah menjadi istri Pangeran Kelantan diminta kembali oleh ibunya. Dasar … ibu yang nakal. bikin hebohh saja..

  • Pingback: Daisy Fajarina Datangi Komisi I DPR RI | HotPerez.Com

  • aguyih

    lo yg smngt y beib..

  • RIDHA

    buat kk manohara aq turut sedih dengan selama ini yg terjadi tetap sabar ya allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan umat nya

  • Pingback: Rumah Daisy Fajarina | Oktavita.Com

  • rara

    aduh manohara…….jangan cari popularitas gt donk. Aneh ga c…..orang yg punya masalah bisa jadi tenar dan punya film di beberapa stasiun tv…. :-S :-S :-S

  • http://www.google.co.id inun Cute BieZZZ

    bOdo AMA DAcH,,URUSAN RUMAH TANGGA ORANG,, BWT PA JUGA QT yang PUSING,,URusin z TuCH ayam PIaraan ‘a in U’r hOuse,,,Qeyy…

  • ira

    ka mano aq sumpah demi allah seneng bgt

    sinetron ka mano dah tayang di RCTI :-) :-) :-) :-)

  • http://www.putra-laweyan.co.id Izzah & Putri

    aduhhhh… Kak Manohara cantik banget ya.. \ (^0^) / (*) salam kenal izzah 3 sd ma putri 3 sd. 8O kita pingin ketemu ma kak Manohara please.. ;-( ;-( hiks..hiks.. I (L) U FULL HA HA HA (H) tHanKS ya… :-D

  • Ipizzz

    (L) Maohara. . . . . (F) Maohara. . . . .

  • http://awan69hitam@yahoo.com fendy

    cantik banget tp sayang………………….?

  • Akumalu

    Aduh..dunia makin tua ya…Bunda bisa gunain anak kandung sendiri utk kesenangan materi…Terbukti sudah loh..yg bundanya Manohara itu penipu kakap…Manohara-yg tidak educated, hanya nurut…sdgkn dia pasti kangen ama suami nya kan…Kasihan manohara punya bunda kayak itu..Ampun seh..

  • http://ayo39eeputhr39ee@yahoo.com puthree

    lupakn massa lalu lhat ke massa dpan ok and jagn lupa les yagh komen aQuuu………….!!!!!!!!!!!! :-P

  • suroto

    Jadikan pengalaman hidup sebagai guru yg terbaik dan tak ada orang yg terpeleset kedua kalinya di temapat yg sama kucuali org yg buta dan bodoh.

  • dinasti ming

    chek….chek….????”‘masalah sepele di permasalakan…………

  • LINA

    AKu SUKA KAKA bUANGET CANTIK NyA IyU Lo … suNGGuNH MeNAKjUPKN (F) (F)

  • chika

    manohara aku kasian ma kamu

  • ricky pramana putra

    buat monohara….
    kmu masih ingat gak ma aku?
    mantan kamu ketika dulu,,,,,,,
    sbnar nya aku msih syank sma kamu…………..

    I LOVE YOU

  • IrHa MoudtzZ……..

    iiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh WoW…….

    k’mAnO CanTik banGeTzZ……….
    I Like……………. :-) :-) :-)

  • aan wahyudi

    trims , tlh dtng ke c300 & anak sy (ijma ) sangat mengidolakan anda :-) (Y) ;-) kpn dtng lg

  • claris

    k’ mano……
    aq claris…..
    aqu snGt nGefenZ smA k’ mano……
    krmin claris fto k mano donk……..

    I LOVE YOU…….. (L) (L) (L)

  • maysa

    MANO LO KAN SAMA UMUR NYA M GUE JDI MNURUT GUE LO HARUS SABAR DAN ANG2P JA NI PLJRN HDP BUAT LO! :-)

  • ana

    yang sbr aj :-D :-D :-D

  • lefia

    hai kak Mano yg sbr y ???????????

  • http://yahoo.co.id nia

    kapan nich main film lagi?salam kenal ya! :-D

  • Lefia

    yg sbr yyyyyyyyyyyyyy kak mano menghadapi mslh ini

    oy kpn main film lg????????????

  • rere

    hem…….. gmana nie pmasalahanx da kelar a???????????????
    8O

  • iicha

    katanya pindah ke dunia politik iaa ???????????/

    emang knappa biasa nya di dunia artis kok tiba-tiba pindah??????????????????/ :-S :-S :-S :-S

  • fenny…

    :-) lam kenal ya mano… (L) sabar yah…smoga permasalahannya cepet selesai…

  • alberto pamancar

    segala masalah pasti ada jalan keluarnya sekarang hanya tinggal waktu jua yang membuatnya selesai……

  • siti nurjanah

    sabar ya kak mano……….semoga permasalahannya cepet kelar………

  • ramdan

    haloo….mano……. pa kabar………..?

  • m ramdan

    haloo…..mano……………… pa kabar………….? moga sehat selalu yach………dan tetap kuat dalam menghadapi semua cobaan…………………

  • GIZella

    kak Mano Q Pngen KtemU DoNkkk???????