Foto Terbaru Marshanda

marshanda buleFoto terbaru Marshanda jadi bahasan gosip panas artis kali ini. Yup, tampilan rada kebule-bulean bikin artis yang akrab dipanggil Chacha ini jadi bahasan banyak kalangan. Maklum lah, dari sejak tenar sampe sekarang sebelum ganti gaya rambut, Marshanda tampil dengan kesan anak baik-baik yang imut. Tapi sekarang, tampilan Marshanda lebih sensual tentunya jadi bahan obrolan dunks. :D

Kembalinya Cacha ke duni tarik suara setelah dua tahun vakum tentu aja bikin suara miring soal tawaran akting yang sepi dan juga niat mantan pacar Baim Wong ini untuk banting setir. Tapi, gadis berambut pirang ini menolak anggapan tersebut.

“Ini kan karena ada waktunya saja, kalau disuruh milih yah aku milih dua-duanya, nyanyi sama sinetron. Pokoknya aku ingin melakukan pekerjaan yang aku suka,”

Foto Seksi Marshanda :

marshanda seksi

Lagu Bernafas Dengan Cintamu – Marshanda :

Marshanda yang ditemui di sela syuting Video Klip Bernafas Dengan Cintamu di Jl Pertani Raya, Kalibata, Jakarta Selatan, ngaku kalau dirinya siap buat kembali bernyanyi.

“Bisa dibilang ini adalah the comeback of me, karena aku memang suka nyanyi. Dimanapun aku pasti nyanyi,”

Perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu berharap dengan meluncurkan lagu baru ciptaan Tompi, penggemar Marshanda bakal ingat bahwa idolanya pernah eksis jadi penyanyi. Yup, meskipun album baru nya belom dirilis.

Foto Marshanda Sensual :

marshanda sensual

Untuk urusan cinta, Marshanda udah berhasil menakhlukkan 2 artis ganteng kita. Pertama dengan Baim Wong yang lantas kandas dan digantikan VJ MTV, Ben Kasyafani. Meski sering terdegar gosip panas bahwa hubungan Marshanda dan VJ Ben bubar karena ga’ direstui mama marshanda. Tapi, kisah cinta pemain Film Kalau Cinta Jangan Cengeng ini tetep aja langgeng dan adem ayem. :)

Foto Rambut Baru Marshanda :

rambut baru marshanda

Dukung terus karir chacha yach. Jangan lupa bentar lagi bakal rilis Album baru Marshanda. ;) Sttt… foto marshanda cantik khan?

Chee-U .^_^.

  • adjeng

    aduh kak caca cantik bgt beda jauh kyk dulu
    he,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • mendhez

    wah kyen…!!!!!!!! :-D (Y) (Y) (Y)
    mnrt aQ cacha nto pinter,cerdas.yg pst cantik
    so dngn dy ngrbh penampilan dy skrg..makin nnjkn
    karakter dr dy ndiri..aQ sk bgt… (Y) (Y) (Y)

  • http://www.myspace.com/devi_tomoxz devi

    gw suka gaya loe yg sekarang…
    keren bngt

  • ria

    kak caca cantik bgt aq sk m gy kak caca
    kpn bkin sinetron lg? (*) (Y)

  • febri yani

    cha cha cantik n naniez buaanget loe gaya baru aq seneng buanget cepet2 ya cha keluarin album n sinetron terbaru

  • daviina

    cantik ciii……..tp w lbih ska chaca (O) rambut nya di keriting gantung ……..dan tampil apa adanya …….. (Y) (Y) (Y)
    (P) (P) (P) (P) (P) :-D :-D :-D :-D (8) (8) (8) (8) (8)

  • chacha

    Gileeeeee chacha ChuaKepppH bgd,,Q_ReNd Abiszzztt , , , ,
    Mpei KpN Pun AKU Ttp NgFans Ma KMu . . Marshanda . . . .
    SUKSEST Trustt Watt Kmuhh . . . (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • akim

    nggak banget deh loe cha kerenan tampilan loe yang dulu deh

  • fhanzhiee

    salam………tantik bangat lho……. :-P

  • Dhita

    gile bgt (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) gue suka lho.ckep bgt,anak cp tue????????he he

  • Astriana

    aq sk gya bru k caca…
    aq tnggu album k caca y…
    oia,kpn maen sinetron lagi????

  • ima

    cha,q ngefanz……..buanget ma kamu…q lebih suka gaya rambutmu yang keriting gantung….v gaya rambutmu yang sejarang juga cakep banget koe….qm pengen banget ketemu ma kamu..eh kapan2 k subang donk…

  • Indrie

    Honestly g suka ama gy rambut lo yang dulu….. ;-) lo ud cantik so gak usah digayain juga akan tetp cantik otreh….. ;-)

  • intan

    :-D hei chacha pkbr???aq suka bgt loh ma gaya cha2 yg skrg,,,,,tambah imut aj yach

  • Rino Mastura

    Hai…..Chaca…. (F) Udah punya pacar Blum???? ;-) mw g jd Pacar gw???hehehehe

  • ai

    wah,,,pokoke pa pun yg di bwt cacha ane dukung dah,,,asal tuch baek,,,,ane dr kcil ngefans bgt ma ente………ente cakep abiezzzzzzzzzz.tp jujur ne ane lbh sk gaya loe yg doeloe..I (L) U………

  • Juni alsan

    Ka cha cha cntk bngt,,i love ka cha cha emmuah aq ngepans bngt

  • noe

    ku mo komen buat chacha yg cuantix single terbarunya katanya dah rilis tp kok di tv ga ada ya?! trus mana dong sinetronnya kok dah lama ga ada? padahal aku dah kangen nonton sinetron indonesia. karena ga ada sinetron kamu bintangi aku jadi ga pernah nonton lagi sinetron indonesia. abis bintang yang lain aku ga suka!!! cepet ya bikin sinetron baru!

  • Pingback: Video Youtube Marshanda Hujat Temen SD | Oktavita.Com

  • Pingback: Video Klip Marshanda » Marshanda Nangis

  • Putr Ayu Rezeki

    AsLmLeQum..

    Qa’ Cha_Cha..

    Putri Ngfans bgt’z Lho Ma Qa’ Cha_Cha.. ..(L) (F)
    pGenx C bZa kTeMu mA Qa’ Cha_Cha..(H)
    wLOpun dLm mMpi.. ..(*) (*)
    hE.. hE..:-S :-S :-)

    cLam kEnL..:-D
    Putri SMAndu TG.baLai.. .. ..:-D :-D

    :-)

  • novi cute

    wahhhhhh
    kak chacha jngan sdih gitu dong
    masih bnyak koq yang nasib nya lbih jelek dari kakak
    aq ngefans bgt ma kak chacha
    inti nya aq ngefanzzzz bgt ma kak chacha
    senyum dong

  • apriasti

    kak chacha cantik bgt klu rmbutnya di cat kyk gtu.top bgt deh……..

  • DASNIL

    chacha kamu cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget

  • Pingback: Lagu Yang Dinyanyikan Marshanda & Download Video | Oktavita.Com

  • rizka nadya putri

    ih kakak kecentilan banget lho kakak tapi tetap cantik tau sekaran kakak lg ngapaian kakak kalau aku main komputer kakak lg ngapain kakakk kalau shopping ke mana kakak aku ingin tau? :-S (E) (*) :-)

  • metha

    gila penampilan marsyanda yang baru emank kerenz bangetz
    gue suka gaya loe ;-) (F) (Y) marsyanda………………………………………………….gue bakalikutin teruz gaya terbaru loe. :-D :-P :-P :-P :-P :-P

  • novi desriani

    chaca jelek kalu lg sedih,,ceria dong

  • GUZMAN

    Adik Caca….. Bawalah segala beban dan persoalanmu pada ALLAH maka IA akan memberikanmu kelegaan dan bebanmu akan terasa ringan. Memang Prestasi perlu… tapi perlu diingat Jaga HATIMU yang bersih dan seutuhnya hanya untuk TUHAN. Dunia bisa berikan segalanya tapi hanya sesaat…. tapi Dunia tidak bisa berikan kedamaian dan Sukacita hanya TUHAN lah yang bisa berikan semuanya itu…. untuk adik cacha…. punya uang, materi yang banyak apakah bisa berikan kedamaian dan sukacita… ga bisakan… bahkan hanya banyak masalah…. tapi dekat dengan TUHAN terasa DAMAI dan SUKACITA yang berlimpah…. Amen, SALAM HANGAT. (Y)

  • fei

    semoga di bulan ramadhan ni kau diberi kekuatan amien……

  • hendriiiiiiii

    cha lo emang cntk :-S ;-( :-) (*)

  • hendriiiiiiii

    cha klo lo lg stresss shrsnya lo tu da d rsj. haaaaaaaaaa. :-D :-D :-D :-D :-D (Y)

  • http://Gracelinna@yahoo.com Gracelina

    Cia you.. cha-cha.. pa pun yg terjdi smanya psti bs brakhr.. yg trpntg positif thingking ttg sma komentar negatif yg ada.. cpt smbuuhhh yo.. (H)

  • chienha……………..

    i like marshanda………………… :-S ;-( (*)

  • yabong ferdi

    saya tidak setuju dengan gaya mashanda yang seperti itu
    tapi saya sangant menyukai dengan kecantikan nya sebagai salah satu penggemarnya

  • TASWAN

    masyanda kini kau uda dewasa dan tambah cantik aku pengen ketemu ama kamu. gimana caranya?? taswan makassar

  • TASWAN LAGI

    marsyanda kapan-kapan ke makassar ya……..and buat chienha salam kenal……….

  • fitri

    Marshanda is the best…
    semangat y ;-( :-S (O)

  • Wina

    Hey cha..Lam knaL yua,.?
    9w wh!na,.9w n9efanS Bged ma U,.
    Oh y cpeT smBuh cha” te2p Sma9aT y,.
    AlwayS p0s!Tive th!nkin9..
    And 9w yk!n Lw bS n9adep!n smUa c0baan n!e,.Jgn menyeRah yUa,.B-)
    U aRe the beSt 9!rL!!
    Oh y La9u bru Lw keRen,.se keRen p’namp!Ln Lw-
    9w k9en sm p’namp!Ln Lw d’tv,.9w tg9u s!netRon2 Lw br!kut’y

  • erlis

    aku dukung kamu sepenuhnya,erlis palembang :-)

  • karmilla junistya rizqikah

    Haiii… K’Marshanda…. Q ngefans BGT m K”………… :-) (L) :-) (*) :-D (G)

  • ina

    hi cha…!
    lam knl y? :-) :-) :-) :-) :-)
    aq ina di medan. q penggemar berat km
    smg sukses y
    n jaya slalu

  • egga

    jngan mdah ptus asa y cha..
    semangat key…

  • andi ponsel

    untk cha_cha.,aku sbagai sesama umat islam,cuma ingin mengingatkan kpd kamu.,janganlah kamu sampai tenggelam dalam kesedihan ataupun keputus asaan,karena kita sebagai manusia adalah fana,hanya bersifat sementara didunia.,jadi..pengalaman pahit apa yg sudah terjadi pada dirimu,biarkanlah berlalu.,tak perlu disesali,cobalah buka lembaran yg baru,jgn lupa selalu beribadah kepadanya,dirikan shalat tunaikan zakat,turuti perintahnya jauhkan laranganya,insya ALLAH kamu pasti menemukan jalan keluar yg terbaik dari yg terbaik untuk semua permasalahan YG SEDANGkamu hadapi.,dan INSYA ALLAH pasti akan mendapatkan kehidupan yg bahagia dunia akhirat.INSYA ALLAH….wassalam. bye ANDI PEKAN BARU RIAU.

  • amel

    h! cha-2 qu amel qu fanz berat kmu ,pokoknya apa yg km lakukan pasti ku dukung dengan doa
    (L) (*)

  • dwi

    pA kAbAr mArshanda..?? moga cPet sEmBuH iAAA (*)

  • avril

    kM CNTK bGt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    I LOVE U FULL

  • olga

    samangat!!…………
    nama syak islam tap pakaian 2 tukar lah bah……
    *(@_@)*

  • hitam

    senyum cha :)) hehehhehe

  • NOVITA

    Hai,, K’marshanda Qu nge-fans bgd sm kmu. . . . . . . . . . . . . !

  • Hana

    Jangan Menyerah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • kornen

    kenapa aku sakit?
    kenapa aku stres?
    kenapa aku gila?
    kenapa aku linglung?
    kenapa aku bingung?
    dan kenapa seterusnya…
    Barang siapa yang bisa jawab. Jadi pacarnya Marsanda. “Berlaku sampai woro-woro ini di tampilkan”

  • sakura

    HAI…k” chA”
    aQ..Ngefanz dech ma k” cha..

  • niya

    Dr dL aMpE cKrNG aQ tETep nGeFeNs Ma MarShAnDa…….. mdAHan HbGaNx Ma K’ Ben LaNgGeNG trZ.AmIeN

  • endah

    jangan menyerah ya ka cha-cha, semoga selalu sukses dalam kariernya, amiiiiiiiinnnnn …….. !!!!!!!!!!!!!!!!

  • endah

    ka cha-cha masih ingat ga sama pak gito yang waktu itu ngajar di labschool ???????

  • ocie

    Ilove u cha2…gmn brta terakhirnya skg?

  • emi

    :-S :-S (L) you’re so cute

  • ermi

    ingat jangan lupa tuhan ;-(

  • uvie

    cha2 kalo pnya mslh jgn trlalu d ambil pusing rileks aj ky w gni dech……….. :-) :-) :-) (*) (*) (*) (*) :-D :-D :-D :-D

  • nirwans

    aq snang saat u trsenyum

  • phya

    cha-cha lam knal aj ya,w cuma sarn ma kmu tetp sbar n sllu brdoa pd allh krna allh sllu dekt pd umtnya yg sbr.

  • theo

    hi cha,,,,skrg penampilan kamu berubah bauangeet…..

  • Adly Firansyah

    Hay Cha.. Sukses Terus Yah… Q Tgg Sinetron Sejuta CintaX….
    Good Luck Cha…

  • angelica

    hai cha…..

    rambut loe bagus jg !!
    hehe ……
    :)

  • http://dewa chameria

    cha kpn lg nh maen sinetron kangen tau

  • beyby

    kak,k2q mkien cantieg adja loh…………. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • ristiani

    ass.k3 marshanda aku g ska k3 yg ckrg aku ska k3 yg dlu. ;-( .k3 klo adha mclh blh curhat k aku kug :-) .tp,jgn k e mail aku yg ini. ilove you forever (L)

  • YUSI

    W SUKA GAYA LU…. MENARIK

  • ulfha

    kk kpn maen sinetron lgie….
    kangen tau…. (F)

  • FIFI

    KAKAK Q cUaNtiK EaN

  • adebayor indonesia

    marsanda cantiksekali seperti sri maryati

  • samuel brazil samba

    marsanda I LOVE YOU mmmmmmmmmmmmmaaaah

  • budtong jatim

    marsanda cantik skl spt sri maryati

  • samuel brazil samba

    I LOVE you Be be :-[

  • samuel brazil samba

    I LOVE you Be be

  • ireneyuhana

    aku ngefans banget ama kamu.kapan kamu main sinetron lagi..aku harap km coba peran baru dengan model rambut kamu itu…semangat ya… (K)

  • wira_uchul

    Haii cha..
    inti”a q ngefans bgt ma km ..
    succes ajj iia cha.ok
    hehee..:) (H)

  • chatrine

    hi,q ngefans bngt ma km.kpn km main film&bwt album baru?

  • kc_c0mel

    hai…kak marsyanda memang pelakon yg t’syntek gitu loh.. :-D

    HE..HE.. (K)

  • Ayu

    Hey….pa kbr nich….??? cha…aq ngefans bngt nich ma kmu! btw kpn merit”y??hehe…..! sukses yach……

  • sulaiman s

    hi!!! :-),,,,blh lah caca mmng cantk.

  • funny

    hayyyyyyy caca ne saudaramu nee????
    tambah canteeeeeeQQ deeechhh jadi iri nihhh..

  • Igha Shahfani

    hy cHa_cHa……..
    aq igha dr MEDAN,
    bnyk org blg d sktar Home aq, kta y wajah aq mirip ma qmu!!!

    Dri stulah.. aq ngefanz ma cHa_cHa#######
    (8)

  • http://www.plurk.com andi anggun

    hai kak marsyanda kenapa udah gak maen film?

  • http://www.dt.com dette

    kak chacha apa kabar???

  • aaf afnita

    :-( marshanda bgm kkabarny asekarang?sudah lama tidak maenfilm lagi jd kangen sama kaka kapan mau main film lagi?