Foto Terbaru Noah Sinclair 2012 : Anak BCL Ashraf

Gambar Anak BCL 2012Foto Terbaru Noah Sinclair 2012 : Anak BCL Ashraf (P) sudah banyak beredar luas di dunia maya yang bakalan jadi (K) bahasan seru gosip selebritis.

Anak Bunga Citra Lestari yang kini berusia 20 bulan (H) sejak dilahirkan pada September 2010 lalu ternyata sudah menjelma (I) sebagai pangeran kecil tampan. Udah sekolah juga lho ini bocah.. ;-)

Karier cemerlang di dunia entertainment (F) ternyata bisa membuat Bunga Citra Lestari merindu. Meski berharap bisa menemani Noah Sinclair 24 jam setiap hari, tapi sederet proyek hiburan tanah air (8) sudah menunggunya kembali.

“Kalau meninggalkan dia masih agak berat. :-( Dia menangis, kadang-kadang ngambek. Tapi kalau malam aku usahakan sudah di rumah lagi.” :-)

“Ya bagaimana ya. Akunya juga harus aktif lagi. (Y) Aku sekarang bagaimana caranya bisa urus rumahtangga dan karir juga,”

Cewek yang akrab disapa Unge ini sendiri (H) lantas menambahkan jika keluarganya bisa mengerti dengan kesibukannya sebagai selebritis yang mengharuskan meninggalkan sang buah hati di rumah. (L)

“Dia terbiasa dengan oma-nya, :-) tantenya, jadi nggak terlalu repot.”

“Noah juga dekat banget sama Ashraff,” ;-)

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair (H) sendiri yang juga Ayah Noah, ketika dikonfirmasi, mengaku kesibukannya syuting sinetron stripping membuatnya harus pandai memanfaatkan waktu berharga (L) bareng sang buah hati.

“Waktu bersama Noah (O) nggak bisa diganti dan sangat spesial buat aku.”

“Menemani dia main, sekolah, every day itu seru,” :-D

“Aku habiskan waktu sama Noah. :-) Kami di luar kota jalan-jalan bareng,”

Noah Sinclair MindCamps :

Noah sendiri sudah mulai masuk playgroup (I) sejak Maret lalu, di usianya yang masuk 17 bulan. Cowok keren ini sendiri beraktifitas (*) di MindChamps PreSchool Pejaten, Jakarta Selatan.

Oke dee, buat kalian yang udah liat ;-) Gambar Anak Bunga Citra Lestari 2012, gimana komentarnya?? Udah gedhe ajah yaa Ashraf Junior. (F)

Chee-U .^_^.

  • @NurVivah

    ya udah kangen aja nih.. apalagi ini udah mendekati hari ultahnya bentar lagi..

    ngegemesin, bikin orang ngangenin, bikin orang rindu sama kerennya noah,luchu banget pas dia ketawa pakai topi buaya hmmghh suka banget deh.. !