Foto Terry Riedlbauer Suami Tika Putri

Terry Mohamad Fath RiedlbauerFoto Terry Riedlbauer Suami Tika Putri (P) sudah banyak beredar luas di media online khususnya berita gosip.

Pernikahan Tika Putri dan Terry Mohamad Fath Riedlbauer (L) sendiri sebelomnya diguncang issue Hamil Duluan karena prosesi akad maupun resepsi digelar tertutup, meski akhirnya terbantahkan. ;-)

Artis Tika Puteri sempat menggegerkan :-$ dunia entertainment, setelah melangsungkan pernikahan tertutup dengan pengusaha muda keturunan Jerman, akhir November lalu. (O)

Akad Nikah Tika dan Terry (F) digelar di Masjid Al-Kautsar, Polda Metro Jaya hari Sabtu, 26 November 2011 dengan saksi pernikahan adalah Taufik Kiemas dan Megawati Soekarno Putri. (G) Mahar pernikahan Tika Putri Astari sendiri berupa perhiasan emas berlian dan seperangkat alat sholat.

Foto Pernikahan Tika Putri Terry :

Dan pasangan pengantin baru ini pun akhirnya muncul dihadapan media. (H) Dikonfirmasi di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2011) malam, :-) Tika Puteri memperkenalkan sosok sang suami, Terry Mohamad Fath Riedlbauer, serta perasaannya (L) menjadi seorang istri.

“Ini suamiku namanya Terry Muhammad, bule. ;-) Dia campuran Palembang dan Jerman.”

“Kami menikah kemarin seminggu yang lalu, 26 November akad nikahnya, (O) 27 November resepsi. Alhamdulillah,”

“Menikah dan merasakan jadi istri (I) itu sesuatu yang berbeda banget buat aku. Sekarang ini, aku banyak mendapatkan hal yang baik (Y) setelah menikah,”

Gambar Terry Suami Tika Putri :

“Banyak perbedaan, aku harus menurunkan ego.” :-)

“Dulu bangun pagi atau siang terserah, sekarang bangun pagi langsung tanya mau makan apa.” ;-)

“Sekarang ini aku paling pantang bangun siang. :-P Aku coba setengah sembilan itu udah selesai nyiapin sarapan buat suami di rumah,”

“Masak belum, tapi aku ingin banget masakin dia, (Y) aku belajar beresin tempat tidur, siapin makan dan masak. Belum makan yang besar-besar, baru sandwich,”

Perkawinan di usia 23 tahun (I) sendiri benar-benar dimanfaatkan dara kelahiran Bandung, 1 November 1989 ini untuk mendapatkan momongan sebanyak-banyaknya, (L) mumung dalam usia produktif dan ga’ khawatir keartisannya bakalan terganggu dengan kehadiran buah hati. (Y)

“Sayang dong waktunya, masa udah sah (menikah) malah nunda punya anak.” ;-)

“Kalau soal itu (anak) :-) aku enggak akan pernah menunda,”

“Pengennya punya 11 anak,” :-D

Iya dee, semoga Pernikahan Terry Mohammad Fath Riedlbauer dan Tika Putri (F) bisa langgeng dan punya buanyak anak seperti impian mereka.

Chee-U .^_^.