Foto Teuku Wisnu Menikah di Aceh

Shireen Wisnu di AcehFoto Teuku Wisnu Menikah di Aceh (P) beredar luas di kalangan media entertainment.

Berita dan Foto Pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu 2011 (F) ini sendiri tersebar setelah munculnya gambar keduanya mengenakan pakaian adat dari daerah kelahiran Wisnu. :-O

Kabar adanya perkawinan (L) yang terjadi di antara bintang iklan BKKBN ini sempat menghebohkan jagad hiburan. Pasalnya, publik memang sudah lama menantikan kejadian shireen wisnu nikah. ;-)

Bahkan sebelomnya, :-$ sempat juga beredar foto shireen sungkar dan teuku wisnu terbaru dalam sesi prewedding..

Sayangnya, saat dikonfirmasikan, (H) pasangan shireen sungkar dan teuku wisnu membantah udah melangsungkan pernikahan.

Disebutkan, (K) saat itu mereka diundang dalam acara resmi, yaitu Ulang Tahun kantor Ayahanda Wisnu, sekaligus Pemekaran salah satu daerah. (Y)

Itu dia, banyak yang salah. Waktu saya pakai baju adat Aceh, banyak yang bilang saya nikah.” :-D

“Padahal itu (I) acara sama Gubernur Aceh, Bupati, dan ada salah satu menteri dari Jakarta, semua undangan yang hadir pada saat itu juga pakai baju adat Aceh” ;-)

“Pas saya lagi jalan sama Shireen, ada yang motret, jadi kesannya acara pernikahan. :-) Di situ jadi banyak yang salah persepsi”

Cowok keren ini sendiri lantas mengungkapkan (L) jika dirinya serius menjalin hubungan dengan host Gaul Bareng Bule Trans TV itu, bahkan hingga jenjang pernikahan. Meski tidak dalam waktu dekat. (O)

“Enggak dulu lah, ;-) masih banyak yang harus dipikirkan.”

“Shireen masih kuliah, saya juga masih kuliah. Saya saja diomelin nyokap :-P gara-gara belum skripsi. Jadi, mikirin itu dulu lah” (*)

Iya dee, percaya… Abisnya, berita Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Menikah emang ditunggu banyak orang sie.. (F)

Chee-U .^_^.

  • yeti lusiana

    apa benar pernikahan itu?

  • ***atie****

    (Y) Menikah juga gpp,toh xn juga pacaran kn?yang penting jangan menikah di bawah tangan aza

  • luna ok

    Bgs donk kl nikah d tanah kelahiran!!!

  • disca

    ah ga mungkin kl tengku wisnu dah merid

  • ama

    tu acra ulth daerah pidie jaya y,,,
    :-)

  • tirantia

    hahahaha itu tuh bukan pernikahan :) tapi kalau memang sudah jodoh gak akan lari kemana kok :) semoga langgeng ya sampai akhir hayat :) :-D :-D :-D

  • http://www.wani.happy@yahoo.com wani

    nkh jg ga p2,,,, wisnu ma shiren kan psgn serasi,,,
    I like it,,,, :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • ali

    (L) bagusssssssssssssssssssssssssssssss dehhhhhh (*)

  • yuni

    ngga pa2 klw betulan kan sdh lm pacaran….,kpn yach shiren and wisnu merid…….?

  • linda

    duuhh jheeenn sosweet

  • Anhy Abu Massi

    Kan sdh bagus klw menikah??????

  • nurul

    selamat bwat deh buat teuku wisnu dan shireen. moga jadi keluarg yang sakinah mawaddah wa rahmah. (L) :-)

  • cherry

    tapi menurut saya teuku wisnu dan shireen pake baju adat aceh tu waktu menghadiri acara pembukaan pameran di pidie jaya, aceh.
    tapi, klo benar mereka menikah, selamat deh wat kak wisnu dan kak shireen moga kalian menjadi keluarga yang bahagia dunia akhirat. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • eca

    ia eee, aku setuju dengan pendapat cherry. aku juga pigi waktu kak wisnu dan shireen menghadiri acara pembukaan pameran, tapi sayangnya aqu gak sempat liat mereka secara lebih dekat, banyak bgt pengunjung ingin melihat fitri sama farel.heeeee:-D… :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • wulan*nabiel

    gw lg suka lw shireen jalan ngan adli fairus.
    Biz gw ngefans berat ngan mereka brdua

  • shekyung

    wahhhhh………….
    bakalan bner2 heboh nie…
    tapi aq se7 og , klu mrka nikah (H) :-) :-D (Y) ;-)

  • cooey

    asyik dong lihat sitampan dan sicantik pakaian pengantin,

  • kiky

    wah ……………
    kenapa menikahnya sembunyi – sembunyi sich…………. :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • rysa

    duh.. gmna yah persaan aldiiiii???????????????????????????????????????????????????? klo aq liat d tv yah muka aldi tu nampak bngt kl cemburu… :-S (U)

  • nur suci aulia

    yauudalah nikah toh nda apa apa yg penting halal….. :-) pokoknya suskses selalu y (Y)

  • efrizal

    jangan lupa undang gue ea

  • astika

    masa sih……..nikah diem2.
    tpi klo benr alhamdulilah klian cocok ko………..

  • shimah

    (U) (U) (U) sooo sweetttt……….romantissssss gila……..hhehehehr :-$ (K)

  • della

    bagus dunk ..
    .. hahah (Y)

  • tiwi

    alhamdulilah doangk ka semoga beneran nikah (L)

  • alhafiz

    wisnu cocok ama shiren,moga kalian benar2 nikah,

  • shanty

    hmm.. u ccox bnqet mha shireene n pha lqi mpe to plaminan qu dkunq bnqeeetttt …. (L) (F)

  • shanty

    hmm so sweet bnbqert ne qu dkunq ne lian brdua pha lqi mpe to plaminan low bza sich qua d undanq ea n jqn lupa donx pkok nya undanq aq ea … (L) :-) (E)

  • riska

    aduhhh,,,,,,,,,,,,romantis bgt sss.mank bnr tap kx shireen dan kx wisnu menikah diem2,,,,,,?

    hemmmm ,,,moga jah beneran,,,,,,,,AMIEN,,,,abis.a kalian berdua cook bgt sss…./

  • Nissa

    Bagus (Y) kalo Ea jd nikah bemeran ;-)
    gw se7 banget (Y)

  • Lufma

    smkin mesrah aja deeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh,,,kapan nikahnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,dahhhhhh

  • nuri

    mantap

  • nisa

    mbax shireen cepet2 nikah sama bang wisnu….saya selalu dukung kakak….kapan kakak pulang aceh lagi……????adek pengen banget kumpul sama kakak shireen…….I love you kakak….. (L)

  • http://liana@yahoo.com marlinba

    shireen sungkar aku marlina aku sangat suka banget sama kamu sama teuku wisnu aku ngefen bangat sama kamu shireen dan teuku wisnu mudah mudahan kamu jadi menikah sama teuku wisnu sampai kakek nenek aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • aef muhamad

    cpt2 nikah aja coz udah cocok niii (Y) :-D

  • nuramelia

    ka kpn nikah ka tu cocok bngt dri pd ma ka adly fairus

  • nuramelia_3327@yahoo.com

    ka aku sedih bngt ka tu ka syuting ranum ka ma ka shireen pisah ga sama-sama ma ka shireen ka teuku si faris u suka ma ka teuku

  • sinta

    asyik udah kawin undang 2 w donk

  • yudi

    hay pahkabar nh ka

  • http://www.love.com.in mega@love

    cemburu nih Q .Q kirain wisnu ama Q.KAWIN NYA.

  • zulaika

    hyy kak siren kakak serasih buanget dech ma teuku wisnu gila abizz dechh :) :-) (K) (8) :-O

  • agfharinda azwa

    yah kakak ud nkah gx ngundang2 ,,….
    gx sruuuuuuuu ..
    huuuuuuuuu…
    :-S
    tp bgss , kan nkah na ama kak shiren ..
    hehehehehhehehehehehehehehehehe ..
    :-P
    (Y)

  • chaca

    hy,,,
    kaq shiwis pa kbar nie,,, :-)

  • ester ria trisnawati

    moga moga benr jdi nikah iya…. (L)

  • eka putri

    kax shireen kox cannnnnnnntiiiiiiiiiiiiixxxxxxxxxxx bwngtz cih………….up rsepny??????????

  • eka putri

    kax shireen kox cannnnnnnntiiiiiiiiiiiiixxxxxxxxxxx bwngtz cih………….up rsepny?????????? :-S :-P

  • putri

    m0ga langgeng yach…………dilht2 s0 sweet bwngtz tw,,,,,,,xl merit undang2 yach kax//////////////

  • http://shelyaniandarias@yahoo.co.id shelyani

    mudah shireen nikah cepat dgn teuku wisnu….