Foto Thermage Treatment Dewi Persik di Senopati Skin Center

Perawatan Wajah Dewi Persik di Senopati SkinCentreFoto Thermage Treatment Dewi Persik di Senopati Skin Center (P) langsung jadi buruan banyak penikmat gosip selebritis (K) yang berminat dengan wajah tirus DePe.

Trermage System Dewi sendiri sudah dilakukan sejak 3 tahun lalu, (O) awal mula kabar Dewi Persik Operasi Plastik beredar luas. (H)

Santer diberitakan soal operasi wajah dan onderdil lainnya, :-$ Dewi Murya Agung justru menunjukkan rahasia kecantikannya pada publik. (Y) Perawatan Wajah di Senopati Skin Centre, Jakarta Selatan, :-D diakui jadi kunci wajahnya menjadi lebih cantik dan awet muda.

Treatment ini dilakukan (I) untuk mengurangi lemak di wajah, memutihkan kulit serta memperbaiki kontur wajah ataupun tubuh. ;-)

“Dengan thermage, saya bisa bentuk kontur wajah seperti yang saya inginkan.” :-)

“Misalnya mau kayak Paris Hilton, :-P bisa,”

“Cukup singkat. (O) sekitar 1 jam melakukan perawatan. Tadi habis konsultasi sama dokternya (K) dan langsung melakukan perawatan,”

Perawatan yang dilakukan (F) seleb yang sempat berkostum Police Line Dewi Persik ini sendiri diakui dilakukan setiap minggu :-S untuk mengurangi lemak yang cukup banyak di bagian pipinya.

“Bukan operasi plastik tapi saya melakukan perawatan. (H) Ini juga tidak langsung, tapi dengan tahapan,”

“Pipi saya itu chubby, saya nggak suka. :-( Saya pingin seperti model yang tirus. Jadi saya alihkan lemak di pipi saya ke bagian dagu (Y) supaya lebih menonjol,”

“Sekarang kalau dipegang laki-laki, mukanya jadi enak, :-P cuma satu tangan, enggak perlu dua tangan karena saking gemuknya pipi,”

Selain wajah, ;-) artis dangdut ini juga mengaku melakukan thermage untuk menghilangkan selulit. Tapi (H) untuk memperindah bentuk payudara, seteru Julia Perez ini mengaku mengkonsumsi Jamu, (B) dan melakukan gerakan senam untuk mengencangkan.

“Itu supaya kencang, :-D ototnya distimulasi dengan gerakan-gerakan body language,”

Janda seksi satu ini juga mengetahui :-) jika publik menduga dirinya menjalani operasi plastik. Padahal, untuk urusan kecantikan (L) DePe mengaku lebih suka yang alami.

“Saya tidak suka mempermak segala sesuatu yang diberikan Tuhan. (Y) Kalau merawat tubuh dan kulit saya, itu pasti,”

“Saya tidak akan operasi plastik pada wajah, :-) tapi saya akan merawatnya. Daripada operasi plastik, mendingan saya :-D operasi keperawanan,”

“Kalau operasi plastik, :-$ saya pasti lebih nggak boleh kena matahari langsung, dan kulitnya lebih sensitif,”

Berita “dewi persik melakukan thermage system di senopati skin center(I) pasti langsung bikin klinik kecantikan satu ini laris manis. Hayooo, siapa yang udah nyerbu kesana?? ;-)

Chee-U .^_^.

  • ska

    janganlah meubah2 apa yang diberikan Allah untukmu

  • feby

    ka” DP udah cantik ngga’ usah terlalu dipermak,alami lbh baik………………………….. :-D :-D