Foto Tidur Nikita Willy dan Diego Michiels

Nikita Willy Diego 2012Foto Tidur Nikita Willy dan Diego Michiels (L) masih terus menghebohkan ranah gosip hiburan tanah air.

(F) Pose Hot Nikita Wili dan Diego Tidur Seranjang ini sendiri makin menguatkan kabar perselingkuhan yang dilakukan keduanya dibelakang (U) Bara dan Akgul beberapa waktu lalu.

Nikita Wily Purnama muncul lagi. (I)

Masih dengan sosok Diego Michiel, keduanya kini jadi perbincangan hangat (K) dunia maya. Gambar panas mirip kedua selebritas ini menyebar luas di banyak forum, blog (~) maupun Blackberry Messenger.

Yang menghebohkan 8O adalah tempat foto ini diambil, lingerie putih yang dipakai, dan juga pose tangan sang cowok yang merangkul tepat di atas payudara si cewek. :-P

Kalau bener ini Nikita dan mantan kekasih Gulden Akgul, widwihh.. alasan apa lagi yach Ibu Niki didepan media.. :-S

Tapi, (H) bisa jadi peredaran gambar hot ini adalah ulah orang iseng. Liat aja langsung, mana ada tangan Diego mulus tanpa tato ;-) sama sekali. Dan, bukannya rambut Niki agak merah setaon belakangan ini.

Kalaupun peredaran foto panas (L) diatas bukanlah mereka berdua, tapi kemesraan antara pemain sinetron dan pesepakbola ini (*) emang udah ga’ bisa ditutupi lagi.

Pasca putus (U) dari Bara Tampubolon sejak beredar foto Nikita Willy dan Diego Michiels, gadis belia ini emang makin dekat dengan sang pemilik jambang tipis itu. (F) Terbaru, Diego bahkan dengan setia menunggu dara kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini (H) syuting sinetron stripping nya sampai selesai.

Meski lagi-lagi, :-[ bantahan pacaran serta alasan cuman berteman jadi tameng buat kedua sejoli ini.

“Nggak ada apa-apa, :-) saya cuma teman sama Diego,”

Oh iya, ada juga lho Foto Nikita Willy dan Diego Gendong Anak. Whaduwhhh… :-O

Chee-U .^_^.

  • Berita Ringan

    Waw…foto yang hot nih…kayaknya akan jadi trending topik lagi :-P

  • http://www.putrihafidhahhani541@yahoo.com putri hafidhah hanin

    ya ampun ka nikita

  • fauzan

    like
    ^_^

  • Vica

    kabar itu tidak benar dan di rekayasa :-(

  • moses

    itu bukan nikita.pastik ada orang yang gak sukah sama nikitah,itu orng banci cuma biasa bgtk klau,,,,,,

  • REZA ARBEL

    KALO SUDAH BEGITU MENIKAH AJA NIKI……

  • http://www.facebook.com chy’chy

    ka itu hnya gosip sja……………………………..

    sbar yach……………………

  • ekka putry

    moga tja mslh Nikita cpt slesai..
    Amienn

  • vicz hangkara

    itu rekaya,aku ngga’ nikita bisa nekat itu menyebar luas kan poto hot.

  • aii

    :-(

  • Runis

    Jgn terus percaya.yang ada di dunia maya

  • waty katrina

    nikita, lu masih muda fokus d karir aja dulu ya..

  • Ropiadi S.Ay

    kcian bgtzzz,,, Nikita (U)

  • rial

    aahh foto kayak githu biasalah buat para artis…kan para artis mencar sensasinya ajaaaaaa…

  • musni aja

    wow….. (8) :-O :-O :-O

  • alii baba

    wee
    massa’ fans gua ky gtuu????

  • Mely

    Sabar ya nikitaaa

  • http://httphotnameilina@ymail.com hotna meilina

    itu kan cuma gosip ja………….. (L) (L) (K) (U) (U) :-) :-) :-( (F)

  • Riri

    Ni hanya rekayasa belaka ulah oknum yg tidak bertanggung jawab.. it’s not true :-) soo.. jng pada percaya ya guys

  • shinta

    adu manis u,,,ko yega sih buat gitu….. :-S

  • saenab.sriwulandari

    sabar yha kak nikita kau toh kok itu bukan kak nikita dan aku cuma ingin kak nikita pacaran ma kak resky adytia

  • Nabila

    ini pasti palsu :/ liat aja tuh fotonya nikita yang sama diego yang pake baju pink. nikita keliatan kurus kan? trus dagunya panjang banget .. itu pasti cuma editan .. gw ga percaya -,-” ;-)

  • maya anjellina

    Lebih milih2 kl mo hubungan ma laki2 jngan asal keren!

  • andika

    Nikita yg sabar, biasalah namanya juga artis papan atas, apa lgy skrg lgy naik daun, banyak org yg mungkin gak suka dg apa yg diraih nikita sekarang, jdi di bawa enjoy aja klo memang itu .
    . ? tiiiiidddaAaaakkk……!!!
    . ?II??? nyata … Semangat nikita …

  • http://sa venny anjely

    KA nikita parahhhhhhhh bngttttt sih fotonyaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • jakaseptyo

    Enak ya jadi diego michel..

  • beny

    makanya niki, u tu orang kyaknya gampang bgt terhasut, ktanya dulu ngk kenal diego, sekarang justru bilang hanya teman, yang benar yang mana dong

  • nenk wahyu

    sayang s’kli y klo hrus ftho yg kyk g2…

  • Lien Smile

    loh maen nikah2 ajah…….

    emang loh tHu tu nikita willy bneran……!!!

    hu….. :-O

  • GUSTINA DELKISS SITOMPUL

    ;-( pengen deh….bisa ngedit foto222 jadinya,siapa cehh yang buat tuh.ajari dong.pi q mw bwt yg (+) azzah. (H)

  • hetty

    smw atu gk btullgk mngkn nikita mpe mlakukan hal yg srendah tue…
    psti ada se2org yg gk senang ma nikita….
    untuk nikitaa..tetap smngat eah

  • nina

    asikkkkkkkkkkk ne (L)

  • santi

    ya,,,, ampun kok gitu ,,y,,,

  • http://www.facebook.com Losinggbuccu Dessy Djafar

    8O maybe this is not true. there are people who do not like why he did this bad thing

  • zakun

    lo gw N ????

  • bule pratama

    nikita qm cntk bnet :-D (C)

  • Ichwan mustadj

    itu tu plagiat kallli .

  • lili amelia

    parah tuh nikitawily :-[ :-[ (^) (O) (D)

  • nidya

    itu sich boongan

  • ehha febria aurelia natalia

    KETAHUAN boong nya tuh :-S
    huhh siapa sih yg nyebarin berita yg ngga bener tentang nikita willy kurang kerjaan bangett :-P tuh orang ,, biiarin ajah tuh nnanti kena KARMA NYA tuh :-D

  • aris

    WOY….LGI NGAPAEN????????????????

  • nalulita khasanty

    :-) ka biar kan pacar jangan gitu2 banget donk :-(

  • uus

    waduh masyaallah (*)

  • bonhae

    bagus t2… kreanz saya suka, saya suka.

    gua benci bgngt t2 ama artis cewex ceam itu…

    mampus loe.

  • rhiesha

    KELIATAN BNGET FOTO ITU KLU BOHONG…..!!!!

    for niki : buktikn klu itu bhong…. :-O :-( :-(

  • vivi

    Ih aq gx nyangka klo nikita willy bsa sampai tdr ama cwok y….