Foto Tiwi T2 dan Abu Bastian Pacaran

Abu Bastian Pacar TiwiFoto Tiwi T2 dan Abu Bastian Pacaran (P) masih terus diburu di banyak media hiburan gosip.

Kandas dari (U) Ade Domino alias Govinda karena diselingkuhi, ternyata ga’ membuat Prastiwi Dwiarti putus cinta. Terbukti sekarang udah ada sosok tegap cepak yang menemani. ;-)

Nama pesinetron Abu Bastian (H) yang kini beralih profesi menjadi anggota Militer, masih terus berkeliaran di dunia infotainment.

Masih inget ga’ pas Sheza Idris menuduh si cowok keganjenan :-[ karena mendekati cewek lain saat masih menjadi kekasih Sheza. Gosip miring ini sendiri terkuak setelah beredar foto mesra Abu Bastian dan Agnes Monica. (P) Cuman saat itu, Bastian dan Agnes mengaku hanya teman biasa.

Tapi, itu dulu… ;-)

Kini, ada dara Bandung yang ga’ bisa dilepaskan dari sosok Abu Bastian. (F)

Tiwi dan Keluarga Bastian

Partner tika t2 sendiri sebelomnya sempat nangis ;-( di infotainment karena merasa kecewa hubungannya dengan Ade Nurulianto kandas setelah 1,5 tahun pacaran. Saat itu, gadis kelahiran Bandung, 05 Februari 1986 ini mengungkapkan :-[ kenyataan jika Ade Domino Selingkuh dengan wanita yang sudah punya suami dan anak.

Tapi lagi-lagi, itu dulu.. ;-)

Karena sekarang ada sosok cowok keren yang setia disisi pelantun lagu OK ini. (L)

Foto Mesra Tiwi Abu Bastian :

Kepastian gosip jadian (L) sendiri makin meruncing dengan Bastian memajang foto diatas jadi images profil.

Cuman, :-S mantan finalis AFI 2005 yang juga adik kelas Nia dan Adit ini masih mengelak kabar pacaran yang kini lagi ramai beredar di dunia infotainment, :-$ lewat account twitternya.

“Qt ga pacaran kok..msh tahap penjajakan..hahaha” :-D

Tapi, ;-) klarifikasi ini justru makin bikin infotainment memanas, setelah mantan selebritas yang kini jadi anggota TNI mengupdate status.

“Langsung nikah aja yaaa neng?? Ahaaaaay” :-D

Hahaha… mendingan kabar Abu Bastian Pacar Baru Tiwi, atau balik aja ke Ade Govinda nich? :-)

Chee-U .^_^.

  • nana

    tiwi makin cantik sekarang…,

  • elfrida

    selamat yah, semoga lanjut smp jenjang perkawinan.
    Yg paling penting saling menjaga diri dam jujur.
    Pasti deh semua aman2 aja. Ok, good luck. (L) (F)

  • ucy

    tunggu pa lagi buruan nkah,,,,,,,,,,,,klian dh cocok kq???????
    keburu di tingall selingkuh lagi………..?????????????????

  • rhara

    pasangan yang serasi

  • Ningc

    Uda bruan ja nikah, . . . .??
    Ntr kburu di ambl lach ma orang lain. . .

  • putri elang berhati sutra

    (F) iya udah deh kalau udah mateng cepet aza nikah entar takutnya cintanya keburu di bawa arus angin loeeee yaaaaa prusstasi lagi dehhh””” :-O

  • http://elis elis

    kau kamu memang jodohny ajngan kau tinggal kan dia selamanya

  • putrivia

    udah wi jangan takut di selingkuhi lagi ;-) klo emang dia jiwa nya ksatria sama kayak baju militer nya pasti dia gak kan begitu (Y) jika jodoh tak kan kemana :-) uyeeeeee

  • imas

    ka tiwi selamat ya,semoga (L) awet..
    cepet nikah ya ka..
    :-D

  • riza

    mending tiwi sama abubastian lah,, (L)
    cocok bangedh, :-D
    lanhsung merid dah pake upcara pedang pora :) (Y)

  • irma

    (*) kak tiwi makin cantik dj kalo rmbut nyh pnjang , hehe..mulai bsok rmbut nyh pnjangin dj ea kak . qu doa_in mog ka2k langgeng (L) cmakq abu bastian ampe kakek_ne2k . amieNnn…@ (W) (*)

  • Megha

    pasangan seras (Y) i.nggak sabar pengen liat tiwi pake baju ibuk persit,hehheheh.langgeng yahhhh……. :-) :-$

  • dieyah ferii

    :-D cocok bgt tiwi sma dia.. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    macho bgt..
    haha :-D

  • devitaayu aprillya hapsari

    semoga tiwi t2 dan abu bastian langgeng ya dan menuju arah pelaminan amin ya allah