Foto Tiwi T2 dan Sogo Sang Pengusaha Jepang

Sogo Sang Suami Tiwi Prastiwi DwiartiPernikahan Tiwi T2 dan Sogo di Bali (L) jelas membuat publik penasaran dengan sosok Suami Tiwi ini.

Nah, berita selebriti bakalan bagiin (P) Foto Tiwi dan Sogo Sang Pengusaha Jepang yang lagi anget-angetnya dibahas dibanyak media. (K)

Nama Prastiwi Dwiarti (F) memang sempat lekat dengan nama Ade Govinda. Sayang, ;-( gitaris ini lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan seleb Chika Jesicca dan memutuskan (U) kisah cinta bareng Tiwi.

Lepas dari musisi, (8) dara kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini menggaet Abu Bastian, mantan artis yang kini berprofesi sebagai tentara, (H) Letda (Inf) Abu Putera Bastian. Sayang, hubungan ini pun kandas. :-$ Tiwi pun mulai tertutup soal kehidupan asmaranya.

Hingga akhirnya muncul kabar (K) Tiwi T2 Menikah dengan Pengusaha Jepang, Sogo Sang, di Bali, pada hari Sabtu, 16 Februari 2013 esok, seperti yang dikonfirmasikan Rahayu Kertawiguna, Bos Nagaswara. :-D

“Memang benar dia nikah besok di Bali, (H) kalau nggak salah di Nusa Dua. Saya dapat undangannya kok,”

“Namanya Sogo, dia dari Jepang. Bukan dari entertainment kok, tapi pengusaha,” ;-)

“Ya mungkin itu maunya mereka, :-) (merahasiakan dari media -red)”

Sogo Sang sendiri ada dalam video klip terbaru (8) single “Kenapa Mau Denganku” ciptaan Tiwi dari album T2 bertajuk “Cinta Aku Gila”. Vidio yang dibuat di Ginza Tokyo ini sendiri memang melibatkan (I) model bernama Yone, dan pengusaha asal Jepang, Sogo Sang, yang ga’ lain kekasih Tiwi sendiri. (L)

Jebolan AFI ini sendiri sempat mengungkapkan sosok pacar barunya ;-) di akhir tahun 2012, yang sayangnya tidak diperkenalkan pada publik. :-(

“Sama orang biasa, bukan dari kalangan entertainment,” (Y)

“Enggak ah sama selebritis. :-$ Karena saya sudah dua kali gagal dari kalangan yang sama,”

“Mendingan kenalan dulu, supaya tidak berhenti di tengah jalan lagi (U) (terakhir dengan seorang tentara). Ingin banget sih ke arah sana (pernikahan),”

“Kenalnya sih sudah lama, tapi baru jadian kemarin. (I) Mulai tahap perkenalan dan penjajakan lagi. Supaya semuanya tahu. Baru kemarin,”

Pada media kala itu, (K) Tiwi juga berbagi kabar akan mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2013. Cewek imut ini sendiri juga membantah jika pernikahannya digelar dadakan. (H)

“Nggak sih, nggak dadakan sebenarnya. Tapi karena malas di publish saja.” :-)

“Dulukan pernah, kalau diwawancara mau nikah, :-$ masih belum mau nikah. Januari besok mau nikah,”

Dan eng ing eng, Pernikahan Tiwi T2 dan Sogo Orang Jepang (F) bakalan digelar esok, 16 Februari 2013 di Bali. Iya dee.. ntar dikenalin yaa kalau udah SAH. (Y)

Chee-U .^_^.