Foto Topless Ariel Tatum Hebohkan Instagram

Foto Topless Ariel Tatum Hebohkan Instagram :-O masih juga menggegerkan media gosip selebritis.

(F) Pose seksi Ariel Tatum Topless sendiri seolah menunjukkan sosok Aril yang kini mengubah imej remaja cantik dan polos menjadi gadis dewasa yang juga bisa berpose hot. (H)

Ariel Tatum yang dikonfirmasi (K) nyatanya menanggapi santai hujatan publik di dunia maya perihal pose-pose yang diuploadnya (P) di jejaring sosial miliknya.

Dara kelahiran 8 November 1996 ini bahkan mengaku tidak ambil pusing ;-) dengan omongan orang, lantaran tidak melakukan apa yang dihujatkan.

“Foto apa ya? Oh, nggak sih. (H) Itu sih terserah orang aja mau mikir apa, hahahaa,”

“Yang di Instagram kemaren agak heboh aku punya foto topless, kalo diliat baik-baik :-) itu foto pake kemben, nggak topless,”

“Gak topless. ;-) Orang-orang Indonesia aja bilang kayak gitu. Mikirnya aneh,”