Foto Tunangan Dirly Idol dan Celine Evangelista

Dirly TunanganFoto Tunangan Dirly Idol dan Celine Evangelista (P) bakalan jadi berita seru gosip artis kali ini.

Pertunangan Dirly dan Celline Evangelista (*) sendiri digelar hari Senin, 14 Februari 2011 malam di sebuah Cafe di Jakarta Pusat. (L)

Usai putus cinta dari Agnes Monica, (U) pemilik nama asli Dearly Dave Sompie emang kembali tenggelam di dunia entertainment. Baik dalam karier bernyanyi maupun kisah percintaan. :-(

Tapi, tiba-tiba, (I) tepat di moment Valentine Day 2011 kemaren, cowok keren kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 10 Desember 1989 ini malah resmi bertunangan.

Adalah Celine Evangelista, (F) pesinetron muda yang lahir di Italia, 2 April 1992, yang jadi calon istri sang musisi.

Gambar Dirly Celine Tunangan :

Celine sendiri :-S sempat membuat keputusan untuk menikah muda saat menjadi kekasih Delon, meski akhirnya hubungan itu kandas karena ga’ mendapat restu dari ibunda Delon Idol. (U)

Tapi, impian nikah muda akhirnya bakal segera terwujud setelah Dirly Idol resmi menjadi tunangannya, (H) hari Senin, 14 Februari 2011.

“Ya hari ini kita ngadain acara tunangan. :-) Jadi aku sama Dirly tunangan sekarang”

Acara pertunangan (L) yang dilangsungkan secara sederhana dengan suasana kekeluargaan ini sendiri terasa hangat dengan kehadiran orang tua masing-masing, keluarga dan beberapa sahabat terdekat. (B)

Foto Dirly dan Celine Evangelista :

Pas dikonfirmasi (H) soal acara tunangan yang dilakukan dalam usia yang relatif muda, Celline Evangelista dan Dirly mengaku sudah saling menemukan sang belahan jiwa. (L)

“Sebenarnya nggak, bukan masalah sih mau kenal kapan saja. :-) Gue sudah bikin dia nyaman jadi nggak ada yang salah. Kita saling mengerti aja sih dan juga sudah saling sayang

“Nggak ada salahnya sih untuk mencoba serius. (I) Kalau kita yakin nggak ada salahnya untuk mencoba. Karena apa ya, karena menurut aku ingin menjalin hubungan yang lebih serius aja” ;-)

Oke dee, kita tunggu aja dee kabar terbaru soal berita Dirly dan Celline Evangelista Lamaran ‘n menikah. :-D

Chee-U .^_^.

  • nia

    aq ngefens bgt am dirly,,tp cyank bgt…!
    dpt istri kug yg itu

  • ayu

    selamat ye, atas tunanganya

  • dhea

    :-)
    suksess iia buadd dirly n celline…
    ..bahagia sllalu,, saling jaga kepercayaan…
    .keyy???
    god bless.. ;-)

  • Arin

    wowwwwwwwwwwwww dirly tunagan??????
    kn msi muda dir……. tp g pa2 kalo uda siap mental N laen2 hehehehe
    selamat yg dir… kami d1st slalu mendukungmu.

    kapan y albumx dirly keluar?????

  • anie

    ough,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dirly mw merieeeeeeeeeeet cenengnya……………..!!!!!!!!!!!!!

  • julia

    ceile yg bis tnangan cnenk yua,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (U)

  • may

    dirli undang gue dong,.,.,

    gue mau foto bareng ma loeeeee (U) (K)

  • annysa suhayla

    selamat eaa

  • else martha chrisnia

    aku cemburu neeeeeh …….. ;-( tunangan lama di tinggalin…. tp gpp deh ;-) celamet yehhhh :-P

  • dhitta

    undang !!! :-D

  • eva yulita

    woooooowww. . . . :-D sllaaameeet yaaaa,,, (H)

  • rany

    slamat ea. .

  • Sherly Mokodompis

    Congratulation. Semoga saling seta, saling percaya,dan saling melengkapi ya? Jangan lupa banyak doa biar semua berjalan dengan lancar (L) :-) (Y)

  • nadeya

    knpa say dirly tunangan,, kan masih muda…………. :-S

  • dirly1993

    kok gg sma gea idol kk !!

  • dirly1993

    koq gg ama c gea kk tunangan na !!

  • saerly

    hemZ……Dearly tunangan sdihnye tp ya ga pa lah,,,,,,,
    slamat y mga bahagia slalu meskipun pahit kurasa,,,,,,,

  • https://twitter.com/#!/profile Ningshi Pangemanan

    Selamat yah Dir,, (Y)
    kangen nih ama kamu,.. (H)

    kapan balik ke Manado,, :-)
    (*) tetap d’best dehh

  • Nick

    Congratulation to u dir.hope ur decision bring happines in ur life.god bless :-) (F)

  • RiYyA

    Slamat yacchh…
    smga cpt2 ke plaminan,,

  • Selfia dewi

    Selamat y ……. :-) Selamat y …….