Foto Ucha Istri Dodhy Kangen Band

Perselingkuhan Doddy Kangen BandFoto Ucha Istri Dodhy Kangen Band (P) masih terus beredar di dunia maya khususnya media gosip artis.

Kenyataan Doddy Kangen Band (I) sudah punya Istri dan 3 Anak, sempat mengejutkan dulunya, saat dirinya selingkuh dengan sesama artis, disaat sang istri lagi hamil. :-O

Perselingkuhan (U) ternyata masih terus jadi momok buat pasangan dari “para artis tanah air yang terjangkit Star  Syndrome”. Ga’ perlu para selebritis baru, yang udah lama di dunia entertainment :-S juga ga’ luput dari godaan ini.

Termasuk Dodhy, (H) gitaris dan dedengkot Band Kangen.

Anehnya, :-S kisah selingkuh ini diungkapkan dengan gamblang dan enteng, saat dikonfirmasi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 26 Maret 2012. Dodhy bahkan terlihat bangga :-$ dengan kelakuan “minus” nya dulu.

“Kalau berantem ya sering ya. Berantemnya karena ketahuan selingkuh juga pernah.” :-P

“Pernah ke-gap. Sering malahan. ;-) Tapi lewat telepon,”

Leader band Kangen, Hitler, dan Zizan ini sendiri mengaku jika (K) cerita selingkuh dengan wanita lain ini diambil untuk inspirasi membuat lagu.

“Waktu itu kan :-S saya lagi mentok.”

“Saya nggak ada ide buat menulis lagu. (8) Akhirnya, saya coba-coba, sampai ketahuan ada foto-foto di handphone,”

Ucha sendiri yang dikonfirmasi :-) mengaku sudah lebih dari sekali memergoki perselingkuhan sang suami. Meski merasa sakit, tapi akhirnya dirinya kembali luluh dengan permintaan maaf personel Kangen Band ini, (F) dan mengingat adanya 3 anak yang sudah dimilikinya.

“Sudah sering ke-gap. :-[ Sering ketahuan.”

“Tapi aku cuma bisa menasehati aja, percaya aja :-) . Tapi suami kan udah tahu mana yang benar dan mana yang salah,”

“Itu dulu waktu anak masih dua. Sekarang kan sudah punya anak tiga nih.” (Y)

“Belum ada sekarang. :-$ Ya, mudah-mudahan sih nggak ada. Jadinya, sudah biasa bohongnya kayanya.”

“Didoakan saja supaya nggak kejadian lagi,” (I)

Hmm, jadi keinget waktu pertengahan 2009. :-S

Soal kisah cinta (L) (perselingkuhan) Dodhy Kangen ama si Melvy Noviza. Umbar kemesraan di layar kaca, malu-malu ngaku kalo lagi deket tapi ngarep serius, eh ga’ taunya di Lampung sono, :-$ Ucha, istri Dodhy lagi hamil besar, anak kedua.

Perselingkuhan ini terbongkar :-O setelah pemeran sitkom Suami-Suami Takut Istri ini ngamuk-ngamuk di infotainment mengaku sudah dipacari produser girlband SailorMoon, :-[ yang tanpa sepengetahuannya, ternyata Dody udah beristri dan punya anak, 8O dan bahkan pacaran lagi saat sang istri hamil tua.

Iya dee, itu masa lalu. :-) Yang pasti sekarang rumah tangga Dodhy Kangen Band dan Ucha langgeng dengan 3 anak mereka. (F) Amin.

Chee-U .^_^.