Foto Ulang Tahun Band Drive ke 4

Drive Band UltahFoto Ulang Tahun Band Drive ke 4 akan dibahas di gosip artis hari ini. (P) Kelompok musik yang punya personel Anji Drive (vocal), Budi (gitar), Dygo (bass) dan Andi (drum) ini emang baru aja merayakan Birthday Party di tanggal 25 November 2009 lalu. (O)

Dan, kemaren, Surprise Party (G) didapatkan pemilik Album Kita Untuk Selamanya ini di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang dari para fans mereka “Drive Maniacs”

Grup Musik beranggotakan Erdian Aji Prihartanto, Budi Rahardjo, Ilhamsyah Dyego Pratama, dan Sukarno Suryo Bawono, (8) ini mengawali karir dengan nama dan formasi berbeda. Terbentuk di Jakarta tahun 2003, (O) band berkonsep American Rock 90′s bernama FLOW dan beranggotakan personel : Vokal : Nivel (Skrg-FOOTNOTE), Gitar : Budi (ex-LAKUNA), Bass : Eko (ex-LAKUNA), dan Drum : Richard (ex-UNGU). (I)

Sayangnya, Nivel dan Richard memilih hengkang (U) dan direkomendasikanlah Abun (ex-DR.PM skrg KELASIK) sebagai Vokalis dan Adi (ex-AURA) untuk menjadi Drumer FLOW. (*)

ultah Band Drive

Foto Hari Jadi Drive Band

Akhir tahun 2003, Eko keluar dan diganti oleh Irwan (ex-KINTAMANI, ex Crew & Additional Guitar LAKUNA). :-S Tahun 2004, Abun mundur dan digantikan Avan (ex-ZOOM/Kompilasi Mentos BMG). Sayang, mereka akhirnya vakum dalam jangka waktu lama. ;-(

Pertengahan tahun 2005, Irwan keluar dan di dapatkan Ixan (skrg KAMASUTRA) namun akhirnya berganti lagi dengan Dygo (ex-AKAR).  (*) Sayangnya, sang vokalis, Avan sibuk dengan band S.T.U.P.I.D dan memutuskan keluar.

Hingga akhirnya diketemukanlah Anji (ex-TOPENG/Juara I Asean Beat 2004) (Y) dan di tanggal 25 November 2005, formasi baru didapat sekaligus nama baru, Drive. :-D

Kue Ulang Tahun Drive Band :

Drive Band Ultah

Nah, kejutan ulang tahun meriah (G) pun di bikin Drive Maniacs saat sang idola berada di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, Senin, 30 November 2009 lalu. Para fans ini membawakan kejutan spesial berupa Birthday Cake buat mereka. (^)

Moment ini jelas mengejutkan :-O sekaligus menggembirakan buat para personelnya. Mereka juga ngaku tetep punya obesesi untuk terus berkarya dan mengibarkan bendera Drive di kancah musik Indonesia. (8)

“Di usia 4 tahun ini kita masih sangat muda, (I) tapi buat kita ini suatu kebersamaan yang sangat berharga buat kita setelah apa yang telah kita lalui bersama. :-D Karena di umur 4 ini banyak sudah yang kita capai,”.

“Banyak juga yang belum tercapai yang jelas kita mensyukuri apa yang kita dapat sekarang,” :-)

“Yang pasti kita akan terus berkreasi memberikan yang terbaik (Y) untuk dunia musik Indonesia. Buat album terus,”

Foto Surprise Party DRIVE :

DRIVE band

Dari Facebook Drive : (E)

Tahun ke 4 untuk DRIVE semoga tetap bs berkarya untuk musik Indonesia.. (O) terima kasih para pendengar setia untuk mata, telinga dan hatinya untuk selalu melihat, mendengar dan merasa… wish all the best for us… !! (*)
25 November jam 10:15

Selamat Ulang Tahun ke 4 DRIVE, semoga grup musisi yang masuk dalam daftar lagu terbaru 2009 ini makin sukses. :-D

Chee-U .^_^.

  • radick hilman

    selamat yahhhhh, semoga drive tetap exsist, tambah sukses lagi.. oya kapan neh drive mw ngluncurin album barunya. gw suka banged sama lagu lagu yang drive udah ciptaiiin. menyentuh bgd bagi gw :-D (B)