Foto Ulang Tahun Budi Anduk ke 42

Budi Anduk UltahFoto Ulang Tahun Budi Anduk ke 42 (P) dirilis di hari jadi pemilik nama asli Budi Prihatin itu tanggal 8 Februari 2010, hari senin kemaren. (^)

Surprise Party buat Budi Handuk sendiri diprakarsai oleh rekan kerjanya (I) di lokasi syuting Tawa Sutra yang berlangsung di Kampung Artis, Cilangkap, Jakarta Timur. (~)

Komedian kelahiran Jakarta, 8 Februari 1968 (O) mendapat kejutan Ultah dari para kru Acara Tawa Sutra. Sebelom acara tiup lilin kue ulang tahun diadakan, (^) lebih dulu pemain acara Untung ada Budi di ANTV ini disiram air dan diceploki telur mentah. :-P

Saat dikonfirmasi soal harapan serta keinginan nya (G) di usia yang ke 42 tahun ini, suami dari Neneng Nurhayati mengaku ingin cepat memperoleh anak setelah keinginannya untuk punya rumah dan mobil sudah dikabulkan Tuhan YME. :-)

“Insya Allah, setelah diberikan rumah, Tuhan juga memberikan saya anak,” (I)

“Tapi saya gak mau berharap banget. :-) Yang penting bersyukur aja atas rejeki yang sekarang saya dapetin.”

Budi Anduk Prihatin

Pelawak yang punya prinsip “satu isteri sampai mati” (Y) ini juga ga’ mau menargetkan hal yang terlalu muluk karena sadar usia yang dia punya sudah ga’ muda lagi. ;-)

Pemain film Tiren bareng Dewi Persik ini sendiri hanya berharap (I) bisa tetap eksis di dunia entertainment dengan mencoba-coba berada dibalik layar, yaitu belajar jadi salah satu tim kreatif.

“Saya harus berpikir ke depan. :-) Saya kan baru main 1 sampe 2 tahun ini. Desakan umur pengaruh dong. Pengaruh ke kesehatan dan lain sebagainya.” :-D

“Ada sih keinginan untuk berada di belakang layar, kayak jadi kreatifnya. (H) Cuma itu kalau pihak TVnya mau yah.”

Budi Anduk dan Istri : Neneng Nurhayati

Neneng Nurhayati Istri Budi Anduk

Budi Prihatin sendiri sudah menikah (F) dengan Neneng Nurhayati, wanita yang terpaut 18 tahun, di tanggal 25 Mei 2007. Pernikahan yang sudah berjalan hampir 3 tahun ini memang belom dikaruniai momongan. ;-(

Pasangan yang hanya berpacaran selama 6 bulan (O) ini sempat mengontrak rumah di Jatiwaringin, Jakarta Timur, namun karena suasana berisik, mereka berdua pun pindah kontrakan di Rumah Parto Patrio.

Hingga akhirnya, Budi Anduk dan Neneng (H) bisa membeli rumah di Jatiwaringin yang dibeli bulan Juni 2009. Dan, di bulan Agustus, rumah baru itu ditempati Budi Anduk, Neneng, Ibu Budi, Ayah ibu dan Adik Neneng. (*)

Kini, setelah punya rumah yang bisa ditempati seluruh keluarga, (I) Budi Anduk yang punya nama panggilan sayang “Delon” dari sang istri ini hanya berharap bisa memiliki keturunan.

Selamat yach atas berita Budi Anduk Ultah ke 42. (*) Semoga harapan memiliki momongan terkabul dee. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Wacky_Words

    Mendingan Budi pergi aja ke Inggris (H)