Foto Ulang Tahun D’Masiv ke 7

Dmasiv UltahFoto Ulang Tahun D’Masiv ke 7 (P) yang digelar bersama Masivers di Cafe Panbers, tempat bersejarah dimana Dmasiv dulu didirikan, bakal dirilis gosip artis. (K)

Surprise Party (^) yang digelar tim management dan fans d masiv ini juga membawa serta Restu, masiver penyandang cacat fisik yang sangat mengidolakan Rian dkk. (I)

Birthday Party Band D’Masiv ke 7 digelar di (G) Cafe Panbers,  di Kompleks Panbers, Ciledug, Tangerang, Banten, Rabu, 03 Maret 2010.

Band yang sempat dicap Plagiat ini sendiri dapet kejutan berupa (^) lebih dari 3 kue ulang tahun, dan tatanan tumpeng. Menurut pihak manajemen dari Ryan, Dwiki, Nurul Damar, Wahyu dan Rayyi, (H) kelima pemuda ini pantas mendapat penghargaan atas karier bermusik mereka.  (Y)

Pacar Ayu Hastari, yang juga frontman dalam band, (I) lantas memotong tumpeng untuk pertama kalinya. Potongan pun langsung diberikan pada Daniel Radjasa, sang ayah, sebagai ucapan terima kasih atas dukungan beliau. (^)

Pas dikonfirmasi, (H) pelantun lagu Jangan Menyerah inipun berbagi kebahagiaan.

“Kita senang album D’Masiv bisa diterima di masyarakat,” (8)

“Bisa dibilang inilah kado terindah (G) di hari ulang tahun D’Masiv.”

Ryan Dmasiv

Harapan D masiv Ultah ke 7 Tahun :

Bagi band Dmasiv, angka tujuh (D) adalah tolak ukur bagi perjalanan karir mereka ditengah menjamurnya musisi baru. Ryan dkk sendiri mengaku bersyukur dengan nikmat yang telah mereka raih. (F)

“Alhamdulillah 7 tahun ini bisa bertahan.” :-)

“Kita nggak pernah bongkar-pasang, tetap dengan tim ini. (Y) Kita sama-sama ngejalani susah senang selalu bareng-bareng.”

“Dulu kita sempat posisi kebingungan karena mau dibawa ke mana band ini. :-S Waktu itu pas SMA, kita hampir memutuskan untuk tidak melanjutkan, ;-( karena ada yang mau kuliah dan sebagainya, tapi kita akhirnya yakin kalau kita bisa jalani band ini, sampai akhirnya kita ikut festival, kita menang,” :-D

Ultah Dmasiv

d masiv sendiri juga menambahkan (H) bahwa ga’ mudah membangusn sebuah band dari titik nol hingga seperti sekarang. Malahan, seringkali para personelnya putus asa saat mendapat jalan buntu dan masalah cap plagiat yang terlanjur menempel. :-(

“Kita bersyukur dan bangga bisa samapai titik ini.” :-)

“Meski banyak cobaan dan rintangan tapi kita bisa lewati semua itu.” (Y)

Dan dalam moment hari jadi grup band mereka, (^) personel Dmasiv Band lantas mengaku punya do’a dan harapan tersendiri.

Yaitu, berharap bisa menembus kancah internasional (Y) dan diterima oleh seluruh masyarakat dunia, dengan membuat sebuah album berbahasa Inggris. (8)

“Kita ingin banget punya album yang bisa didengar di luar negeri. (I) Ingin juga bisa tampil keliling dunia, ya minimal Asia Tenggara”

Yang menarik adalah kedatangan Restu, (H) seorang masivers cacat fisik berkursi roda yang dateng ke acara ultah d’masiv, baik yang di Dahsyat RCTI, maupun di Caffee Panbers. (C)

Anak laki-laki yang kehilangan sebelah kakinya itu mengungkapkan terinspirasi (Y) untuk mensyukuri hidup setelah mendengar lagu d’masiv Jangan Menyerah.

dMasif pun merasa sangat terharu ;-( karena perhatian fans begitu besar kepada mereka.

“Banyak impian kita.” :-)

“Ulang tahun ini sangat berkesan karena banyak fans yang datang, (F) dari Salatiga dan luar Jakarta. Kita terharu dengan fans.”

“Buat kita, fans itu darahnya band. (Y) Kita ngerasa dihargai, gimana mereka memberikan semuanya buat kita. Kita sangat senang dan bangga. Restu datang ke sini sangat berkesan,” :-)

Oke deh, selamat ulang tahun aja. :-D Semoga berita DMasiv Ulang Tahun ke 7 ini bisa memuaskan para masiver yach. (B)

Chee-U .^_^.