Foto Ulang Tahun Gugun Gondrong ke 41

Gugun Gondrong UltahFoto Ulang Tahun Gugun Gondrong ke 41 bakalan dirilis gosip selebritis terbaru, kali ini. (P) Yupzz, tanggal 30 Januari 2010 kemaren, syukuran ultah ayah Lionel ini digelar di kediamannya. (^)

Yang sedih, ;-( rangkaian terapi yang masih harus di jalani Gugun Gondrong menurut dokter bisa mengganggu penglihatan dan daya ingatnya. Meski gitu, (Y) Anna masih menyimpan harapan sang suami bisa sembuh total.

Gugun Gondrong Ulang Tahun 30 Januari 2010 :

Hari sabtu malam, 30 Januari 2010, (O) Muhammad Gunawan Hendromartono bersama keluarga besar merayakan syukuran pertambahan usia di rumahnya di Mampang Prapatan XVI nomor 28, Jakarta Selatan. (E)

Kue Ultah Gugun Gondrong

Dengan didampingi Lionel, Anna Marissa dan keluarganya, Gugun meniup lilin (^) serta memotong tumpeng ulang tahun. Dan, meski belom pulih benar dari penyakit yang diderita, tapi pria kelahiran 30 Januari 1969 ini ingat usianya. ;-)

“Terima kasih sudah datang di acara ulang tahun saya. :-) Saya bersyukur bisa berkumpul di sini,”

“Ini ulang tahun saya ke empat puluh satu, makin tua” :-P

“Mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar, (L) saya sehat selalu. Sudah itu aja,”

Gugun Gondrong Ultah 41

Penyakit Rabun Mata Gugun Gondrong :

Sehari sebelomnya, (~) Gugun dan sang istri baru aja terbang ke Singapura buat check up rutin tahunan. Selain menjalani berbagai terapi, artis yang pernah disebut kena santet itu juga menjalani rangkaian pengobatan. :-S

“Setiap tahun Mas Gugun harus check up ke Singapura. (*) Kemarin hasilnya bagus. Kata dokter, tumornya sudah hilang. Sekarang tinggal recovery aja,”

Terapi ini sendiri sedang difokuskan pada syaraf mata dan ingatan. (H) Pasalnya, Gugun mengaku mengalami rabun jika dalam kondisi kecapekan.

“Terapinya terutama untuk syaraf mata dan ingatannya. :-) Rangkaian pengobatan kemarin, dokter memang sudah bilang bahwa akan mengganggu penglihatan dan daya ingatnya,” ;-(

“Kalau lagi normal sih penglihatannya jelas tapi kalau capek, matanya jadi rabun. :-( Memorinya juga 10-15 menit lupa lagi,”

“Waktu terapi diliatin warna-warna buat Mas Gugun, pada kondisi capek lihatnya salah,” :-S

Leonel Gugun Gondrong

Saat ini untuk merangsang komunikasi sang suami, (T) Anna biasanya menyediakan waktu untuk sang suami bermain dengan Lionel Guna Evan yang baru berusia 3 bulan. (L)

Selain itu, terapi sehari-hari lainnya adalah berlari dan bermain bola. :-D Di lapangan, Gugun sudah bisa berjalan dan berlari kecil mengitari 4 kali lapangan bola.

“Setiap hari Gugun main sama Leon. :-) Dia enggak berani gendong karena takut jatuh. Selain itu Mas Gugun juga terapi setiap hari di lapangan bola,”

“Sudah bisa lari-lari di lapangan. Sudah bisa main bola,” :-D

Foto Ana Marisa dan Lionel Guna Evan Cuervo :

Lionel Guna Evan Cuervo

Wanita kelahiran 23 Oktober 1985 ini sendiri ga’ lupa berharap (G) di hari ulang tahun suaminya ini. :-)

“Mas Gugun kemungkinan sembuh 100 persen memang agak sulit :-( tapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Saya berharap Mas Gugun sembuh total,” :-D

Oke.. Ucapan selamat ulang tahun (F) pastinya bakalan diberikan semua fans Mas Gugun dan Mba’ Ana. Semoga moment bahagia Gugun Gondrong Ulang Tahun ini bisa terus dilalui di tahun berikutnya. Amien. :-D

Chee-U .^_^.

Foto Artis by Isna