Foto Ulang Tahun Inul Daratista ke 31

Inul Daratista UltahGosip artis bakal bagi-bagi Kumpulan Foto Ulang Tahun Inul Daratista ke 31 yang digelar tanggal 21 Januari 2010 lalu.

Surprise Party Ultah Inul (^) ini digelar Adam Suseno dan beberapa karyawan Inul Vizta di kediaman sang Ratu goyang ngebor di Pondok Indah, Jakarta Selatan. (E)

Hari Kamis, tanggal 21 Januari 2010, (O) artis dangdut bernama asli Ainur Rokhimah genap berusia 31 tahun. Dalam birthday party (G) yang diprakarsai sang suami, pedangdut yang sempat difitnah sebagai pemrakarsa Bom JW Marriot ini keliatan kaget dan tanpa persiapan sama sekali. :-O

Adam Suseno dan beberapa karyawan Inul Vizta lantas memberikan bunga (F) serta kue ulang tahun berhias buah-buahan segar. Ibu dari Yusuf Ivander Damares (Anak Inul) ini langsung menangis dan terharu, sekaligus malu… Lho… :-S

“Aku dari tadi mau keluar ga’ berani.” :-$

“Ini orang2 itu bikin malu, mestinya kalo ulang tahun kan dandannya cantik sekali, glamor, ini bangun tidur…” :-P

Moment pertambahan usia tahun ini (H) sendiri dirasa spesial bagi pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini. Pasalnya, ini taon pertama dirinya berulang tahun ditemani putra kesayangan yang berusia 8 bulan. (Y)

“Aku sendiri sih, sekarang doa’anya banyak ya. :-D Apalagi ada anak. Pengen, kalo bisnis lancar, rumah tangga kita lancar, amin. Anak kita selalu sehat.” :-)

Inul Ultah

Adam Suseono sendiri lantas mengucapkan ucapan selamat ulang tahun (K) dan do’a serta harapannya untuk kehidupan sang istri tercinta.

“Selamat ulang tahun, (*) semoga apa yang menjadi cita-citanya terkabul, baik bisnisnya, maupun profesinya sebagai penyanyi untuk menghibur masyarakat pada umumnya.” (Y)

“Dan buat keluarga mudah-mudahan tambah sayang.” (L)

Pria berkumis tebal ini lantas mengakui jika selama 14 tahun menikah, (O) sang istri masih sama seperti sosok yang dikenal dulu. Tapi ditambahkan, ada hal positif yang berubah sejak Inul Daratista Melahirkan. :-S

“Kalau manja dari dulu” :-P

“Sikap Inul tidak pernah berubah. Dia masih tetap manja. Tapi, sejak punya anak, dia lebih dewasa dan sabar,” (I)

Inul Daratista Ultah ke 31 :

Kue Ulang Tahun Inul

Sayangnya, di hari ultah nya ini, ;-( artis yang bersitegang dengan Andar Situmorang ini harus kembali mendatangi Kepolisian Daerah Metro Jaya, untuk pemeriksaan dugaan kasus pelanggaran hak cipta (8) terhadap lagu-lagu yang diputar di tempat karaoke miliknya, Inul Vizta.

“Sebenernya setiap hari spesial. :-) yang penting anak sehat dan suami selalu mendampingi. Itu bagi aku adalah sesuatu yang luar biasa.” :-D

“Karena dengan semakin tinggi pohon, saya rasa.. (H) sampai hari ini khan aku merasa apa yang aku lakukan itu tidak ada yang tidak sukses. Apalagi dalam berbisnis, cobaannya juga besar.”

“Hampir sekarang ini cobaan yang paling besar adalah artis pencipta lagu, (8) yang pada komplain royalti, haknya ke kita, padahal kita udah memberikan hak nya. Sekarang itu pada lapor sana lapor sini, (~) sehingga saya tiap hari mendapat semacam tuduhan dan laporan yang membuat kita sibuk.”

Oke dee.. Apapun masalahnya, (Y) yang penting ada keluarga yang nemenin, Mbak. Selamat Ulang Tahun ke 31 Inul Daratista. ;-)

Chee-U .^_^.

  • bismiagus

    good (Y)

  • listie

    asalm mualkm ba inul nie aku listie dari ciamis fans ba jg,ba kapan mo show d ciamis? (F)