Foto Ulang Tahun Raffi Ahmad ke 23

Rafi Ahmad UltahFoto Ulang Tahun Raffi Ahmad ke 23 di Dahsyat RCTI (P) hari Rabu pagi, 17 Februari 2010 bakalan jadi bahasan heboh gosip artis terkini. (K)

Pasalnya, Rafi Ahmad Ulang Tahun (^) ditemani Luna Maya, Olga Syahputra, Yuni Shara, Amy Qanita ibunda Rafi serta 2 adik dan tantenya. :-)

Surprise Party di acara ultah Rafi Ahmad digelar di acara musik (8) Dahsyat RCTI, di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mulai dari para kru sampai sesama presenter ROL (I) udah siap dengan kejutan masing-masing, termasuk kehadiran Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita dan dua adik perempuan Rafi, yang dateng ngebawa kue ulang tahun. (^)

Raffi Ahmad Ultah 23

Candaan :-P pun langsung keluar dari Luna Maya yang sempet dikabarkan bakal diganti Jonathan Frizzy ini,

“Cieeh Raffi, dapat hadiah ulang tahun dari Yuni Shara, 300 juta,” (Y)

“Sekarang teman-teman tahu, ;-) Raffi ulang tahun ke-32,”

Pelantun lagu Hancur Hatiku juga ga’ mau kalah ngelempar guyonan, (I)

“Masih muda tapi mainannya sama orang tua,” :-P

Pacar Ariel Peterpan lantas nutup mata Raffi dengan kain hitam, dan masih nyindir-nyindir. (H)

Luna : “Sejak 14 Februari elo ngilang. (L) Ngapain aja, berarti harus kita kasih hukuman,”

Olga : “Kalau disayang orang tua sudah pasti, :-D orang sekarang disayang sama orang tua juga,”

Dan, eng ing eng, (I) Yuni Sara nongol, ‘n langsung mendaratkan ciuman di pipi Raffi Ahmad.

Pasangan yang beda status ini keliatan canggung pas dipertemukan secara tiba-tiba (L) di panggung Dahsyat. Tapi, tetep… Raffi ga’ pernah ngelepas tangannya yang ngerangkul pinggang kakak Krisdayanti ini. (Y)

Raffi Ahmad dan Yuni Shara :

Raffi Ahmad dan Yuni Sara

Mantan pacar Laudya Chintya Bella ini, meski terlihat kaget :-O dengan kecupan dari sang pacar, tapi tetep bisa menikmati suasana. Bahkan pas diklarifikasi, cowok keren ini ngaku ga’ risih meski keluarganya ada diantara dirinya dan Yuni. :-$

“Enggak risih, kan cuma cium pipi.” :-P

“Mama juga udah ta kalau aku sama Yuni kan gitu deh (pacaran-red). ;-) Dia (Yuni-red) kan cuma ngucapin selamat ulang tahun,”

Tapi, diakui, kedatangan sang kekasih sempat bikin mantan pacar Tyas Mirasih ini surprise banget. ;-) Soalnya, Yuni harusnya ada kerjaan ditempat lain.

“Surprise banget buat aku,” (*)

“Dia orang pertama kasih selamat ulang tahun dan kasih kado. (G) Sederhana tapi berarti,”

“Iya benar, jam tangan,” (H)

Di usia ke 23 tahun ini pun, Raffi ngakunya masih banyak yang belom kecapai. (I) Tapi yang pasti, dia udah nyiapin target untuk menikah, meski harus menunggu Krisdayanti melepas masa janda nya. :-D

“Cari uang yang banyak,” (~)

“Nikah nyantai aja, rahasia deh. Target ada. (Y) Sebagai laki-laki aku harus punya target. Seperti target kerjaan, karier, dan nikah. Tapi soal kapan, itu rahasia,” :-P

Yuni : “Belum, Yanti dulu deh,” :-$

Artis yang pernah berseteru dengan Asha Shara ini sendiri pas dikonfirmasi (H) soal keberadaan ibunda Raffi, Amy Qanita, mengaku ga’ kaget sama sekali. (*)

“Enggak kaget” :-)

“Kan, memang udah sering ketemu sama mamanya Raffi,” ;-)

Yuni Sarah pun lantas mendo’akan yang terbaik untuk pasangannya ini. (L) Meski ga’ lupa, kado bernilai ratusan juta yang khusus buat sang pangeran.

“Raffi udah 23 tahun, mudah-mudahan bisa berhasil, :-D apa yang dicita-citakan tercapai semuanya. Tuhan selalu membimbing,”

“Iya, kasih kado spesial.” (G)

“Tapi, apapun, rasanya doa adalah kado paling spesial,” (Y)

Keluarga Rafi Ahmad :

Amy Qanita

Sedangkan Ami Qanita, (F) wanita cantik ibu 3 orang anak yang sempat dikabarkan ga’ merestui Yuni Sara sebagai calon menantu, nyatanya kini mulai berubah pandangan. ;-)

Saat dikonfirmasi usai acara ultah Raffi Ahmad, Amy mengaku cukup dekat dengan ibu 2 anak itu. (H)

“Nggak apa-apa, ya dijalani saja.” :-)

“Mau dia berhubungan dengan siapa pun, yang penting orangnya baik dan seiman, (Y) saya merestui. Dia mau berteman sama siapa, sah-sah saja,”

“Yuni sosok yang baik. (F) Saya dengan dia cukup dekat, ya pokoknya dengan semua teman Raffi saya dekat. Ngomongin fesyen, ngomongin rambut, pokoknya pembicaraan perempuan deh,” (L)

Okee dee, Selamat Ulang Tahun Raffi Ahmad ke 23. (^) Semoga pernikahan Raffi dan Yuni segera terlaksana..

Chee-U .^_^.

  • alia

    Ahhhhhh . . .

    Kak Raffi knpa harus ngecawain qta sbg fans sih !!!!

    Hellow . . hellow . . sadar donk kaka msh muda masa dpn kaka msh pnjang . Masak hrus ngurusin janda sih !!!!

    aQ gag suka kak :(

  • linie

    semoga cepat naik k pelaminan jangan banyak mikir ….. (*)

  • kindly

    Brondoong??..gk ahh..ribet!!

  • angie

    ka rafi gk pantez bgt ama tante2 kya ank ma ema’nya:-(
    ka rafi panteznya ka bella low gk ma bunga zaenal sumph gk pntez bgt ma tante yuni eang dh janda

  • yuli nak kltn

    rafiiiiii gmn tipezzzzzzzzzznya pny pcr lbh tua………?
    n gmn 5 laudia sintia bela

  • SARAH

    MESRA SEKALI SIH

  • keycha

    ciye….dapet kado ciuman dari kak yuni…

  • senja anugrah

    susess dah buat rol,aku dukung kmu teruz,
    terutama luna maya,,,,
    cahyoo… cuy

  • my

    hem……………
    kok mesti ma yuni seh………???????
    mank gak da yg laen ya………..?? :-(

    g’ stujuah rafi ma yuni……. :-S

  • Thamie Qre_3n

    Met ulath ya kak Rafi..
    cmoga sukses, dan.. moga ja hubungan nya sampai ke plaminan…
    kak minta numbz hp nya dunk?..
    Thamie ngefans banget ma kak Rafi.. :-) (L) (L) I miss u kak Rafi

  • intan

    hay kak.. met ultah ya?..
    Bagi no hp domg kak?..
    daaaaaaaaaaaaaa

  • Thamie Qre_3n

    oh yaw kak..?
    kt ny mw kerja sampingan mo kerja otomotif yah..
    Selamet ya?..
    Q seneng deh da artis yang kak Rafi..

  • Khalisa

    happy b’day y kx (G) (G) (G) (G)
    sorry tlat coz aq lpa lx kkx ultah.a tgk 17-02 (F) (F) (F) (F) (F)
    I’m so sorry kx ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    aq bkal slalu ng.dkung kx raffi cma yuni shara (P) (P) (P) (P) (P)
    mskipun klian bda jauh bgt :-( :-( :-( :-( :-( :-(
    lx i2 yg t’baek bwd kkx (^) (^) (^) (^) (^) (^) ,q akn slalu ng.dkung (E) (E) (E) (E) (E)
    cayooooo……. kx raffi ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)
    skali lgi happy b’day y kx (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • tina

    selamat panjang umur dan semoga hubungan kak raffi dengan mbak yuni shara tetap langgeng :-D

  • yuni

    yahhhhhhh
    cantikan emakx rafi

  • revan saputra

    moga2 hbungan ka’ raffi ma tante yuni :-) :-) (L)
    langgeng.
    …………………………………..amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnn :-) (L)

  • muhammad zaky

    kak ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, raffi………………………….
    qw mnta no hp donk (E) (E)

  • SALSABILA DHIAAN

    HE KO MESTY MA YUNI SIH,,MNDNGAN MA BELLA AJAH,KSHAN KAN RAFFI.A K SIKSA,NYADAR DONG

  • mulyanaputri

    sah -sah aj tu yg pnting se iman, q doain smga apa yg dcta2kn yuni & rafi cpat trlaksana.amin…………