Foto Ulang Tahun Shireen Sungkar ke 18

Shiren Sungkar Ultah 18Foto Ulang Tahun Shireen Sungkar ke 18 bakal dirilis berita selebriti. (P) Yupzz, Surprise Party Shiren ini digelar oleh sang kakak, Zaskia Sungkar, hari Rabu, 27 Januari 2010, (O) sesaat sebelom keduanya berangkat untuk Konser The Sister di Pangkalpinang, Bangka Belitung. (8)

Sayang, Mark Sungkar ga’ ada dalam acara Shireen Sungkar Ultah kali ini… Sedihnya… ;-(

Shireen Sungkar mendapat kejutan (G) di hari ulang tahunnya dari sang kakak dan mama di Bandara Soekarno Hatta, Tangerrang Banten, sebelom terbang ke Bangka Belitung. (I)

Kue Ulang Tahun yang dibawa Saskia Sungkar (^) lantas menandai surprise ultahnya. Sejumlah calon penumpang pesawat lainnya juga ikut merayakan moment bahagia itu. (L)

Sang kakak yang juga mantan pacar Pangeran Abdul Qawi ini lantas mengucapkan (*) do’a dan harapan untuk adik tercintanya itu.

“Mudah-mudahan di umur yang ke 18 ini, (Y) khan ada di umur nanggung, mudah-mudahan Shireen bisa lebih dewasa lagi.”

“Kemaren 17, itu proses dari remaja menuju ke dewasa. :-D Sekarang udah 18, bentar lagi 19, 20 tahun, mudah-mudahan tambah dewasa lagi.”

“Umurnya sih kecil, tapi ya sifatnya lumayan dewasa lah kalo Shiren. :-) Kado, adalah, tapi liat aja nanti, jangan dikasih tau dulu.” (G)

Ultah Shireen 18

Sang ayah, yang saat ini lagi ada dalam proses perceraian dengan Fanny Bauty, (U) sendiri yang dikonfirmasi mengaku kecewa ga’ bisa berkumpul dengan keluarga, sekaligus merayakan ultah putrinya. :-(

Yapzz, berbeda dengan tahun sebelomnya, (^) saat Sweet Seventeen Shireen Sungkar yang dirayakan cukup mewah di Hotal Ritz Carlton di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (30/01) (O) malam, dihadiri kekasih, sahabat, fans dan kedua orang tuanya.

Shireen Zaskia Sungkar

Adik Jameela Sungkar yang dikonfirmasi (H) soal moment indahnya ini, mengaku masih menyimpan banyak target dalam hidupnya.

“18 itu, lumayan udah besar dikit, masih bocah sih sebenernya.” :-P

“Masih banyak sih perjuangannya yang mesti di raih. (Y) Masih banyak pekerjaan yang musti dicapai.”

“Masih banyak deh, harus kuliah. Masih kecil kok, masih muda.” :-)

Meski hari bahagianya ga’ didampingi orang tua lengkap, :-$ berbeda dengan Ultah Zaskia Sungkar ke 19, yang masih dihadiri orang tua meski berkonflik, tapi shireen mengaku ga’ kecewa. :-) Baginya, merayakan ulang tahun ga’ harus dirayakan besar-besaran.

“Bedanya, biasanya bareng sama keluarga. Ini kerja” :-S

“Jadi ya udahlah, :-( ngga’ usah diraya-rayain. Kerja aja.”

Shireen Ultah 18

Dengan bertambahnya usia, (O) jelas hubungan yang dijalinnya dengan Aldi Fairus sudah bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius. (L) Sayang, untuk pernikahan Shireen Sungkar dan Aldy Fairuz atau setidaknya pertunangan, bagi pemain Cinta Fitri ini, hal itu bukanlah hal yang terlalu diprioritaskan. :-S

“Aku ada target, tapi ga’ terlalu menargetkan pernikahan. :-$ Jadi ya jalanin aja lah.”

“Mudah-mudahan pendewasaannya lancar. Mudah-mudahan makin sukses aja.” (Y)

Okee dee.. (*) Pokoknya, ucapan selamat ulang tahun Shireen Sungkar, pastinya dateng dari semua penggemar setia. Happy Birthday. (L)

Chee-U .^_^.