Foto Umroh Mulan Jameela, Pose Di Depan Ka’bah Bareng Tiara dan Daffi

Foto Umroh Mulan Jameela, Pose Di Depan Ka’bah Bareng Tiara dan Daffi (P) menjadi bahasan seru berita selebritis kali ini.

Sosok Mulan yang belakangan tampak didera ‘problematika’ dalam keadaan hamil muda, :-$ tampaknya mengguncang pribadi ibu 3 anak ini hingga memutuskan untuk mengunjungi Tanah Suci.

Mulan Jameela berangkat Umroh. (I)

Bersama Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Azis, Mulan melaksanakan panggilan ibadah (Y) ke Tanah Suci Mekkah tanpa didampingi sang suami siri, Ahmad Dhani. (K) Saat dikonfirmasikan menjelang keberangkatannya, Mulan pun berbagi cerita tentang keengganan Dhani menemaninya, dan kesedihan Safeea lantaran ditinggalkannya. :-)

“Mas Dhani memang belum saja (laksanakan ibadah umroh), mudah-mudahan ada jalannya. (Y) Kalau aku sebenarnya senang banget kalau bisa ibadah bareng Mas Dhani, tapi aku kan nggak bisa maksa,”

“Tadinya Mas Dhani takut memberikan izin karena kondisinya aku lagi hamil, :-$ dia nggak tega melepas aku. Tapi bersyukur akhirnya Mas Dhani mengizinkan, (F) karena ibadah istri jadi lancar kalau ada ridho suami,”

“Soal Safeea, karena nggak pernah pisah lama dengan Fea jadi meskipun pergi sebentar ;-( jadi nggak tega ninggalinnya. Tadinya Fea mau ikut, tapi posisinya aku sedang hamil jadi agak susah menjaganya,”

“Sebelum berangkat umroh, (I) aku ngasih pengertian ke Fea lewat obrolan santai. Awalnya dia maksa tetap pengen ikut, tapi aku bilang nggak bisa karena Bunda mau fokus ibadah. (Y) Akhirnya pelan-pelan dia ngerti walau belum bisa terima banget,”

Meninggalkan Safeea Ahmad di Jakarta, :-S membuat perjalanan Umroh Mulan ditempuh dalam waktu singkat, yakni 4 hari. Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten tepat di hari Valentine, 14 Februari 2016, (I) Mulan bersama 2 anak dari pernikahan terdahulunya dijadwalkan pulang pada tanggal 18 Februari 2016.

Lewat jejaring sosialnya, Mulan pun berbagai foto (P) kala berada di Mekkah, berikut panjatan syukur dan harapannya.

“Alhamdulillah lancar umroh kita tadi dan begitu dimudahkan Allah.. Semoga di mabrurkan dan di makbulkan do’a2 kita.. Terimakasih ya Allah. InshaAllah nanti malam, mudah2an Allah memberi jalan untuk mencium Hajar Aswad.. Aamiin Allahuma Aamiin

“Alhamdulillah selesai shalat malam di depan Ka’bah dan berhasil berdoa juga menciumnya. Terimakasih ya Allah.. Panggil kembali hamba dan keluarga besar hamba kemari ke rumahMu ya Allah.. Aamiin Allahumma aamiin.