Foto Velove Vexia Ulang Tahun ke 20

Ultah Velove Vexia Foto Velove Vexia Ulang Tahun ke 20 tanggal 13 Maret 2010 (D) dirilis berita selebritis hari ini.

Surprise Party Ultah Velove Vexia Kaligis (^) sendiri digelar bersama crew sinetron Seindah Senyum Winona. Dalam moment spesial itu, putri OC Kaligis ini ternyata udah punya Kekasih Baru yang berinisial F. (L)

Perayaan Ultah ke 20 Tahun Velove, (G) terlihat begitu meriah meski bukan dengan menggelar pesta mewah di hotel, melainkan hanya bersama kru sinetron di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. (E)

Velove Party Ultah

Mantan temen deket Raffi Ahmad (L) ini sendiri ngaku nya ga’ suka merayakan hari kelahirannya secara besar-besaran.

“Hari ini sebenarnya hanya makan sama crew saja. (^) Jadi ingin merayakan dengan mereka.”

“Ada makanan kecil-kecil saja, Tanggal 13 Maret kemarin tepat 20 tahun. (O) kebetulan hari itu libur dan nggak ada syuting. Dari dulu nggak suka merayakan ulang-tahun,”

Tahun sebelomnya,  (I) Velov sendirian melewati birthday party di Paris. Makanya, gadis remaja ini mengaku lebih suka perayaan tahun ini.

“Tahun lalu ulang tahun sendirian di Paris. ” ;-(

“Tahun ini rame-rame dengan crew yang sudah dekat banget. (H) Jadi lebih senang ulang-tahun sekarang. Aku nggak suka pesta dan nggak senang minum-minuman, atau mabuk-mabukan. Paling makan malam,” :-)

Ditambah lagi, ;-) keluarga besar mantan cewek Banyu Biru ini pun memberikan kado spesial berlibur dan berkumpul bersama melewati akhir pekan di Lombok.

“Aku nggak ingin kado dalam bentuk barang.” (G)

“Lebih berkesan dengan kado jalan-jalan dengan keluarga, snorkeling, menyelam, lebih senang begitu sih,” :-D

Surprise Party Velove 20 Tahun :

Ulang Tahun Velove

Velove Seindah Senyum Winona

Party Velove Vexia

Foto Velove

Dara kelahiran Jakarta ini pun mengaku (H) dengan bertambahnya usia, makin banyak tanggung jawab dan cita-cita yang harus dikejar. Sifat mau menang sendiri dan hanya memikirkan kepentingan pribadi mulai dikuranginya perlahan-lahan. (I)

“Yah selama ini kan usia ku hanya belasan tahun. :-) Tapi tiba-tiba sudah kepala dua, jadi harus lebih dewasa aja,”

“Sekarang aku mulai bisa menahan emosi, jadi lebih sabar dan berpikir logis aja,” :-D

Model klip Band The  Titans yang lagi kuliah (~) di jurusan Bisnis Manajemen di sebuah universitas di Los Angeles menambahkan jika orang tuanya memberi kebebasan menjalani hidup.

“Papa nggak egois :-) dan aku masuk di dunia akting ini hanya untuk menghibur orang saja.”

“Jadi papa mendukung saja,” (Y)

Pacar Baru Velove Vexia :

Velove Hexia

Soal pacar, (L) Velove Vexia ngaku udah punya gandengan, yang berusia 24 tahun dengan inisial nama “F”. Sayangnya, cewek yang masuk daftar artis dugem ini ngaku belom siap mental buat perkenalan ke media. :-$

“Ada, namanya nggak usah disebutin deh. :-P Kalian juga kenal kok. Inisialnya F, umurnya 24 tahun,”

“Aku kan masih muda, belum nikah, trus nggak mau putus nyambung. Aku malu juga.” :-$

“Jadi mending nggak usah deh. Kalau ke gap sih nggak apa-apa. :-D Tapi untuk sengaja ngomongin pacar sih enggak deh kayaknya,”

“Pokoknya dia spesial buat aku, dan yambung aja sama dia. (I) Bukan selebriti, kok. Tapi dia tahu kalau ada gosip sih,”

Ya uda dee. Selamat Ulang Tahun Velove Vexia Kaligis ke 20. (F) Semoga makin cantik, lancar usaha, dan sukses segalanya.

Chee-U .^_^.

  • Clara citra nikita

    meeeeet ultah ya velove ,moga aja nambah cntk,imoett,dan cpt pcr

  • http://oktavita.com heru aji pangestuh

    happy b’ day semoga panjang umur dan sehat selalu.. (F) (F) (F) (F) (F) (F) (G) (G) (G) (G) (G)

  • http://palu ikram

    dia makain cantik aja, boleh kenalan donk!

  • lolly

    wahhh enkk bag yaa di kci kjudn maa orng trdkat…..
    meth ultah yaa,,,,,,,,,,,,
    mgga zaa pnjang umur, tmbh cntik, pkoe ciip lhaa…
    cii uuuuuuuuuuuu.

  • Lidia ratna puri

    ;-) Happy brithday ya ka velove semoga cepet punya pendamping hidup dan sayangi orang tua, ka velove aku nge fens banget sama kakak dari dulu, ka datang dong ke purwakarta aku sangat menanti mu (Y) Happy brithday ya ka velove semoga cepet punya pendamping hidup dan sayangi orang tua, ka velove aku nge fens banget sama kakak dari dulu, ka datang dong ke purwakarta aku sangat menanti mu

  • Lidia ratna puri (velovers)

    happy brithday
    ka velove aku doain semoga panjang umur dan study nya ke amerika semoga lancar tidak ada kendala, aku sih berharap kaka bisa berkarir lagi di indonesia.

    mettz ultah ya!
    by lidia
    purwakarta