Foto Video Anang Cium Syahrini Dahsyat Awards 2010

Anang dan Syahrini MesraFoto Video Anang Cium Syahrini Dahsyat Awards 2010 (P) jadi bahasan banyak media gosip artis belakangan ini.

Yupz, Berita Duet Anang Hermansyah dan Syahrini (F) di acara pengumuman Pemenang Dahsyatnya Awards 2010 memang menarik banyak perhatian publik.  Meski alasan sekedar ucapan terima kasih udah diucap Anang, ;-) tapi selentingan untuk sensasi Lagu Jangan Memilih Aku, tetep juga beredar. :-P

Acara Dahsyat Awards ke 2 (I) jadi ajang perdana Anang Hermansyah dan rekan duet barunya, Syahrini. Saat menyanyikan single duet, Jangan Memilih Aku, penampilan keduanya sangat mencuri perhatian. ;-)

Mulai dari pegangan tangan selama bernyanyi hingga kecupan manis (K) dari mantan suami Krisdayanti ini pada pelantun lagu Bohong itu. Aksi ini jelas membuat penonton menjadi heboh.

Anang Hermansyah Syahrini

Ayah dari Aurelie dan Azriel ini (H) yang dikonfirmasi di backstage Dahsyatnya Awards, Jitec Mangga Dua, Jakarta Utara, berbagi soal pengalamannya tampil di acara yang digelar RCTI tersebut. (~)

“Ini acara TV yang menurut aku sangat terencana, :-) sangat ditunggu oleh masyarakat karena RCTI dan DAHSYAT sudah menjadi milik masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan Dasyat Rcti bisa mempertahankan apa yang sudah dibangun,” (Y)

Dan, pas diklarifikasi soal peristiwa ciuman artis (K) di panggung umum itu, pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini mengaku beraksi spontan dan tanpa direncanakan. :-P

“Itu rasa terima kasih aku dengan Syahrini karena mau berduet dengan aku” :-D

“Karena yang aku bikin lagu duet, ketika aku bilang, ‘Kamu mau duet sama aku, mau nggak?’ :-S Dan dia bilang mau. Ya ini adalah ucapan terima kasihku sama dia,”

Menanggapi selentingan yang beredar tentang Syahrini pengganti KD, (F) penyanyi kelahiran Jember ini membantah dan mengaku hanya sekedar tanda persahabatan. (I)

“Ah nggak, sebenarnya apa yang aku lakukan dengan Yanti lebih jauh lah :-) karena aku kan suami-istri.”

“Tapi ini kan lebih ke hubungan pertemanan dan persahabatan,” (I)

Gambar Mesra Anang Hermansyah & Syahrini :

Syahrini Anang Syahrini Ciuman

Sedangkan, dara kelahiran Bogor, 1 Agustus 1981 (F) yang dikonfirmasi barengan Anang, mengaku kaget.

“Kaget sih tadi. Aku bengong, tapi nggak apa-apa.” :-O

“Itu bentuk apresiasi Mas Anang dengan pasangan duetnya dan aku menyambut dengan suka cita aja. (F) Terima kasih juga Mas Anang, terima kasih juga untuk… Aduh jadi bingung nih… :-$ Tahu ah, Mas Anang nih… Nggak ngerti,”

Tapi, artis yang pernah berseteru sama Luna Maya ini juga mengaku ga’ syok mengartikan kecupan manis sang duda. (K)

“Bukan bingung, tapi aku kaget karena itu kayak kejutan aja. ;-) Kalau sebelumnya Mas Anang bilang aku ada persiapan, tapi ini kan spontan.”

“Jadi aku… Bukan shock ya, tapi bengong, ‘Oh itu bentuk terima kasih Mas Anang ke aku ya’,” (F)

Syahrini Anang Ciuman Syahrini Pacar Baru

Untuk selanjutnya, (~) Duet maut Anang Hermansyah dan Syahrini diharapkan bisa meraih sukses dan ada kelanjutannya.

“Ya, aku berharap bisa berlanjut terus. (8) Aku akan bikin karya duet lagi karena aku menemukan chemistry yang sepertinya bisa aku harapkan, dari sini bisa jalan terus,” (Y)

Cuman, pas ditanya soal penilaian pribadi pada sosok Syahrini, (F) saingan Rahul Lemos (gosipnya) ini memilih bungkam.

“Kayaknya aku nggak mau berbicara masalah pertemuanku dengan Syahrini. ;-) Untuk lebih jauh aku sedang melakukan bagaimana aku kerja sama dengan Syahrini,”

Video Anang Syahrini – Dahsyat Award :

Download 3 gp Ciuman Anang Syahrini

Sedangkan, :-) cewek yang sempet diterpa kabar lesbi ini sendiri mengaku kagum dengan juri Indonesian Idol 2010 itu. Dan bahkan ga’ berhenti memuji. (Y)

“Mas Anang is a nice person” (*)

“Musisi yang hebat dan mentor yang baik saat ini untuk aku bisa mendobrak dan mengeksplor kualitas vokal aku, (8) kapasitas aku sebagai penyanyi Mas Anang sangat handal dalam hal itu, dan aku sangat yakin di tangan Mas Anang karir aku akan lebih baik lagi,” (Y)

“Insya Allah kalau aku masih dipercaya duet lagi sama Mas Anang, ;-) satu kesempatan baik buat aku ke depan. Tentunya proyek duet ini akan berkesinambungan di album berikutnya,” (~)

“Dan ke depannya, kita harus bisa menjaga hati (L) untuk bisa komit dedikasi kita di musik, berkarya terus jangan sampai di sini.”

Ya uda dee, (*) semoga Berita Foto Mesra Anang & Syahrini ini bisa bukan sekedar untuk promosi dan sensasi. Peace. ;-)

Chee-U .^_^.