Foto Video Iklan Lux Luna Maya dan Ariel Peterpan

Lux Versi Ariel LunaFoto Video Iklan Lux Luna Maya dan Ariel Peterpan (F) pastinya udah ditunggu banyak pecinta ArLun.

Yupzz, Youtube Lux Catch Me Luna Ariel (L) emang baru aja di upload di dunia maya, dan tayang di layar kaca, tapi apresiasi publik soal pasangan ini emang bener-bener heboh. (H)

Banyak pro dan kontra, :-[ itu udah pasti, termasuk saat ada perseteruan soal Kasus Luna Maya versus Infotainment.

Dan, sang kekasih, (*) musisi bernama lengkap Nazriel Ilham ini, meski ga’ romantis dan terkesan cuek, tapi mengaku tetep mensupport sang kekasih, (Y) dengan merelakan diri ikutan dalam iklan sabun mandi kecantikan Lux.

“Banyak yang menganggap bahwa setelah peristiwa dengan infotainment kemarin, :-( karier Luna merosot.”

“Ada yang bilang kontraknya diputus :-$ oleh perusahaan seluler. Padahal, kontraknya saja yang memang sudah habis.”

“Nah, dengan tampil di iklan bareng, saya ingin membuktikan :-) peristiwa kemarin itu sama sekali tak berdampak pada karier Luna,”

Kampanye global LUX (H) memang lagi gencar membuat iklan sabun versi pasangan. Di India, ada pasangan suami istri, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Di Brasil dan Thailand, dibintangi pasangan selebriti lokal. (L)

Dan di Indonesia, figur Ariel Luna (*) dinilai kharismatik karena punya nilai eksklusivitas tinggi, dengan jarangnya mereka tampil berdua.

Dan, meski awalnya menolak :-[ tawaran kerja bareng, tapi demi membuktikan bahwa sang kekasih tetep eksis, vokalis Feather Band ini akhirnya setuju berpasangan. (Y)

“Di sini, iklan yang menyertakan pasangan pasti deh selalu digambarkan harmonis dan serasi,” :-$

“Saya tak mau tampil di iklan seperti itu. :-( Tapi belakangan saya berubah pikiran karena iklannya ternyata tak klise seperti itu.”

“Ternyata beda. Iklannya lucu-lucuan. :-D Enggak terlalu enek atau kesannya perfect banget,”

Duda satu anak yang sebelomnya pernah muncul di Iklan Sunsilk ini sendiri (H) ngaku ga’ menemukan kendala dalam bentuk cemistry saat syuting berlangsung. Pasalnya, pasangan ini ngaku udah kenal karakter satu sama lain. ;-)

“Di iklan ini kami jadi diri sendiri. :-) Jadi sepertinya kehidupan kami saja yang diiklankan.”

“Hal yang biasa kita lakukan berdua, diiklankan. Jadinya, lebih natural dan juga lebih memudahkan.” (Y)

“Lagi pula iklannya santai, ketawa dan bercanda-bercanda. :-P Enggak terlalu kaku. Kebetulan kami berdua sehari-hari memang begitu,”

Tapi, mantan suami Sarah Amalia ini mengaku masih punya kelemahan di segi kekakuan saat harus tampil ekspresif. :-$

“Kadang ekspresi aku kayak mumi, gitu. :-P Hehehe. Lainnya sih enggak sulit”

“Di iklan ini memang agak susah. Banyak hal beda yang dilakukan, termasuk harus senyum.” :-)

“Di video klip mana sih aku pernah ketawa atau tersenyum,” :-S

Sayangnya, Ariel Peterpan yang dikonfirmasi (H) mengaku engga’ punya niat untuk kerja bareng Luna lagi dalam satu sampai dua tahun kedepan.

“Dikurangi sebenarnya. :-$ Enggak pengin bayak-banyak. Biar lebih spesial.”

“Kalau kami terlalu banyak muncul nanti enggak spesial. ;-) Pokoknya, tidak akan kerja bareng dalam 1 atau 2 tahun ini,”

Lux Catch Me Ariel Luna Maya :

Hmm, yauda dee, (I) yang penting Iklan Sabun Lux Versi Luna Maya Aril Peterpan yang ini udah keren abisss kok.

Chee-U .^_^.

Foto video via youtube

  • zhieya

    prikitiew……………. cah…….!
    udah brani nongol niec dua2′an….he

  • http://icut icut

    waah… aq suka banget penampilan mereka berdua di iklan lux. cocok banget..!. ariel-luna sukses selalu ya..? (L) (F) (L)

  • nunung

    keren abis (Y) ;-)

  • lara

    (L) :-) luna aril pasangan srasi deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh (L) bkin kta yng liat gigit jari :-( k”brdua cock klou mert udang ktanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (F)

  • si _icha

    iiihhh,,,

    icha Jdi jelesnih (U)

  • uzuMaKi uLFa

    cePeTaN niKaH doNk!!jgN lPa uNdaNg gw y, :-P :-P :-O :-O

  • andi aswar

    luna bareng ariel benar benar pasangan iklan lux yang terbaik di dunia yang pernah ada di tv ‘ Pokokx bagus,indah,ganteng ,cantik,mesra dan benar benar pasangan serasi, pokoknya gue beli deh terus tuch sabun lux biar gue bisa kayak mereka ,so sweet………

  • yani

    Global LuX,,versi arLun bagus banget,natural..bikin pada iri pasangan lain. (Y)

  • http://siwilistowati@yahoo.co.id siwi listyowati

    kereeeeeeen abiiiz………di indonesia belum ada iklan sekeren ini,top markotop tenan…..hay ARLUN i lup yu bibeh!!!

  • li na

    wow keren bgt, pasangan yg serasi (Y) ;-)

  • hendrik doank

    aduh teteh luna maya meni romantis sareng kang ariel

  • alina schatzy

    heummm……………sccs deh buat lux jg arlun…. (L) (F) (Y)

  • fitri

    iklanx keren bngt ………..ariel luna mesrah :-D (L)

  • zie

    luna ma ariel….cocok^^ Pasangan yg perfect.

  • rara

    cute…i like it… :-)
    walo pun sedikt (U)….. wkwkwk :-D

  • iin d’rahma

    (Y) wahhhhhhhhhh………..keren abiszzzzzz..
    emang pasangan yg sgt serasi……………….. :-)
    iluv yu ………. ariluna………. (L) (*)

  • via

    ka arlun serasi bngetz dech………. (L) (L) (L)
    kpn undangannya nich…???? (E) (E) (E)
    dukung teruz ARLUN ….SEMANGAT :-D :-D

  • dea

    keren abiz…top deh buat arlun…

  • rosni elvidar

    kereeeeennn……..
    terus berkarya n sukses ya bwt luna! :-)

  • nazma

    semoga sukses
    cocok banget,,,
    (L) (F) (L)

  • shiteru

    gk bosn2 ngeliat iklan ini, mantengin tv cm bwt nyari2 iklan ini doank :-O , serasih,bagus,lucu dan romantis jd gk bikin bosen liatnya, yg bikin fantastis sih sbrnya bintang iklannya
    (Ariel-Luna) (*) . acungin jempol deh bwt iklan ini. (Y) sukaaa bgt (L)

  • Nurul j (cantik lumajang)

    Q ngefans bnget ma kalian br-2. cpt2 nikah ya

  • chidah

    KEREN….!KEREN……!KEREN……!!!
    g ada 2′a dech….!
    hal yang baru di dunia iklan indonesia….!

  • chidah

    KEREN….!KEREN……!KEREN……!!!
    g ada 2′a dech….!
    hal yang baru di dunia iklan indonesia….! :-D

  • rna

    asyik kok..sukses for kalian ber-dua

  • Tian

    pasangan terKereN……………..N ABADI,,,

  • SULIS

    Prikitiuwwwwwwwwww
    boleh tuh ariel n luna

  • viana

    q lum liat jd lum bz coment dwehhhhhhhhh………….. :-P tp q sng bgt lo mrk di pasangin dlm sbuah iklan.. (Y)

  • rika

    toe bru nma a psangn yg serasi….
    ak toe dukung bgt loh lw kk luna ma kk arielll….

  • rehel

    Keren bangeeeettt gw suka banget. Sukses buat ArLun gw doa’in biar langgeng smpi kepernikahan

  • ade irma britania

    gilaaa iklannya keren abizz ga monoton tp tetep romantis (L) (L) ,,smga dgn modelnya Arlun luxnya makin laris n kontrak Arlun diperpanjang trs amin… (Y) syukur2 bisa belanjut main film bareng. I love u arielllllll ditggu lg aksi panggungnya. (K) (K) (F)

  • juliana

    wah bgs bgt Iklan terbaru Lux Luna and Ariel, mdh2an kalian bisa sampai ke pelaminan.

  • LELA

    ALAH..KALO LAGI BUTUH PROMOSI AJA BEGITU..MUNCUL BERDUA…COBA KALO PAS LAGI DITANYA TENTANG KEHIDUPAN PRIBADI PADA NGACIR TRS PAKE NGUMPAT2 WARTAWAN SGALA… DASAR ARTIS CUMA PENGEN ENAKNYA DOANK…
    LAGIAN SEMENJAK ARIEL NGAKUIN LUNA JADI PACARNYA, EMANG LUNA AGAK JADI BELAGU…BANGGA NIH CRITANYA BS DAPET ARIEL..

  • http://http//rieffasahabatpeterpan.com rieffa

    aduch……………. ka’ ariel ma ka’ luna cocok banget sich,kapan nikah nich????

  • Uchi

    top bangget dechhhhh q suka itu (U) (U) (U) (U)

  • kaka

    iklannya bagus deh, nggak kayak iklan lain di indonesia yang pada norak-norak. iklannya kesannya elegan wkwk :-)

  • PUTRI APRILIA

    ArLuN U……………………. SeRaSi………..bgt,Cptn Nikah yaaaaaaaaa dah pnsrn Nich,coZ Arlun jRnG bgt TmPl dua”N OceY,,,,,,,,,,,

  • YaYa

    WaAahH……..!!!! aRLuN eManG s0,swEeT

  • try syaputra

    emang kerensssssssssssss……….!!!!!!!!!!!!

  • cutex

    ih…………, kyenzzzzz bngtz???
    ariel sama luna emanx co2k, psti cmua pda ngiri.
    iklan ny jg bgus, mrka jdi klhtn ckep n mesra bngtz.
    buruan married donxZ!!!!!
    (L) (F) (L) :-) :-) :-)

  • imas

    keren bene…..er, bikin gretetan kaya lagu sherina, paaaas deh,,,,

  • widi

    Cepetan Nikah dunkk…..

  • Alamanda

    Wess. Wong edan.. Poko.y sukses selalu. Wkwkwkwk

  • devi

    :-D I like it…. mga langgeng n cpt married yach ArLun!!!

  • bho’at

    aaajjjipp lahh,,,

    ARLUNERS

    kren lah
    LUNAZRIEL IRHAMAIA (L) (L)

  • vinni

    waaaah seru juga tuch…..
    mau dooonk………….

  • juli

    kerenn….. (Y)

  • rieska @

    Uuhh,, kren bgatt

  • Icha

    keren banget iklannya dan keliatan mesra hehehe….semoga langgeng dan bisa menjadi the best couple :-D (L)

  • vauri

    bgus bngt jd iri gue
    hehehe

  • uwy

    uuuuuu krbangeettt
    kpan nie merid y :-P :-P :-P :-P

  • titik suryani

    i love this a couple…mbk luna dan mas ariel. very interesting…!! lebih heboh klo ngadain konser nyanyi duet bareng, pasti lebih heboh lg

  • arinii

    . huh , keeeerrrrrrrrennnnnzzzzzzzzzzz …. :-)

    . cocok dech …. ;-)

  • rentie..

    iih..jd pgen…pko’y ok bngett

  • nabilla

    keren…………………….. :-D
    q doain biar cpt mnikah :-P
    smoga krir klian Sukse (Y)

  • funny

    Apa lagi yang ditunggu ril? wanita cantik dan setia, pinter lagi…..sempurna sebagai manusia. apa ariel mau cari bidadari khayalan?

  • tyas

    adoh.adoh… :-O

    cocok banget sih kalian…
    bikin iri tau… :-(

    tp moga langgeng aja yah bwt kalian.. :-) (Y)

  • lina jadhule

    ok bner tuh … xxx areilluna -a tmpl di tv breng npa …. !!!!!!!!! ha ha ha … ki ki ki .. kw kw kw .. canda

  • http://google.com ajenkk cantik

    (L) :-D luna ama ariel emang cucok!!!kapan nikah, honeymoon dan punya anak ya?? Waduhh, ariel tinggiin lg ya badan loee.. Luna sukses ya.. Gue bakal doain loe loe berdua yaya.. Luna love ariel, ariel lov luna..

  • yulida

    da jadi aja cocok ko
    :-)

  • boban

    mantaaff,,sering2 aja tampil berdua biar anak2 jpl mkr cemburu,,wkwkwk (K) (L) (Y)

  • bacopuraga

    emang anda cocok kyk pinang dibelah tiga hehehe………..

  • nadia

    aslm,,
    ikh ka luna ma ka ariel lucu bgt iklan lux nya,,,i verry like it…
    moga langeng y ampe nikah amin,,,
    serasi bgt deh udah mah islam dua2nya,,sama kaya nadia hhe..
    langeng truz ya ka luna m ka ariel amin.. (L) (L) (Y)
    lam knal z ya,,,

  • zha

    kren bnget kLean brdua…
    co2k bget (L)
    kpan nikah na????
    :-)

  • tata

    kereeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeeeeet (K)

  • st setia

    arlun q stju bgt cept nikh ea…….

  • irham

    aduch
    soswietc,,, ,,,banget,,,
    kerennnnn,,,ich,, (Y)
    luna maya (L) nazriel irham (F)

  • http://edo tery

    wah…….. (K) kapan nikah nya (G) hhehehe….;-)
    undang donk…… (L)

  • chidah

    (Y) KEREN BUANGET…..!

  • CHIDAH

    (Y) KEREN BUANGET….!
    lain dari pada yang lain…..!beda banget dech pokok’a,,,,paling beda di indonesia,,,,,,! :-D

  • yuliana ningsih

    pasanggan serasi dgn krarismatik,semoga sll awet dan romantis :-D :-D :-D (F)

  • sarifah

    so sweet…..

  • esty

    pokoknya TOP BGT dech!!! I like it….!!! (L) (F) ;-) (K)

  • rieffa

    ARIELLLLLLLL I LOVE YOU

  • afifa

    arielx ganteng n lunax cantik dah……. (*) seraasi bngt,iklanx lucu n bikin geregetan :-) ,tapi kalo siang hari koko iklanx gak da yaa :-S kisah cinta mrka mang fonemenal baget (L) ,sayang ariel kok gak kasih suprise bwt luna di acara just alvin kmrin mlem ;-(

  • Ana

    Wow ke..ren abiz iklan Ariel n Luna. Mdh2an kalian cpt nikah..

  • Reza

    emank pasangan yg Serasi ….. !

  • aris

    (H) Emang cocok tuh kak luna dengan aril jangan lupa undang-undang kita kalau merid yyyyyyyy…… :-D

  • http://www.yahoo.com jenny

    psngan yg serasi (L) (F)

  • http://www.yahoo.com nanox

    gokil abissssss (L) (V) (U)

  • Eka Apriyanti

    pasangan yg serasi , kereeeeeeeeeeeeeen banget

  • PUTRI APRILIA

    wow…………mantep,DAShAt,,,,,,,,,,,,,,bgt.ArLun getOWWWWWWW……

  • miea

    cucok…..
    pasangan serasi…..
    pasangan ideal……
    semoga langeng….
    dtgu kabar nikahnya….

  • retno

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip pake telor

  • retno

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip pake telor (Y)

  • mey

    kerrrrrren abizzzzzz

    moga sukses n cepet nikah dunk

  • vita

    Memang pasangan yg serasi,,,aku suka bangeeeeeeet sm kalian berdua.

  • indrie

    in luxtu bangettttttttttttt…jadi pengen deh….

  • http://oktavita.com barie

    ini baru best couple indonesia….. (Y) (Y) (Y)

  • ULINER

    KEREN………ABIZZZZZZZZ (L)

  • nanda

    keren bgt.. i like it so much…!!!!!!!!!!!!

  • wawan aje

    mantap jaya……….Arlun keren

  • Nurfaeda

    Gak tau mesti ngomong apa……. keren abizzzzzzzzzzzz

  • Pingback: Foto Mesra Luna Maya dan Ariel Iklan Lux 2010 | Oktavita.Com

  • pepz

    gila iklanna keren bener…ajib abis dakh..Salut2 buat kak luna ama kak Ariel…Buat lux gw acungin jempol buat lo krn ide lo nyatuin mereka di satu iklan bener2 keren abis and cm lo satu2nya iklan yg bs buat mereka tampil berdua…Keren abis.. maju trus buat kak ariel and kak luna..kak luna bener2 cakep bener..kapan ya dapat cewe kaya kak luna..astaghfirullah allazim..nyebut2 ;-(

  • virginity…..

    maaaannnnnnttaaaapp…..
    lunax cantik bget…..
    arielx gnteng….
    klop deh… :-D

  • indry setia samarinda

    mmaaaaannnnttaaappppp…….
    suit… suit… (L) :-S (H) (*) (^) ;-) (8) (L)

  • http://virginaspia@yahoo.co.id aspia

    ka Luna cntk bngt ciiiihhhhhhhhhhh serasi deh ma ka Aril……..kpn atuh mu nkh?????????????lau mu nkh jngn lpa ngndng aq ea

  • ermayuliana

    GilA Buagat ……………………………………………………. sErAsI And CocOk BuagaT Thu Kak Luna Ma Bang Ariel……………………………………… (U) keren haBis NicH……….

  • kirani Arsy

    good luck yach…kalian b-2 memang pasangan yg mengemaskan,gak byk tingkah,,tapi ngagenin…I love both of u…muaaaaaaaaach
    moga hubungannya berlanjut sampai ke pernikahan n alea dikasih adik yah…hehehe

  • quw

    huaaaa…. iklan terbaik indonesia niiiiyyyy…. love love n love!!!!!!!

  • meela

    ariel ma maya kapan ney buat album duet,,, gw tnggu & A M kapan ney jalan2 ke malaysia, tau g di sini banyak penggemar kalian lho…..!!!! (*) nanti kalau ke malaysia cari gw zow. meela ney numbz gw +60416415748 e-mail meela_e25@yahoo.co.id gw tnggu bngt kedatangan kalian,,,,

  • lia

    (L) kak luna n kak aril sangat serasi dech kpn nui mw nkah,heee……?????????lo da nkah jngn lpain kluarga zaw n slm zaw wat kak aril, (F) smg kak luna n kak aril mnjd psngan yng serasi n lnggeng slma’y..lo da nkah ttp mnjd presentr dahsyat zaw kak,wat kak aril mg band’y ttp b’rjya sukss sll wat kak luna n kak aril,,,, (G)

  • fifi

    duh kak ariel ma kak luna serasi amat
    duh kapan atuh nikahnya …?????????
    da ditunggu loh ama pecinta arlun………
    ditunggunih wat iklan-iklan selanjutnya………..

  • ica

    keren abic kapan nich mau ngeresmiiin nikah nya?????
    :-)

  • *Beevo

    ~>* (I) ini memang pasangan selebritis Indonesia yg paling.. HOT ‘n KLOP … (Y)
    Serasi,,,utk luna ‘n ariel…smoga lekas secepatnya..Lanjouuuuuuuuuut ke jenjang pernikahan (W) ,,sukses ‘n berbahagialah selalu… (L)
    *Cheers untuk manuver terbaru Ariel ‘n Luna.. (D) (B)

  • Dewi imoet

    kka ariel dan kka luna sangat serasi.. (L) smoga klain berdua sampai menutup mata……

  • meela

    hy,,, luna ariel,,,,, :-) ? kapan ney go to malaysia…..? ;-)

  • cocrot meong

    yuhu…………….kurang mesra mbak luna

  • aeisyah arluners

    ka’ luna ma ka’ ariel mmang psngan yg pazzzzzz
    buat ka’ ariel kpn nich album and nma brunya kluwr????????????????

  • adesta arsa adipta

    serasi bgttttttttt……npa g lngsng marid z,,,??????? :-)

  • deinira pramudita

    lkh …. bukan keren agy emang bener2 cocok ka luna ma ka ariell,,,

  • Astri

    Iklan ini T.OP. B.G.T Kak Ariel KakLuna semoga kalian selalu sukses n berjodoh. Amin

  • lara

    Iklan nii T.O.P. B.G.T Manahniiiii lanjutan iklanya??????????? (L)