Foto Video Iklan Lux Luna Maya dan Ariel Peterpan

Lux Versi Ariel LunaFoto Video Iklan Lux Luna Maya dan Ariel Peterpan (F) pastinya udah ditunggu banyak pecinta ArLun.

Yupzz, Youtube Lux Catch Me Luna Ariel (L) emang baru aja di upload di dunia maya, dan tayang di layar kaca, tapi apresiasi publik soal pasangan ini emang bener-bener heboh. (H)

Banyak pro dan kontra, :-[ itu udah pasti, termasuk saat ada perseteruan soal Kasus Luna Maya versus Infotainment.

Dan, sang kekasih, (*) musisi bernama lengkap Nazriel Ilham ini, meski ga’ romantis dan terkesan cuek, tapi mengaku tetep mensupport sang kekasih, (Y) dengan merelakan diri ikutan dalam iklan sabun mandi kecantikan Lux.

“Banyak yang menganggap bahwa setelah peristiwa dengan infotainment kemarin, :-( karier Luna merosot.”

“Ada yang bilang kontraknya diputus :-$ oleh perusahaan seluler. Padahal, kontraknya saja yang memang sudah habis.”

“Nah, dengan tampil di iklan bareng, saya ingin membuktikan :-) peristiwa kemarin itu sama sekali tak berdampak pada karier Luna,”

Kampanye global LUX (H) memang lagi gencar membuat iklan sabun versi pasangan. Di India, ada pasangan suami istri, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan. Di Brasil dan Thailand, dibintangi pasangan selebriti lokal. (L)

Dan di Indonesia, figur Ariel Luna (*) dinilai kharismatik karena punya nilai eksklusivitas tinggi, dengan jarangnya mereka tampil berdua.

Dan, meski awalnya menolak :-[ tawaran kerja bareng, tapi demi membuktikan bahwa sang kekasih tetep eksis, vokalis Feather Band ini akhirnya setuju berpasangan. (Y)

“Di sini, iklan yang menyertakan pasangan pasti deh selalu digambarkan harmonis dan serasi,” :-$

“Saya tak mau tampil di iklan seperti itu. :-( Tapi belakangan saya berubah pikiran karena iklannya ternyata tak klise seperti itu.”

“Ternyata beda. Iklannya lucu-lucuan. :-D Enggak terlalu enek atau kesannya perfect banget,”

Duda satu anak yang sebelomnya pernah muncul di Iklan Sunsilk ini sendiri (H) ngaku ga’ menemukan kendala dalam bentuk cemistry saat syuting berlangsung. Pasalnya, pasangan ini ngaku udah kenal karakter satu sama lain. ;-)

“Di iklan ini kami jadi diri sendiri. :-) Jadi sepertinya kehidupan kami saja yang diiklankan.”

“Hal yang biasa kita lakukan berdua, diiklankan. Jadinya, lebih natural dan juga lebih memudahkan.” (Y)

“Lagi pula iklannya santai, ketawa dan bercanda-bercanda. :-P Enggak terlalu kaku. Kebetulan kami berdua sehari-hari memang begitu,”

Tapi, mantan suami Sarah Amalia ini mengaku masih punya kelemahan di segi kekakuan saat harus tampil ekspresif. :-$

“Kadang ekspresi aku kayak mumi, gitu. :-P Hehehe. Lainnya sih enggak sulit”

“Di iklan ini memang agak susah. Banyak hal beda yang dilakukan, termasuk harus senyum.” :-)

“Di video klip mana sih aku pernah ketawa atau tersenyum,” :-S

Sayangnya, Ariel Peterpan yang dikonfirmasi (H) mengaku engga’ punya niat untuk kerja bareng Luna lagi dalam satu sampai dua tahun kedepan.

“Dikurangi sebenarnya. :-$ Enggak pengin bayak-banyak. Biar lebih spesial.”

“Kalau kami terlalu banyak muncul nanti enggak spesial. ;-) Pokoknya, tidak akan kerja bareng dalam 1 atau 2 tahun ini,”

Lux Catch Me Ariel Luna Maya :

Hmm, yauda dee, (I) yang penting Iklan Sabun Lux Versi Luna Maya Aril Peterpan yang ini udah keren abisss kok.

Chee-U .^_^.

Foto video via youtube