Foto Video Taufik Hidayat Selingkuh?

Taufik Hidayat CiumanFoto Video Taufik Hidayat Selingkuh beredar luas di media gosip artis. (I)

Selentingan soal Perselingkuhan Taufik Hidayat ini emang bermula (K) dari berita yang diturunkan oleh sebuah harian ibukota. Tabloid ini sendiri memajang foto mesra (L) Taufik ciuman pipi dengan seorang gadis muda di sebuah bandara.

Pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia satu ini (H) lagi-lagi diguncang isu orang ketiga alias perselingkuhan. Berita selebritis ini menyeruak setelah sebuah harian ibukota (~) mengabarkan hubungan spesial antara cowok keren kelahiran Bandung ini dengan seorang wanita muda berambut panjang.

Suami Ami Gumelar ini dalam gambar yang terpajang, (P) terlihat mesra dengan mendaratkan ciuman dan berjalan bersama disebuah bandara.

Taufik pun lantas mengklarifikasi kabar burung yang beredar, :-D dengan didampingi sang istri, Ami yang sedang hamil dan putri pertama mereka, Natarina Alika Hidayat.

“Itu di bandara mana? Saya ini tiap minggu ke bandara.” ;-)

“Katanya sih di Manado yah? Kemarin baru aja dari Manado, :-) dan foto ini tuh bukan di Manado,”

Sang istri pun turut menimpali dengan menyatakan bahwa ada seseorang yang mengiriminya (E) sebuah pesan singkat, yang menyebutkan bahwa foto mesra sang suami diambil di Manado.

“Pas aku di SMS dan dibilang itu di Manado aku langsung tanya ke Taufik, :-S dan pas dia liat fotonya dia bilang itu bukan di Manado.”

Mantan pacar Deswita Maharani ini sendiri lantas menambahkan (I) jika perempuan yang tertangkap kamera wartawan adalah teman lamanya, dan tanpa sengaja bertemu lagi di bandara, dan bukannya orang spesial. :-$

“Bukan siapa-siapa. (H) Hanya kenal begitu saja.”

“Kayaknya emang ada orang iseng, biarlah tambah heboh beritanya :-P dan biar seru udah lama juga gak kayak gini.”

Semoga Foto Taufik Hidayat Ciuman Mesra ini ga’ melebar kemana-mana. :-) Pasalnya, bentar lagi dia mo berlaga di Piala Thomas. (I)

Chee-U .^_^.

  • hulk

    fik…. dah lama gak denger prestasi km tolong donk…yg di tonjolin itu prestasi km…. jgn isi berita selingkung melulu. makanya loe loyo maen bulutangkis kebanyakan maen cewe….

  • Ecca

    Jangan dl dch selingkuh.

  • kotrex

    terserah apa kata dunia

  • unik

    kcian is3 dong

  • edi sutriadi

    Gpp Lah selingkuh……

    selingkuh itu indah …..

    terukan taufik gw mendukung mu untuk selingkuh oke

    sukses ya (U) (U)
    (W) (W)