Foto & Video Yuni Shara Ngamuk Labrak Olga Syahputra

Yuni Sarah EmosiFoto & Video Yuni Shara Ngamuk Labrak Olga Syahputra :-[ jadi bahasan banyak media gosip artis belakangan ini.

Pasalnya, di acara Ulang Tahun Raffi Ahmad ke 23 (^) di acara Dahsyat RCTI yang tayang secara live, Yuni Sara Emosi dan pasang tampang Jutek, :-S yang justru ngerusak suasana Surprise Party dari Amy Qanita, Nanaz dan Tante Mody buat si Raffi. :-(

Haduwh.. haduwh, lagi datang bulan, bu’… :-$

Dahsyat nya Ulang Tahun Raffi Ahmad ke 23 pada tanggal 17 Februari 2010 (O) dihadiri keluarga, yaitu Amy Qanita, adik bungsunya Nanaz, serta tantenya. (I) Ada juga para sahabat dan bintang tamu, seperti Irwansyah, Rully Tampubolon dan BJ. Dan, yang pastinya Yuni Sarah. (L)

Sayangnya, ada peristiwa yang ga’ mengenakkan suasana di hari bahagia itu… :-[

Raffi Ahmad Yuned

Kejadian berawal saat Yuni Shara masuk ke panggung dan ngebawa kue ulang tahun (^) buat sang pacar. Pas itu Olga langsung nyeloteh dengan gaya nya itu.

“Eeeee, ya ampun.. ;-) Pertemuan yang sangat menarik, mudah-mudahan pagi hari ini dijodohkanlah Raffi Ahmad dan Yuni Sara, (L) beserta kedua orang tuanya.”

“‘Baiklah, panggilkan penghulu langsung, kita ijab qabul. (I) Kalo ga’ ada ijab qabul, ijab tessy.”

“Oke luar biasa pagi hari ini.” (Y)

Pas itu, keluarga Raffi Ahmad yaitu sang ibunda, Amy Qanita, adik bungu Raffi, Nanaz, dan tante Raffi, Moudy (L) ngumpul di tengah panggung, sedang kakak kandung Krisdayanti malah milih membaur sama penonton. :-S Ya udah, sama Olga Luna dipanggil, diminta ngumpul.

“Teh yuni, sini jangan mojok aja.” ;-)

Raffi Ahmad Ultah 23

Foto Ultah Raffi Ahmad 23 di Dahsyat

Pas, artis yang pernah ngelabrak Asha Shara ini maju bawa kue ulang tahun (^) yang berhias foto yuni dan 2 anaknya, sama Olga Luna, kue nya langsung dipinjem dan dibawa ke depan kamera. (P) Lagi-lagi Olga komentar.

“Liatin fotonya dulu ke kamera. Luar biasa.. :-D

(Luna : Gila, keluarga baru berencana ternyata… (Y) )

“Keluarga bencana ini, Lun.” (Y)

Ga’ berhenti disitu, (H) pas mantan Laudya Chintya Bella itu bilang kalo ucapan ultah pertama di dapet dari sang pacar, pelantun lagu Jangan Ganggu Aku Lagi ini langsung ember lagi. (K)

“Oooh.. (H) mak loe ngucapin belakangan.”

“Abis yuni, baru emaknya… :-S Ya iya orang dia tinggal bareng, ya dia duluan.” :-P

Disitu, tampang Yuni Shara yang udah keliatan jutek abis, :-S langsung minta dipinjemin mic dengan ekspresi yang “enggak banget”.. :-[

Luna : “Ini nie, mic, (H) oo langsung ga’ terima, marahin-marahin, teh”

Yuni : “Enggak-enggak, pengen ngomong ma olga dulu.” :-[

Raffi : “Ibu-ibu udah mau marah nie. :-D Hahahah…”

Yuni Sara Ngamuk

“Sis olga… (Rafi merepet ke arah Yuni dan ngebisikin sesuatu dengan tampang ga’ enak.)” :-$

“Saya sudah setahun mengenal sama Raffi Ahmad. (H) Sudah banyak sekali bercandaan dari olga.”

“Saya senang sekali kalo berhenti bercandaan kamu, :-[ tentang saya, tentang ledekan anak-anak saya, tentang janda-janda itu.” :-S

(Olga : Kok gue yang jadi dikasih surprise sih?) :-$

“Ga’ ada, :-[ aku sekarang mau ngomong sama kamu. Bolehkah? (Olga : Boleh, teh Yuni) :-$

“Boleh? Jadi, mulai besok engga’ ada ya ledekan buat saya? :-[ (Olga: Siap, siap. Tapi, tergantung Raffi) Enggak ada. Ini tergantung kamu.” :-[

Yuni yang udah naik ke ubun-ubun emosinya, :-[ langsung disela Luna Maya, yang sayangnya, disela lagi sama Yuni buat nguasain panggung dan acara. :-S

“Tunggu, sekarang aku mau kasih..” (I)

Yuned langsung nyanyi lagu happy birthday di hadapan Rafi Ahmad, (L) tapi, sama Olga, badan Yuni ditarik ke arah kamera.

Olga : “Madep kamera loe, :-[ baru syuting loe.”

Yuni : (8) “Happy birthday.. happy birthday.. (langsung noleh ke olga) :-[ dendem ya.. dendem? dendem?”

(Luna yang saat itu udah ngerasa suasana ga’ enak, :-$ muterin panggung ga’ jelas, sambil ngomong pelan tapi masuk mic).

“Aduuhh.. berantem..” :-(

Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Saat itu, Yuni Sarah langsung cium Raffi (K) yang dibales omongan olga :

“Tuh kan. :-S Gimana engga’ dibecandain kalo loe cium-ciuman di situ.”

Di situ, (I) Luna Maya yang diaba-aba tim kreatif, langsung memotong untuk iklan. (Y)

Video Yuni Shara Jutek

Dari banyaknya berita (~) soal Yuni Shara Emosi di Ulang Tahun Raffi Ahmad di Dahsyat, yang kesebar di banyak forum (H) dan media online, lebih banyak yang condong ke pernyataan :

“Yuni merusak suasana :-[ kejutan ultah dari keluarga besar Raffi yang dateng jauh-jauh dari Bandung. Udah Yuni nya ngomel terus (K) di kamera secara live, pengen ngedominasi Raffi juga.” :-$

Pasalnya, sempet kerekam kamera, (P) gimana engga’ nyamannya wajah Amy Qanita (ibu Raffi Ahmad), Nanaz dan Tante Moudy pas acara labrak-labrakan itu terjadi. :-(

IMHO : Sikap Yuni Sara amat sangat disayangkan. :-$ Pasalnya, itu acara live yang dilihat banyak orang. Apa iya sengaja ngomong live? Sayang banget, acara surprise party itu musti sedikit terusak suasananya… :-[

Tapi, apapun itu, :-D semoga Berita Yuni Shara Emosi Ngomelin Olga Syahputra ga’ menjadi kenangan yang membekas di Ultah Raffi Ahmad ke 23… ;-) Peace aja dee…

Chee-U .^_^.

  • rose celline

    duh , si kak Raffi kok mau-mau aja sama janda ???
    klo aq stuju banget ma kak olga !!

    jujur aq lebih suka kak Raffi jadian ma Claudya cintia bella
    dibandingkan ama sijanda yang punya anak itu.
    aq rasa kak raffi kena jampi2nya si yuni!
    kak lebih baik kakak banyak doa ! kenapa hal ini bisa terjadi !

    sok2 cium2 lagi !

  • boy

    Kalau dah cinte,….?nikah aja langsung napa,biar srekk gt lohh

  • yona

    mbAk yUNi jNgN ngmUk kYak gTo dUnk” ttEp tRsyUm wLau pN mAs oLga-a bUat mBak yuNi jnGkL,, mAs oLga kN emNk kYak gtO sKa bCndAan… sYum dUnk mBAK YuNi biAr tTep aWt mDa

  • zhieya

    yuni koq gitu siec….

    kan ksian olga….idola gw tuc……huh

  • cinta

    yaelaaaah……
    sruuu bngeet siee……..
    waduuuuuhhh rafi kok jadi nempel trus siii……
    kenaaa pelet apa dari mba yuni…..
    mba yuni peletny manjur lho……. (

  • santie

    nooooooorraaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!
    :-(

  • sandra

    sabar za tan,,, wktu tu xan lgi bnyak zg nton !!!!! jdi g nak lah d lhatnya ??? zaw xan ???? bkan mksud nsehatin lhoooo

  • eva

    kenapa mesti marah……toh itu hanya guyonan….namanya juga olga,siraja ceplos……eh……barangkali bener. yaitu jandanya…he..he..he.. :-D

  • rere

    duh olga yg sbr ia itu biasalah dlm berteman otre…..yg penting sscs sll bt olga

  • http://www.yahoo.com ani

    gini sih ,kalo buat aku,becandanya jangan kelewat batas,kan kalo ada yang tersinggung kan suasana yang indah jadi garing.

  • HENDRA DANUARTA

    awawawaw
    kagak pa2 plieng yuni sarahx
    lge khilaffffffff
    wat raffi yang sabar ae
    ambil hikmahx ae ………… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • fat

    jangn gt donk mbak yuni kan kasian bg olganya…

  • olga lovers

    takut raffi.nya diambil org mba..
    kan olga mahh emg bgtoo ..
    gitu-gitu kan sii olga idola gw mba jadi jangan mpe segitu.nya dong ,, marahh mah sewajarnya ajjh kagak maluu napph di.lihatt am seluruhh indo .. udahh tauu acara dahsyat seru pasti banyakk yangg nnton.hmm ngga berkesan dehh ultahh.nya bng raffi kllu begitu mahh

  • shalca

    mba yuni kq gt sch ma olga…..
    kn olga org ny emg kyk gt,,,,,, ;-( ;-(
    sabr y olga,,,,, (*) (*) (*) (*) (*)
    ttp smangt y d dahsyat ny,,,,,ok (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • fer

    bercanda sih bercanda, tp si olga tu emang udh keterlaluan bgt msa pake bawa status segala, ga enak dong sama keluarga rafi n yuni jg..
    ingat olga “mulutmu adalah harimaumu” yg sewaktu2 bisa menerkam segala popularitas yg telah lo bangun selama ini…
    introspeksi diri lo aja…

  • sapa Qee

    maju terus depan public :-P

  • sari

    9′ pa pa mbaK,,,,,
    omeLin ja oLga nY,,,, he he he

  • balin urdu

    alahhh biasa ja teh,, ingat umur wajar toh,,,,

  • erna

    menurut ak sikapnya biasa aj gk ad yg kelewatan.klo lah mbk yuni sedikit marah ya wajar,namanya jug manusia biasa!habis olganya keterlaluan ngomongnya,becnda sih bleh aj tp jngn kelewatn donk!krn semua orang kn pny perasaan>gmn klo olga d gituin terus,pasti gk akn terima.

  • kiki

    emang dimata kalian seorang janda itu HINA ap ????kalian semua salah di akherat nanti kita semua sama dimata sang pencipta,,,,,janda bukan berarti kelakuan yuni shara jelek,,,tetapi sebagai manusia yuni shara ingin yang t’baik untuk anak dan dirinya…..no Body is PerfEct:-(

    aq salut ma kamu teh banyak rintangan,,banyak cacian tapi maju terus pantang mundur,,,9ooDblEss ;-)

  • ananda putri

    aduh kok nglabrak pas acara live sih………buat Raffi yg sbar aja dech………..

  • http://yahoo.com eva

    sabar aza……………… (*)
    anggap aza lalat nyamuk ……….hehehehehe :-D
    mogaaza gak tambah panjang :-$

  • SeEtha

    Y amPun . ,
    gmN ceY tan ? ?

    K oLga pan cMa b.cnda aja . ,
    dY mah dRi aWal mNcul pan eMng g2 jdi d.ngerti.n duNk . ,
    kLu g mW ngeRti knPa skali g dteng aja ? ?
    G enag pan ama kLuarga.na RafFi ampe pSang mUka g enaG g2 . ,

    buAdH k oLga ,
    teTeuPh exiSt y k . ,
    teteUp lcu . ,
    tpi jngn seGan uNtk meMinta maAf sKalipun qta g slah ,
    dEmi mNjga pRshbtN qta n oRng laen k’ . ,

  • Sheila

    Mba yuni jgn dmarhn olga,olgakan ska bercnda jd jgn dmaskn kehati ga seru bangetz sich?

  • azharie

    emank tuc,,gk sadar diri,,,itu kan fakta,,,

  • viona

    seru…………

  • viona

    makin lengket aje tuh……..

  • cutemaniz

    aduh ma2nya rafi cantik banget,paling umurnya sama yah sama mbak yuni aduh gimana tuh,yang mana mama yana mana pacar?kesiaaaaaaaaan kamu rafi. :-(

  • novy

    Udah janda ya janda ngapain songong….lagian dah tua gak tau malu…alias kyak dah laku aja ambil laki yang muda…ooo…mungkin kalo yg tua dah napsu kali ya ama bekas2 haaha kalo buat olga biar sukses ya…dia sirik karena lu juga sih demennya gak sama janda 2 anak seribu wkakakaa

  • vera indrawati

    Itu mah jandanya aja yang gak tau malu…maka nya kalo gak mau dihina jangan bikin yang terhina…gak ada asap kalo gak ada api…

  • lucyana

    Setuju tuh ama eva, novy n vera indri sapa gitu… Buat olga..gua fans lu ..sukses ya lain kali harus ati ati bukan ama janda aja tp jg ama para jablai ya

  • lail

    sabar buuukkkkkkkkk……………